#gaktaunamamasjid

7 posts

TOP POSTS

Hai para bakso lovers di lampung , gimana udah cobain belum Bakso Pak Mistam di Pinang Jaya , yang mimin posting marenmaren ituu πŸ˜€πŸ˜€πŸ€”
.
Kalo belum niiihhh mimin beri penampakan nya lagi . biar ngiler hahaha πŸ€”πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜­
.
Inii baksooo harga nya murah meriah , banyaaakk , enaaaak bingiiittss 😍😘 dalam satu mangkok ada yg isi telur dan urat sama bakso kecil kecil nya.
Kuah nya sedeeeepp , gak usah tambah kecap saos. Mantaaaaaaapppp jiwaa dan ragaaaa ..
.
Rp.11.000/porsi
.
Bakso ini ada di daerah Pinang Jaya Kemiling, gak tau pinang jaya? Nih mimin kasih ancer ancer nya ya, dari arah karang menuju ke SMA7 , sebelum nya ada Pom bensin kan , nah setelah pom bensin ada jalan puter balik yg di sebrang nya ada Plang Jl Garuda dan plang Puskesmas Pinang jaya , nah masuk masuk lah jalan itu terus aja ikutin jalan sampe mentok nnti ketemu Pertigaan yg ada Tugu dan Masjid warna Ijo #gaktauNamaMasjid nya, kalau udah nemu pertigaan ini langsung belok kiri. Nah itu lah warung bakso nya. warung bakso nya warna biru di dekat pohon seri 😍
.
Buka pukul 15:30wib sampe abis
.

Kalo ketemu mimin di bakso ini , tegooorr , nanti mimin traktir sepuasnyaaa 😍😘
.
Photo taken using Fujifilm X-A2+XF 27/2.8 Supported by @focusone.id #focusonelampung #focusOneIndonesia

#kulinerlampung
#lampungkuliner

Untuk #bakso aja aku rela nyamperin dari ujung ke ujung , mendaki gunung lewati lembah #lebaykaloini πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜… apalagii demi kamuuu 😜😜😜 #kulinergombal
.
Ini bakso di daerah Pinang Jaya Kemiling @baksomistam_pinangjaya
.
gak tau pinang jaya?Nih gue kasih ancer ancer nya ya, dari arah karang menuju ke SMA7 , sebelum nya ada Pom bensin kan , nah setelah pom bensin ada jalan puter balik yg di sebrang nya ada Plang Jl Garuda dan plang Puskesmas Pinang jaya , nah masuk masuk lah jalan itu terus aja ikutin jalan sampe mentok nnti ketemu Pertigaan yg ada Tugu dan Masjid warna Ijo #gaktauNamaMasjid nya, kalau udah nemu pertigaan ini langsung belok kiri. Nah itu lah warung bakso nya.

#Kelip kan tempat nya , tapi gapapa lah yang penting enak πŸ‘Œ.
Bakso nya maknyus , kuah nya sedeeepp, trus ada isian telur untuk bakso yang besar, dan bakso sedang isi urat, tenang aja satu mangkuk kamu dapet kok bakso urat dan telur nya.

Enaaaaakk bangeeeeeetttt !!! Harga nya Rp.11.000/porsi

Buka pukul 15:30 WIB sampai habis
.

NB : BAKSO PAK MISTAM PINANG JAYA TIDAK BUKA CABANG
. .
#kulinerlampung
#lampungkuliner

Untuk #bakso aja aku rela nyamperin dari ujung ke ujung , mendaki gunung lewati lembah #lebaykaloini πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜… apalagii demi kamuuu 😜😜😜 #kulinergombal
.
Ini bakso di daerah Pinang Jaya Kemiling @baksomistam_pinangjaya
.
gak tau pinang jaya?Nih gue kasih ancer ancer nya ya, dari arah karang menuju ke SMA7 , sebelum nya ada Pom bensin kan , nah setelah pom bensin ada jalan puter balik yg di sebrang nya ada Plang Jl Garuda dan plang Puskesmas Pinang jaya , nah masuk masuk lah jalan itu terus aja ikutin jalan sampe mentok nnti ketemu Pertigaan yg ada Tugu dan Masjid warna Ijo #gaktauNamaMasjid nya, kalau udah nemu pertigaan ini langsung belok kiri. Nah itu lah warung bakso nya.

#Kelip kan tempat nya , tapi gapapa lah yang penting enak πŸ‘Œ.
Bakso nya maknyus , kuah nya sedeeepp, trus ada isian telur untuk bakso yang besar, dan bakso sedang isi urat, tenang aja satu mangkuk kamu dapet kok bakso urat dan telur nya.

Enaaaaakk bangeeeeeetttt !!! Harga nya Rp.11.000/porsi

Buka pukul 15:30 WIB sampai habis
.

NB : BAKSO PAK MISTAM PINANG JAYA TIDAK BUKA CABANG
. .
#kulinerlampung
#lampungkuliner

Posisi hujan dan lapar paling enak makan yang panas panas , kebetulan lagi di luar , trus iseng entah gimana kok bisa nyasar disini . hahaa.

Ini bakso di daerah Pinang Jaya Kemiling, gak tau pinang jaya? Nih mimin kasih ancer ancer nya ya, dari arah karang menuju ke SMA7 , sebelum nya ada Pom bensin kan , nah setelah pom bensin ada jalan puter balik yg di sebrang nya ada Plang Jl Garuda dan plang Puskesmas Pinang jaya , nah masuk masuk lah jalan itu terus aja ikutin jalan sampe mentok nnti ketemu Pertigaan yg ada Tugu dan Masjid warna Ijo #gaktauNamaMasjid nya, kalau udah nemu pertigaan ini langsung belok kiri. Nah itu lah warung bakso nya.

#Kelip kan tempat nya , tapi gapapa lah yang penting enak πŸ‘Œ.
Bakso nya adalah bakso kampung , kuah nya sedeeepp, trus ada isian telur untuk bakso yang besar, dan bakso sedang isi urat, tenang aja satu mangkuk kamu dapet kok bakso urat dan telur nya.

Harga nya Rp.11.000/porsi
Maklum mimin mah #bokek jadi makan nya yg murah murah πŸ˜‚πŸ˜‚.
.

Buka pukul 15:00WIB sampai habis

#kulinerlampung
#lampungkuliner

Bakso lovers kaya mimin gini , rela #blusukan demi bakso enaak ini !! πŸ˜€πŸ˜€
Ini sebenarnya udh sering mimin posting tapii mimin naekin lagi biaarr tambah hits !! .
Yang sering ngebakso pakde ini mana suara nya 😻😘😍
.

Posisi gerimis dan lapar paling enak #ngebakso

Ini bakso di daerah Pinang Jaya Kemiling, gak tau pinang jaya? Nih mimin kasih ancer ancer nya ya, dari arah karang menuju ke SMA7 , sebelum nya ada Pom bensin kan , nah setelah pom bensin ada jalan puter balik yg di sebrang nya ada Plang Jl Garuda dan plang Puskesmas Pinang jaya , nah masuk masuk lah jalan itu terus aja ikutin jalan sampe mentok nnti ketemu Pertigaan yg ada Tugu dan Masjid warna Ijo #gaktauNamaMasjid nya, kalau udah nemu pertigaan ini langsung tengok kiri. Nah itu lah warung bakso nya.

#Kelip kan tempat nya , tapi gapapa lah yang penting enak πŸ‘Œ Gak usah kasih kecap saos lagi , sedaaaapppp πŸ‘πŸ‘
.
Bakso nya adalah bakso kampung , kuah nya sedeeepp, trus ada isian telur untuk bakso yang besar, dan bakso sedang isi urat, tenang aja satu mangkuk kamu dapet kok bakso urat dan telur nya.

Harga nya Rp.11.000/porsi (kalau belum naik) πŸ˜‚πŸ˜‚.
.

Buka pukul 15:300WIB sampai habis

#kulinerlampung
#lampungkuliner

Penampakan Bakso Pakde Pinang Jaya

Ini bakso di daerah Pinang Jaya Kemiling, gak tau pinang jaya? Nih mimin kasih ancer ancer nya ya, dari arah karang menuju ke SMA7 , sebelum nya ada Pom bensin kan , nah setelah pom bensin ada jalan puter balik yg di sebrang nya ada Plang Jl Garuda dan plang Puskesmas Pinang jaya , nah masuk masuk lah jalan itu terus aja ikutin jalan sampe mentok nnti ketemu Pertigaan yg ada Tugu dan Masjid warna Ijo #gaktauNamaMasjid nya, kalau udah nemu pertigaan ini langsung belok kiri. Nah itu lah warung bakso nya.

#Kelip kan tempat nya , tapi gapapa lah yang penting enak πŸ‘Œ.
Bakso nya adalah bakso kampung , kuah nya sedeeepp, trus ada isian telur untuk bakso yang besar, dan bakso sedang isi urat, tenang aja satu mangkuk kamu dapet kok bakso urat dan telur nya.

Harga nya Rp.11.000/porsi
Maklum mimin mah #bokek jadi makan nya yg murah murah πŸ˜‚πŸ˜‚.
.

Buka pukul 15:00WIB sampai habis

#kulinerlampung
#lampungkuliner

MOST RECENT

Untuk #bakso aja aku rela nyamperin dari ujung ke ujung , mendaki gunung lewati lembah #lebaykaloini πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜… apalagii demi kamuuu 😜😜😜 #kulinergombal
.
Ini bakso di daerah Pinang Jaya Kemiling @baksomistam_pinangjaya
.
gak tau pinang jaya?Nih gue kasih ancer ancer nya ya, dari arah karang menuju ke SMA7 , sebelum nya ada Pom bensin kan , nah setelah pom bensin ada jalan puter balik yg di sebrang nya ada Plang Jl Garuda dan plang Puskesmas Pinang jaya , nah masuk masuk lah jalan itu terus aja ikutin jalan sampe mentok nnti ketemu Pertigaan yg ada Tugu dan Masjid warna Ijo #gaktauNamaMasjid nya, kalau udah nemu pertigaan ini langsung belok kiri. Nah itu lah warung bakso nya.

#Kelip kan tempat nya , tapi gapapa lah yang penting enak πŸ‘Œ.
Bakso nya maknyus , kuah nya sedeeepp, trus ada isian telur untuk bakso yang besar, dan bakso sedang isi urat, tenang aja satu mangkuk kamu dapet kok bakso urat dan telur nya.

Enaaaaakk bangeeeeeetttt !!! Harga nya Rp.11.000/porsi

Buka pukul 15:30 WIB sampai habis
.

NB : BAKSO PAK MISTAM PINANG JAYA TIDAK BUKA CABANG
. .
#kulinerlampung
#lampungkuliner

Untuk #bakso aja aku rela nyamperin dari ujung ke ujung , mendaki gunung lewati lembah #lebaykaloini πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜… apalagii demi kamuuu 😜😜😜 #kulinergombal
.
Ini bakso di daerah Pinang Jaya Kemiling @baksomistam_pinangjaya
.
gak tau pinang jaya?Nih gue kasih ancer ancer nya ya, dari arah karang menuju ke SMA7 , sebelum nya ada Pom bensin kan , nah setelah pom bensin ada jalan puter balik yg di sebrang nya ada Plang Jl Garuda dan plang Puskesmas Pinang jaya , nah masuk masuk lah jalan itu terus aja ikutin jalan sampe mentok nnti ketemu Pertigaan yg ada Tugu dan Masjid warna Ijo #gaktauNamaMasjid nya, kalau udah nemu pertigaan ini langsung belok kiri. Nah itu lah warung bakso nya.

#Kelip kan tempat nya , tapi gapapa lah yang penting enak πŸ‘Œ.
Bakso nya maknyus , kuah nya sedeeepp, trus ada isian telur untuk bakso yang besar, dan bakso sedang isi urat, tenang aja satu mangkuk kamu dapet kok bakso urat dan telur nya.

Enaaaaakk bangeeeeeetttt !!! Harga nya Rp.11.000/porsi

Buka pukul 15:30 WIB sampai habis
.

NB : BAKSO PAK MISTAM PINANG JAYA TIDAK BUKA CABANG
. .
#kulinerlampung
#lampungkuliner

Mohon bersabar di ujian 😍😘
.
.
Ini bakso di daerah Pinang Jaya Kemiling, gak tau pinang jaya? Nih gue kasih ancer ancer nya ya, dari arah karang menuju ke SMA7 , sebelum nya ada Pom bensin kan , nah setelah pom bensin ada jalan puter balik yg di sebrang nya ada Plang Jl Garuda dan plang Puskesmas Pinang jaya , nah masuk masuk lah jalan itu terus aja ikutin jalan sampe mentok nnti ketemu Pertigaan yg ada Tugu dan Masjid warna Ijo #gaktauNamaMasjid nya, kalau udah nemu pertigaan ini langsung belok kiri. Nah itu lah warung bakso nya.

#Kelip kan tempat nya , tapi gapapa lah yang penting enak πŸ‘Œ.
Bakso nya maknyus , kuah nya sedeeepp, trus ada isian telur untuk bakso yang besar, dan bakso sedang isi urat, tenang aja satu mangkuk kamu dapet kok bakso urat dan telur nya.

Harga nya Rp.11.000/porsi

Buka pukul 15:30 WIB sampai habis
.

NB : BAKSO PAK MISTAM PINANG JAYA TIDAK BUKA CABANG
.
Photo taken using Fujifilm X-A2+XF 27/2.8 Supported by @focusone.id #focusonelampung #focusOneIndonesia
.
#kulinerlampung
#lampungkuliner

Penampakan Bakso Pakde Mistam Pinang Jaya

Ini bakso di daerah Pinang Jaya Kemiling, gak tau pinang jaya? Nih gue kasih ancer ancer nya ya, dari arah karang menuju ke SMA7 , sebelum nya ada Pom bensin kan , nah setelah pom bensin ada jalan puter balik yg di sebrang nya ada Plang Jl Garuda dan plang Puskesmas Pinang jaya , nah masuk masuk lah jalan itu terus aja ikutin jalan sampe mentok nnti ketemu Pertigaan yg ada Tugu dan Masjid warna Ijo #gaktauNamaMasjid nya, kalau udah nemu pertigaan ini langsung belok kiri. Nah itu lah warung bakso nya.

#Kelip kan tempat nya , tapi gapapa lah yang penting enak πŸ‘Œ.
Bakso nya maknyus , kuah nya sedeeepp, trus ada isian telur untuk bakso yang besar, dan bakso sedang isi urat, tenang aja satu mangkuk kamu dapet kok bakso urat dan telur nya.

Harga nya Rp.11.000/porsi

Buka pukul 15:30 WIB sampai habis
.
Photo taken using Fujifilm X-A2+XF 27/2.8 Supported by @focusone.id #focusonelampung #focusOneIndonesia
.
#kulinerlampung
#lampungkuliner

Bakso lovers kaya mimin gini , rela #blusukan demi bakso enaak ini !! πŸ˜€πŸ˜€
Ini sebenarnya udh sering mimin posting tapii mimin naekin lagi biaarr tambah hits !! .
Yang sering ngebakso pakde ini mana suara nya 😻😘😍
.

Posisi gerimis dan lapar paling enak #ngebakso

Ini bakso di daerah Pinang Jaya Kemiling, gak tau pinang jaya? Nih mimin kasih ancer ancer nya ya, dari arah karang menuju ke SMA7 , sebelum nya ada Pom bensin kan , nah setelah pom bensin ada jalan puter balik yg di sebrang nya ada Plang Jl Garuda dan plang Puskesmas Pinang jaya , nah masuk masuk lah jalan itu terus aja ikutin jalan sampe mentok nnti ketemu Pertigaan yg ada Tugu dan Masjid warna Ijo #gaktauNamaMasjid nya, kalau udah nemu pertigaan ini langsung tengok kiri. Nah itu lah warung bakso nya.

#Kelip kan tempat nya , tapi gapapa lah yang penting enak πŸ‘Œ Gak usah kasih kecap saos lagi , sedaaaapppp πŸ‘πŸ‘
.
Bakso nya adalah bakso kampung , kuah nya sedeeepp, trus ada isian telur untuk bakso yang besar, dan bakso sedang isi urat, tenang aja satu mangkuk kamu dapet kok bakso urat dan telur nya.

Harga nya Rp.11.000/porsi (kalau belum naik) πŸ˜‚πŸ˜‚.
.

Buka pukul 15:300WIB sampai habis

#kulinerlampung
#lampungkuliner

Penampakan Bakso Pakde Pinang Jaya

Ini bakso di daerah Pinang Jaya Kemiling, gak tau pinang jaya? Nih mimin kasih ancer ancer nya ya, dari arah karang menuju ke SMA7 , sebelum nya ada Pom bensin kan , nah setelah pom bensin ada jalan puter balik yg di sebrang nya ada Plang Jl Garuda dan plang Puskesmas Pinang jaya , nah masuk masuk lah jalan itu terus aja ikutin jalan sampe mentok nnti ketemu Pertigaan yg ada Tugu dan Masjid warna Ijo #gaktauNamaMasjid nya, kalau udah nemu pertigaan ini langsung belok kiri. Nah itu lah warung bakso nya.

#Kelip kan tempat nya , tapi gapapa lah yang penting enak πŸ‘Œ.
Bakso nya adalah bakso kampung , kuah nya sedeeepp, trus ada isian telur untuk bakso yang besar, dan bakso sedang isi urat, tenang aja satu mangkuk kamu dapet kok bakso urat dan telur nya.

Harga nya Rp.11.000/porsi
Maklum mimin mah #bokek jadi makan nya yg murah murah πŸ˜‚πŸ˜‚.
.

Buka pukul 15:00WIB sampai habis

#kulinerlampung
#lampungkuliner

Posisi hujan dan lapar paling enak makan yang panas panas , kebetulan lagi di luar , trus iseng entah gimana kok bisa nyasar disini . hahaa.

Ini bakso di daerah Pinang Jaya Kemiling, gak tau pinang jaya? Nih mimin kasih ancer ancer nya ya, dari arah karang menuju ke SMA7 , sebelum nya ada Pom bensin kan , nah setelah pom bensin ada jalan puter balik yg di sebrang nya ada Plang Jl Garuda dan plang Puskesmas Pinang jaya , nah masuk masuk lah jalan itu terus aja ikutin jalan sampe mentok nnti ketemu Pertigaan yg ada Tugu dan Masjid warna Ijo #gaktauNamaMasjid nya, kalau udah nemu pertigaan ini langsung belok kiri. Nah itu lah warung bakso nya.

#Kelip kan tempat nya , tapi gapapa lah yang penting enak πŸ‘Œ.
Bakso nya adalah bakso kampung , kuah nya sedeeepp, trus ada isian telur untuk bakso yang besar, dan bakso sedang isi urat, tenang aja satu mangkuk kamu dapet kok bakso urat dan telur nya.

Harga nya Rp.11.000/porsi
Maklum mimin mah #bokek jadi makan nya yg murah murah πŸ˜‚πŸ˜‚.
.

Buka pukul 15:00WIB sampai habis

#kulinerlampung
#lampungkuliner

Most Popular Instagram Hashtags