[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#gakpapaalay

39 posts

TOP POSTS

๐Ÿ˜Dan sampai sejauh ini gak se mulus dan semudah yang kalian lihat , entah itu dalam hubungan kami dan perjalanan kami sampai ke pacitan ini ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Rintangan demi rintangan kita masih kokoh berdiri berdua , perjalanan panjang berangkt pagi pagi buta sampe rumah tengah malam ๐Ÿ˜ฒ gilaaaaakk kayak mimpi !!! Cuman ngandelin GPS gada gps tidor di jalan ๐Ÿ˜‘ (yakin......) Tapi tetep seneng ko ๐Ÿ˜‹ jadi lebih banyak kenangan berdua , karna yang mulus2 gak nikmat ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ณ
Untuk kedua kalinya ya bo kita maen ke pantai lagi ๐Ÿ˜š dan dua tahun ini trimksh perjuanganmu ๐Ÿ˜Œ ilavyuhh @permana_endah โคโคโค
#gakpapaalay #semuapernahalay #gaksukagausahdibaca ๐Ÿ˜‚

Hahahahaha ngalay dulu ntar mah keburu ga ada..ntar mah jadi kenangan dan bikin gemesh!! #jjs #jalanjalansore #taman #santai #gakpapaalay #yangpentinghappy

Jadi gini pertama ketemu si @antoniasilvani tuh grgr kita bljr bareng wktu ujian, eh keterusan main bareng, makan bareng sampe skrg kemana2 pun bareng, paling rajin juga bangunin pagi2 buat ngajak sarapan ๐Ÿ˜‚, nah kalo si @putritinur ini tmen paling bego, udah nikah tgl 8 kmrn, ketemu pertama wktu awal smster 1, bljr bareng juga, eh akhr nya akrab, paling rajin ngajakin ke richees buat makan yg pedes2 ๐Ÿ˜‚ sampe yg d ajakin bosen mau kesana wkwk
Bersyukur punya tmen kek kalian rek ๐Ÿ˜Š
Suwun wes gelem dadi sahabat ku
Masio aku megelno, masio aku porek an, masio aku goblok, tapi kene sek isok bareng2 terus, dadi lek seneng di tanggung bareng, lek susah yo di tanggung dewe2๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Awake dewe iki bagaikan lemah, suket ambek banyu dadi hubungan e antara lemah, suket ambek banyu iku pikiren dewe ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Pkok urip iku kudu seneng, lek sedih yo sedih o dewe, tapi lek luwe ojok lali mangan bareng ... halah halah halah
Pkok swayang ambek kalian โค๐Ÿ’™๐Ÿ’š๐Ÿ’›๐Ÿ’œ๐Ÿ’“๐Ÿ’•๐Ÿ’–๐Ÿ’—๐Ÿ’˜๐Ÿ’๐Ÿ’ž๐Ÿ’Ÿ
#lambeturah#indahnyajidatini#gakpapaalay#singpentingsombong

Hahaha kaget + gak nyangka klo dah disiapin surprise kyk gini yg kesekian kalinya dr Doi dan kawan2 sama dr Sahabat terbaik aku dr jaman masih piyik @pertiwidianmega yg emang sengaja gak ngucapin aku pas ultah ๐Ÿ˜ค . Keliatan disitu muka kaget agak bloon2 gimana gitu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ .. Setelah diceritain behind the scene nya, mereka dah nyiapin ini dari jauh2 hari . Tp emang sengaja dilambatin 3 hari biar gak curiga akunya . Hmm...
Karna kebetulan mereka rencanainnya pas tepat sama tgl merah, banyak tempat yg mau di boking pada tutup . Keliling ke S*elter, *RK, H*tam P*tih, S*gar, D'C*rner, C*h T*lu, ampe ke Br*ak P*int pada gabisa semua pas dihari senin (tgl merah) . And finally, ujung2nya di C*fe S*ngapur ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Doi ampe minta2 maaf karna background sama pencahayaannya yg kurang dan kebetulan cafenya juga lg di renovasi . Tp gapapa ini aja udah surprise bgt, dan usahanya juga luar biasa buat nyiapin semua . Karna ini bukan masalah tempat, tp tentang kebersamaan dan kejutan yg udah disiapin ๐Ÿ˜Š Sekali lg makasih banyak buat semuanya (kak ardi sbg perekam video, kak asep & kak rahman sbg pemegang balon2 nama yg arahnya kebalik haha,sahabatku dian,adek sepupuku feni,dan kak melky juga makasih buat kadonya unchhh hahaha . Dan yg paling spesial buat si Doi kak awi yg udah nyetting semuanya) tengkyu buat kado dan kuenya yg warna ungu ungu manjahhh haha ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ’๐Ÿ’ @awiishikawa46
@pertiwidianmega
@feni_angraeni
@septhepeople
@ardiansyah_anwar
@melkybocorhalus
#gakpapaalay
#sekalikalialay
#captionkepanjangan

Cinta tidak pernah menuntut, cinta selalu memberi. Cinta selalu menderita, tanpa pernah meratap, tanpa pernah mendendam.
Dan Beberapa jam yang aku habiskan denganmu sama berharganya dengan ribuan jam yang tidak bisa kuhabiskan denganmu.
.
.
.
.
.
.
.
.
#sukasukasaya #gakpapaalay #asalakubahagia #hahahahahah๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Gak papa gak kobe, yang penting hati udah nyaman. Gkgkgk๐Ÿ˜‚
#gakapaapalebay #gakalay #gakpapaalay #efekldr #ldr

MOST RECENT

Cinta tidak pernah menuntut, cinta selalu memberi. Cinta selalu menderita, tanpa pernah meratap, tanpa pernah mendendam.
Dan Beberapa jam yang aku habiskan denganmu sama berharganya dengan ribuan jam yang tidak bisa kuhabiskan denganmu.
.
.
.
.
.
.
.
.
#sukasukasaya #gakpapaalay #asalakubahagia #hahahahahah๐Ÿ˜๐Ÿ˜

๐Ÿ˜Dan sampai sejauh ini gak se mulus dan semudah yang kalian lihat , entah itu dalam hubungan kami dan perjalanan kami sampai ke pacitan ini ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Rintangan demi rintangan kita masih kokoh berdiri berdua , perjalanan panjang berangkt pagi pagi buta sampe rumah tengah malam ๐Ÿ˜ฒ gilaaaaakk kayak mimpi !!! Cuman ngandelin GPS gada gps tidor di jalan ๐Ÿ˜‘ (yakin......) Tapi tetep seneng ko ๐Ÿ˜‹ jadi lebih banyak kenangan berdua , karna yang mulus2 gak nikmat ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ณ
Untuk kedua kalinya ya bo kita maen ke pantai lagi ๐Ÿ˜š dan dua tahun ini trimksh perjuanganmu ๐Ÿ˜Œ ilavyuhh @permana_endah โคโคโค
#gakpapaalay #semuapernahalay #gaksukagausahdibaca ๐Ÿ˜‚

Hahahahaha ngalay dulu ntar mah keburu ga ada..ntar mah jadi kenangan dan bikin gemesh!! #jjs #jalanjalansore #taman #santai #gakpapaalay #yangpentinghappy

Persahabatan ga kenal muka jelek,kelakuan gokil,muka acak-acakan,tingakh ga jelas.Yang penting selalu bersama๐Ÿ‘ญ

#celay #celayshoot_ #cecan #cewekcantikindo #mungil #gakpapaalay #bakudak #sampithitz #komenhip

Bahagia sederhana kok ! Punya sahabat gokil gila-gilaan itu luar biasa bahagianya dibandingkan dengan kemewehan๐Ÿ‘ญ

#celay#celayshoot_#cecan#cewekcantikindo#mungil#gakpapaalay#bakudak#sampithitz#komenhip#

Berpelukan๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜€
โ€ข
โ€ข
โ€ข
#celay #celayshoot_ #cecan #cewekcantikindo #mungil #gakpapaalay #bakudak #sampithitz #komenhip

Yuhuuu๐Ÿ˜š๐Ÿ˜™๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜
โ€ข
โ€ข
โ€ข
#celay #celayshoot_ #cecan #cewekcantikindo #mungil #gakpapaalay #bakudak #sampithitz #komenhip

1/3
Selamat pagi kka๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜€๐Ÿ˜‰
.
.
#celay #celayshoot_ #cecan #cewekcantikindo #mungil #gakpapaalay #bakudak #sampithitz #komenhip

Gak papa gak kobe, yang penting hati udah nyaman. Gkgkgk๐Ÿ˜‚
#gakapaapalebay #gakalay #gakpapaalay #efekldr #ldr

1/3
Ayo yang mau beri komentarnya silahkan๐Ÿ˜€
#celay #celayshoot_ #cecan #cewekcantikindo #mungil #gakpapaalay #bakudak #sampithitz #komen

Jadi gini pertama ketemu si @antoniasilvani tuh grgr kita bljr bareng wktu ujian, eh keterusan main bareng, makan bareng sampe skrg kemana2 pun bareng, paling rajin juga bangunin pagi2 buat ngajak sarapan ๐Ÿ˜‚, nah kalo si @putritinur ini tmen paling bego, udah nikah tgl 8 kmrn, ketemu pertama wktu awal smster 1, bljr bareng juga, eh akhr nya akrab, paling rajin ngajakin ke richees buat makan yg pedes2 ๐Ÿ˜‚ sampe yg d ajakin bosen mau kesana wkwk
Bersyukur punya tmen kek kalian rek ๐Ÿ˜Š
Suwun wes gelem dadi sahabat ku
Masio aku megelno, masio aku porek an, masio aku goblok, tapi kene sek isok bareng2 terus, dadi lek seneng di tanggung bareng, lek susah yo di tanggung dewe2๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Awake dewe iki bagaikan lemah, suket ambek banyu dadi hubungan e antara lemah, suket ambek banyu iku pikiren dewe ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Pkok urip iku kudu seneng, lek sedih yo sedih o dewe, tapi lek luwe ojok lali mangan bareng ... halah halah halah
Pkok swayang ambek kalian โค๐Ÿ’™๐Ÿ’š๐Ÿ’›๐Ÿ’œ๐Ÿ’“๐Ÿ’•๐Ÿ’–๐Ÿ’—๐Ÿ’˜๐Ÿ’๐Ÿ’ž๐Ÿ’Ÿ
#lambeturah#indahnyajidatini#gakpapaalay#singpentingsombong

Ini kudu banget foto alay beberapa tahun silam yaaa..hahaaa. thankiss honhonbeibmik.loveyuuuuu muaaah๐Ÿ’‹ ๐Ÿ’‹ #latepost #latesurprise

Most Popular Instagram Hashtags