#gapake

1276 posts

TOP POSTS

KAGET 😵 hidup kita yg jalani, orang lain yg BERKOMENTAR!! Hidup situ emangnya BENER? 😂😅 #haters #ngomong #gapake #otak #like4like

#teman yang asik..
#gapake telolet...

Para pendo'a bercerita tentang surga, di balik panggung mereka berdansa dengan dosa
°
°
°
°
#nohastag #nohashtagneeded #gakpakaihashtag #gapake

Sobat , , , !!!
Jika suatu hari , , ,
Entah sekarang, besok,lusa,atau kapan pun
Aku tak bernafas lagi , , ,
Ketahuilah bahwa hadiah terindah yang pernah aku dapatkan ialah mengenalmu kawan
.
.
.
.
.
.
.
.#gapake kata brother ku lupa diri

Sekali seumur hidup kali yaa🙄😫
.
.
#12ipa3 #smanim #gapake #youth

Snap👻: @rarasibuan #gapake@

Gatau gimana ceritanya bisa jadi satu kaya gini, berawal dari kesengajaan yang ngga disengaja. Walaupun cuma setahun tapi berasa banget ceritanya.
Salut sama mereka semua. Berantem? Sering kok tapi gaada yang sampe kebaperan kalo ada satu orang yang di bully, malah tambah dibully lagi :v #gapake kekerasan tapinyaa
Walaupun nanti kedepannya udah beda jalan masing2 semoga bisa terus kaya gini, dan semoga semua yang punya rencana bisa terkabul, kita sukses bareng bareng yaa💕💕
Aamiin..
.
.
.
.
Ditunggu juga siapa yang pertama kali bakal nyebar undangan duluan ya wkwkwk

Berdua bersamamu mengajarkan ku apa artinya kesederhanaan😙💪 #kalini#gapake#hastag

MOST RECENT

KAGET 😵 hidup kita yg jalani, orang lain yg BERKOMENTAR!! Hidup situ emangnya BENER? 😂😅 #haters #ngomong #gapake #otak #like4like

Meski wajah tak tampan, Insya Allah rejeki menawan

Saat #deadline menanti, disitu saya merasa seperti tukang tahu bulat

#Mask : @herolabs
#Puffypaint : @3custompaint

#3custompaint #topengspiderman #yang #dibuat #dadakan

#lawanterus #gapake #rem

Bukan masalah seberapa bego nya lu bertahan cuma masalah seberapa besar rasa sayang lu bego!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

#gapake #hastag #hastagan

Excited seperti hari pertama sekolah yippie, day 1 (21 jul 2017) #minoxidil #aja #gapake #biotin #biar #brewokan #brengozer

.
Dialem dulu biar anteng bedua ditinggal KKM wkwkwkwk #SC #HMJ #IPA #SQUAD #TENANG #BAYAR #SENDIRI #KOK #GAPAKE #UANG #KAS #APALAGI #UANG #NEGARA wqwqwq

Uhh, rasakan kenikmatannya 😂 #gapake

Neol bomyeo useumyeon alachaeyaji
oneulman myeot beonjjae neol bomyeo utneunde haaahaa..
#practice #twice #cover #gendeng #gawaras #twicesignal
#jungyeon #momo #gapake #k #dahyun #nayeon

@dae0111_ @kekasihsuga @miftahlail #cassia @cassia_dc

سَنُرِيهِمْ آيَاتِنَا فِي الْآفَاقِ وَفِي أَنْفُسِهِمْ حَتَّىٰ يَتَبَيَّنَ لَهُمْ أَنَّهُ الْحَقُّ ۗ أَوَلَمْ يَكْفِ بِرَبِّكَ أَنَّهُ عَلَىٰ كُلِّ شَيْءٍ شَهِيدٌ

Kami akan memperlihatkan kepada mereka tanda-tanda (kekuasaan) Kami di segala wilayah bumi dan pada diri mereka sendiri, hingga jelas bagi mereka bahwa Al Quran itu adalah benar. Tiadakah cukup bahwa sesungguhnya Tuhanmu menjadi saksi atas segala sesuatu?

Jangan lupa bersyukur guyyss.. 😁

Pemeran utama skaligus pembuat video aa ganteng @ddngnjr_ 😂

In scene:
@hassanko2332
@ahmadfilali
@wildanfaturohman

#gapake
#hesteg
#bukan
#anak #hits
#bandung

Indonesia lua masa iya maennya dirumah mulu😂jalan jalan dongg😂

#pulau#harapan#kep.seribu#pulau#dolphin#temboy#item#bulul#gapake#sendal#kapal#bocor

Most Popular Instagram Hashtags