[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#gakpandangusia

22 posts

TOP POSTS

Jangan batasi pikiran
Bentuk visi yang besar
Maka semua akan jadi besar..
Baik secara financial, dll.....
.
.
.
.
.
.
#peluangusaha #Gakpandangusia #Suksesusiamuda #maximalkanGOPMedan

Vision Seminar Medan (VS Medan)
Minggu, 09 April 2017
Tmpt : Selecta lt.6 , jl. Listrik
Entry : 12.30 - 13.30
Start : 13.30

GS :
1 DGL Hendra Saputra
Trip 27 negara
All Dream Holiday
All Glory Trip
family car 2013
luxury car 2014
yacht 2015

Kedatangan anak muda sukses dari Makasar
Sudah tidak sabar rasanya belajar dari salah satu leader muda, yang bener2 sudah sukses di bisnis TIENS

Saya hanya butuh 3 orang lagi..untuk bisa bareng saya belajar langsung dengan bapak ini, bagaimana trik beliau di posisi ini

#peluangusaha #gakpandangusia #suksesusiamuda

Beberapa jam lagi, akan banyak dari berbagai latar belakang dan dari luar kota stabat yang akan hadir di Aula kantor camat Stabat

Melihat seorang Mantan meneger dan ibu rumah tangga, mau menjalankan bisnis ini.

Dan berkat beliau menjalankan bisnis ini, beliau menikmati perjalanan keluar negri lebih dari 25 Negara, dan penghasilan 100jt/bln nya

Hadir......
Mumpung dikota anda

Beliau akan memberi cara dan triknya, Agar kita bisa menikmati apa yg beliau rasakan

#Seminarusaha #Stabat #Peluangusaha #Gakpandangusia #Semuabisa

Sarapan guys...
Biar kuat ndakinya.

Ndaki peringkat..hehe
GO
LANGKAWI
INDIA
LOMBOK
*8
.
.
.
.
.
#Semangatpagi #Peluangusaha #Gakpandangusia #Suksesusiamuda

Masih tetap makan nasi
Yang penting pake paha lah..
.
.
.
.
.
Masih berjuang, menuju 5jt/minggu
Langkawi dan India
#Tienssyariah #peluangbisnis #Gakpandangusia #suksesmuda #mulaiberbisnis

Sangat seneng bisa berjumpa dengan komunitas, yang bisa mengajakan bukan tentang hanya uang saja

Tapi bagaimana
Kita diajarkan bisa banyak membantu orang lain kurang mampu dan kurang sehat

Luar biasaaaaaa
Terimakasih ya Allah, engkau tlah temukan aku dengan komunitas yang bergerak untuk menabung amal, aku di akhirat kelak

Intinya:
Mau sukses belajar dari orang sukses. Titik.

With pemasar tekaya di indonesia (serch google)
Director 4 Diamond Gold Lion, Bp. Louis Tendean
.
.
.
.
.
#peluangbisnis #gakpandangusia #suksesusiamuda #Nevergiveup

MOST RECENT

Beberapa jam lagi, akan banyak dari berbagai latar belakang dan dari luar kota stabat yang akan hadir di Aula kantor camat Stabat

Melihat seorang Mantan meneger dan ibu rumah tangga, mau menjalankan bisnis ini.

Dan berkat beliau menjalankan bisnis ini, beliau menikmati perjalanan keluar negri lebih dari 25 Negara, dan penghasilan 100jt/bln nya

Hadir......
Mumpung dikota anda

Beliau akan memberi cara dan triknya, Agar kita bisa menikmati apa yg beliau rasakan

#Seminarusaha #Stabat #Peluangusaha #Gakpandangusia #Semuabisa

Vision Seminar Medan (VS Medan)
Minggu, 09 April 2017
Tmpt : Selecta lt.6 , jl. Listrik
Entry : 12.30 - 13.30
Start : 13.30

GS :
1 DGL Hendra Saputra
Trip 27 negara
All Dream Holiday
All Glory Trip
family car 2013
luxury car 2014
yacht 2015

Kedatangan anak muda sukses dari Makasar
Sudah tidak sabar rasanya belajar dari salah satu leader muda, yang bener2 sudah sukses di bisnis TIENS

Saya hanya butuh 3 orang lagi..untuk bisa bareng saya belajar langsung dengan bapak ini, bagaimana trik beliau di posisi ini

#peluangusaha #gakpandangusia #suksesusiamuda

Teman yang tidak berguna saat petaka melanda, Ia hampir sama dengan musuh.
.
.
.
.
.
#quotes #pagi #sahabat #gakpandangusia #lfl
#followforfollow
#likeforlike

Happy Birthday om Gyan..
Wish you all the best and God bless you always.. #birthdayparty#tepunginomgyan#gakpandangusia#yangpentinghappy#ketawainaja#upinipinusrokucrit

Taken by @ucrit/bucil

Inilah caraku membantu banyak orang.. Aku tidak memberi kamu ikan/uang,agar kamu bisa makan hari ini

Disaat hari esok aku tidak kasih ikan/uang buat kamu, kamu tidak akan tau bagaimana cara mendapatkannya

Tetapi, Yang aku beri adalah pancing/usaha, yang akan aku ajarkan ke pada kamu..Bagaimana mencari ikan/uang

Agar kamu bukan hanya sekedar bisa makan saja, Tetapi kamu bisa mengajarkan kepada orang lain juga

Disuatu saat, aku tidak kasih ikan/uang kepada kamu, kamu sudah tau cara bagaimana kamu mendapatkan ikan/uang tersebut

Dan kamu sudah bisa mengajarkan kepada orang yang sama seperti kamu

Amal yang lagi luar bisa
Berkah yg luar biasa
Bisa banyak membantu orang lain
Dan apalagi dia amalkan, dan bisa ajarkan kepada banyak orang lain, dst nya.... Ikan (uang)
Pancing (usaha)

#Bukapeluangusaha #gakpandangusia #suksesusiamuda #aceh #kualasimpang #stabat #langkat #binjai #medan #lubukpakam #deliserdang# merapat

Inilah caraku, mencicil senyuman indah kelak di wajah orang tua
Amiiinnnn......
.
.
.
.
.
#peluangbisnis #suksesusiamuda #gakpandangusia #aceh #binjai #langkat #deliserdang #lubukpakam

Sangat seneng bisa berjumpa dengan komunitas, yang bisa mengajakan bukan tentang hanya uang saja

Tapi bagaimana
Kita diajarkan bisa banyak membantu orang lain kurang mampu dan kurang sehat

Luar biasaaaaaa
Terimakasih ya Allah, engkau tlah temukan aku dengan komunitas yang bergerak untuk menabung amal, aku di akhirat kelak

Intinya:
Mau sukses belajar dari orang sukses. Titik.

With pemasar tekaya di indonesia (serch google)
Director 4 Diamond Gold Lion, Bp. Louis Tendean
.
.
.
.
.
#peluangbisnis #gakpandangusia #suksesusiamuda #Nevergiveup

Jangan batasi pikiran
Bentuk visi yang besar
Maka semua akan jadi besar..
Baik secara financial, dll.....
.
.
.
.
.
.
#peluangusaha #Gakpandangusia #Suksesusiamuda #maximalkanGOPMedan

Mau sukses belajar dari orang sukses.
Titik.
Jangan dengerin orang tidak sukses
.
.
.
.
.
#peluangusaha #Gakpandangusia #Suksesusiamuda #Aceh #Kualasimpang #Binjai #Stabat #Langkat #Lubukpakam #Deliserdang #Merapat

Anda mau tau, bagaimana penjual panci dan vcd bajakan bisa sukses di TIENS sekarang punya penghasilan milliyaran

Dan telah dinobatkan sebagai, serch di goole: Pemasar terkaya di Indonesia... Dan telah banyak menggubah hidup orang, melalui bisnis yang dijalankannya

Lihat paktanya
Bukan katanya

Anda akan dapat visi yang sangat besar,
Ingat....kalau mau sukses belajar dari orang sukses

Hadir di acara G.O.P 19 maret 2017
14.00 wib - 17.00 wib
Di hotel Grand kanaya
Jl.Darussalam no.12 Medan
.
.
.
.
.
#Peluangusaha #Gakpandangusia #suksesusiamuda #aceh #Binjai #stabat #langkat #lubukpakam #merapat #Dahsyat

-ORANG MAU SUKSES-
Waktu luangnya gak buat main-main guys.. "Kerja sambil usaha"
"Kuliah sambil usaha"

Bukan buat traveling aja...
ntar udah sukses travelingnya ke eropa, umroh bareng keluarga kan keren...
.
.
.
.
.
#Peluangusaha #Gakpandangusia #Suksesusiamuda #Binjai #Stabat #Langkat #Aceh #Lubukpakam #Merapat #Dahsyat

"BERBISNIS bukan nunggu kamu mapan"

Kalau bisa dilakukan sambil kerja, why not?? Chat langsung, bisa jumpa
Mumpung saya masih berada di kota anda..
.
.
.
.
.

#Peluangusaha #jadifatnerbisnis #Nosales #mumpungmasihmuda #Suksesusiamuda #Gakpandangusia #Beringin #Deliserdang #Dahsyat

Selamat anak muda..
langkah kecil untuk kesuksesan sudah kamu ambil, tinggal gunakan langkah dari sistemnya, pertahankan dan tingkatkan semangat kamu saja untuk percepatan bisnis ini..
saya sangat yakin, dengan semangat dan keseriusan kamu, saya sangat yakin kamu bisa bawa banyak perubahan buat keluarga, dan orang disekeliling kamu.. Kerjakanlah yang tidak biasa orang kerjakan
Disuatu saat, orang biasa masih sibuk dengan kerjaan
Kamu bener2 akan menikmati kualitas hidup, dangan pasif income..
Bukan lagi, anda kerja untuk uang..
Tapi uang yang berkerja buat anda
.
.
.
.
.
#Suksesusiamuda #Peluangusaha #Gakpandangusia #Lubukpakam #Deliserdang #Dahsyat

Sarapan guys...
Biar kuat ndakinya.

Ndaki peringkat..hehe
GO
LANGKAWI
INDIA
LOMBOK
*8
.
.
.
.
.
#Semangatpagi #Peluangusaha #Gakpandangusia #Suksesusiamuda

Most Popular Instagram Hashtags