#gakpakemahal

MOST RECENT

PROMO GUYS 1 BULAN IPHONE 7+ PREMIUM! 5,5 inch
Only 8gb : 700.000 (Red, Black, Gold, Silver, & Rose Gold)

IPHONE 8+ PREMIUM! 5,5 inch
Bahan KACA LIKE ORI, Bukan Metal / Abal"
Only 8gb : 800.000
(Black, Gold, & Silver)

IPhone 7+ PLATINUM 4G! 5,5 inch
8GB = 850.000
16GB = 900.000
32GB = 950.000
(Red, Black, Gold, Silver, & Rose Gold)

IPHONE 8+ PLATINUM 4G! 5,5 inch
8GB = 1.000.000
16GB = 1.100.000
32GB = 1.150.000
(Black, Gold, & Silver)

Perbedaan antara semua HDC!

HDC PREMIUM (Jaringan 3G) Ram 512 mb, memory internal 8GB camera 3/13 mp, dual core
, fingerprint bs di buka semua jari alias bisa pake jari org lain

HDC PLATINUM 4G (Jaringan bisa 3G & 4G) camera 5/13 (dari pabriknya sudah begitu), ram 1 gb, finger 1 jari like ori •

Yang kita sebut spek yg sebenarnya, kita jualan ga suka besar besarin kayak yg lain ya... Thank u
#iphonekingcopy #iphonekingcopymurah #iphonekingcopypku #hdcpremium #iphone7pluskingcopymurah #iphone7plusreplikamurah #iphone7plushdc #iphone7kingcopyhdc #iphone7kingcopyhdcultra #trustedshop #terpercaya #onlineshopping #onlinebagus #hpkerenmurah #iphonereplika #gakpakemahal #miripori #miriporiginal #goodseller #bukantiputipu #dijaminmurah #barangbagusmurah #hpbagusmurahbanget #cektoko #osmurahmeriah #jualhp #iPhone8pluspremium #iPhone8plusreplika #iPhone8plusmurah

PROMO GUYS 1 BULAN IPHONE 7+ PREMIUM! 5,5 inch
Only 8gb : 700.000 (Red, Black, Gold, Silver, & Rose Gold)

IPHONE 8+ PREMIUM! 5,5 inch
Bahan KACA LIKE ORI, Bukan Metal / Abal"
Only 8gb : 800.000
(Black, Gold, & Silver)

IPhone 7+ PLATINUM 4G! 5,5 inch
8GB = 850.000
16GB = 900.000
32GB = 950.000
(Red, Black, Gold, Silver, & Rose Gold)

IPHONE 8+ PLATINUM 4G! 5,5 inch
8GB = 1.000.000
16GB = 1.100.000
32GB = 1.150.000
(Black, Gold, & Silver)

Perbedaan antara semua HDC!

HDC PREMIUM (Jaringan 3G) Ram 512 mb, memory internal 8GB camera 3/13 mp, dual core
, fingerprint bs di buka semua jari alias bisa pake jari org lain

HDC PLATINUM 4G (Jaringan bisa 3G & 4G) camera 5/13 (dari pabriknya sudah begitu), ram 1 gb, finger 1 jari like ori •

Yang kita sebut spek yg sebenarnya, kita jualan ga suka besar besarin kayak yg lain ya... Thank u
#iphonekingcopy #iphonekingcopymurah #iphonekingcopypku #hdcpremium #iphone7pluskingcopymurah #iphone7plusreplikamurah #iphone7plushdc #iphone7kingcopyhdc #iphone7kingcopyhdcultra #trustedshop #terpercaya #onlineshopping #onlinebagus #hpkerenmurah #iphonereplika #gakpakemahal #miripori #miriporiginal #goodseller #bukantiputipu #dijaminmurah #barangbagusmurah #hpbagusmurahbanget #cektoko #osmurahmeriah #jualhp #iPhone8pluspremium #iPhone8plusreplika #iPhone8plusmurah

PROMO GUYS 1 BULAN IPHONE 7+ PREMIUM! 5,5 inch
Only 8gb : 700.000 (Red, Black, Gold, Silver, & Rose Gold)

IPHONE 8+ PREMIUM! 5,5 inch
Bahan KACA LIKE ORI, Bukan Metal / Abal"
Only 8gb : 800.000
(Black, Gold, & Silver)

IPhone 7+ PLATINUM 4G! 5,5 inch
8GB = 850.000
16GB = 900.000
32GB = 950.000
(Red, Black, Gold, Silver, & Rose Gold)

IPHONE 8+ PLATINUM 4G! 5,5 inch
8GB = 1.000.000
16GB = 1.100.000
32GB = 1.150.000
(Black, Gold, & Silver)

Perbedaan antara semua HDC!

HDC PREMIUM (Jaringan 3G) Ram 512 mb, memory internal 8GB camera 3/13 mp, dual core
, fingerprint bs di buka semua jari alias bisa pake jari org lain

HDC PLATINUM 4G (Jaringan bisa 3G & 4G) camera 5/13 (dari pabriknya sudah begitu), ram 1 gb, finger 1 jari like ori •

Yang kita sebut spek yg sebenarnya, kita jualan ga suka besar besarin kayak yg lain ya... Thank u
#iphonekingcopy #iphonekingcopymurah #iphonekingcopypku #hdcpremium #iphone7pluskingcopymurah #iphone7plusreplikamurah #iphone7plushdc #iphone7kingcopyhdc #iphone7kingcopyhdcultra #trustedshop #terpercaya #onlineshopping #onlinebagus #hpkerenmurah #iphonereplika #gakpakemahal #miripori #miriporiginal #goodseller #bukantiputipu #dijaminmurah #barangbagusmurah #hpbagusmurahbanget #cektoko #osmurahmeriah #jualhp #iPhone8pluspremium #iPhone8plusreplika #iPhone8plusmurah

ROMO STOCK PENGAMBIL BARANG IPHONE 7+PLATINUM 5 UNIT BONUS 1 IPHONE 5 UNIT 1.
IPHONE 7+ PLATINUM 5 UNIT TOTAL HARGA 3.500.000 DAN BONUS 1 IPHONE 5 S
PROMO GUYS 1 BULAN IPHONE 7+ PREMIUM! 5,5 inch
Only 8gb : 700.000 (Red, Black, Gold, Silver, & Rose Gold)

IPHONE 8+ PREMIUM! 5,5 inch
Bahan KACA LIKE ORI, Bukan Metal / Abal"
Only 8gb : 800.000
(Black, Gold, & Silver)

IPhone 7+ PLATINUM 4G! 5,5 inch
8GB = 850.000
16GB = 900.000
32GB = 950.000
(Red, Black, Gold, Silver, & Rose Gold)

IPHONE 8+ PLATINUM 4G! 5,5 inch
8GB = 1.000.000
16GB = 1.100.000
32GB = 1.150.000
(Black, Gold, & Silver)

Perbedaan antara semua HDC!

HDC PREMIUM (Jaringan 3G) Ram 512 mb, memory internal 8GB camera 3/13 mp, dual core
, fingerprint bs di buka semua jari alias bisa pake jari org lain

HDC PLATINUM 4G (Jaringan bisa 3G & 4G) camera 5/13 (dari pabriknya sudah begitu), ram 1 gb, finger 1 jari like ori •

Yang kita sebut spek yg sebenarnya, kita jualan ga suka besar besarin kayak yg lain ya... Thank u
#iphonekingcopy #iphonekingcopymurah #iphonekingcopypku #hdcpremium #iphone7pluskingcopymurah #iphone7plusreplikamurah #iphone7plushdc #iphone7kingcopyhdc #iphone7kingcopyhdcultra #trustedshop #terpercaya #onlineshopping #onlinebagus #hpkerenmurah #iphonereplika #gakpakemahal #miripori #miriporiginal #goodseller #bukantiputipu #dijaminmurah #barangbagusmurah #hpbagusmurahbanget #cektoko #osmurahmeriah #jualhp #iPhone8pluspremium #iPhone8plusreplika

Pastikan momen #rendanglover selalu seru dengan ditemani keripik rendang kampuang

Bumbunya yang istimewa kaya dengan rempah-rempah, serta keripiknya yang Chrunchy bakal bikin ketagihan

Cuma Rp 15.000 😘
Bisa bayar pake OVO juga loh

Berat bersih:100gram
More info wa ke: 081229471247
pengiriman dari Jakarta H+1 setelah transfer
#rendangpadang #keripiksingkong #keripikrendang #jajanan #doyanmakan #doyanngemil #rendangkampuang #aslipadang #gakpakemahal #indonesianfood #rendang #cemilanenak #cemilan #indonesianautenticfood #dietmulaibesok #rendanglover #telat sahur #mielover #eidmubarok #selamathariraya #mohonmaaflahirbatin #lebaran

Sembal ulek plus sambal kentang edisi lebaran plus sayur asem buatan nyokap.. sedikit ikan mas dengan sejumput pelengkap.. gak ada yg ngalahin.. syangnya @amirakhnz dateng telat.. 😟
#piknikdihalaman #gakpakeketupat
#gakpakeoporayam
#gakpakemahal
#gakpakesewatempat
#barengkeluarga
#kumpulseru
#lesehan
#lebaran
#gakcoilingdulu
#gakngevapedulu
#makanmakan

Mau kue tart yang simple - ga seret dimakan - tetep empuk - enak - gak pake mahal. Ini pas banget buat pilihan...bisa buat kasih teman ultah - kirim ke kerabat ato makan sendiri. Dijamin enakk 😉
#marblecake #marble #spongecake #slicecakes #cakepotong #empuk #enak #gakpakemahal #cake #tart #surabayatart #surabayacake #Surabaya #onlineorder #online #order #party #bday #cakeultah #kueultah #ultah #spiku #spikusurabaya

Ini makan cake or terbul 😁 Makan cake pake coklat segini banyak masih ada kacang caramel & keju pula 😀gak pake mahal - murmer - cucok meyong deh buat dimakan sendiri or kasih orang
#spongecake #slicecakes #cakepotong #empuk #enak #gakpakemahal #cake #tart #surabayatart #surabayacake #Surabaya #onlineorder #online #order #party #bday #cakeultah #kueultah #ultah #spiku #spikusurabaya

Most Popular Instagram Hashtags