#gakperlu

MOST RECENT

Lagi pinggin berduan dng drimu saja..😘😘😘#inisuamiku #manasuamimu😂😍😘 #gakperlu #malu #yangpentingkebersamanya #amiin🙏

Copas dari Dr. Katrin

BIOGLASS ..... Duluuu saya bingung sama 1 kaca ini ...
Ga masuk akal aja ...
Tapi ga lama.banyak yang bilang ini bagus ...bagusnya dimana yahhh .... Saya dalam.keadaan yang sehat ga sakit tapi ga ada salahnya beli soalnya penasaran bagusnya dimana harus nyobain sendiri khan
Awal saya punya ga ada perubahan apa-apa 🤣🤣🤣 Yahh karena badan aku sehat kali yah ...cuma kelemahan saya itu sering banget sakit kepala pusink klo kepanasan ,klo ud pusink pasti minum para**k 2 tablet 😂 daya tahan tubuhnya aku emang ga bagus

Nah sejak punya #BIOGLASS ini jarang banget pusink lg dan kalau kena Pusink cepet sembuhnya tanpa disadarin obat di kotak obat jarang dipake dan kadaluarsa terus begitupun yg setumpuk obat Mama yg apa aja ada sekarang ud ga kesentuh smua obat2 an di rumah ud kaya lagu balonku merah biru hijau ikutan kadaluarsa semuaaaa
Saya punya Bioglass ini udah 1 tahun dan blessing bangets ternyata testi2 yg bertebaran di luar sana bukan rekayasa bukan sugesti tapi nyata sebagaimana adanya
Pesen saya kalau pakai Bioglass itu harus sabar telaten dan percaya
Pakai dengan cara yang benar dan rajin pasti ada hasilnya
Bioglass the best water portable
1 alat untuk seisi keluarga
20 tahun
Nah loe Dokter aja recomended lho

more info
shinta hualangi
wa / hp 082160799599

#sehat#sakitkepala#gakperlu#minumobat#sembuh#berkatbioglass

Semangatttt !! Jangan putus asa, apa jadinya kalau berenti sekarang? Sia - sia dong usaha kamu selama ini !!! #support #gakperlu #bunuhdiri #kamugaksendirian #kamugaksendiri #janganlari #janganlaridarimasalah #tetapkuat

"Bukan Orang Jahat"
#gakperlu#berjas

Terkadang cewe munafik itu gak penting jadi jangan sampe sia-sia lu perjuangin orang orang seperti itu cari yang jelas aja . Kata dia .
Song :gasruk-gak perlu

#GASRUK__OFFICIAL#gasrukband#BEKASI
#gakperlu#katadia#gakjelas#lipsing#pokoknyauyee
.
.
.

Regrann from @e61chc_topanerz - Ini lah hiburan qt Selepas aktipitas ngoprek2 mtr dan melepas rasa jenuh,,pegel & cape..
Biar otot2 dan saraf2 lentur kembali..
.
.
#SimpleMotor
#ClasikHondaClub
#TopanerzIndonesia
#SantaiTapiPasti
#TetapppSemangattt
#SelaluBerSyukur
#SalamDamaiIndonesia
#SelamatSaurIndonesia
#SelamatPagiIndonesia - #regrann

Dear boys.. Jangan lah kamu menganggap seorang wanita itu lemah, ----
---
#berbagiituindah✔
#berbagiPengetahuaN
#belajarbaik
#gakperlu✔
#jadiyangterbaik✔
#followme

Hayoo lho.. Sunah siapa coba?? Jangan pacaran kalo gak tau sunahnya siapa mah😂
Nikah dulu baru pacaran lah gakppa, itu lebih Bagus... Belum nikah tapi pacaran?? Sayangnya buat yang belum halal,
Mending buat udah halal aja nanti.. Percaya deh allah bakal Kasih kamu pasangan yg terbaik buat kmu,
Tanpa pacaran jugk allah bakal temuin jodoh kamu.. ------
---
Jadi buat sekarang yang lagi pacaran mending taarufan terus menuju PELAMINAN😉😉✔ →Jangan lupa tap dua kli yah


#berbagiituindah#jomblosabilillah
#janganpacaran
#sebelumdipelaminan
#belajarbaik#gakperlu#jadiyang
#terbaik

Lihat yang indah-indah gak harus mahalMemandang yang bagus tergantung mata lo
#Gakperlu mewah-mewah,

Mesin Pencuci Softlens (Ada tombol on off, gak perlu bilas pakai tangan, softlens jadi awet & gak perih di mata)

PRODUK RAWAN PECAH, DISARANKAN MEMBELI BUBBLE WRAP UNTUK TAMBAHAN PACKING, RUSAK AKIBAT PENGIRIMAN RESIKO SENDIRI !! READY : - BIRU

CANTUMKAN WARNA YANG DI ORDER DI KOLOM KETERANGAN. JIKA TIDAK, MAKA AKAN DIKIRIM WARNA RANDOM !! Apakah anda sering merasa perih saat memasang softlens padahal sudah dibilas ?? Penyebabnya adalah membilas softlens pakai tangan / jari tidak hygienis, sering kali kotoran atau minyak masih nempel di softlens sehingga bikin perih mata saat memakainya.

Kini hadir mesin pencuci softlens, anda tidak perlu lagi membilas softlens pakai tangan, lebih bersih dan bagus untuk memelihara kebersihan mata anda Mesin dilengkapi UV yang mampu mengangkat lemak dan kotoran yang nempel di softlens, sekaligus membasmi bakteri yang nempel di softlens

PANDUAN PEMAKAIAN : - Masukkan softlens ke wadah bulat, lalu teteskan air pembersih softlens hingga membasahi softlens
- Tekan tombol untuk menyalakan alat lalu biarkan alat bekerja selama 10 menit

Mesin dilengkapi jepitan dan cermin untuk memudahkan anda saat mengangkat & memasang softlens.
Power menggunakan batre AAA 1pc

Very recommended !! Sudah dicoba pake sendiri

Harga : 90,000

Order yuk
Wa 08224.182.3838
Line >> Berguna Canggih

#mesin
#mesinpencuci
#pencucisoftlens
#softlensada
#adatombol
#tomboloff
#offgak
#gakperlu
#perlubilas
#bilaspakai
#pakaitangan
#tangansoftlens
#softlensjadi
#jadiawet
#awetgak
#gakperih
#perihmata

Cover Passport + Pengenal Koper (1 set), Traveling jadi mudah, gak perlu kuatir passport & koper tertukar dengan orang kain

1 set : passport cover + pengenal koper

Sampul passport Korean Style, memudahkan anda saat traveling keluar negeri. Passport jadi mudah dikenal dan mencegah passport anda ketukar dengan passport orang lain. Pasti repot urusnya jika kehilangan passport diluar negeri.

Ada pengenal kopernya juga, anda tinggal tulis nama anda ke kartu lalu ikat kartu pengenal ke koper anda. Kartu pengenal koper mudah dikenal karena senada dengan sampul passport.

Harga : 56,000

Order yuk
Wa 08224.182.3838
Line >> Berguna Canggih

#cover
#coverpassport
#passportpengenal
#pengenalkoper
#koperset
#settraveling
#travelingjadi
#jadimudah
#mudahgak
#gakperlu
#perlukuatir
#kuatirpassport
#passportkoper
#kopertertukar
#tertukardengan
#denganorang
#orangkain

Most Popular Instagram Hashtags