[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#galnas

9616 posts

TOP POSTS

Congratz for your solo show mas Yos 😎🍻..Arus balik ..#galnas

"DEMOKRASI?" .
2017 .
.
By : @ekonugroho_studio
#galnas
#skala

Kami tidak pandai membuat graffiti tapi kami pandai meluluhkan hati, bukan tuk disakiti.
.
.
.
#kusut#sekali#galnas#udah#lama#sekali

Sunyi bukanlah riuh, jadi dia tak perlu dipamerkan. Tapi kalo edanitarianisme Barangkali perlu dipajang sekali ini, agar kewaspadaan diri semakin meningkat. :)))))) *Gak tau ini ngomong apa saya. Cuma mau makasi aja waktu dan photonya Kak @llyanofe :* .
.

At Gallery Nasional.
Sesekali wisata sunyi itu perlu, ke sini mungkin tempatnya selain meminimalisir kepedean atas selfie melulu muahahaha *bawel lu rie, nulis mulu. Who's care, huh!! #edanitarianisme #edan #galnas #gallerynasional

Karena harapan berbanding terbalik dengan kenyataan namun harapan dan kenyataan masih bisa untuk di sejajarkan

#hunting
#B16
#galnas
#funday

Pokonya mau kesini lagi. Mau nenangin hati dan pikiran okepiks❤
.
.
#lfl #like4like #fff #galnas #seni

Wait for the right time

#galnas #galerynasional

MOST RECENT

"DEMOKRASI?" .
2017 .
.
By : @ekonugroho_studio
#galnas
#skala

Congratz for your solo show mas Yos 😎🍻..Arus balik ..#galnas

.
"SKALA"
Trienal Seni Patung Indonesia #3
at National Gallery of Indonesia, Jakarta
.
Exhibition ends in september 26, 2017
www.galeri-nasional.or.id
#skala #art #exhibition #sculpture #contemporaryart #galerinasional #galnas #jakarta

Galeri Nasional Indonesia merupakan salah satu lembaga museum dan pusat kegiatan seni rupa yang bertujuan untuk melindungi, mengembangkan dan memanfaatkan koleksi seni rupa sebagai sarana edukasi – kultural dan rekreasi, serta sebagai media peningkatan kreativitas dan apresiasi seni.
.
.
Jadi ketika itu aku & tmnku agak sdikit gabut, bingung mau main kemana tp budget limit bgt krn mengingat ketika itu kita para jobseeker & ada jg yg msh mahasiswa.. Hingga akhirnya pergilah kita ke Galeri Nasional itu yg katanya lg ada pameran.. Emang sih aku gak ngerti ttg seni, tp begitu ngeliat karya2 seni aku suka, kek byk makna gitu yg tersirat hanya dr sebuah goresan tinta.. (haha sotau deh ah 😅)
.
.
Kita gak main jauh2 kok, ini masih di sekitaran Jakarta, gak begitu jauh dr tempat tinggal kita.. cukup naik Transjakarta Rp 3.500,-/orang sampe deh langsung (turun halte busway Gambir).. Oiya, untuk masuk k sini pun GRATIS gaess!
.
.
Hemat biaya, dapet ilmu baru, dapet pengetahuan baru, dapet jalan2nya juga.. (Kalo beruntung bisa ketemu jodoh juga haha ujung2nya jodoh lagi)

cc: @dinarachmanty @nabiladwiasty
.
📍 Galeri Nasional, Jakarta

#art #galerinasional #galnas #gni #jalan2 #ngisiwaktuluang #visitjakarta #masihjakarta

Bersyukur itu harus, terlebih bersyukur atas karunia yg sudah Ia berikan kpd kita hingga saat ini..
.

Seringkali kita pun lbh bersyukur ketika melihat pemandangan alam,
menjelajahi hingga pelosok, menikmati, meresapi, & menghayati betapa indah karya yg terlukis dr hasil karya Sang Maha Karya (Allah)..
.

Namun boleh juga sesekali kita tengok hasil karya sesama manusia, yg juga cukup indah utk dilihat..
.

kenapa?
.

karna karya yg manusia buat pun adl. merupakan KaryaNya yg dititipkan melalui tangan2 manusia (seperti yg di foto ini)
.

bahkan ketika kita kembali kepadaNya pun, karya2 kita lah yg diingat oleh semua..
.

Tetaplah berkarya, berikan yg terbaik dlm kehidupan 😉
. 📍 Galeri Nasional, Jakarta

#art #galerinasional #galnas #gni #visitjakarta #2015

Workshop melukis galnas di palu Sulawesi. #galnas #kemendikbud #september #2017

Pokonya mau kesini lagi. Mau nenangin hati dan pikiran okepiks❤
.
.
#lfl #like4like #fff #galnas #seni

Diorama pak Jokowi sebagai gembala bagi domba-dombanya, rakyat Indonesia.



#diorama #art #artwork #president #galnas #gni #jakarta #explorejakarta #mainsebentar #ishooteverything #iphonesia #iphoneonly #lifeenjoyer

"Between memory and reality there are awkward discrepancies..." .
.
.
.
#byesunday #weekendvibes #artdefete #artoftheday #galnas

Iseng2 pas ke galnas.. #galnas #gallerynasional #indonesia #jakarta

Most Popular Instagram Hashtags