[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#galon

20854 posts

TOP POSTS

Wanita itu selalu ingin didengar.
Duduklah bersamanya
Dan berikan bahu untuknya 💐
.
Wanita itu ingin dipahami dan dimengerti
Tanpa ia harus menjelaskan itu dan ini
Karena ia ingin merasa
Bahwa ada seseorang yang mengertikannya tanpa ia harus menjelaskan dengan banyak kata
.
Kepada kamu, lelaki yang berhasil mendapatkannya
Ketahuilah, terkadang ia ingin dimengerti dengan cara kau memandangnya
Lihatlah lebih dalam
Itu cemburu, luka, atau apa
Jujur, sulit menerka-nerka apa yang ia rasa
Awalnya ia banyak tertawa
Tiba-tiba menjadi bisu tanpa kata
Awalnya ia baik-baik saja
Tiba-tiba menjadi posesif dan berbeda
Itu wajar
Dan sungguh itu sederhana
Kau bisa simpulkan
bahwa ia sedang terluka
Bahwa sedang cemburu hatinya
Bahwa ia punya luka yang ia sembunyikan dalam kurun waktu yang lama
.
Disinilah peranmu sebagai lelaki,
Lelaki yang dia yakini dapat menjemputnya dari lelahnya menanti
Lelaki yang dia yakini dapat mengistirahatkannya dari sakit hati
Lelaki yang dia yakini dapat menjadi rumah dimana ia lelah dan kembali
.
Duduklah bersamanya,
Genggam tangannya
Buatlah ia merasa
Bahwa kau memang diciptakan untuknya
Dan ucapkan "Maaf"
Maaf bukan berarti kau benar-benar telah menyakitinya
Akan tetapi maaf, menjadikannya merasa
Bahwa kau ada untuknya
.
Berikan bahu untuknya
Tunggulah sejenak,
Ia akan bersandar dibahumu
Menangis didekapanmu
Mengungkapkan lara yang ia pendam kepadamu
.
Jadilah sosok yang ada untuknya
Tak perlu khawatir engkau takkan mampu memberinya solusi
Sungguh, begitulah kinerja hati seorang wanita
Mereka lebih butuh didengar,
Daripada diberi solusi
.
*Khusus Bagi Mereka Yang Sudah Halal
[Dilarang Keras Tag Pacar Maupun Mantan!] @frh.salsabilaa_

#frhsalsabilaa_ #CMIIW #Jomblo #Nikah #Wanita #Baper #Galon #Akhwat #Hijrahcinta_ #Cinta #Suami #Istri #Halalin

🍹HARGA Rp 40rb (harga DISKON)
.
☕ Bahan : tercantum digambar
☕ Ukuran : compatible dengan semua ukuran galon air mineral besar
☕ Ada Lapisan Busa
☕ Ada perekat dibagian belakang
☕ Bisa dan aman dicuci dengan mesin cuci
🙈 MOTIF dan WARNA hanya sesuai dengan gambar, mau warna dan motif lain silahkan PO (Pre Order)
❌ Keramik di gambar tidak dijual, yang dijual Sarung Galonnya ya kak 😅
.
O R D E R sekarang
🍷Capture/ screenshot gambar diatas
🍷Kirimkan ke
• • 🍸whatsapp 085649919699 atau
• • 🍸Line @scshandmade (pakai @)
🍷Sertakan nama, no telp dan alamat lengkap (cantumkan kecamatan dan kode pos)
.
💡 INFO #DISKON 👉 Follow @bordiraplikasi
🔎 www.instagram.com/bordiraplikasi/
.
🌷Referensi semua Produk 👉 Follow @bordirmalangsawojajar
🔎 www.instagram.com/bordirmalangsawojajar/
.
🍶 STOK TERBATAS
🍶 Transfer duluan dapat barang
🍶 Bisa Custom / PO (Pre Order)
.
#galon #galonaqua #galonair #tutupgalon #tutupgalonsurabaya #tutupgalonaqua #tutupgalondispenser #sarunggalon #sarunggalonset #sarunggalonbunga #sarunggalonbordir #sarunggalondispenser #sarunggalonair #jualsarunggalonair #hargasarunggalonair #tutupgaloncantik #sarunggaloncantik
#kado #souvenir #bordiraplikasi #bordirmalang #handmade #madeinindonesia
#jualhomedecor #homeandliving #inspirasiruangmakan #inspirasidapur #inspirasirumah #jalakbali

Melakukan suatu hal jika di dasari dengan niat dan usaha pasti akan adanya yang namanya keberhasilan dan juga kepuasan dalam melakukan suatu hal tersebut,, jadi tetap melakukan yang terbaik jika menurutmu itu baik... 😊
#karanganyarhits
#soloraya
#ceritasmea
#puncaklawu3265mdpl
#galon

När man blir glad att få använda sin galoooniskappa 😻☔️ #galon #rainydays #happyheart

"AKU TIDAK MARAH"
hatiku tidak patah
Hnya saja sedikit berdarah
Karna tergores tajamnya lidah
Tetapi tak apa* aku tidak marah
Bhahahahaha 😂😂😂😂
Hikz hikz hikz
#gkjelas #galon #sumpahpemuda #dominicanrepublic #sampahistimewa

Oh mungkin inikah cinta pandangan yang pertama , karna apa yg kurasa ini tak biasa jika benar ini cinta mulai dari mana .
#galon#kangen#nunggu#kapanpeka#curhat#

Galon Trimmings in Gancedo
La pasamanería de Galón en Gancedo
#telasbonitas @gancedotelas #galon

Keberuntungan tidak selalu berpihak pada kita, seperti contohnya...ketika mendapat galon air yang burem...
Jadi yah..dibikinin baju gini aja XD (mekso yo..babahwes)
#diy#cover#galon#jahittangan

MOST RECENT

Dijam 9 & 3 yang seharusnya minum 3 gelas saya kok nggak sanggup ya,palingan 2 gelas aja,rasanya kaya mabok,mabok air putih,hahaha
#air#mineralbotanica#mineralwater#galon#water#airputih#healhty#DEBM#menudiet#menudebm#dietenakbahagiamenyenangkan

Rak Galon Tinggi
#RakGalon

Resolusi baru dalam cara minum air galonan.
Tidak perlu susah-sudah memompa
Dan Tidak perlu buang waktu membersihkan #galon.. Cukup pencet dengan jari anda, bahkan anak2 pun dengan mudahnya bisa mengambil air minumnya sendiri

Kelebihan :
- Lebih mudah digunakan oleh siapa saja, bahkan anak kecil
- Lebih sehat - karena mudah dibersihkan
- Lebih cepat - pengambilan air 1 menit = up to 2 gelas
- Tidak perlu dituang sehingga tidak menetes
- lebih higienis
- tinggi rak 40 cm

BUKTIKAN SENDIRI!! Cocok dengan mulut air galonan di Indonesia!

Pemasangan yang mudah
Cukup 3 tahap :

DIPUTAR - DITEKAN - DIKENCANGKAN

Harga : 65.000
Contact Order :
SMS/WA : 085719036462
Pin BB : D50825C7

Update harga dan produk :
perabotan.tokocilukba.com

@kosmetikserbamurah
@tokoperabotancilukba
@tokosepatuserbamurah
@tokotasserbamurah
@butik_serba_murah

#tokoperabotan #jualperabotanmurah #supplierperabotan #agenperabotan #distributorperabotan #tokoasesoris #perabotdapur #perabotrumah #dekorasirumah #asessories #mainananak #organizer #kebutuhananak #pernakpernik #barangunik

Jujur nih. Aku rindu banget saat itu. Yakin kamu gak inget sama sekali? 😔
.
.
.
#rindu #kamukamukamu #galon #foto #with #caption #gaknyambung #nowhatwhat #wkwk

#Portefeuille de poche, soufflet,"Qui rend #chèvre", Fleurs d'Agrumes #occitanes
Voici un compagnon de route et petites excursions travaillé sur une base de jean, brodé par mes soins , et d'un coton orange fleuris pour le côté externe du soufflet et intérieur.

Une tête de chèvre viens prendre place , "Béééééééé il est où mon porte-feuille ?!!!!"
Et une #croix #occitane en motif appliqué a pris place aussi.

Un peut de #galon viens agrémenter le tout .

Pour l'intérieur un mélange de coton orange fleuris et d'un autre couleur crème velours, satiné

Le tout travailler dans un style folk
Se ferme avec une pression Kam recouvert par mes soins

Pour l'intérieur: *3 "grand" compartiments *1 coin billets et porte-monnaie dont la tirette est pourvue de breloques et d'un cabochon de chez Le reliques Décalées ( https://www.alittlemarket.com/boutique/les_reliques_decalees_de_melinda-241720.html ) *1 pour les papiers, en plus des plus larges *3 petits emplacements pour cartes

Taille: 11/13 cm fermé

Entretien: lavage délicat à la main avec un coton suffira ou en machine à 30°C.

Possibilité de réaliser d'une autre couleur ou d'un autre esprit. 
Sous concertation.

Pour vous imprégner de mon univers:

www.salamandre48.canalblog.com

https://www.facebook.com/LesCreationsDeLaSalamandre?ref=ts&fref=

#goat #couture #organe #cévennes #amigurumi #crochet #crochetlove

À la fête des bergers, détail d'un costume féminin du groupe "Lou Cuyala d'Aüssaü" 😍💞🏔😍💞💕...Avant la restauration j'ai été très gentiment acceptée pour prendre des détails de leurs costumes... Encore merci
#costumes #tradition #costumetraditionel #aramits #loucuyaladaussau #valleedossau #tissus #broderie #chalepyreneen #galon #instapirineos #travesiapirenaica #destinationpyrenees #bearnpyrenees_tourisme #guidepyrenees

Un pochon pour accompagner la pochette réalisée il y a quelques temps et pour laquelle j'avais découpé le prénom un peu trop grand. Du coup un pochon qui sera toujours utile #pochon #galon #tissugraphique #handmade #personnalisation #decooupeprenom #flexpaillette #impressionflex #silhouetteportrait #diy

Most Popular Instagram Hashtags