[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#galnas

9925 posts

TOP POSTS

Ketika #sahabatgalnas yang ada di Solo berkarya bersama-sama 🎨
.
Bukan hanya untuk mewadahi kreativitas, kegiatan ini juga bisa jadi momentum menjalin pertemanan antar penggiat seni khususnya pecinta sketsa di Solo
.
Buat yang di Jakarta, tak perlu khawatir. Yuk ikutan #KamiSketsa setiap Kamis, pukul 09.00-15.00 WIB, di Ruang Workshop GNI
.
Salam kreatif !
.
#kamisketsagalnas #galnas #senirupa #seni #art #fineart #sketsa #sketchers #sketch #solo

golek kricik gessssss
#jkt
#galnas
#butetkertaradjasa

Berharap muncul sesuatu yg "mistis" dr foto ini, ternyata.... #pameranlukisanistana #galnas #nyairorokidul #basoekiabdullah

Bukan pemandu museum, meski ingin. Udah pada ke Galeri Nasional belum? Lagi ada pameran lukisan koleksi Istana RI dengan tajuk 'Senandung Ibu Pertiwi'
.
Kece banget koleksi lukisan dan kisah dibaliknya. Pamerannya gratis, dari pukul 10.00-19.00 (pendaftaran akhir) tutup 20.00. Buka tiap hari sampai tanggal 30 Agustus. Ayoo kapan lagi bisa lihat lukisan Istana RI!
.
Photo by: @jhnrdy #galerinasional #galnas #senandungibupertiwi #lukisanistana #vsco

a long line for dia.lo.gue exi(S)t 2017 exhibition @galerinasional today ---
Dia.Lo.Gue
EXI(S)T 2017 @galerinasional
tomorrow as we know it —
End June 5 th 2017
Galeri Nasional Indonesia
jl Medan Merdeka Timur 14
Jakarta Pusat 10110

#dialogueexistprogram #dialogueartspace #galnas #galerinasional

ada yg lebih asik kayaknya😄
#arttrip #himasra #galnas

Senandung Ibu Pertiwi, Pameran Koleksi Istana , Galeri Nasional Indonesia #semarangcontemporaryartgallery #semaranggallery #semarangartgallery #galnas #galerinasionalindonesia

MOST RECENT

golek kricik gessssss
#jkt
#galnas
#butetkertaradjasa

Hai #sahabatgalnas, Galeri Nasional Indonesia mengucapkan terima kasih kepada 30k followers yang telah setia mengikuti informasi terbaru seputar pameran dan kegiatan seni rupa
.
Nantikan selalu informasi terbaru dari Galeri Nasional Indonesia melalui akun media sosial berikut:
.
twitter: @galerinasional_
facebook : Galeri Nasional Indonesia
Youtube : Galeri Nasional Indonesia
instagram: @galerinasional
line@ : @og5004y
.
Salam kreatif !
#galnas #galerinasional #art #fineart #seni #senirupa #Galnasyuk

Ketika #sahabatgalnas yang ada di Solo berkarya bersama-sama 🎨
.
Bukan hanya untuk mewadahi kreativitas, kegiatan ini juga bisa jadi momentum menjalin pertemanan antar penggiat seni khususnya pecinta sketsa di Solo
.
Buat yang di Jakarta, tak perlu khawatir. Yuk ikutan #KamiSketsa setiap Kamis, pukul 09.00-15.00 WIB, di Ruang Workshop GNI
.
Salam kreatif !
.
#kamisketsagalnas #galnas #senirupa #seni #art #fineart #sketsa #sketchers #sketch #solo

Dari Mooi Indie sampai Persagi
di Batavia, 1900 - 1942

#mooiindie #persagi #senirupaindonesia #agusburhan #galnas

10.20 PM
.
Pameran Tunggal Seni Visual Butet Kartaredjasa -
"GORO-GORO BHINNEKA KERAMIK"
-
Kurator : Adi Wicaksono
-
Perupa: Butet Kartaredjasa
-
#galnasyuk #galnas #gni #galerinasional #galerinasionalindonesia #art #fineart #seni #senirupa #butetkartaredjasa #butet #jogja #seniman #monolog #indonesia

A well timed silence is also an effective way to communicate your point of view
#museum #galerinasional #nationalgallery #galnas #jakarta

Sketsa di kraton solo bersama teman2 baru dari galnas dan juga maestro sketsa galnas pak ipe maaroef terima kasih atas semuanya.... dan Alhamdulillah karya saya bisa sampai galeri Nasional... yuhuuuuu
#kamisketsa #kamisketsagalnas #galnas #galerinasionalindonesia



#artsy #art #artist #draw #illustration #sketch #sketchbook #urbansketchers #beautiful #urbansketch #landscape #urbansketchers #socialenvy #artwork #pen #pencil #painting #paper #issala

Disini aja. Hujan
.
.
.
.
.
.
.
.
. Saatnya
Kami menawarkan jasa editing foto jadi Lukisan tangan dan digital 😀😀😀
- Lukisan
- WPAP
- Pop-Art
- Karikatur
- Siluet
- Mozaic
- Sketsa
- Vektor
- Water colour
.
"Chating- konsul - deal."
Gambar Sebagai Elemen Interior
Hub kontak kami :
✉ LINE : etnis_banjar
✉ WA : 085223735979 (No Call)
✉ BBM : 7DB6A770
💻 Proses cepat 1-3 hari jadi.
.
#indonesianart #indonesia #vespa #vespaindonesia #vespagram #illustration #onlineshop #pameran #painting #pancil #art #silluetmurah #streetartists #wallart #streetart #draw #drawingpen #drawings #drawing #fotografi #grafitti #galnas #jakarta #kotatua #color #mural #hiphop #hiphopart #indonesia_photography #caricatures

Old but gold and how would you feel...
.
Ketika kamu mendengar seseorang berceloteh,
"udah nih segini doang?". Padahal karya yang dipajang adalah hasil fotografi dari jaman ke jaman sebuah negara di belahan bumi berbeda yang umurnya sudah lebih dari seabad lalu.
.
Mungkin kita terlalu sering menuntut agar dihargai oleh orang lain sampai akhirnya kita lupa bagaimana cara menghargai orang lain.
.
Memories of Peru
(Photos from 1890-1950)
.
.
.
#selfreminder #blackandwhite #vintage #photography #memories #peru #galnas #galnasyuk #rindusendu #exhibition #museum #gallery #jakarta #indonesia

Ada hitam dan putih, namun kau terjebak di abu-abu.
#latepost #galnas #darkroom #photograph #pameran #museum #galerinasionalindonesia

🇮🇩🇮🇩🇮🇩 Indonesia is Great
#wake #up #indonesia #is #great #galerinasional #galnas #galeri #nasional

Jangan Kapok Menjadi Indonesia
.
.
.
Goro Goro Bhineka Keramik karya @masbutet .
.
.
.

#lfl❤ #like4like #galnas #photooftheday #mood #seni #art #gorogoro #keramik #today

To dream cities on concentric circles ~ Betsabee Romero
.
.
.
.
#lfl❤ #like4like #galnas #photooftheday #mood #seni #art #meksiko #today

Gunung Agung, Gunung Merapi, Mahameru
Semesta bicara. Semesta dalam diri. Hidup di lingkaran api.
.
.
.
.
#lfl❤ #lfl #like4like #art #gorogoro #bhineka #keramik #galnas #phootooftheday #seni #gunungagung #merapi #mahameru

Celeng celeng.....Goro Goro Bhineka Keramik karya @masbutet .
.
.
.

#lfl❤ #like4like #galnas #photooftheday #mood #seni #art #gorogoro #keramik #today

Ocean ~ Maria Jose de la Macorra
Lautan yg dibuat dr jaring-jaring plastik hitam
.
.
.
.

#lfl❤ #like4like #galnas #photooftheday #mood #seni #art #meksiko #today

To dream cities on concentric circles ~ Betsabee Romero
.
.
.
.
#lfl❤ #like4like #galnas #photooftheday #mood #seni #art #meksiko #today

Salah satu foto yg menarik perhatian saya dari pameran Geographies Contemporary Mexican Art.
By Alfredo de Stefano ~ .
.
.
.
#lfl❤ #like4like #galnas #photooftheday #mood #seni #art #meksiko #today

Salah satu foto yg menarik perhatian saya dari pameran Geographies Contemporary Mexican Art.
By Alfredo de Stefano ~ .
.
.
.
#lfl❤ #like4like #galnas #photooftheday #mood #seni #art #meksiko #today

Salah satu foto dari pameran memories of Peru yg menarik perhatian saya.
.
.
.
.
.
#lfl❤ #like4like #galnas #photooftheday #mood #seni #art #memoriesofperu #gorogoro #today

Goro goro pameran bhineka keramik hasil karya mas butet...sampai 12 Des ni ya pamerannya di galeri nasional
.
.
.
.
#lfl❤ #like4like #galnas #photooftheday #mood #seni #art #keramik #gorogoro #today

.
Pameran Tunggal Seni Visual Butet Kartaredjasa
.
“GORO-GORO BHINNEKA KERAMIK”
.
KURATOR
Adi Wicaksono
.
PERUPA
Butet Kartaredjasa
.
PAMERAN
2-12 Desember 2017
10.00 - 19.00 WIB
Gedung A Galeri Nasional Indonesia
.
#GalnasYuk #Galnas #GNI #art #fineart #seni #senirupa #butetkertaradjasa #butet #jogja #seniman #monolog #h5repost

GEOGRAPHIES: CONTEMPORARY MEXICAN ART
Until 11 Dec 2017
@galerinasional Indonesia
FREE

Galeri Nasional Indonesia dan Kedutaan Besar Meksiko mempersembahkan Pameran Seni Kontemporer Meksiko
"Geographies". Menyajikan 33 karya dari 4 seniman Meksiko: Alfredo De Stefano, Enrique Rosas, Maria Jose De La Macora, dan Betsabee Romero.

Saksikan keindahan Meksiko dari mata para seniman. Who knows you will be interested to check out the real thing one day 😉

#JKTX #Dec2017X #Galnas #GaleriNasionalIndonesia #Jakarta #Pameran #ArtExhibition #Meksiko #EnjoyJalarta #PameranSeni

Bekerjalah dengan ikhlas jangan pernah mengeluh soal pendapatan.
Karna tidak ada orang yang BESAR jika tidak dimulai dari yang kecil
#like4like #galerinasionalindonesia #galnas #jakarta

Hai #sahabatseni, waktunya kita kumpul dan berkarya!
.
KamiSketsa merupakan program bimbingan dan edukasi terbaru yang diluncurkan Galeri Nasional Indonesia. Program ini mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk berpartisipasi dalam kegiatan sketsa bersama. Tidak hanya untuk yang mahir sketsa, program ini juga memberikan kesempatan bagi yang ingin mencoba dan berlatih membuat sketsa secara cuma-cuma. Hebat bukan?
.
KamiSketsa dilaksanakan setiap Kamis, pukul 09.00-15.00 WIB, di Galeri Nasional Indonesia, Jalan Medan Merdeka Timur No. 14 Jakarta Pusat.
.
Bagi yang ingin bergabung, yuk segera daftar ke Tunggul/Aola 021 3813021
.
Sampa jumpa, salam kreatif ! .
.
#kamisketsaglans #GalnasYuk #gni #galnas #fineart #art #sketsa #sketch #sketchers

.
"Goro - Goro Bhinneka Keramik"
a solo exhibition by Butet Kartaredjasa
.
Exhibition period: 30 november - 12 December 2017
at National Gallery of Indonesia
.
Open for public.
#art #exhibition #butetkartaredjasa #indonesianartist #ceramics #galnas #jakarta

.
Pameran Tunggal Seni Visual Butet Kartaredjasa
.
“GORO-GORO BHINNEKA KERAMIK”
.
KURATOR
Adi Wicaksono
.
PERUPA
Butet Kartaredjasa
.
PAMERAN
2-12 Desember 2017
10.00 - 19.00 WIB
Gedung A Galeri Nasional Indonesia
.
#GalnasYuk #Galnas #GNI #art #fineart #seni #senirupa #butetkertaradjasa #butet #jogja #seniman #monolog

Rencana Tuhan itu jauh lebih besar dibanding rencana manusia.
Jika kita tidak mengerti, marah, tidak terima dengan situasi yang kita hadapi, boleh jadi karena kita tidak tahu, bahwa Tuhan menyimpan rencana yang lebih indah bagi kita.

_________

#dailypic #pictures #gallerywall #gallery #galnas #indonesiaku #jakarta #quotesoftheday #quotesgram #instagram #like4like #lffl #lfl #travelling #justme #nicetime #daylove

Galeri Nasional Indonesia dan Kedutaan Besar Meksiko mempersembahkan:
.
Pameran Seni Kontemporer Meksiko
“Geographies"
.
Menyajikan 33 karya dari 4 seniman Meksiko: Alfredo De Stefano, Enrique Rosas, Maria Jose De La Macorra, dan Betsabee Romero
.
PAMERAN
30 November-11 Desember 2017
10.00-18.00 WIB
Gedung D Galeri Nasional Indonesia
.
#GalnasYuk #Galnas #galerinasional #GNI #seni #senirupa #art #fineart #mexico #indonesia

Monokrom yang terlihat, berwarna yang dirasa
.
.
.
.
.
.
.
.
. Saatnya
Kami menawarkan jasa editing foto jadi Lukisan tangan dan digital 😀😀😀
- Lukisan
- WPAP
- Pop-Art
- Karikatur
- Siluet
- Mozaic
- Sketsa
- Vektor
- Water colour
.
"Chating- konsul - deal."
Gambar Sebagai Elemen Interior
Hub kontak kami :
✉ LINE : etnis_banjar
✉ WA : 085223735979 (No Call)
✉ BBM : 7DB6A770
💻 Proses cepat 1-3 hari jadi.
.
#indonesianart #indonesia #vespa #vespaindonesia #vespagram #illustration #onlineshop #pameran #painting #pancil #art #silluetmurah #streetartists #wallart #streetart #draw #drawingpen #drawings #drawing #fotografi #grafitti #galnas #jakarta #kotatua #color #mural #hiphop #hiphopart #indonesia_photography #caricatures

#Repost @galerinasional (@get_repost)
・・・
Hai #sahabatseni, waktunya kita kumpul dan berkarya!
.
KamiSketsa merupakan program bimbingan dan edukasi terbaru yang diluncurkan Galeri Nasional Indonesia. Program ini mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk berpartisipasi dalam kegiatan sketsa bersama. Tidak hanya untuk yang mahir sketsa, program ini juga memberikan kesempatan bagi yang ingin mencoba dan berlatih membuat sketsa secara cuma-cuma. Hebat bukan?
.
KamiSketsa dilaksanakan setiap Kamis, pukul 09.00-15.00 WIB, di Galeri Nasional Indonesia, Jalan Medan Merdeka Timur No. 14 Jakarta Pusat.
.
Bagi yang ingin bergabung, yuk segera daftar ke Tunggul/Aola 021 3813021
.
Sampa jumpa, salam kreatif ! .
.
#kamisketsaglans #GalnasYuk #gni #galnas #fineart #art #sketsa #sketch #sketchers

@Regranned from @galerinasional - Ingin karya sketsa anda dipamerkan di Galeri Nasional Indonesia ?
Caranya sangat mudah.
.
Cukup gabung di KamiSketsa, setiap Kamis pukul 09.00 – 15.00 WIB, di Bilik KamiSketsa Galeri Nasional Indonesia, Jalan Medan Merdeka Timur No.14.
Di sini kita bisa membuat sketsa bersama, berdiskusi, berbagi informasi seputar sketsa, dan jika beruntung juga berkesempatan bertemu dengan para seniman sketsa
.
Karya-karya terpilih akan dipamerkan pada 14 Desember 2017 di Galeri Nasional Indonesia.
.
Tunggu apa lagi? Buruan gabung di #KamiSketsa dan siapkan karya terbaik anda!
.
#GalnasYuk #kamisketsagalnas #galnas #galerinasionalindonesia #senirupa #seni #sketsa #sketcher #sketch - #regrann

Ingin karya sketsa anda dipamerkan di Galeri Nasional Indonesia ?
Caranya sangat mudah.
.
Cukup gabung di KamiSketsa, setiap Kamis pukul 09.00 – 15.00 WIB, di Bilik KamiSketsa Galeri Nasional Indonesia, Jalan Medan Merdeka Timur No.14.
Di sini kita bisa membuat sketsa bersama, berdiskusi, berbagi informasi seputar sketsa, dan jika beruntung juga berkesempatan bertemu dengan para seniman sketsa
.
Karya-karya terpilih akan dipamerkan pada 14 Desember 2017 di Galeri Nasional Indonesia.
.
Tunggu apa lagi? Buruan gabung di #KamiSketsa dan siapkan karya terbaik anda!
.
#GalnasYuk #kamisketsagalnas #galnas #galerinasionalindonesia #senirupa #seni #sketsa #sketcher #sketch

Jangan buat orang lain nyaman dengan kita kalo emang kita gak sediakan tempat untuknya dihati kita. .
.
Kita? Lo aja yg kebaperan bos gue enggak👀
.
#galnas

Ini Aku. Itu dia. Terus ini teh iklan sekalian promisi. Promosi..
.
.
.
.
.
.
.
.
. Saatnya
Kami menawarkan jasa editing foto jadi Lukisan tangan dan digital 😀😀😀
- Lukisan
- WPAP
- Pop-Art
- Karikatur
- Siluet
- Mozaic
- Sketsa
- Vektor
- Water colour
.
"Chating- konsul - deal."
Gambar Sebagai Elemen Interior
Hub kontak kami :
✉ LINE : etnis_banjar
✉ WA : 085223735979 (No Call)
✉ BBM : 7DB6A770
💻 Proses cepat 1-3 hari jadi.
.
#indonesianart #indonesia #vespa #vespaindonesia #vespagram #illustration #onlineshop #pameran #painting #pancil #art #silluetmurah #streetartists #wallart #streetart #draw #drawingpen #drawings #drawing #fotografi #grafitti #galnas #jakarta #kotatua #color #mural #hiphop #hiphopart #indonesia_photography #caricatures

I dream my painting, and then i paint my dream -vincent van gogh-
.
In frame: @kaitoshion02 .
#photography #art #paint #amateurphotography #canon #canonid #beautifulart #galnas #lit #dope #quotes #artphotography

Doa Bersama -hai nak mendekatlah
-iya ibu ada apa? -bisakah kita berdoa bersama? -boleh bu, tapi apakah kita saling kenal? -jka itu penting bagimu, itu kepentinganmu
-hmmm
-jadi temani ibu berdoa ya
-iya, ayo berdoa bersama
.............................. -jadi doa apa yang kamu ucap
-aku berdoa agar kita saling kenal dan saling paham bu. Ibu bagaimana?? -rahasia. Semoga doa kita tepat pada porsinya nak.
#galnas Goro-Goro, Bhineka Keramik Butet Kartaredjasa

Most Popular Instagram Hashtags