#gapake

1377 posts

TOP POSTS

Pas SMP NgakuNya Anti Social social Club
Tapi SMA Masuknya Jurusan IPS.
😅
.
.
.
.
.
📷:orang
#kalemin #AnakSMK #SMAajadeh
#Mia #gapake #khalifa

Nie madan lawar lan sate men cozy.. deli banget ni gess😍👌
Dakin lima lawar by : @febymillenniaa @ddhammayogi21
#beranitampilbedaitubaik#gapake#dulang#yagapapapeh

#teman yang asik..
#gapake telolet...

Para pendo'a bercerita tentang surga, di balik panggung mereka berdansa dengan dosa
°
°
°
°
#nohastag #nohashtagneeded #gakpakaihashtag #gapake

Sobat , , , !!!
Jika suatu hari , , ,
Entah sekarang, besok,lusa,atau kapan pun
Aku tak bernafas lagi , , ,
Ketahuilah bahwa hadiah terindah yang pernah aku dapatkan ialah mengenalmu kawan
.
.
.
.
.
.
.
.#gapake kata brother ku lupa diri

Snap👻: @rarasibuan #gapake@

Jangan pandang manusia dengan keburukan nya karna manusia yg kau pandang buruk belum tentu iya#gue si cuek #gue persija#gue thejakmania#gapake goyang ko! With @poetra_pamungkas29

Produksi #bulujidat makin menghawatirkan😰
.
. #gapake #firdausoil

MOST RECENT

Pas SMP NgakuNya Anti Social social Club
Tapi SMA Masuknya Jurusan IPS.
😅
.
.
.
.
.
📷:orang
#kalemin #AnakSMK #SMAajadeh
#Mia #gapake #khalifa

Hai guyz....aku ada info baru nihh.nugget @naydilicious udh ada logo baru lohh!!jgn lupa difollow IG nya @naydilicious Dan juga beli nuggetnya karena bener-bener enakkkkk bangettt....!!!bye guyzzz....
#naydilicious #endorse #nuggetsforlife #nugget #nomsg #healthy #loving #love #endorsement #logo #baru #merah #enak #rasanya #sehat #gapake #penyedaprasa #yummy #food #dibeli #ya #karena #enak

Guruuu terfavv
Buhanna guruu BK yang bisa diajak bercandaa;v gaa kayaa guruu BK yang lain nyaa 😜😂 diaa guruu palingg cantikk 😂😜 kalo marahh galak nya ngelebihin bintang 😜😂 Buuu tinaaaa guruu Bhs.indo Bhs.sunda diaa guruu yangg sabarr soo diaa pemaaf gaa cuekk gaa siniss baikk bgtt❤ masii bisaa diajakkk bercandaaa ❤😂 guruuu terrfavv
#FFF #LFL #Gapake #hashtag #lagi #malezz #cumamau #numpang #post

Nie madan lawar lan sate men cozy.. deli banget ni gess😍👌
Dakin lima lawar by : @febymillenniaa @ddhammayogi21
#beranitampilbedaitubaik#gapake#dulang#yagapapapeh

Merdeka !!!! Hari ini tgl merah .. 17 Agustus 2017 .. mama merdeka tdk anjem kakak adek kesekolah n tempat les .. tp tetep .. mama hrs ikut papa kerja 😅😅 .... Sebelum cuzz masak ala ala saya dulu yaaa 😙😙😙 ....
.
.
.
#selalu
#alhamdulillaah
#apapun
#keadaan
#kita
#diet
#dulu
#maem
#gapake
#nasi

Foto sama sedotan
...
.
Tapi kok gelap ya muka aq :")
..
.
Terangkanlah... Terangkanlah.. ..
..
..
Btw, selamat hari kemerdekaan Indonesia 🎉...besok....
..
..
#lah#ganyambungdia#fotogelap#terangkanlah#tapi#gapake#eta#vsco#dieditpakevsco#habistirakatan#iyainaja#selamat#hari#wednesday

100k
fix no cancel
stock: 1only
dp 50% via shopee
handcarry ya moms #gapake lama
.
.
❤️ yg punya wishlist bisa add line @kopermarket --> jgn lupa pake "@" nya. gak janji dapet tp diusahain dicariin
.
.
thanks moms .
#jastipbbwbkk #jastipbbwbkk2017
#bbwbkk
#bbwbkk2017
#jastipbkk
#bukuanak
#jualbukuanakimport
#bukuimport
#bbwreadystock
#kopermarket
#bukubalita
#buku

100k
fix no cancel
stock: 1 only
dp 50% via shopee
handcarry ya moms #gapake lama
.
.
❤️ yg punya wishlist bisa add line @kopermarket --> jgn lupa pake "@" nya. gak janji dapet tp diusahain dicariin
.
.
thanks moms .
#jastipbbwbkk #jastipbbwbkk2017
#bbwbkk
#bbwbkk2017
#jastipbkk
#bukuanak
#jualbukuanakimport
#bukuimport
#bbwreadystock
#kopermarket
#bukubalita
#buku

Most Popular Instagram Hashtags