#gelasan

615 posts

TOP POSTS

He to the lo, hellooo. Nama saya Cevi Tri Kusumah Wardani.
Pertama tama saya ucapkan Alhamdulillah, terimakasih kepada bapak dan ibu saya yg selalu mengsuport saya, terimakasih kepada teman teman, tetangga, dan juga teman temannya tetangga kakek buyut saya
Saya bangga menjadi mahasiswa ITENG. Bagi saya Layang layang adalah sebuah benda yg kita terbangkan. Saya suka layang layang karena layang layang suka melayang,
aku menunggu dengan sabar di atas sini melayang layang - Resah (Payung Teduh)
Sukseskan pengenalan kampus !
#LayangLayang #Gomres #gomcil #gelasan #capkobra #capgunting #moro

Kita Maen layangan dulu bentar mumpung belom ujan...hahahaha malah nyangkut di genteng #layanganday #gelasan

Asem lagi jalan kaki malam malam kok kaki keserimpet benang, jebule benang layangan gelasan pula, apes #pertamax7 #gelasan #benang #layangan #jogja

Mainan ini mengisi hari santai..murah, so fun

#Layangan
#gelasan
#kenur

Hobiku maen layangan? Bukan mainin cewe ๐Ÿ’ซ๐Ÿ”—
.
.
.
#turnament #layanganAdu #gelasan #HUWI #walet
@KOAHOK

PROMO 15 JUNE !! BUY 2 GET 1 JAWARA SENAR MATI 0.21 @150RB ~ .

Hey , ada promo mendadak untuk 3 orang aja nih ๐Ÿ˜Š setiap pembelian 2 produk berlabel "Jawara" akan diberikan 1 buah senar mati jawara betawie 0.22 seharga 150rb secara cuma cuma !! Cukup beli produk 2 produk jawara contohnya anda membeli produk jawara profesional @150rb + Jawara Goldenberyl @120rb ++ Free Senar mati jawara betawie 0.21 @150rb .. kualitas ? Berani jamin garansi uang kembali !!>๐Ÿ˜ #promo #gelasan #senarmati #senar senargelasan

Bahagia iku sederhana!!! ๐Ÿ˜Ž
#nostalgia#layangan#gelasan#sambitan#traditionalgame

Layangan. Warung Safira udah on kembali.sayang Anak.
Bedol#gelasan#singit#telap#

Waktu bagaikan Senar Gelasan. Nek iso ngendalikno yo menang, nk gak iso ngendalikno Yo kalah. Iso iso gawe beler tangan mu. .
.
.
Efek secangkir kopi dihari Minggu.
.
#ngopi #senar #gelasan #layangan #waktu

MOST RECENT

He to the lo, hellooo. Nama saya Cevi Tri Kusumah Wardani.
Pertama tama saya ucapkan Alhamdulillah, terimakasih kepada bapak dan ibu saya yg selalu mengsuport saya, terimakasih kepada teman teman, tetangga, dan juga teman temannya tetangga kakek buyut saya
Saya bangga menjadi mahasiswa ITENG. Bagi saya Layang layang adalah sebuah benda yg kita terbangkan. Saya suka layang layang karena layang layang suka melayang,
aku menunggu dengan sabar di atas sini melayang layang - Resah (Payung Teduh)
Sukseskan pengenalan kampus !
#LayangLayang #Gomres #gomcil #gelasan #capkobra #capgunting #moro

Msh edisi langlayangan
Jadi indung itu kudu bisa bikin gogolong๐Ÿ‘๐Ÿ‘
#langlayangan #talitimba #kapakan #cacapkeun #lapuran #kenur #gelasan #rorod #nyangsang #moromapaygaleung

Ready Gelasan Jahit / Benang Katun Merk AB , hadir dengan paket hemat 100rb aja dan paket super jumbo 3x lebih banyak cuma 250rb aja !! Buruan diorder stok terbatassss gann !! ๐Ÿ˜

#gelasanjahit #benangkatun #gelasan #layangan #benang #layanglayang #benangkatun

Layangan. Warung Safira udah on kembali.sayang Anak.
Bedol#gelasan#singit#telap#

Anak ku main beginian juga OK, semangat bgt,terbang gak terbang yang penting seneng :D
#layangan #bocah #kejarlayangan #gelasan #tradisional #mainananak #main #depanrumah

Jadi indung itu harus sagala bisa termasuk nyieun tali timba langlayangan
#usumlanglayangan #pakujutkenur #gelasan #kapakan #cacapkeun #moromapaygaleung

kecil tapi membahayakan
.
.
ketika musim layangan, benda ini sering kita temukan di jalan, baik di sengaja maupun tidak sengaja (moro langlayangan). alangkah eloknya kalau kita melakukan cara berikut, agar dapat menyelamatkan beberapa pihak. jadi kalau nemu gelasan jangan langsung dibuang apalagi didiemin aja. ini sedikit tips untuk meraih pahala karena dapat menghindarkan orang dari marabahaya. beriku tipsnya
1. gulung gelasan secara acak
2. lilit dengan solatip, lalu buang ke tempat sampah.
.
.
#tips #layangan #pahala
#gelasan #sunday #ahad #trik #sedikit #mudahkan #tipsoftheday #inspirasipagi #kreatif #unik #sisilain

Menerima pesanan.
#Gelasan garut
#Sangkali

Most Popular Instagram Hashtags