[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#gehupedas

630 posts

TOP POSTS

Selamat siang 😊 semoga hari ini Allah senantiasa melimpahkan kesehatan untuk kita semua, Aamiin πŸ™
#mixfruityogurt
#gehupedas
#ketansurundeng

Tak kutemukan kesunyian yg melebihi sunyinya Rimba,keculai hati yg Hampa...
Γ—
Γ—
Γ—
Mamam tah kenangan *ehh gorengan:'v
#gehupedas #gorengdadakan #gorenganpanas #dijaminhalal

Teman liburan sore ini..cuma tahu isi alias gehu. Tapi yang begini ini cepet bgt abisnya πŸ˜‚
.
.
GEHU PEDAS (TAHU ISI)
Bahan :
10 buah tahu cokelat yang kopong dan sudah digoreng (bisa tahu kuning juga)
2 buah wortel iris korek
1/4 bagian kol iris halus
1 batang daun bawang iris halus
Garam gula pasir dan kaldu bubuk secukupnya

Bumbu halus :
1/4 sdt merica
2 butir kemiri
3 siung bawang merah
2 buah bawang putih
5 buah rawit merah

Pelapis :
terigu serbaguna secukupnya campur dengan sisa daun bawang dan beri sedikit garam. Aduk rata. Tambahkan air sedikt sedikit sambil diaduk hingga diperoleh kekentalan yang pas, tidak terlalu encer atau terlalu kental.

Cara :
1. Belah tengah tahu jangan sampai putus. Sisihkan
2. Tumis bumbu halus sampai harum. Tambahkan sayuran dan sebagian daun bawang beri garam kaldu bubuk dan gula pasir. Aduk rata masak hingga wortel cukup empuk
3. Isikan sayuran tadi kedalam tahu. Lakukan hingga habis
4. Celupkan tahu ke pelapis, langsung goreng di minyak panas hingga kuning keemasan
5. Sajikan selagi hangat πŸ‘ŒπŸ‘Œ
.
#henimaria_giveaway1 #semuaorangbisamasak #resepfavorit_irmadesmayanti
#gehupedas #tahuisi
Yuk mbasai semua @indri303 @mama_indah @nurmiyati_siswanto udah setor belum? maaf dicolek ya πŸ™πŸ˜˜

Sarang itu panggilan kepada orang yang kita cinta. *sayang mereun #eeaa #lovebird #wereu #gehupedas #tehbotol

ngemil sore... #gehupedas

Tempat pemberhentian fav, aneka gorengannya enak2 #warunglalada #restarea #km97 #gehupedas #pisgor

γ‚„γ£γŸ...食べた(*^β–½^)/β˜…*β˜†β™ͺ
δΉ…γ—γΆγ‚Š..
Msh bnyk PR makan nyaa hehe
Lanjuttttt...
#ayampenyet
#ayamrica2
#gehupedas
#gorengan

#boevestfood #tempemendoan #gehupedas buat yang doyan cemal cemil harus nyobain nih😊

MOST RECENT

Udah lama ga posting masakan. Karna emang udh lama juga ga masak.
Hehe
Ini foto Tahu isi yang waktu itu tea πŸ˜„πŸ˜„ Klo di tanah kelahiran mah di sebutnya Gehu alias toge tahu. Masih bagian dari sodara serumpunnya gorengan πŸ˜„πŸ˜„
Kapan ya liburan di dapur lagi ? Lagi mabok gini suka males kedapur ujung2nya jajan deh 😫😫 Semoga maboknya galamalama. Biar bisa maen2 kedapur lagi.
.
.
.
#stokpoto #thepowerofstockpoto #tahuisi #tahusumedang #gehupedas #gorengan

Seminggu sekali boleh lah ya ada cheating day nya. makanan yg gak sehat πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜” niatan mau mulai makan kukus2 dan rebus2 an, tapi blm bisa sepenuhnya πŸ˜„ ini buat gehu jeletot yg pedes nampol ala2 bandung. Disini namanya tahu isi sih. Kalo di bandung namanya gehu alias toge didalem tahu πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ walopun ga sehat karna termasuk makanan goreng2 an, tapi seengganya ini homemade 😜 bedanya kalo bikin sendiri sudah pasti hygienis dan pastinya NON MSG, dan sayurnya dibanyakin 😝😝😝😝 #gehu #gehupedas #gehujeletot #tahuisi #instafood #foodporn #instabontang #cookingclub #cookinglover #pecintasayur

Abis goreng tahu jeletot nih, siapa yg mau?? 🌢
Ada yg mau resep nya?
Komen ya πŸ˜„

#tahu #tahuisi #tahugoreng #tahupedas #gehu #gehupedas #food #masaksendiridong #f #foodies #friedtofu #kuliner

Harga gehu aja semakin mahal masa lo masih aja murahan
#gehuindonesia
#gehupedas
#gehuena
#iklangehu #lfl #fff

Malam minggu jangan lupa mampir sini yaaa..
.
COMRO CAPITOL TKI2
Taman Kopo Indah 2 ruko 3 no 4
BANDUNG
(sebelah apotek ricky farma) .
Soal rasa jgn ditanyaaa...pasti gurihh.. Enakk.. Nikmattt.. Cuma 2500 lhoooo
Yukk mampirrr.. .
.
#culiner #culinary #kulinerbandung #kuliner #makanankhasbandung #makan #makananenak #gorengan #gorenganbersih #comro #nagasari #lepeut #pisanggoreng #bolaobi #peyeumball #gehupedas #balabala #bakwan #pisangtanduk #pisangtandukgoreng #makanankhasbandung #makan2 #makananindonesia #makananmurahmeriah #helenyangsukamakan #instafood #instafollow #food #indonesiafood

Teman liburan sore ini..cuma tahu isi alias gehu. Tapi yang begini ini cepet bgt abisnya πŸ˜‚
.
.
GEHU PEDAS (TAHU ISI)
Bahan :
10 buah tahu cokelat yang kopong dan sudah digoreng (bisa tahu kuning juga)
2 buah wortel iris korek
1/4 bagian kol iris halus
1 batang daun bawang iris halus
Garam gula pasir dan kaldu bubuk secukupnya

Bumbu halus :
1/4 sdt merica
2 butir kemiri
3 siung bawang merah
2 buah bawang putih
5 buah rawit merah

Pelapis :
terigu serbaguna secukupnya campur dengan sisa daun bawang dan beri sedikit garam. Aduk rata. Tambahkan air sedikt sedikit sambil diaduk hingga diperoleh kekentalan yang pas, tidak terlalu encer atau terlalu kental.

Cara :
1. Belah tengah tahu jangan sampai putus. Sisihkan
2. Tumis bumbu halus sampai harum. Tambahkan sayuran dan sebagian daun bawang beri garam kaldu bubuk dan gula pasir. Aduk rata masak hingga wortel cukup empuk
3. Isikan sayuran tadi kedalam tahu. Lakukan hingga habis
4. Celupkan tahu ke pelapis, langsung goreng di minyak panas hingga kuning keemasan
5. Sajikan selagi hangat πŸ‘ŒπŸ‘Œ
.
#henimaria_giveaway1 #semuaorangbisamasak #resepfavorit_irmadesmayanti
#gehupedas #tahuisi
Yuk mbasai semua @indri303 @mama_indah @nurmiyati_siswanto udah setor belum? maaf dicolek ya πŸ™πŸ˜˜

Menceritakan kebenaran dan membuat seseorang menangis lebih baik daripada berbohong dan membuat seseorang tersenyum.
.
.
#pendakitampan#jaketrajut#sweater#bacanghaneut#gehupedas#kopitajong#sleepingbagbolong

Most Popular Instagram Hashtags