[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#generasialmaidah54

5633 posts

TOP POSTS

Karena untuk ke surga ,cakep aja ga cukup!!!
.
.
.Terimakasih untuk 2harinya๐Ÿ˜‚
.Gen554๐Ÿƒ๐Ÿ˜๐Ÿ’•
(-)banyaak
Follow Ig nyaa yaa @gen.554
#gen554 #generasialmaidah54 #pondokmelati #sanlatramadhan

Turun nya kesorean dan nyampe nya udah pd bubar..... Alhamdulillah masih bs ketemu temen2 #alumni212โ˜ ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ #aksi313 semoga doa kita semua di ijabah Allah..... Semangattt #generasialmaidah54 ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

Gara2 bundanya kl ngaji mesti pake kacamata (minusilindris), jadinya dia ikut2an ngaji pake kacamata (gaya).
#anaksolehah #belajarngaji #generasialmaidah54 #baby20months #kayyisahhayfahanania

Bismillah.. Open pre order kaos couple + topi

Semua kejadian runtun terjadi sebagaimana firman Allah mulai al maidah 51 52 53.

Jadilah generasi almaidah 54.

Jangan jadi generasi munafikun.

Allah akan memunculkan kaum yang benar2 Allah mencintai mereka dan mereka mencintai Allah, bersikap lembut kepada mu'minin dan tegas pada orang2 kafir, tidak takut untuk berjihad dan tidak takut di cela. ================================== Dibuka!
Pre Order "kaos couple + topi Generasi almaidah 54" .
Mohon dibaca sebelum memesan :

1. Ini adalah Pre Order, bukan ready stock.
2. Masa Pre Order kaos ini akan berakhir pada 27 april '17 (sewaktu-waktu dapat kami close jika jumlah pemesan sudah overload).
3. Kaos ini baru akan diproduksi selambat-lambatnya 7 hari kedepan
4. Proses produksi memakan waktu sekitar 4-5 hari (bisa lebih cepat dari itu).
5. Selesai produksi, kaos akan langsung kami kirim secara serentak dan nomor resi akan kami kirim ke masing-masing kontak pembeli.

Spesifikasi Kaos :
- Bahan : polo Lacoste dan combad 24s
- Warna kaos : Hitam (tidak ada warna lain)
- Desain sablon depan, belakang, lengan kanan dan kiri

Harga kaos couple + topi Rp.300.000 (ongkir bayar di tempat tujuan)

Format Pemesanan :
- Jumlah kaos :
- Size :
- Kota/Kab. :
- Kecamatan :

More info whatsapp : 081360790003 ( admin @warung_muslim_212 )

#Generasialmaidah54

Alhamdulillah @drzakir.naik sudah tiba Indonesia. Alhamdulillah sudah terdaftar untuk dibekasi nih pak @ipphoright semoga saya bisa bertemu dengan bapak dan @drzakir.naik @Regrann from @ipphoright - Bareng #ZakirNaik, Ketua MPR, dan Mas Mumtaz. Ahad pagi beliau di Bandung. Berlanjut di Yogya, Makassar & Bekasi. Teman-teman ikut? :) #allahduluallahlagiallahterus
#drzakirnaik
#bekasi
#mediaaswaja
#indonesiabertauhid
#iamamuslimtoo
#kingsalman
#rterdogan
#iamamuslimtoo
#ksa๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ฆ #aksibelaulama
#kajiandakwah
#bentengaswaja99
#tรผrkiye
#sahabatsurga
#sahabaterdogan
#ISLAMBUKANHOAX
#islambersatutakbisadikalahkan
#generasialmaidah54
#saveISLAM
#berbagisemangat
#hananattaki
#felixsiauw

Al-Qur'an Itu Solusi Indonesia ๐Ÿ‘ โ˜บ

Kurang parah apa orang-orang Arab di masa kafir Quraisy ? Wanita diperlakukan semaunya, harta dimakan sedzalimnya, yang kuat boleh memangsa yang lemah.

Anak perempuan dipendam di pasir hidup-hidup sementara ashabiyah golongan dibela sampai mati-matian. Keadilan jadi perkara langka, keserakahan merajalela.

Kurang sakit apa mereka ? Patung dikerjakan tangan sendiri lalu disembah jiwanya, mengakui Allah sebagai pencipta tapi malah meminta dan tunduk pada tuhan ciptaan.

Bangkai dijadikan santapan, pembesar menentukan mana yang baik dan mana yang buruk, siapapun yang tak disukai oleh mereka bisa dihukum tanpa ada pembuktian.

Tapi lihat bagaimana Allah jadikan mereka contoh bagi dunia, bagaimana mereka menyelamatkan diri, bukan dengan kearifan lokal, bukan dengan nilai budaya, bukan itu.

Hanya dengan Al-Qur'an dan As-Sunnah. Saat Nabi terbaik diutus pada kalangan mereka, membawa risalah langit penuh dengan cinta, semua kejumudan itu usai sudah.

Tak perlu waktu lama menyelesaikan krisis moral, ekonomi, budaya, hukum, pergaulan dan krisis lainnya. Bahkan dalam 100 tahun ummat Islam sudah terbaik di Jazirah Arab.

Bukan solusi trial dan error, tapi langsung dari Allah pencipta manusia. Bukan solusi yang hanya terbatas pada dunia, tapi juga yang bisa menyelamatkan di akhirat nanti.

Lalu lihatlah negeri kita saat ini penuh dengan permasalahan, lengkap dalam bidang hukum, politik, budaya, pergaulan, dan lain-lainnya, lalu apakah yang jadi solusinya ?

Manusia yang ini dan yang itu banyak memberikan tawaran dan diperhatikan, hanya saja Allah yang kita yakini sebagai Tuhan dan kita ibadahi, tak pernah disambut tawarannya.

Orang bicara tentang pemimpin yang begini dan begitu, sedang Rasulullah yang sudah jelas kepemimpinannya begitu hebat, kita hanya jadikan sebagai teori tanpa pengamalan.

Lalu apakah kita sudah merasa lebih hebat, lebih tahu dari Allah soalan permasalahan dan solusinya? Sementara di Ramadhan kita diingatkan selalu tentang Kitabullah dan Sunnah ?

Inilah Ramadhan yang di dalamnya diturunkan Al-Qur'an, ialah solusi bagi manusia, dan penjelas dari petunjuk, juga pembeda.

#AllahuAkbar #GenerasiAlMaidah54 #IslamSantun

#latepost solidaritas irmad masjid Diinul Qoyyimah, aksi penggalangan dana bantuan untuk muslim palestina.
#generasialmaidah54

MOST RECENT

Pagi sahabat oktamilk

Disini ada yang bisa memerah sapi?
Nah pagi ini admin oktamilk mau kasih tutorial memerah sapi :) MEMERAH SAPI

Sebelum memerah sapi, terlebih dahulu kita harus memeriksa sapi kita ini, apakah sapi tersebut dalam keadaan sehat atau sakit. Jika sehat, pemerahan dapat dilangsungkan. Jika sapi kita sakit harus diadakan pemeriksaan-pemeriksaan terlebih dahulu. Terutama sapi yang mengidap penyakit TBC dan Brucelosis. Oleh karena kuman dari Brucelosis itu dapat menyebabkan penyakit demam kepada manusia. Kuman-kuman TBC dapat dijangkit pula. Oleh anak-anak yang minum susu dari sapi yang berpenyakit TBC. Maka sebaiknya sebelumnya harus diperiksakan terlebih dahulu, hingga benar-benar ketahuan apakah sapi ini tidak punya penyakit menular, Selain sapinya, orang yang akan melakukan pemerahan Harus benar-benar sehat dan bersih. Sebelum memerah susu hendaknya melakukan hal-hal berikut.

Mencuci tangan bersih-bersih dan mengeringkannya benar-benar, hingga tidak ada penyakit menular ke sapi tersebut.Kuku tangan pemerah harus dipotong pendek agar tidak melukai puting yang sedang diperahnya.Sapi yang akan diperah haruslah sudah dibersihkan dari segala macam kotoran, kalau perlu dimandikan terlebih dahulu. Jika tidak, kotorannya dapat mengotori hasil perahan susu dan mengakibatkan susu tersebut menjadi asam.ย Tempat dan peralatan harus disediakan dan dalam keadaan yang bersih.

Setelah semua ini dilakukan, maka usaha selanjutnya adalah menenangkan sapi yang akan kita perah. Untuk menenangkan sapi tersebut kita harus memberinya makan, dan mencegah kegaduhan yang berada di sekitar. Pemerahan harus dilakukan dalam waktu yang sama. Misalnya, pukul 07.00 pagi dan pukul 15.00 sore, pada setiap harinya.

Semoga bermanfaat
Sumber:http://ilmuternak.blogspot.co.id/2016/06/cara-memerah-sapi-yang-baik-dan-benar.html?m=1

#oktamilk
#sejak1993
#pemudahijrah
#hijrah
#sususehat
#sususapi
#sarapan
#milk
#bestforhealth
#sunnah
#pilihan
#ideusaha
#bisnis
#halal
#enak
#generasialmaidah54
#onedayonejuz
#resepkeluarga
#rasapisang
#rasakurma
#rasaoriginal
#rasaoriginalpisangkurma

Pagi sahabat oktamilk
Pada tau gak ternyata susu bisa buat kecantikan juga loooh

Susu adalah salah satu sumber nutrisi paling menguntungkan untuk manusia. Segelas susu diperkaya dengan kalsium, zat besi, kalium, vitamin A, D, B6, B12, dan protein. Jelas ini sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh kita. Tetapi manfaat susu tidak sebatas itu saja, susu memiliki banyak kegunaan untuk perawatan tubuh kita termasuk mencegah jerawat.

Bahkan, Cleopatra, ratu legendaris dari Mesir diketahui sering menggunakan susu sebagai bahan perawatan kecantikannya. Susu mengandung asam laktat yang dapat menghilangkan sel kulit mati dan juga mempromosikan pembaharuan sel. Kandungan asam laktat ini telah mengilhami penggunaan susu secara luas sebagai bahan produk kecantikan. Bagi anda yang ingin mengetahui lebih banyak mengenai manfaat susu untuk kecantikan

Memutihkan kulit. Manfaat susu ternyata bukan hanya untuk memperkuat tulang saja, melainkan juga bisa digunakan sebagai perawatan wajah. Susu bisa digunakan sebagai bahan kecantikan yang bermanfaat mencerhakan wajah secara alami tanpa efek samping. Kandungan asam laktat yang tinggi dalam susu bukan hanya baik untuk menghaluskan kulit, tetapi juga membantu menghilangkan sel-sel kulit mati pada permukaan wajah. Untuk menggunakannya: masukkan susu murni segar ke dalam mangkuk dan celupkan kain lap lembut, peras kemudian terapkan ke kulit wajah anda. lakukan cara ini setidaknya tiga kali seminggu sebelum mandi.

Sumber: http://www.manfaatcaramengatasi.com/2015/10/10-manfaat-susu-untuk-kecantikan-kulit.html?m=1

Open order/reseller hubungi admin oktamilk di WA 081288668583

#oktamilk
#sejak1993
#pemudahijrah
#hijrah
#sususehat
#sususapi
#sarapan
#milk
#bestforhealth
#sunnah
#pilihan
#ideusaha
#bisnis
#halal
#enak
#generasialmaidah54
#onedayonejuz
#resepkeluarga
#rasapisang
#rasakurma
#rasaoriginal
#rasaoriginalpisangkurma

Assalamu'alaikum... Ya Akhi-Ukhti ๐Ÿ˜Š
Ayah Abudzar bilang
"Masa muda adalah masa yang terbaik untuk ke Masjid, bukan umur 60 tahun baru kenal masjid. Karena mati itu tidak kenal usia"
.
In syaa Allah kalau Abudzar sudah bisa jalan, Ayah mau ajak Abudzar ke Masjid datengin majelis ilmu besama Bunda juga. ๐Ÿ˜‡
.
#abudzar
#anakshalih
#anakayahbunda
#generasimuda #generasialmaidah54
#anakasetduniaakhirat

ู„ูŽูƒูู…ู’ ูููŠ ุงู„ู’ุฃูŽู†ู’ุนูŽุงู…ู ู„ูŽุนูุจู’ุฑูŽุฉู‹ ู†ูุณู’ู‚ููŠูƒูู…ู’ ู…ูู…ู‘ูŽุง ูููŠ ุจูุทููˆู†ูู‡ู ู…ูู†ู’ ุจูŽูŠู’ู†ู ููŽุฑู’ุซู ูˆูŽุฏูŽู…ู ู„ูŽุจูŽู†ู‹ุง ุฎูŽุงู„ูุตู‹ุง ุณูŽุงุฆูุบู‹ุง ู„ูู„ุดู‘ูŽุงุฑูุจููŠู†ูŽ โ€œDan sesungguhnya pada binatang ternak itu benar-benar terdapat pelajaran bagi kamu. Kami memberimu minum daripada apa yang berada dalam perutnya (berupa) susu yang bersih antara kotoran dan darah, yang mudah ditelan bagi orang-orang yang meminumnyaโ€ย (QS. An Nahl : 66) โ€œHendaklah kalian minum susu sapi karena ia makan dari setiap pohonโ€ย (HR. Ahmad, Hakim dan Ibnu Hibban; shahih)

Oktamilk adalah minuman susu sapi yang terinspirasi dari hadist nabi tercinta dan terbaik nabi Muhammad saw:) Ayo order 081288668583

#oktamilk
#sejak1993
#pemudahijrah
#hijrah
#sususehat
#sususapi
#sarapan
#milk
#bestforhealth
#sunnah
#pilihan
#ideusaha
#bisnis
#halal
#enak
#generasialmaidah54
#onedayonejuz
#resepkeluarga
#rasapisang
#rasakurma
#rasaoriginal
#rasaoriginalpisangkurma

Ada yang tau?

Oktamilk resepnya sudah ada dari tahun 1993 loh... Pembuat resepnya adalah bapak DRS.Indra Ajis kelahiran Padang 10 januari

Bpk Indra diawal usaha susu nya hanya bermodal keyakinan "bikin terus jual" kalo bahasa keren nya just do it" jadi buat kita generasi muda anak bangsa kalo ada niat usaha Ayuk contoh bapak Indra jangan ragu dan buat usaha sekeren mungkin

Oktamilk adalah produk susu binaan Bpk Indra Ajis langsung loh

Jadi prihal rasa dan kualitas tidak diragukan lagi karena sudah teruji dari 1993

Yang mau order/reseller oktamilk hubungi admin di japri WA 081288668583

#oktamilk
#sejak1993
#pemudahijrah
#hijrah
#sususehat
#sususapi
#sarapan
#milk
#bestforhealth
#sunnah
#pilihan
#ideusaha
#bisnis
#halal
#enak
#generasialmaidah54
#onedayonejuz
#resepkeluarga
#rasapisang
#rasakurma
#rasaoriginal
#rasaoriginalpisangkurma

Membantu perkembangan otak anak

Susu murni bak obat dari segala obat. Begitu banyak orang yang bisa memanfaatkan susu murni. Semua golongan usia dapat merasakan manfaatnya. Tidak hanya orang dewasa yang diharuskan mengonsumsi susu murni, anak-anak lebih dianjurkan karena manfaat susu sapi murni untuk anak sangatlah besar. Kandungan yodium, letisin dan seng yang ada dalam susu murni dapat memperlancar keefisienan kinerja otak sehingga membantu perkembangan otak anak agar tumbuh cerdas. Selain itu, susu sapi murni juga memiliki kandunganย vitamin B2 dapat membantu ketajaman penglihatan anak.

#oktamilk
#sejak1993
#pemudahijrah
#hijrah
#sususehat
#sususapi
#sarapan
#milk
#bestforhealth
#sunnah
#pilihan
#ideusaha
#bisnis
#halal
#enak
#generasialmaidah54
#onedayonejuz

PO oktamilk pagi ini terimakasih sudah memilih oktamilk sebagai minuman sehat :) , yang mau order/reseller hubungi admin oktamilk 081288668583.. pagi yang cerah dan semangaattt

#oktamilk
#sejak1993
#pemudahijrah
#hijrah
#sususehat
#sususapi
#sarapan
#milk
#bestforhealth
#sunnah
#pilihan
#ideusaha
#bisnis
#halal
#enak
#generasialmaidah54
#onedayonejuz

Oktamilk ada di carfreeday buncit raya.. ๐Ÿ˜‰ untuk kalian yang mau order atau reseller hubungi admin oktamilk 0812 8866 8583

#oktamilk
#sejak1993
#pemudahijrah
#hijrah
#sususehat
#sususapi
#sarapan
#milk
#bestforhealth
#sunnah
#pilihan
#ideusaha
#bisnis
#halal
#enak
#generasialmaidah54
#onedayonejuz

FOBIA
mereka takut apapun yg dilakukan umat Islam. dari pengumpulan dana untuk Rohingya sampai Masjid dipasang metal detector sama mereka.
sedekah, Sholat Shubuh, Sholat Jumat, pengajian, kumpul antar ormas Islam mereka halangi padahal jelas tidak ada hubungannya dengan politik.
tapi itulah yang namanya FOBIA. jangankan muslim, kecoak terbang aja mungkin dikira makar ekwkwkkek

note: gw juga takut kecoak sih wkwkwk
#alumni212 #alumni411 #indonesia #ilcsaracen #saracen #rezimpanik #hoax #generasialmaidah54 #spiritberjamaah #video #watch #see #spirit212 #phobia #islam #muslim #pemerintah #makar #saverohingya #rohingya #photography #savenkri #saveulama #muslimcyberarmy #mca #almaidah51 #morning #wednesday

#latepost solidaritas irmad masjid Diinul Qoyyimah, aksi penggalangan dana bantuan untuk muslim palestina.
#generasialmaidah54

Most Popular Instagram Hashtags