#gangster

1324195 posts

TOP POSTS

Bravo TNI Polri berantas gangster..
.
Untuk mengantisipasi aksi geng motor yg meresahkan warga,puluhan personel gabungan TNI .
polri bersenjata lengkap melakukan patroli di wilayah jagakarsa, Jakarta Selatan..... Mantap ndan hajar trs .
.
👉 follow
@ratu_plara
.
👉 follow
@kabarutama
.
👉 follow @raja.online.id
.
👉 follow @heppy_sabian
.
.
#infoanda #kabarberita #kabarterkini #kabar #kabarterbaru #kabarindonesia #info #kabarutama #infoterkini #infoindonesia #infoterbaru #berita #beritaterkini #beritaindonesia #beritaterbaru #inimedanbungg #wajibtau #harustau #update #terupdate
#begal #gangster

⚠ Mengandung unsur kekerasan⚠
Telat share internet lelet😪
Ketangkep juga nih dari yang kecil sampai tua jadi gangster semua, kejadian kemaren jam 04.00 dini hari
Hati Hati aja buat pengguna jalan yang ada shift dini hari/ Malam Untuk Selalu berdoa😇
#telatshare #kuotalelet #gangster #gangshit #antigangster #antigangstergangsterclub
#begal #lentengagung #gataudiri
#berita #bukanpelanggaranham

Akibat pergaulan bebas sebebas bebasnya nih kita @riskdwip_ ..Belum mandi baru bangun .
.
.
#infogengster #gangster #dagelan #gangster #video

Salah satu gangster yang kabur saat ditangkap. #gangster #gengmotor #gengster

@inimedanbungg - Jikalau benar ini anak gangster, sungguh memalukan...... Bravo TNI !!!! Gasss sampe rata pak!!
・・・
.
.

Setelah dicek.. min telah mendapatkan info , bahwa yg dipukuli oleh tentara ini adalah seorang Pembacok pengendara motor di Depok.
.
. .
#gangsterdepok #gangster #tni #depok
➖➖➖

If you remember me when I Looked like this, then we go a longggggg way back!! Lol rt here with the homie/brother big thumper ws/Wilmero #rip carnal away at school, this where my tattoo career first got started. #yts #chino #gladiatorschool #untouchable #blessed 92-2000 #babyface #gangster #neverforget #singleneedle #flashbackfriday have a blessed weekend everyone, because you know I am!!

No hoax!!! Terserah mau percaya apa engga karna awalnya gw jg gapercaya tapi karna penasaran gw dtg ke stasiun tjg barat gw udh ngeliat langsung dan gw gaberani buat keluar dr stasiun karna yg gw liat bukan manusia lagi tapi setan berwujud manusia,karna mereka udh pd gapunya hati nurani,akal sehatnya jg entah kemana, apalagi otaknya? Duh udh dibacok kali tuh sm mereka sendiri. Mungkin mereka semua lahir dr muntahan jakpot ciu/tuak kaliya sampe ngelakuin hal biadab. Biar lebih percaya lagi nanti gw upload video nya yg cewe dibacok kakinya,itu nyata. Siapapun kalian yg blg hoax gw ajak deh ke TKP biar ngerasain sensasinya bikin berita hoax itu gimana😏
Bantu tag teman2 kerabat
#depok #universitas #depokpartyplanner #begal #berita #jalananan #86 #869летиемосквы #bogor #juanda #pasarminggu #gangster #gangsters #gangstershit #begalmotor

MOST RECENT

Bingung caranya tampil keren? @abang_flannel solusinya, menyediakan flannel berkualitas dengan harga terjangkau.

Kode : Jun10
Bahan : Flannel
Price : Rp.110.000
Stock Size : M. L. XL
Size Chart :
M (LD:50, PB:69) ❌sold out
L (LD:52, PB:72)
XL (LD:54, PB:75) ❌sold out

NB:
LD (Lingkar dada)
PB (Panjang badan)
Beda merk beda ukuran persize nya, perhatikan kode barang sebelum memesan.

order :
📩 087874576683
💬 abang_flannel (Line)

#kemeja #flannel #kemejaflannel #kemejacowok #kemejamurah #kemejabranded #bekasi #jabodetabek #style #kemejadistro #flannelbranded #gangster #kampungmelayu #abangflannel #pawaiobor #kadoultah #jualan #jualkemeja #jualflannel #jualflanel #like #like4like #mumer #order #likeforfollow #bekasibanget #trend #awkarin #shirt #fashion

The only way to live... #riseabove #heroine #gangster #bethechange
Artwork by Ann Shen ✨

Bravo TNI Polri berantas gangster..
.
Untuk mengantisipasi aksi geng motor yg meresahkan warga,puluhan personel gabungan TNI .
polri bersenjata lengkap melakukan patroli di wilayah jagakarsa, Jakarta Selatan..... Mantap ndan hajar trs .
.
#negwridagelan #infoanda #kabarberita #kabarterkini #kabar #kabarterbaru #kabarindonesia #info #kabarutama #infoterkini #infoindonesia #infoterbaru #berita #beritaterkini #beritaindonesia #beritaterbaru #inimedanbungg #wajibtau #harustau #update #terupdate
#begal #gangster

how can you lose when you're doing you?

15 years ago 🔥🙌 #theeminemshow

Most Popular Instagram Hashtags