#gebbyvesta

480 posts

TOP POSTS

Ekspektasi VS Realita!!! Bangun pagi ngeliat video idola2 kita lg berkumpul! #olyolyolyjoo #gebbyvesta #sarahardhelia ❀❀❀❀ have a nice holiday luvlis!!! @helonanabila @doleytobing #remake

Salam. Hoooraaang kayaaaaak
#gebbyvesta #videolucu

@gebbyvesta #VhionaLee featuring DJ sexy nan hot #GebbyVesta
Enjoy with #MagicRude

Tag teman yang burungnya berubah k πŸ˜…. Videonya k gebby vesta !!!
.
#gebbyvesta #gebbyvestahot #gebbyvestalovers #djgebbyvesta

Hiduplah seperti JEMBUT, walaupun sering di cukur dia pasti cepat gondrong lagi

Begitu pula hidup, jika kamu terjatuh jangan menyerah untuk bangkit terus hingga sukses

#gebbyvesta

Now! Gebby vesta at golden dragon dragon club

#gebbyvesta
#goldendragon
#lampung
#lampungparty
#bandarlampung

Mending kalo biasa terbuka ya terbuka aja. Kebusukan jangan ditutup tutupin. Jangan sekali kali menjadikan kerudung sebagai tutup kemaksiatan. Jangan lecehkan agamamu sendiri. Realistis aja shayyy #gebbyvesta

MOST RECENT

DJ sekelas kak gebbyvestafp pakai hb super..😍😍
#Repost @gebbyvestafp (@get_repost)
・・・
GESERRπŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰ Hallo Bebb.. 😘😘😘 nih ya aku kasi tau + rekomendasi bangetttttt dahhh pokoknya nih rahasia kulit putih,bersih dan mulus tanpa belang seorang GEBBY VESTA .. rahasia nya ada di @hb_racik_ellashop.. Olshop kepercayaan GEBBY VESTA untuk memutihkan kulit secara instan tinggal oles oles syantique tanpa SUNTIK SUNTIK yg menyebabkan efek samping yg bahaya... Nih, kalau kamu lagi cari barang aman,terbukti ampuh untuk mutihin body kalian...😊 Nii aku kenalin HB whitening yg lgi boming 1000% full whitening alfa arbutin di jamin putihh dlm 3-7 hari ..sudahh ribuan testi😍 no php no abal2 tinggal oles2 ajaa gk usah suntik2 lagi sayang....gak pakai ngelupas πŸ˜„πŸ˜ƒ..panas atau lengket yaaa dear ada harga ada kwalitas😁 dan yang paling bagusnya ini tuh ampuh banget ngilangin masalah kulit...
punya masalah bekas luka yang susah ilang,strecmark pasca melahirkan dan pastinya membuat anda cantik dan putih mulus no belang belang lagi hanya dalam hitungan hari saja..😁😍 yukkk cusss kepo2 syantiikkkk dijamin banyak testi nyata dari ratusan pelanggannya yang setia memakai produk dari
KEPOINN IG NYA yah 😚
@hb_racik_ellashop
@hb_racik_ellashop
@hb_racik_ellashop

Fast Respon
WA: 082144865658
BBM : D114127A
#gebbyvesta

GESERRπŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰ Hallo Bebb.. 😘😘😘 nih ya aku kasi tau + rekomendasi bangetttttt dahhh pokoknya nih rahasia kulit putih,bersih dan mulus tanpa belang seorang GEBBY VESTA .. rahasia nya ada di @hb_racik_ellashop.. Olshop kepercayaan GEBBY VESTA untuk memutihkan kulit secara instan tinggal oles oles syantique tanpa SUNTIK SUNTIK yg menyebabkan efek samping yg bahaya... Nih, kalau kamu lagi cari barang aman,terbukti ampuh untuk mutihin body kalian...😊 Nii aku kenalin HB whitening yg lgi boming 1000% full whitening alfa arbutin di jamin putihh dlm 3-7 hari ..sudahh ribuan testi😍 no php no abal2 tinggal oles2 ajaa gk usah suntik2 lagi sayang....gak pakai ngelupas πŸ˜„πŸ˜ƒ..panas atau lengket yaaa dear ada harga ada kwalitas😁 dan yang paling bagusnya ini tuh ampuh banget ngilangin masalah kulit...
punya masalah bekas luka yang susah ilang,strecmark pasca melahirkan dan pastinya membuat anda cantik dan putih mulus no belang belang lagi hanya dalam hitungan hari saja..😁😍 yukkk cusss kepo2 syantiikkkk dijamin banyak testi nyata dari ratusan pelanggannya yang setia memakai produk dari
KEPOINN IG NYA yah 😚
@hb_racik_ellashop
@hb_racik_ellashop
@hb_racik_ellashop

Fast Respon
WA: 082144865658
BBM : D114127A

#PaidPromote #Endorse #paidpromotemurah #gebbyvesta

Sisa kemarin πŸ˜‚meetup😘😍 #excluparadissesamarinda #meetup #gebbyvesta #friends

Another one picture with the most sexy girls in Indonesia #olyollyolyjoo #gebbyvesta

Benarkah garam semahal ini? Terrrlaluh...
https://m.facebook.com/Muchariswahyudi.ariswahyudi.58?fref=nf
#garammahal
#jokowi
#mahalo
#gebbyvesta :D

Because reality is finally better than your dreams πŸ€™ #olyollyolyjoo #gebbyvesta

Most Popular Instagram Hashtags