[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#gakjadi

1157 posts

TOP POSTS

Gk bisa berkatakata, cuman mau bilang "CANTIK!!" ⛰️⛰️
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Taken by Bapak Rumah Tangga yang Jomblonya Sudah Akut Nemen dan Butuh Pertolongan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ @arifiantomuhammad
#diatasawan #negeridiatasawan #pengenloncat #tapibukankasur #gakjadi

Rasengan !!! #gakjadi :v

Pake kacamata biar gakena iritasi ringan. Dompet nih asoy halal bihalal ke ayah. "Hujan jgn marah" mau gua ganti "ibu jgn marah"
#veronicaa #merah #gakjadi

Pardon ganti foto biar ramean πŸ˜‚ Nah kan gini jadi formasi yg sip!! πŸ‘Œ #mysquad #mysquadyangtersisa #tersayang #tersanjung

Hmm... iyakan aja dah... untung itu bukan aku #GAKJADI #DELETEDSOON
#repost @elriko_romy
Seorang biker (sebutan untuk seorang yg naik motor beroda 2) paruh waktu ter-cyduk sedang asique berjoget ria lantaran terkena tilang polisi padahal surat-surat lengkap, memakai helm, berjaket safety, tapi sayangnya tidak bermotor. Dah gitu aja sih... capek mikir caption... joget aja suddd

family time πŸ˜™πŸ˜™#mumpung#ayah#gakjadi#
mancing#πŸ˜„πŸ˜„

perit mat πŸ˜–#gakjadi

Win or lose?
#gakjadi πŸ˜›

MOST RECENT

cek bhunga nah ateh, bisa ajer klenjer.
a foto eadekna wahana "Sekai Baek".
neng tengah taman kembhang, tapeh tadek kembhang malate pote se beuna ro'om ngapencote, bedenah kembhang se laen, tak taoh nyamanah, ken beuna ro'om ngapencote kiyah.

Mainnya enak tapiii.....
.
.
.
Gak jadi savage 😭😭😒😒😒
.
.
.
@mobilelegends_funnymoment @mobilelegendswtf
#mobilelegendsindo #roger #figtherML #sakit #gakjadi #savage #enrekangML #makassarML #Begadang #mobilelegends

cz telat beberapa menit aq dtingalkn kereta api, biar gk ktinggalan kereta lgi bleh kn..!?!! ku tunggu dsni sajo wkwk
#night #keretaapi #gakjadi #mbolang #candatawa #guyonan

SoftπŸ’…

Kamu harus mengalami, untuk bisa memaklumi
#kwai #hujan #gakjadi #ngampus #koreanstyle #adetira #wong

Most Popular Instagram Hashtags