#galvanic

MOST RECENT

Apa sih beda GALVANIC SPA dan LUMISPA??
.
Buat yang galau mau beli GALVANIC SPA atau LUMISPA dulu?? Saya bantu jabarin yaaaa .
Yang paling pertama harus kamu ketahui adalah AgeLOC Lumispa ini BUKAN pengganti alat setrika wajah AgeLOC Galvanic spa, jadi buat yang sudah punya galvanic spa justru bagus dan beruntung sekali, karena penggunaannya bersinergi satu sama lain dan bisa sangat jauh lebih maksimal, alias lebih mantap untuk perawatan kulit wajahmu jika keduanya digunakan bersamaan, karena dilihat dari fungsi dan penggunaannya pun jelas berbeda.
.
AgeLOC Lumispa digunakan setiap hari, sehari 2 kali (pagi dan sore/malam) untuk melakukan pembersihan.
EFEK yang langsung terlihat : PORI MENGECIL SEKETIKA; sedangkan;
.
AgeLOC Galvanic Spa digunakan 1 - 2 kali dalam seminggu sebagai penutrisi, pengencangan dan mengurangi tampilan efek penuaan seperti keriput dan kendur.
EFEK yang langsunh terlihat : KULIT KENCANG SEKETIKA
.
Nahhh... jadi udah kebayang dong yaaa perbedaan fungsi antara keduanya tetapi tetap bersinergi dan satu tujuan untuk perawatan kulit sehat alamimu.
.
Trus
So.. apa sih manfaat utama dari Lumispa ini ?
.
Alat ini bekerja untuk pembersihan kulit wajah secara lebih detail dan mendalam, membantu mengangkat sel kulit mati, membersihkan bekas riasan/ makeup, membersihkan kotoran berminyak, membantu mengurangi tampilan pori yang besar, melembutkan dan menghaluskan kulit wajah. dengan gerakan memutar dan frekuensi yang tepat ini mampu membantu memperbaharui tekstur kulit, dan kulit wajah lebih bersih maksimal dan berseri.
.
.

#ageloc #setrikawajah #galvanic #Lumispa #hargamember

No more skincare berbahaya
No tanam benang segala ditusuk2 sakit rasanya
No bolak-balik nyalon buang uang buang waktu
NO OPERASI PLASTIK JUGAA!!
.
GALVANIC FACE SPA ?
.
Saatnya kamu beralih ke inovasi kecantikan terbaik dari Nuskin
Selain buat wajah, galvanic spa juga punya BANYAK MANFAAT UNTUK BAGIAN TUBUH LAINNYA
.
Punya 1alat yang multitalenta kenapa nggak?
.
ORDER & JOIN MEMBER
(FAST RESPON)
Ingat NuSkin Ingat
Yenni NuSkin Medan
Line = @odg8741y (pakai @ ya)
WA = 0878 6835 7197
*GRATIS KONSULTASI*
.
#galvanicspa #galvanic #galvanicbodyspa #galvanicspamurah #galvanicspapromo #galvanicspanuskin #jualgalvanicfacespa #jualgalvanicspamurah #jualgalvanicspaakarta #galvanicjakartamurah #galvanicmurah #galvanicspaface #galvanicfacespa

No more skincare berbahaya
No tanam benang segala ditusuk2 sakit rasanya
No bolak-balik nyalon buang uang buang waktu
NO OPERASI PLASTIK JUGAA!!
.
GALVANIC FACE SPA ?
.
Saatnya kamu beralih ke inovasi kecantikan terbaik dari Nuskin
Selain buat wajah, galvanic spa juga punya BANYAK MANFAAT UNTUK BAGIAN TUBUH LAINNYA
.
Punya 1alat yang multitalenta kenapa nggak?
.
ORDER & JOIN MEMBER
(FAST RESPON)
Ingat NuSkin Ingat
Yenni NuSkin Medan
Line = @odg8741y (pakai @ ya)
WA = 0878 6835 7197
*GRATIS KONSULTASI*
.
#galvanicspa #galvanic #galvanicbodyspa #galvanicspamurah #galvanicspapromo #galvanicspanuskin #jualgalvanicfacespa #jualgalvanicspamurah #jualgalvanicspaakarta #galvanicjakartamurah #galvanicmurah #galvanicspaface #galvanicfacespa

No more skincare berbahaya
No tanam benang segala ditusuk2 sakit rasanya
No bolak-balik nyalon buang uang buang waktu
NO OPERASI PLASTIK JUGAA!!
.
GALVANIC FACE SPA ?
.
Saatnya kamu beralih ke inovasi kecantikan terbaik dari Nuskin
Selain buat wajah, galvanic spa juga punya BANYAK MANFAAT UNTUK BAGIAN TUBUH LAINNYA
.
Punya 1alat yang multitalenta kenapa nggak?
.
ORDER & JOIN MEMBER
(FAST RESPON)
Ingat NuSkin Ingat
Yenni NuSkin Medan
Line = @odg8741y (pakai @ ya)
WA = 0878 6835 7197
*GRATIS KONSULTASI*
.
#galvanicspa #galvanic #galvanicbodyspa #galvanicspamurah #galvanicspapromo #galvanicspanuskin #jualgalvanicfacespa #jualgalvanicspamurah #jualgalvanicspaakarta #galvanicjakartamurah #galvanicmurah #galvanicspaface #galvanicfacespa

Ketika harga suatu produk dirasa mahal bagi sebagian orang, namun begitu diminati dan dinilai sebagai harga yang wajar bagi sebagian orang lainnya, kira-kira itu kenapa?
.
Bisa jadi mereka yang menilai mahal belum merasakan manfaat produknya, juga belum tahu keunggulannya.
.
Seperti kata pepatah, tak kenal maka tak sayang 🤗
.

So.. gimana kalau kita kenalan dulu sama produk Nuskin !?
.
Ayoo yang jauh mendekat, yang dekat merapat... 😊
.
#Lfl #l4l #Likeforlike #Like4like #Nuskin #NuskinAsia #NuskinIndonesia #NuskinJakarta #NuskinMedan #Nuskinpekanbaru #Nuskinbandung #Nuskinmakassar #NuskinSurabaya #Nuskinsemarang #NuskinBekasi #NuskinSerpong
#ScionRollOn #Ap24 #GalvanicSpa #Galvanic #Napca #GlacialMarinemud #LifePak #Lumispa #Tegreen #MarineOmega #TR90 #R2

"Kulit kering, kusam, berjerawat??
Pasti bikin kamu sebel dan ga PD 😢😢
Jangan sedih.... Buruan cobain ini: CELLTREX ULTRA
Serum wajah dr Nutricentials dengan manfaat :
1. Kandungan minyak zaitun yg mampu menjaga kulit tetap kencang, lembab dan sehat
2. Pakai di malam hari untuk recovery total kulit mu
3. Pakai di pagi hari untuk melindungi kulitmu dari radikal bebas seharian
4. Mudah diserap kulit dan bekerja meremajakan sel kulit
5. Dermatologist-tested, cocok untuk segala jenis kulit, tanpa efek samping.
.
.
.
INFO ORDER/KONSULTASI/MEMBER :
📲 WA : 082161441124
.
#sunright #nuskinmedan #nuskinjakarta #celltrexultra #celltrexnuskin #serumnuskin #sunrightnuskin #enhancernuskin #napcanuskin #lufranuskin #scionwhiteningrollon #like #love #skincare #wajahkusam #odolnuskin #girl
#serumpengencang #galvanic #napca #serumwajah #tegreenmurah #marineomega #truefaceessenceultra #peniruspipi #penghilangkerutan #pemutihkulit #jualnuskinmurah #serum #nuskinaceh

"Kulit kering, kusam, berjerawat??
Pasti bikin kamu sebel dan ga PD 😢😢
Jangan sedih.... Buruan cobain ini: CELLTREX ULTRA
Serum wajah dr Nutricentials dengan manfaat :
1. Kandungan minyak zaitun yg mampu menjaga kulit tetap kencang, lembab dan sehat
2. Pakai di malam hari untuk recovery total kulit mu
3. Pakai di pagi hari untuk melindungi kulitmu dari radikal bebas seharian
4. Mudah diserap kulit dan bekerja meremajakan sel kulit
5. Dermatologist-tested, cocok untuk segala jenis kulit, tanpa efek samping.
.
.
.
INFO ORDER/KONSULTASI/MEMBER :
📲 WA : 082161441124
.
#sunright #nuskinmedan #nuskinjakarta #celltrexultra #celltrexnuskin #serumnuskin #sunrightnuskin #enhancernuskin #napcanuskin #lufranuskin #scionwhiteningrollon #like #love #skincare #wajahkusam #odolnuskin #girl
#serumpengencang #galvanic #napca #serumwajah #tegreenmurah #marineomega #truefaceessenceultra #peniruspipi #penghilangkerutan #pemutihkulit #jualnuskinmurah #serum #nuskinaceh

"Kulit kering, kusam, berjerawat??
Pasti bikin kamu sebel dan ga PD 😢😢
Jangan sedih.... Buruan cobain ini: CELLTREX ULTRA
Serum wajah dr Nutricentials dengan manfaat :
1. Kandungan minyak zaitun yg mampu menjaga kulit tetap kencang, lembab dan sehat
2. Pakai di malam hari untuk recovery total kulit mu
3. Pakai di pagi hari untuk melindungi kulitmu dari radikal bebas seharian
4. Mudah diserap kulit dan bekerja meremajakan sel kulit
5. Dermatologist-tested, cocok untuk segala jenis kulit, tanpa efek samping.
.
.
.
INFO ORDER/KONSULTASI/MEMBER :
📲 WA : 082161441124
.
#sunright #nuskinmedan #nuskinjakarta #celltrexultra #celltrexnuskin #serumnuskin #sunrightnuskin #enhancernuskin #napcanuskin #lufranuskin #scionwhiteningrollon #like #love #skincare #wajahkusam #odolnuskin #girl
#serumpengencang #galvanic #napca #serumwajah #tegreenmurah #marineomega #truefaceessenceultra #peniruspipi #penghilangkerutan #pemutihkulit #jualnuskinmurah #serum #nuskinaceh

PURE CLEANSING GEL

Membersihkan hingga pori-pori. Formula bebas sabun ini mengandung papain, enzim dari buah papaya yang membebaskan pori-pori dari kelebihan minyak dan kototran akibat kulit mati.

Minat yuk Buruan hub Aku di inbox...
Or wa 082213971808

#nuskin #galvanicspa #ageloc #ap24 #scionwhiteningrollon #glacialmarinemud #galvanic#lifepak #napca #liquidbodylufra #tegreen97#tegreen#rollon#galvanicspa

LUFRA KEMASAN BARU
.
.
Isi tetp harga jg ttp .
.
Yuks diborong...
.
.
LIQUID BODY LUFRA

Liquid body Lufra adalah Scrub Tubuh berbahan dasar Lidah Buaya yang dapat menyegarkan kembali kulit tubuh, memberinya kilau yang beracahaya.

Butiran Scrub yang terbuat dari Cangkang buah Walnut yang digiling sampai halus sehingga dapat menghaluskan noda-noda kasar di siku, bagian belakang, lengan, lutut, tumit, dan bagian-bagian lain tubuh.

1. Cangkang Buah Walnut untuk Mengangkat Sel kulit mati
2. Lidah Buaya untuk menenangkan dan memelihara kulit serta mencegah kulit kering saat proses pengelupasan.

Cara pemakaian yang sangat praktis, sebagai pengganti sabun mandi 3x seminggu.
.
.
Info pemesanan:
DM /WA : 0852 6478 6851
Or klik link dibawah lgsg ke wa
http://bit.ly/YeniAstuti
.
.
#nutricential #nuskin #nuskinjakarta #nuskinpekanbaru #nuskinmakasar #nuskinsurabaya #nuskinmedan #nuskinbekasi #nuskinbandung #nuskinserpong #nuskinsemarang #galvanicspa #ageloc #ap24 #scionwhiteningrollon #glacialmarinemud #galvanic #lifepak #napca #liquidbodylufra #tegreen97#tegreen#rollon#lumispa #lfl #l4l #likeforlike #likeforlikes #like4like #like4likes

Don’t forget your skin in these summer months this is when your skin needs the most care.

As much as we love the sun It causes premature ageing and pigmentation.
With our BIOTEC facials you will see visible results targeting all your skins concerns after just one treatment.
#instabeauty #instafacial #antiaging #blemishcontrol #skinrejuvenation #biotechnology #lighttherapy #skinresurfacing #pigmentation #ultrasonicfacial #microcurrentfacial #galvanic #oxygenfacial #aquasisbeauty #bexleyheathspa #elemis #skincare

Galvanic spa
1.2jt nett
Wa 081210007123
Sesuai video
No box
Ada pouch
#galvanicspa #galvanic #galvanicspapreloved

Buena jornada, y una sonrisa para este día de ☀️.
Y no te olvides de tu cuidado diario con la mejor tecnología 😉💖#nuskin#galvanic#facial#corporal#lumispa 🔥🔥🔥

ageLOG LumiSpa menggunakan teknologi eksklusif micropulse oscillation yang bekerja membersihkan pori-pori untuk mengangkat kotoran, minyak, make up, polisi dan racun serta membrikan 7 manfaat pada kulit yang akan terus meningkatkan seiring penggunaan yang berkelanjutan

1. pembaruan kulit
2.kehalusan
3.kecerahan
4. tampilan pori-pori yang berkurang
5. kulit terlihat lebih segar
6. kulit lebih terlihat berisi dan kencang
7.kulit bersih
@olenakhamula
#nuskin #nuskinjakarta #nuskinpekanbaru #nuskinmakasar #nuskinsurabaya #nuskinmedan #nuskinbekasi #nuskinbandung #nuskinserpong #nuskinsemarang #galvanicspa #ageloc #ap24 #scionwhiteningrollon #glacialmarinemud #galvanic#lifepak #napca #liquidbodylufra #tegreen97#tegreen#rollon#lumispa#ageloclumispa

ageLOG LumiSpa menggunakan teknologi eksklusif micropulse oscillation yang bekerja membersihkan pori-pori untuk mengangkat kotoran, minyak, make up, polisi dan racun serta membrikan 7 manfaat pada kulit yang akan terus meningkatkan seiring penggunaan yang berkelanjutan

1. pembaruan kulit
2.kehalusan
3.kecerahan
4. tampilan pori-pori yang berkurang
5. kulit terlihat lebih segar
6. kulit lebih terlihat berisi dan kencang
7.kulit bersih

#nuskin #nuskinjakarta #nuskinpekanbaru #nuskinmakasar #nuskinsurabaya #nuskinmedan #nuskinbekasi #nuskinbandung #nuskinserpong #nuskinsemarang #galvanicspa #ageloc #ap24 #scionwhiteningrollon #glacialmarinemud #galvanic#lifepak #napca #liquidbodylufra #tegreen97#tegreen#rollon#lumispa#ageloclumispa

ageLOG LumiSpa menggunakan teknologi eksklusif micropulse oscillation yang bekerja membersihkan pori-pori untuk mengangkat kotoran, minyak, make up, polisi dan racun serta membrikan 7 manfaat pada kulit yang akan terus meningkatkan seiring penggunaan yang berkelanjutan

1. pembaruan kulit
2.kehalusan
3.kecerahan
4. tampilan pori-pori yang berkurang
5. kulit terlihat lebih segar
6. kulit lebih terlihat berisi dan kencang
7.kulit bersih

#nuskin #nuskinjakarta #nuskinpekanbaru #nuskinmakasar #nuskinsurabaya #nuskinmedan #nuskinbekasi #nuskinbandung #nuskinserpong #nuskinsemarang #galvanicspa #ageloc #ap24 #scionwhiteningrollon #glacialmarinemud #galvanic#lifepak #napca #liquidbodylufra #tegreen97#tegreen#rollon#lumispa#ageloclumispa

ageLOG LumiSpa menggunakan teknologi eksklusif micropulse oscillation yang bekerja membersihkan pori-pori untuk mengangkat kotoran, minyak, make up, polisi dan racun serta membrikan 7 manfaat pada kulit yang akan terus meningkatkan seiring penggunaan yang berkelanjutan

1. pembaruan kulit
2.kehalusan
3.kecerahan
4. tampilan pori-pori yang berkurang
5. kulit terlihat lebih segar
6. kulit lebih terlihat berisi dan kencang
7.kulit bersih

#nuskin #nuskinjakarta #nuskinpekanbaru #nuskinmakasar #nuskinsurabaya #nuskinmedan #nuskinbekasi #nuskinbandung #nuskinserpong #nuskinsemarang #galvanicspa #ageloc #ap24 #scionwhiteningrollon #glacialmarinemud #galvanic#lifepak #napca #liquidbodylufra #tegreen97#tegreen#rollon#lumispa#ageloclumispa

GS สปาหน้าเด็ก Nuskin
แก้ปัญหาผิวหน้าโดยไม่ต้องอยู่ภายใต้การดูแลของหมอ ..ออกแบบมาให้เราทำหน้าเอง
ที่ไหนก็ได้ เมื่อไหร่ก็ได้ 👍 .
ช่วยทำให้เรา
✅ หน้าเด็ก ลดริ้วรอย ตีนกา ร่องแก้ม
✅ ดีท็อกซ์ของเสียออกจากผิวอย่างลํ้าลึก
✅ แก้ปัญหาสิว ฝ้า
✅ ลดการสะสมของแบคทีเรีย ต้นเหตุการเกิดสิว
(สิวผด สิวอุดตัน สิวอักเสบ ช่วยได้หมดค่ะ)
✅ ลดการผลิตเม็ดสีเมลานิน ต้นเหตุของการเกิดฝ้า
✅ กระชับรูขุมขน
✅ ช่วยให้หน้าใสบริ้ง เงาๆ แม้จะอดนอน
✅ แต่งหน้าเนียน ติดทนทั้งวัน
.
#ส่งฟรีทุกออเดอร์ #ผ่อนบัตรเครดิต #มีของแถม
#สปา #สปาหน้าเด็ก #นวัตกรรมความสวย #spa
#galvanic #หน้าใส #ศัลยกรรม #หน้าเด็ก #nuskin
.
ลูกค้าสนใจสั่งซื้อ-สอบถามหรือสมัครตัวแทนจำหน่าย
ได้ที่ Lineid: @spaontour

GAMPANG Kan pemakaiannya? Nggak perlu keahlian khusus untuk bisa Galvanic sendiri dirumah.
.
.
1x TREATMENT Ada hasil? ITU BENAR !! BUKAN HOAX .... Walaupun hasil tiap orang berbeda, tapi yang pasti Hasilnya lebih baik dari keadaan kulitmu sebelumnya...
.
.
Mau kulitmu selalu kencang Dan sehat? Telatenin dong say make galvanya... Minimal 1x seminggu saja.. kamu Fikir kulitmu bisa melawan radikal bebas Dan gravitasi bumi? Please d.... dirawat yah 🙏
.
.
Malas ngerjainnya? Kalau begitu tanam benang Dan operasi Aja mbak... Siapkan kocekmu lebih banyak ya.. it's your choice .. Mau pilih Galva, Facelift, Tanam benang, operasi plastik... Perawatan Harian wajib kamu lakukan ya... Tidak boleh nggak... !! Apalagi buat muka yang kasus Dan sudah kena segala macam krim...
.
.
Yang takut jarum, sayat sayatan, tidak punya waktu ke spa, langsung merapat ke Saya ya... Mumpung owner lagi semangat menyambut kemerdekaan.. Ada banyak 'OFFER' untuk kamu yg order Galva sekarang... Limited Offer ya... 🙏😘
.
#galvanicspa
#galvanic

Most Popular Instagram Hashtags