#gandrungkeun

36 posts

TOP POSTS

Engkaulah Takdirku reff 2 maaf yaa satu lagi ini yaaa 😁✌️ ayank @da3_weni maafkan aku ngga bisa sebagus dirimuuuu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜­πŸ˜­ syusaahhhh bangeettt ini lagunyaaaaaa tapi tika syukaaaaaa banget ya Allah lagunya enak bangettt #tikazeins#tikabp3#tzlovers#bintangpantura3#ratugandrung#smuleid#smuledangdut#smuleindonesia#smule#purintilkeun#gandrungkeun#engkaulahtakdirku

Alhamdulillaah 😘😘😘😍😍😍 keseruan hari ini...... Jangan lupa besok yang ada di daerah panyirapan soreang kabupaten bandung Merapaatttt yaa kita goyang lagiii sm tika kita Gandrungkan soreang πŸ˜πŸ™ selamat beristirahat semuanyaaaaaa πŸ˜˜πŸ˜‡ #tikazeins#tikabp3#tzlovers#tz_lovers#bintangpantura3#ratugandrung#RATUGANDRUNG#maharrecords#purintilkeun#gandrungkeun

Selamat siang.... Selamat beraktifitas semuanyaaaaa semoga kita selalu diberikan kesehatan dan keselamatan πŸ˜‡πŸ™ aamiin #tikazeins#tikabp3#tzlovers#tz_lovers#bintangpantura3#ratugandrung#RATUGANDRUNG#maharrecords#purintilkeun#gandrungkeun#semangat#bismillaah

Assalamualaikum.... Selamat pagi wilujeng enjing kasadayana..... Mudah"an selalu diberikan kesehatan keselamatan dan keberkahan di setiap langkah kita aamiin.... πŸ˜‡πŸ™ jangan lupa tersenyum dan selalu Bersyukur ..... 😊😍 #tikazeins#tikabp3#tzlovers#tz_lovers#bintangpantura3#ratugandrung#RATUGANDRUNG#maharrecords#indosiarid#purintilkeun#gandrungkeun#selalubersyukur#alhamdulillaah

Engkaulah Takdirku ... Reff 1 hehehehehe mohon maaf masih banyak kekurangan ngga bisa sebagus penyanyi aslinya ayank @da3_weni 😘😘😘 #tikazeins#tikabp3#tzlovers#bintangpantura3#ratugandrung#engkaulahtakdirku#smule#smuleid #smuledangdut#smuleindonesia#purintilkeun#gandrungkeun

❀️❀️❀️❀️ haturnuhun kesayangan"ku @tzlovers_official selalu memberikan semangaaaatttt buat tika 😘😘😘 πŸ‘‰#tikazeins#tikabp3#tzlovers#bintangpantura3#ratugandrung#purintilkeun#gandrungkeun#kesayangan#myspirit

MOST RECENT

Selamat Sore Warga Cirebon dan semuaa πŸ’•πŸ’•
.
Siap-siap niih Cirebon dipurintilkeun 😎😎
Jangan Lupaa yaa .. Yang dekat merapat ke lokasi dan yang jauh stay depan TV πŸ˜‚ karena Malam ini akan ada Ratu Purintil @bp3_tika_zeins di Pantura Tour edisi Cirebon pukul 7 malam hanyaa di inddoosssiiaar πŸ€—πŸ€—
.
#tikazeins #tikabp3 #TZLovers #tzlovers_official #TZL #onair #panturatour #cirebon #gandrungkeun #purintilkeun

Insya Aalloh nanti kita bawain lagu ini ya..coba tebak ini lagu siapa dan judul lagu nya? Yg bener dapat hadiah 😎☺ #tikazeins#tzlover#puruntilkeun#gandrungkeun#

❀️❀️❀️❀️ haturnuhun kesayangan"ku @tzlovers_official selalu memberikan semangaaaatttt buat tika 😘😘😘 πŸ‘‰#tikazeins#tikabp3#tzlovers#bintangpantura3#ratugandrung#purintilkeun#gandrungkeun#kesayangan#myspirit

🎢 EGOIS 🎢 by @bp3_tika_zeins 😍
.
Masih belum moveon dengan keseruan kemarin πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ’•πŸ’• Selamat Siang πŸ˜„
#tikazeins #tikabp3 #tzlovers_official #TZLovers #TZL #purintilkeun #gandrungkeun

Sisa perform off air queen gandrung @bp3_tika_zeins hari ini 😍😍
.
Apapun lagu melownya selalu bikin baperrr πŸ˜‚πŸ˜‚ kali ini baper dengan lagu 🎢 Engkaulah Takdirku 🎢
.
Setangkai bunga alaala bentuk sayang TZL untuk Queen Gandrung πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜„πŸ˜„
Selamat istirahat TZL 😊
#tikazeins #tzlovers_official #TZLovers #TZL #TZ #purintilkeun #gandrungkeun

Selamat siang.... Selamat beraktifitas semuanyaaaaa semoga kita selalu diberikan kesehatan dan keselamatan πŸ˜‡πŸ™ aamiin #tikazeins#tikabp3#tzlovers#tz_lovers#bintangpantura3#ratugandrung#RATUGANDRUNG#maharrecords#purintilkeun#gandrungkeun#semangat#bismillaah

Alhamdulillaah nambah lagi kitty nya 😍😍 haturnuhuuuunnnn pisaaannnn @igramdhan_tzlovers @tzlovers_official selalu memberikan sesuatu buat tika mudah"an selalu diberikan kesehatan keselamatan dan rizky nya selalu dimudahkan yaaaa love uuuuu pokonyahh 😘😘 #tikazeins#tikabp3#tzlovers#tz_lovers#bintangpantura3#ratugandrung#RATUGANDRUNG#purintilkeun#gandrungkeun

Bintang Pantura 4
Ketika Mimpi Menjadi Nyata!!! Bintang Pantura 4 akan melakukan Audisi kembali di 9 Kota.
Audisi Terbuka akan dilakukan di
1. Kota Surabaya pada tanggal 10 April 2017
Bertempat di Hotel Singgasana Surabaya
2. Kota Jakarta pada tanggal 21 Mei 2017
Bertempat di Studio Indosiar, Daan Mogot Jakarta Barat
Audisi Tertutup akan dilakukan di kota
1. Bandung - 17 April 2017
2. Serang - 17 April 2017
3. Karawang - 24 April 2017
4. Semarang - 24 April 2017
5. Cirebon - 1 Mei 2017
6. Tegal - 8 Mei 2017
7. Banyuwangi - 15 Mei 2017
Pendaftaran Peserta Audisi Tertutup Terbatas!!!!
- Persyaratan Laki - laki dan Wanita yang sudah biasa Tampil diatas panggung. - Memiliki Video Youtube penampilan di atas panggung. - Sudah berpengalaman bernyanyi diatas panggung. - Bukan penyanyi Baru
Pendaftaran Peserta Audisi Tertutup Dapat dilakukan melalui :
1. Whatsap & SMS
No : 081294734523
Dengan Format : Nama - Jenis Kelamin - Usia - Asal - Foto Terbaru - Nama Youtube/ Link Alamat Youtube penampilan - Pilihan Kota Audisi
2. Email
Account : bp4indosiar@gmail. com
Dengan Format : Nama - Jenis Kelamin - Usia - Asal - Foto Terbaru - Nama Youtube/ Link Alamat Youtube penampilan - Pilihan Kota Audisi
Pendaftaran GRATIS!!!!!! Tidak dipungut biaya sama sekali.
Hati" Penipuan mengatasnamakan INDOSIAR
Peserta Audisi Tertutup akan mendapat telepon lansung dari team Bintang Pantura 4 Indosiar
Buat lah Mimpimu menjadi Nyata!!!! Bintang Pantura 4
Koplonya tuh masih Disini.
Om Koploin lg dong Om....!!!!!!!! πŸ˜πŸŽ€πŸŽΈπŸŽΉπŸŽ§πŸŽ»β€οΈπŸ’ƒπŸ’ƒ siaappp siappp jadi bintaaaaang ⭐️⭐️⭐️⭐️ #bintangpantura3#bintangpantura4#indosiarid#omkoploinom#purintilkeun#gandrungkeun#talentsearch#indosiar#audition#audisi

Yeyeyyeye dapet ucapan lagiii dari neng cantiiikkk @rita_tila diva pop sunda kita yang punya suara menggelegar terimakasiihhhhh canttiik ucapannya πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ™ suksess juga buat neng nta yaa sehat selalu #tikabp3#tikazeins#tzlovers#ratugandrung#RATUGANDRUNG#maharrecords#indosiarid#purintilkeun#gandrungkeun

Assalamualaikum.... Selamat pagi wilujeng enjing kasadayana..... Mudah"an selalu diberikan kesehatan keselamatan dan keberkahan di setiap langkah kita aamiin.... πŸ˜‡πŸ™ jangan lupa tersenyum dan selalu Bersyukur ..... 😊😍 #tikazeins#tikabp3#tzlovers#tz_lovers#bintangpantura3#ratugandrung#RATUGANDRUNG#maharrecords#indosiarid#purintilkeun#gandrungkeun#selalubersyukur#alhamdulillaah

RATU GANDRUNG terimakasiihh kemaren udah ikut nyanyi semuaaaaa πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒ jangan lupa request lagu nya di radio"kesayangan kalian yaa dan jangan lupa aktifkan RBT nya juga 😘😘😘 @mr_nurbayan @three_promosi #tikazeins#tikabp3#bintangpantura3#tzlovers#tz_lovers#ratugandrung#RATUGANDRUNG#purintilkeun#gandrungkeun#05maret2017

Most Popular Instagram Hashtags