[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#gayasakitgigi

191 posts

TOP POSTS

Kerja senang kerja happy with @ekamartha_adishqagallery end @bona_makeup #gayasakitgigi πŸ˜—πŸ˜ŠπŸ˜‚

Model pertama Saya, Adiba Qaireen Azzalea Nugraha. #photography #nikond7200 #gayasakitgigi #Majenang

2015 dibuang sayang πŸ˜‚ #gayasakitgigi #lagimikirinsidia πŸ€”

When he slept and made his own style #gayasakitgigi #gayasakitkepala #pusingpalaberbie πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

sakitt gigi πŸ˜… #gayasakitgigi

Pardon ma face
#gayasakitgigi

MOST RECENT

Model pertama Saya, Adiba Qaireen Azzalea Nugraha. #photography #nikond7200 #gayasakitgigi #Majenang

Dilema Mamak2 sakit gigi pas menyusui persis sama bingungnya pas lagi hamil πŸ˜” tapi klo lagi ga kambuh sllu lupa mau nambal ntuh gigi πŸ€¦πŸ»β€β™€οΈ yg Lubang cuma satu tp klo kumat bs bsa stress seluruh badan 😭😭😭 " just share yah buat yg lg program hamil lbh baik periksain dl smua gigi nya sblm hamil krn bumil sering kena kendala sakit gigi n membahayakan janin dan buat busui jga bgtu jgn kyk saya .. terlena mentang2 ga prnh sakit gigi jd anteng aj stlh melahirkan lupa ga periksain gigi n giliran kena sakit baru dah kejer kesakitan 😭😭😭 #Curhat 😣 #FlatFace #GayaSakitGigi 😣 #Justme #selfie #likeforlike #naturalface #sickface

Hello beauty ..
Pas ke undangan kemarin anisa ga pake lensa mata .
Cuma ditambah bulumata atas aja .
Aksen bronzernya udah keliatan tirus belom πŸ˜‚
Halis masih anti pensil alis😊
Gliter Kerudungnya by @miilskyhijab_
#gayasakitgigi πŸ˜·πŸ€•πŸ˜’
#countouringmakeup #makeuptutorial #makeupreviews #makeuplooks #makeupbyme #kondanganstyle #makeupart #naturalcolor #naturalparenting #naturally #stylehijab #hijabmakeup #beutyblender #cantikgakharusmahal #samsunga52017 #borntobenatural #borntoexplore

Ko ini senin rasa rasa libur yah hehe .. πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„
#efekmudik
#gayasakitgigi
#senin
#H-4Mudik

Kalo liat foto ini,pengen banget nanya.. Mba jualan gelang mba??? πŸ˜‚
#gayasakitgigi

Most Popular Instagram Hashtags