[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#garagaramartabak

161 posts

TOP POSTS

MOST RECENT

Malam Minggu Jono
#GaragaraMartabak
Oleh: D. Rasidi

Eh, Mblo. Boleh cerita dikit gak, kenapa lu bisa putus sama pacar lu? Bukan karena muka lu yang pas-pasan, kan? Ooops, maaf. Maksud gue, muka lu tuh bener-bener pas di hati para cewek. Gitu. 😁

Pliiiss cerita dong, Mblo. Nah gitu dong ... oke, gue siap ngedengerin! πŸ˜‰

What? Lu putus cuma gara-gara bokapnya do'i gak suka sama martabak yang lu bawa setiap ngapel???😱
Ter-la-lu! 😬 "Iya, Bro. Bokapnya do'i sukanya martabak kacang..." "Lha, terus, yang lu bawa martabak apa, Mblo?" "Martabak sisa, Bro..." πŸ˜‘
Hmm ... pantes aja ... Mblo ... Mblo! πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Cilegon, 21 Februari 2016

Yang mau malming, kuy kuuuyy πŸ™‹ πŸ™‹ πŸ™‹
#eskrimmoveon #kulinercilegon #kafecilegon #cafecilegon

Yuk mulai usaha gak pake repot, 1 bulan balik modal. No sharing profit, No royalty fee. keuntungan milik mitra owner. Bergabung Dan berkembang bersama mitra keluarga seluruh indonesia.
.
Tlpn / WA : 089664053164 .
siap kirim seluruh Indonesia.
.
.
.
#garagaramartabak #waralaba #bisnis #usaha #dagangan #makan #cemilan #snack #jakarta #bandung #aceh #medan #jambi #riau #pekanbaru #padang #palembang #lampung #ambon #manado #maluku #kalimantan #papua #mudah #murah

Selamat bergabung Mitra Bogor, Baru bisa liat sekarang. Membantu Indonesia lewat ekonomi kerakyatan.
Yuk mulai usaha tanpa repot.
.
.
Tlpn / WA : 089664053164 .
siap kirim seluruh Indonesia.
.
.
#garagaramartabak #waralaba #bisnis #usaha #dagangan #makan #cemilan #snack #jakarta #bandung #aceh #medan #jambi #riau #pekanbaru #padang #palembang #lampung #ambon #manado #maluku #kalimantan #papua #mudah #murah #bogor #ciomas

Yuk mulai usaha gak pake repot, 1 bulan balik modal. No sharing profit, No royalty fee. keuntungan milik mitra owner. Bergabung Dan berkembang bersama mitra keluarga seluruh indonesia.
.
Tlpn / WA : 089664053164 .
siap kirim seluruh Indonesia.
.
.
.
#garagaramartabak #waralaba #bisnis #usaha #dagangan #makan #cemilan #snack #jakarta #bandung #aceh #medan #jambi #riau #pekanbaru #padang #palembang #lampung #ambon #manado #maluku #kalimantan #papua #mudah #murah

Akhirnya fisiknya diterima juga. Ayo segera bergabung buat Yang mau mulai usaha modal kecil balik modal cepet.
.
.
.
.
.
.
#garagaramartabak #martabakjakarta #waralabamartabak #waralaba #martabakmanis #martabakjakarta #martabakmanisjakarta #jakarta #indonesiajuara

Media saja Sudah mengakui Gara Gara Martabak sebagai salah satu waralaba yang mendukung percapatan ekonomi kerakyatan. Ayo bergabung secepatnya dengan Gara Gara Martabak.
.
.
.
.
.
#garagaramartabak #ggm #martabakmanis #martabakjakarta #martabakmini #waralaba #usaha #usahamodalkecil #usahakecil

Most Popular Instagram Hashtags