[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#gambyong

3315 posts

TOP POSTS

Cuma seorang penari yg mau nambah uang saku 😂
📷 @tawangwulan20
#like4like #likeforlike #gambyongpareanom #gambyong #penarijawa

Tidak menjadi masalah, memandang hanya sebelah mata. Memang hanya bisa menghitung satu sampai delapan. Namun, lihatlah setiap gerak tubuh yang diciptakan penuh dengan arti, melebihi jutaan kali angka 8 😊
#tari #gambyong❤ #saturday😉#havefun💋

Luwess, alus, anggun, kemayu ... Itu lah tari gambyong #gambyong

3\3
memasuh malaning bumi
memayu hayuning bawana
#gambyong
#gambyongpangkur

Gambyong merupakan salah satu bentuk tarian Jawa klasik yang berasal-mula dari wilayah Surakarta dan biasanya dibawakan untuk pertunjukan atau menyambut tamu. Gambyong bukanlah satu tarian saja melainkan terdiri dari bermacam-macam koreografi, yang paling dikenal adalah Tari Gambyong Pareanom (dengan beberapa variasi) dan Tari Gambyong Pangkur (dengan beberapa variasi). Meskipun banyak macamnya, tarian ini memiliki dasar gerakan yang sama, yaitu gerakan tarian tayub/tlèdhèk

@shadewinoorita_ @amlfkp
#exposesmanka #sma1kajen #gambyong #traditionaldance

Iki gambyong uduk manteeen😂 sih belajaran
Pendapatnya kawan😘 maklum, riasan bocah SMP :v

MUA by me @ayonada (kyk iso" o:v)
Sanggul by ayah @notokembangsore
@stksikediri
#makeup #id_penari #gambyong #indobeautygram

Warna warni kayak permen gt yak📍😅
Abaikan background belakang karena kita lg di desa,jd merakyat dlu gt,yg penting tetap berkesenian dimanapun tempatnya😁
.
.
.
.
.
#latepost#gambyong#dancer#javanesedancer#traditionaldance

MOST RECENT

👧 Waktu masih jomblo: "Kapan nikah? Nari mulu, gimana mau punya pacar"
👫 Udah nikah: "Nari mulu, kapan ketemu suami.. Kapan punya anaknya?" (efek LDR)
👶 Udah punya anak: "Kapan nambah lagi?"
(bakalan ada pertanyaan semacam inih berdasarkan pengalaman teman" yg udah punya anak)

Yah pertanyaan" semacam itu akan terus muncul selama tukang nyinyir'a masih ada di muka bumi ini.
Mbokya lebih bijak, pertanyaan "kapan" nya itu diganti dengan doa "semoga cepet nikah ya.. Semoga segera diberi momongan ya" 😌😅 #SenyuminAjaTsay 😊
#LegowoAe

23 Sept 2017
.
.
#TariGambyong #Gambyong #TariJawa #TariPersembahan #TariPenyambutan #WeddingCeremony #WeddingParty #WeddingDance #AcaraPernikahan #JasaTari #SanggarTari #Narsis #Like4Like #LikeForFollow #SasanaKriya #TMII #23092017

Adigang, Adigung, Adiguno💫
.
.
#gambyong #id_penari #hijab

Masih melestarikan budaya Jawa
#gambyong
#tskt

Semoga aku dan seniku, tidak sesingkat kalimat ini ❤❤ #lfl_fff_l4l_lforl_likeforlike_f4f_fforf_followforfollow #lfl #gambyongpareanom #gambyong #fff

seneng bisa jadi bagian dari mereka, meskipun masih perlu banyak belajar
.
.
.
.
#gambyong#larungan#larunganngebel

Monggo pinarak poro Sedulurr kabeh... podho ndorong sing penak, rapi, tentrem, tertib, kerto raharjo.. #hallah #opokuwi
#tari #gambyong #grebegsuro2017 #grebegsuroponorogo #fnrpxxiv #fnrp2017 #kirab #pusaka #kirabpusaka #reyog #reog #ponorogo #larung #suro #telogongebel #telaga #ngebel

Lembut, anggun, ulet menjadi ciri khas dari orang Jawa. Hal ini tercermin pada setiap gerakan tarinya yg lembut dan penuh dengan irama..
.
💃 @fajrist13 @dputri13 @henapj @rani_ranot @nofaraa @dinarsetyaningsih @sitizillaiqa
👨 #Mc @tatralaksita
🏤 #Venue #PertaminaSimprug
📹 @ricocobii
https://youtu.be/S-xf61jKNWU
.
#Throwback @shintapsd Wedding
27 Agust 2017
.
.
#KirabPenganten #kirab #AdatJawa #CucukLampah #TariSekarpuri #Sekarpuri #TariGambyong #Gambyong #TariJawa #jasatari #sanggartari #acarapernikahan #Like4Like #LikeForFollow #SanggarPancaLaras

Alhamdulillah sah wkwk *sehat?
Matur nuwun kangge dinten niki
.
.
.
.
.
.
#tari #gambyong #marikangen #unnes #konferensi #internasional #jcc

Most Popular Instagram Hashtags