#gambarmanual

MOST RECENT

Raw sketch of oranges.
I suddenly wanted to draw. I draw using mouse for some time.. It feels good to draw with a pencil again πŸ˜πŸ˜„πŸ‘
#instagram #instagrammer #instagood #instaupdate #instadaily #instaup #instaupload #instapic #instaphotography #instaphoto #instamood #drawing #sketch #sketsa #gambar #handdrawing #gambarmanual #hobi #hobby #myhobby #hobiku #designer

Blending lagi, hewan dan tumbuhan
#kumang sama #putrimalu hahaha
ini saran dari @fadzi_09 πŸ˜‚πŸ˜‚
suka banget sama yg ini πŸ˜†πŸ˜†
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#blending #fusion #keong #plant #hermitcrab #cute #mdhcircle #draw #drawingpen #gambar #gambarmanual #tradiart #art #oc #originalcharacter #brushpen #blackwhite #hitamputih #instaart #sketch #illustration #creature #crab #shell #animal #kepiting

Blending lagi, hewan dan tumbuhan
#cicak sama #daunsingkong hahaha
ini saran dari @havidrhmn πŸ˜‚πŸ˜‚
nih kalo dijadiin binatang original keren kali yak πŸ˜†πŸ˜†
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#blending #fusion #lizard #plant #cassavaleaf #cute #mdhcircle #draw #drawingpen #gambar #gambarmanual #tradiart #art #oc #originalcharacter #brushpen #blackwhite #hitamputih #instaart #sketch #illustration #creature #reptile #stripe #animal

Blending lagi, hewan dan tumbuhan
#kucung sama #kumiskucing hahaha
ini saran dari @arasy16 πŸ˜‚πŸ˜‚
sumpah bingung gimana gambarnya πŸ˜‚πŸ˜‚
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#blending #fusion #cat #plant #fur #cute #mdhcircle #draw #drawingpen #gambar #gambarmanual #tradiart #art #oc #originalcharacter #brushpen #blackwhite #hitamputih #instaart #sketch #illustration #creature #fluffy #kitty #stripe

aw aw aw aw..
nemu gambar jaman bahula kala..taon kapan ya?? kira2 7 atau 8 taon lalu..πŸ˜‚
dulu semua muanya pake pulpen pilot,dari atas ampek bawah..
skrg udah gak setelaten dulu..dah gak sabaran.. #gambarmanual #gambarlama #kinonart

Kami berproses karna kami tau berada dititik yang sama adalah hal yang merugikan...
.
Gambar realis @shioka.desain .
#gambar #shiokadesain

Alhamdulillah.. seneng rasanya πŸ˜‚
Tau dari kapan dia berproses, tau gimana dia berproses & konsisten apa yg dia kerjain.

Semoga ga puas sampe disini, & terus berkarya. 😊 @ekaaapr_

Makasih juga buat @galerikertas_art

#adekguanih #gambarmanual #kreativitastanpabatas

Terima kasih πŸ˜ŠπŸ™
.
.
GRATIS FRAME!!
.
.
Chibi Art 100% Manual, Ukuran 10Rs, Pencil Colour and Marker on Paper
Lucu kan kalau foto kamu dibuat versi chibinya .
.
WHATSAPP. +628 2234 201 658
NO DM!! .
.
.
.
#gambar #gambarmanual #draw #drawing #drawings #karikatur #caricature #chibi #chibiart #pencilcolour #pencilcolouronpaper #art #artwork #lukis #lukisan #ilustrasi #ilustration #pensilwarna #pencilcolour #lukiswajah #kartun #cartoon #fineart #art #sketchart #sketch #sketsa #skets #photography #prewedding #poswedding #prewedding

Terima kasih πŸ˜ŠπŸ™
.
.
GRATIS FRAME!!
.
.
Chibi Art 100% Manual, Ukuran 10Rs, Pencil Colour and Marker on Paper
Lucu kan kalau foto kamu dibuat versi chibinya .
.
WHATSAPP. +628 2234 201 658
NO DM!! .
.
.
.
#gambar #gambarmanual #draw #drawing #drawings #karikatur #caricature #chibi #chibiart #pencilcolour #pencilcolouronpaper #art #artwork #lukis #lukisan #ilustrasi #ilustration #pensilwarna #pencilcolour #lukiswajah #kartun #cartoon #fineart #art #sketchart #sketch #sketsa #skets #photography #prewedding #poswedding #prewedding

Terima kasih πŸ˜ŠπŸ™
.
.
GRATIS FRAME!!
.
.
Chibi Art 100% Manual, Ukuran 10Rs, Pencil Colour and Marker on Paper
Lucu kan kalau foto kamu dibuat versi chibinya .
.
WHATSAPP. +628 2234 201 658
NO DM!! .
.
.
.
#gambar #gambarmanual #draw #drawing #drawings #karikatur #caricature #chibi #chibiart #pencilcolour #pencilcolouronpaper #art #artwork #lukis #lukisan #ilustrasi #ilustration #pensilwarna #pencilcolour #lukiswajah #kartun #cartoon #fineart #art #sketchart #sketch #sketsa #skets #photography #prewedding #poswedding #prewedding

Selesai juga nih coretan.. 😁
Ceritanya doi adlh Provos, tapi punya hoby manjangin rambut alias gondrong.. terjadilah penampakannya seperti ini penegak disiplin yg malah kontra dgn kedisiplinan ha..ha.. Tapi inilah karikatur, biar ada kelucuannya tanpa ada maksud melecehkan profesi sedikitpun.. Piss ya Pak DGS.. Selamat bertugas dan Sukses selalu.. πŸ‘

Yang minat DM atau inbox aja ya gaes.. kali aja pengen kadoin temen atau pacar atau suami/istri/anak dan orangΒ² tersayang..πŸ˜πŸ‘Œ
.
.
.
#karikatur #caricature #instaart #sketch #colorpencils #pensilwarna #gambarmanual #pencildrawing #drawing #arsir #artoftheday #coratcoret #fabercastell

Lucu kan kalo fotomu diubah jadi Gambar Chibi yang nggemesin kayak gini 😍
Yuk diorder buat kado pernikahan, ulangtahun, anniversary, ataupun buat pajangan sendiri 😍🎨 Dibuat menggunakan crayon & spidol diatas kertas F4 🎨 Harga terjangkau & Kualitas terjamin 🎨LULUT PRASETYO CHIBI ART🎨

Whatsapp : 089503306441 (FAST RESPONS)

#lulutprasetyochibiart #chibiart #chibi #gambarmanual #lukiswajah #sketchart #paint #sketch #sketsa #crayon #hadiahunik #wisuda #kadounik #kadoulangtahun #kadopernikahan

Lucu kan kalo fotomu diubah jadi Gambar Chibi yang nggemesin kayak gini 😍
Yuk diorder buat kado pernikahan, ulangtahun, anniversary, ataupun buat pajangan sendiri 😍🎨 Dibuat menggunakan crayon & spidol diatas kertas F4 🎨 Harga terjangkau & Kualitas terjamin 🎨LULUT PRASETYO CHIBI ART🎨

Whatsapp : 089503306441 (FAST RESPONS)

#lulutprasetyochibiart #chibiart #chibi #gambarmanual #lukiswajah #sketchart #paint #sketch #sketsa #crayon #hadiahunik #wisuda #kadounik #kadoulangtahun #kadopernikahan

Lucu kan kalo fotomu diubah jadi Gambar Chibi yang nggemesin kayak gini 😍
Yuk diorder buat kado pernikahan, ulangtahun, anniversary, ataupun buat pajangan sendiri 😍🎨 Dibuat menggunakan crayon & spidol diatas kertas F4 🎨 Harga terjangkau & Kualitas terjamin 🎨LULUT PRASETYO CHIBI ART🎨

Whatsapp : 089503306441 (FAST RESPONS)

#lulutprasetyochibiart #chibiart #chibi #gambarmanual #lukiswajah #sketchart #paint #sketch #sketsa #crayon #hadiahunik #wisuda #kadounik #kadoulangtahun #kadopernikahan

Lucu kan kalo fotomu diubah jadi Gambar Chibi yang nggemesin kayak gini 😍
Yuk diorder buat kado pernikahan, ulangtahun, anniversary, ataupun buat pajangan sendiri 😍🎨 Dibuat menggunakan crayon & spidol diatas kertas F4 🎨 Harga terjangkau & Kualitas terjamin 🎨LULUT PRASETYO CHIBI ART🎨

Whatsapp : 089503306441 (FAST RESPONS)

#lulutprasetyochibiart #chibiart #chibi #gambarmanual #lukiswajah #sketchart #paint #sketch #sketsa #crayon #hadiahunik #wisuda #kadounik #kadoulangtahun #kadopernikahan

Lucu kan kalo fotomu diubah jadi Gambar Chibi yang nggemesin kayak gini 😍
Yuk diorder buat kado pernikahan, ulangtahun, anniversary, ataupun buat pajangan sendiri 😍🎨 Dibuat menggunakan crayon & spidol diatas kertas F4 🎨 Harga terjangkau & Kualitas terjamin 🎨LULUT PRASETYO CHIBI ART🎨

Whatsapp : 089503306441 (FAST RESPONS)

#lulutprasetyochibiart #chibiart #chibi #gambarmanual #lukiswajah #sketchart #paint #sketch #sketsa #crayon #hadiahunik #wisuda #kadounik #kadoulangtahun #kadopernikahan

Lucu kan kalo fotomu diubah jadi Gambar Chibi yang nggemesin kayak gini 😍
Yuk diorder buat kado pernikahan, ulangtahun, anniversary, ataupun buat pajangan sendiri 😍🎨 Dibuat menggunakan crayon & spidol diatas kertas F4 🎨 Harga terjangkau & Kualitas terjamin 🎨LULUT PRASETYO CHIBI ART🎨

Whatsapp : 089503306441 (FAST RESPONS)

#lulutprasetyochibiart #chibiart #chibi #gambarmanual #lukiswajah #sketchart #paint #sketch #sketsa #crayon #hadiahunik #wisuda #kadounik #kadoulangtahun #kadopernikahan

Most Popular Instagram Hashtags