#geet

55955 posts

TOP POSTS

Rumah tangga pemeran utama pria di serial Geet, Gurmeet Choundhary dikabarkan tengah bermasalah

Menurut rumor yang beredar, ia dan istrinya, Debina Bonnerjee di ambang perceraian.
Gurmeet digosipkan terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya di film Wajah Tum Ho

Menurut beberapa sumber, Debina bahkan meninggalkan Gurmeet sendirian saat mereka berlibur ke Sri Lanka

Menanggapi isu tersebut, Gurmeet dengan tegas membantah. Ia mengaku sudah mengomunikasikan adegan “panas” yang harus ia lakoni dengan lawan mainnya, Sana Khan, kepada istrinya.

Pertama, Debina dan aku berada di Sri Lanka untuk menghadiri sebuah acara, tidak untuk berlibur. Kedua, kami tidak meributkan adegan panas di filmku

Kenapa demikian? Karena ia sangat menyadari konten. Ya, aku bercerita tentang adeganku dengan Sana,” kata Gurmeet sebagaimana dikutip @zonabollywood dari Bollywoodshaadis.com

Lebih lanjut, Gurmeet Choundhary mengatakan istrinya sangat mendukung setiap adegan yang ia jalani. Ia menegaskan hanya melakukan adegan sesuai dengan skenario yang telah dipersiapkan.

Dia tidak hanya memberikan persetujuannya tetapi juga mendorongku untuk memberikan adegan yang “membara”. Dia [Debina] sangat menyukai naskah Wajah Tum Ho seperti yang aku lakukan,” katanya

Gurmeet Choundhary menegaskan sangat mencintai istrinya dan rumah tangganya baik-baik saja. Ia pun mengaku kecewa dengan beredarnya rumor ini.

#zonabollywood #india #gurmeetchoudhary #geetantv #geet #antvkeren #antv #love #gosip #bollywood #indonesia #maangeet #maaneet

Selamat lagi sahabat DDlovers,,gurtilovers,, maaneetlovers.... Guys makin kesini makin banyak yg ga suka ma idola kita,,mohon kalo ada yg macing keributa. Jangan diladenin ya..biar kan saja..mereka sengaja begitu..kasian tar idola kita kena imbasnya... #maaneet #gurti #geethuisabseparayi #geetantv #geetmaansinghkhurana #geet #maan #gurmeetchoudhary #drashtidhami @guruchoudhary @dhamidrashti #Repost @ftrhlm with @insta.save.repost

Kanggeeen geet jadi pengen nangis...... gak bisa nonton di tipi lagiiiii..... #geet
#maan
#geetantv

MOST RECENT

Haduh denger kalian mau datang aja seneng banget,, lah sekarang malah udah mau nyampe Indonesia..sampe merinding&gemeteran nunggu detik2 kalian datang..
Semangat ya buat yg jemput di Bandara&hati2..hmmm ngiri banget sama kalian yg kesana 😞😞 @dhamidrashti 😘😘😘@ashukla09
#dev #geet #geethuisabseparayi #antv

Ada DRASHTI DHAMI @dhamidrashti ABHINAV SHUKLA @ashukla09 Di PESBUKERS LIVE Rabu 24 Mei 2017 Jam 16.30 WIB. Yuk Datang & Ramaikan Studio ANTV. Gratis! #pesbukersramadhan #geet #dev #loveit

Nanti sore si cantik @dhamidrashti 😍 akan ada di Pesbukers jangan lupa nntn yaa gengs #drashtidhami #geet #love #pesbukers

Walau ngga ketemu langsung sama idola, tapi liat di siaran langsung sudah cukup, semoga suatu saat bisa ketemu beneran sama idola..
Selamat datang di indonesia
.
.
#drashtidhami #geet

loved this poem the moment i had heard it first time

Ki puCHdiyo ho haal fakeeraaN da
SaaDa nadiyoN viCHRe neeraaN da.
SaaDa haNjh di joone aaiyaaN da
SaaDa dil jaleyaaN dilgeeraaN da!

Why ask about the condition of fakirs like us?
We are water, separated from its river,
Emerged from a tear,
Melancholy, distressed!

Eh jaandiyaaN kujh shokh jahe
RaNgaaN da hi naaN tasveeraaN hae
Jad haT gaye aseeN ishke di
Muhl kar baeTHe tasveeraaN da!

Though I knew that pictures are just
A collage of some colors -
When I entered the emporium of love,
I was entranced by them.

#shivkumarbatalvi #batalvi #poet #poetry #colors #pictures #fakir #incredibleindia #beautifulindia #punjabipoet #panjabipoetry #literature #inspiring #deep #indianpoet #poetsofindia #poetofpunjab #batala #punjabi #punjab #shivkumar #collageofcolors #love #motivating #desi #kavita #geet #song #singer

follow this page in feedly

Most Popular Instagram Hashtags