#gambarlucu

438480 posts

TOP POSTS

Susahnya punya anak buah yg matanya mines dan gila. Ada yg mau daftar jadi kru bajak laut saya ?
.
Feat : @azryfebrian_ @fachril.muhajir .
Thanks kapalnya : @pinisi.bagi.negeri
.
Untuk teman2 yg matanya mines, silinder silahkan cek instagramnya : @supereyevision semoga cepat sembuh.
.
#indovidgram @indovidgram #IVGComedy #IVGStory
#dagelan #dagelanvideo #dagelantivi #ngakakkocak #bikinrame #narsistrans7 #maknews #kamuharustahu #makassarinfo

Gak usah tanya kenapa @kondaakdio bisa tau semua , karena cewek kalo uda kepo udah ngalah ngalahin FBI ... πŸ˜‚πŸ˜‚
-
Tag pasangan atau teman kalian yg skill keponya kayak FBI ...πŸ˜…πŸ˜…#GirlAR
-
#dagelan#dagelanvideo#dagelantv#dagelantivi @dagelan @dagelantivi #indovidgram #IVGComedy
#batamvidgram #ngakakkocak #indowarkop #ojoserius @bikinrame #bikinrame #narsistrans7#vivicu#indowarkop #gambarlucu

repost: @alfysaga .
pernah ga kalian gini ngapel pacar malah orang tuanya ikut ngapel dan sangking asiknya lupa waktu πŸ˜‚
yg di apelin mama nya atau anaknya? kaya gw ke @fatmasarizar πŸ˜‚
tp gpp guys baik sama orang tuanya kan jg ga salah dan itu malah bagus bisa lebih kenal, sabar ya yg pernah ngalamin di asikin aja πŸ˜‚
.
kameramen: @elrikoromy
.
TAG PACAR DAN TEMEN LU
.
@indovidgram
#indovidgram #IVGcomedy #IVGstory #samarindavidgram .
@dagelan @ngakakkocak @dagelantivi
#dagelan #dagelanvideo #dagelantivi #ngakakkocak #bikinrame #indolawak #raja_ngakak #lucuabis #ojoserius #gambarlucu @RepostIt_app

Ini dia beberapa ciri2 kalo dia suka sama kamu kaya gw ke @fatmasarizar kenali tanda2 nya πŸ˜‚
Kalian gini jg ga sih
Masih banyak lagi ciri2nha guys ayo komentar yg kalian tau πŸ˜‚ .
TAG GEBETAN,PACAR ATAU TEMEN LU
.
Kameramen: @elrikoromy .
@indovidgram
#indovidgram #IVGcomedy #IVGstory #samarindavidgram .
@dagelan @ngakakkocak @dagelantivi
#dagelan #dagelanvideo #dagelantivi #ngakakkocak #bikinrame #indolawak #raja_ngakak #lucuabis #ojoserius #gambarlucu

Wanjayy.. Satu kata buat mereka?
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–

MOST RECENT

#prayforpalestine
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–

KENAPA PEJUANG HAMAS MEMAKAI PENUTUP WAJAH.....:
Pasukan Brigade Izzuddin Al Qassam memang selalu memakai penutup wajah ketika bertempur, ini sesuai instruksi As Syahid Syaikh Ahmad Yasin ,Mengapa para pejuang Hamas itu, mereka selalu menutup wajahnya? Apakah mereka takut diketahui oleh Zionis? Tidak. Mereka memakai tutup wajah, semata hanya ingin menjaga keikhlasan mereka, tidak ujub atau takabbur (sombong) dan Menjaga Kerahasiaan Perjuangan Mereka. Ada cerita yang mengahrukan mengenai penutup wajah para pejuang Hamas di Gaza.

Kisah ini terjadi ketika seluruh pasukan Brigade Izzuddin Al Qassam, sayap militer Hamas dikumpulkan didalam terowongan. Mereka diminta membuka penutup wajahnya masing-masing.Β 
Ketika diminta membuka penutup wajah itu, ada satu orang yang terus keras menolak membukanya. Sehingga semua anggota pasukan memaksa untuk membuka penutup wajahnya. Dan orang ini pun terpaksa membukanya Setelah penutup wajah itu dibuka, semua pasukan yang begitu terkejut mengetahui siapa orang yang pada awalnya tidak mau membuka penutup wajahnya.
Orang itu ternyata adalah Perdana Menteri Palestina, Pemimpin Hamas, Ismail Haniya.Dan seluruh pejuang pun tersentak kaget dan tidak percaya bahwa yang bertempur bersama mereka adalah pemimpin tertinggi mereka,dan seluruh penjuangpun memeluk Ismael Haniyeh penuh Haru. Beliau turut ikut bertempur melawan Israel di medan jihad. Bahkan, beliau berada di garda terdepan pertempuran di Gaza, Palestina.

SUMBER : statusaceh.net .
.
.
#akhwat
#SaveAlAqsaΒ #IndonesiaBelaAqsaΒ #Palestina#PalestineΒ #savepalestineΒ 
#masjidilaqshaΒ #alaqshaΒ #alqudsΒ #israel#donasipalestina
#mozaikislamΒ #dakwahvidgramΒ #islamcahayaku#tausiyahkuΒ #mahasiswamuslim
#indovidgramΒ #dagelanΒ #despacito
#dagelanvideoΒ #dagelantiviΒ #IVGCOMEDY#IVGSTORYΒ #okamahendraputraΒ #awkarin
#vshowindonesia
#videolucuΒ #gambarlucuΒ #indomusikgram#ngakakkocakvideo

Life is like camera...
FOCUS on what's important,
CAPTURE the good times,
And if thing don't work out
TAKE ANOTHER SHOT. .

Zaman bila punya gmbaq x igt. Bersila atas batas bendang tepi rumah duk raut daun nyok buat penyapu lidi, d temani adikΒ². πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.

#nostalgiasangat #pic #gambarlucu #rindurumah
#konangandoludolu #padi #rumahtepisawah🏑 #kgsgbakau #orangkampungaja

Most Popular Instagram Hashtags