[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#gapake

1265 posts

TOP POSTS

"woi temen kita udh fix jadi istri orang"
-
-
-
*trus ekpresinya gini*
-
-
#ok #wedding #gapake #vsco @syafiragizka

Para pendo'a bercerita tentang surga, di balik panggung mereka berdansa dengan dosa
°
°
°
°
#nohastag #nohashtagneeded #gakpakaihashtag #gapake

#teman yang asik..
#gapake telolet...

Buat apa mainin perasaan?Tau cara mainnya ga?Dimainin balik mau?
#gaik #gapake #dasi #lupa

Horeeeyy aku beugang😁😁#dietsukses#gapake apa2😁😁#semoga tdk kmbali gendut

Gatau gimana ceritanya bisa jadi satu kaya gini, berawal dari kesengajaan yang ngga disengaja. Walaupun cuma setahun tapi berasa banget ceritanya.
Salut sama mereka semua. Berantem? Sering kok tapi gaada yang sampe kebaperan kalo ada satu orang yang di bully, malah tambah dibully lagi :v #gapake kekerasan tapinyaa
Walaupun nanti kedepannya udah beda jalan masing2 semoga bisa terus kaya gini, dan semoga semua yang punya rencana bisa terkabul, kita sukses bareng bareng yaa💕💕
Aamiin..
.
.
.
.
Ditunggu juga siapa yang pertama kali bakal nyebar undangan duluan ya wkwkwk

Jangan pandang manusia dengan keburukan nya karna manusia yg kau pandang buruk belum tentu iya#gue si cuek #gue persija#gue thejakmania#gapake goyang ko! With @poetra_pamungkas29

Ngedeb edeb Kuli pabrik
#swag #gapake #dasteryogs

MOST RECENT

Most Popular Instagram Hashtags