[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#gakadaduanya

1240 posts

TOP POSTS

Jangan menikah hanya karena didesak umur. Menikahlah kalau kamu sudah yakin bahwa dengannya surga akan lebih dekat denganmu. ❤
.
.
.
#bahagia #setia #gakadaduanya #mylove

Walaupun harus sendiri , bukan brarti gak laku , tapi jaga perasaan buat yg d sna 😊✌
#repost
#likefollow
#gakadaduanya

My everything😙😙😙
#anakmommy
#gakadaduanya
#cumankamu
#iloveyou

Engkau adalah satu2nya insan yg ingin aku goda sepanjang hidupku dan senyummu yg menawan membuatku semakin sayang,. Engkaulah anugrah terindah yg diberikan Allah hanya untukku, doa terindah aku panjatkan untuk ulang tahun pernikahan kita

Walaupun aku selalu lupa tanggal istimewamu, percayalah aku tak pernah lupa untuk mencintaimu

Happy Anniversary..!!! #gakadaduanya #5thyearswithyou #menolaklupa

-Angka dua
-
-
-
-
-
#gakadaduanya

gini ? 👨

gak ada yang menyayangiku ... lebih darimu ...
gak ada yang mencintaiku ... seikhlas hatimu ...
gak ada yang menatapku ... seteduh matamu ...
gak ada yang membutuhkanku ... setulus dirimu ... Kamu ...
kamu terlahir untuk ...
aku ...
gak ada lagi, cuma ... kamu

gak ada yang susteri aku ... seramah kamu ...
gak ada yang sitteri aku ... sesabar kamu ...
gak ada yang selimutiku ... sehangat pelukmu ...
gak ada yang segari aku ... hanya kehadiranmu ... semua perlakuanmu membuatku gak bisa mendua !!!
#gakadaduanya

MOST RECENT

Jangan menikah hanya karena didesak umur. Menikahlah kalau kamu sudah yakin bahwa dengannya surga akan lebih dekat denganmu. ❤
.
.
.
#bahagia #setia #gakadaduanya #mylove


Arek arek Suroboyo, sudah mampir belom nih... Ditoko kue milik Bunda Ratu @inul.d 👑🎤 •
Kalau belum... Ayoooo rek, rame rame ajak keluarga saudara sepupu keponakan tante budhe pakdhe kakak adek pacar menantu besan sahabat teman tetangga dan semua teman medsos kalian untuk datang ke toko kue @inulcakesnpastry 🍰🍰🍰🍰 rasanya dijamin uenaaaakkkkkk lhooo rek 😋😋😍😍😋😋

Dapatkan banyak PROMO menarik disana 😇😇😇😇 •
#INUL #DIVA #Cake #Cakes #Kue #Kekinian #MasaKini #Enak #Endes #Cucok #GakAdaDuanya #AyooRek #Suroboyo #surabaya #sidoarjo #gresik #blitar #kediri #pasuruan #jawatimur #eastjava #madiun #malang #mojokerto

My everything😙😙😙
#anakmommy
#gakadaduanya
#cumankamu
#iloveyou

Satu lagi dari Lime Light

List update lagu periode November 2017.
Lagunya variatif banget, pastinya ngikutin request lime lighters.

Jangan lupa untuk cek list lagu kami di www.limelight.co.id sebelum request yah.
Reservasi dan info lebih lanjut silahkan hubungi 0812 8828 9225
Saran, kritik, dan info waralaba silahkan hubungi 0813 1641 0031

See u at lime light!!! #limelightfamilykaraoke&;cafe #karaokekeluarga #familykaraoke #updatelagu #lagukaraokebaru #gakadaduanya #laguindonesia #lagubarat #kpop #jpop #karaokelover #pencintakaraoke #hangoutplace #thehippestplaceinjtown #truehd #kualitasterbaik #pelayananterbaik #ramah #realfamilykaraoke #tempathangout #tempatngumpul #karaokepalingdicariseanteroindonesia #koleksilaguterlengkap #waralaba #franchiseopportunity

Gue kasih nilai 10 untuk messi❤❤❤
#sempurna
#sikecilgesit
#gakadaduanya
#bukanmengakui
#tapidiakui

#Repost from @devi_rusdiana with @regram.app ... Air mata ini tersembunyi dibalik senyuman
Namun hati ini menanggung rasa sedih, dan ada duka yang begitu dalam,

Mau bercerita sedikit tentang Mas @suryadimas

Orangnya Baik, sabar, malaikat penolong saya haha
Kalau marah gak pernah banyak tapi sedikit ajaaaaa hehe
7 bulan berasa masih 1 bulan, masih pengen banget menjadi teamnya Mas @suryadimas lagi, 7 bulan terlalu dini 😢😭😭 Tapi perjalanan masih panjang, harus semangat dan optimis

Thanks a lot Mas @suryadimas
Yang sudah menjadi mentor dan sahabat bagi saya
Yang memberikan motivasi, ilmu dan semangat bagi saya
Mas @suryadimas boskuuuh yang paling diandalkan dan tidak ada tandingannya

Semangat Mas Dimas untuk challenge yang akan datang
Boskuuu luar biasaaaaa 💪💪💪💪
Sampai jumpaaaaa Bosku

@abahxiqbaldegio @nmoonica
@emhy_dm
@juweni_id @rvltirwan @supian @ecko_logy @bars_project@valenringo

https://youtu.be/GMFP47ni78o

#farewell #l'oreal #loreal #balikpapan #samarinda #kalimantan #boskuluarbiasa #mentor #gakadaduanya

Air mata ini tersembunyi dibalik senyuman
Namun hati ini menanggung rasa sedih, dan ada duka yang begitu dalam,

Mau bercerita sedikit tentang Mas @suryadimas

Orangnya Baik, sabar, malaikat penolong saya haha
Kalau marah gak pernah banyak tapi sedikit ajaaaaa hehe
7 bulan berasa masih 1 bulan, masih pengen banget menjadi teamnya Mas @suryadimas lagi, 7 bulan terlalu dini 😢😭😭 Tapi perjalanan masih panjang, harus semangat dan optimis

Thanks a lot Mas @suryadimas
Yang sudah menjadi mentor dan sahabat bagi saya
Yang memberikan motivasi, ilmu dan semangat bagi saya
Mas @suryadimas boskuuuh yang paling diandalkan dan tidak ada tandingannya

Semangat Mas Dimas untuk challenge yang akan datang
Boskuuu luar biasaaaaa 💪💪💪💪
Sampai jumpaaaaa Bosku

@abahxiqbaldegio @nmoonica
@emhy_dm
@juweni_id @rvltirwan @supian @ecko_logy @bars_project@valenringo

https://youtu.be/GMFP47ni78o

#farewell #l'oreal #loreal #balikpapan #samarinda #kalimantan #boskuluarbiasa #mentor #gakadaduanya

Masakan Suami si Koki Spesial👍👍😘😘#enak#mantaapp#gakadaduanya

Info paket di bulan November ini

Untuk senin - kamis free pass bisa dipakai langsung. Jadi totalnya 3 jam lho. Asyik banget kannnnn

Lagu baru juga banyak lho. Tunggu updateannya yah

Reservasi by sms ke 0812 8828 9225 dengqn format :
Nama :
No Telp :
Hari/Tanggal Booking :
Jam Booking :
Lama Booking :
Jenis ruangan :
Jumlah orang :

See u at Lime Light
#karaokekeluarga #koleksilaguterlengkap #karaokejakarta #kpopplace #jpop #asiansongs #paketkaraoke #nyanyidanmakan #limelightfamilykaraoke #bestkaraoke #bestservice #truehdkaraokevideos #gakadaduanya #karaokepalingdicariseindonesia

Engkau adalah satu2nya insan yg ingin aku goda sepanjang hidupku dan senyummu yg menawan membuatku semakin sayang,. Engkaulah anugrah terindah yg diberikan Allah hanya untukku, doa terindah aku panjatkan untuk ulang tahun pernikahan kita

Walaupun aku selalu lupa tanggal istimewamu, percayalah aku tak pernah lupa untuk mencintaimu

Happy Anniversary..!!! #gakadaduanya #5thyearswithyou #menolaklupa

Bedrest di rumah
Bru selesai satu porsi rujak buah sma setengah porsi jenang trus di sodorin ini gek segone kebul kebul cuaca mendung mendukung kelaparan 🤤🤤buk anakmu ini pengen kurus lho bukkk , engko aq gak iso langsing lagi koyok raisa 😭😭#ilopyu buukkkk😘😘
#akupengenkuruslagi
#ibukkkmasakteroosss
#gagaldietlagi
#gagalkuruslagi
#masakanibukkk
#homemadefood
#gakadaduanya

Ayam Nabrak Sehat :
Nasi Merah terbaik, lalapan terbaik, ayam ricarica terbaik...
Tabrakkan aja Woiiii, makin di tabrak, makin mampossss....
Gak ada duanya nih... Yang lagi diet sehat, makan ini aja... Semua sehat dan terbaik, di jaminnn maknyussss.....
Order:
WA : 082165385827
LINE: obp9449h (pakai @)
.
.
.
#kulinerzamannow#kulinersehat#ayamnabrak#sehatbanget#dietsehat#berkualitasbanget#pokoknyaterbaikdeh#pesansekarang#gakbakalnyesal#patenwoiii#viralkan#makananmodern#homemade#ketagihanbanget#wanginyatajam#gakadaduanya#mantappull#maknyossss#tosssssmedan

Lama gak upload 😁
Hayyy mbakyuu @sukmabuyungangger jok galak2 tala 😘😘 Keliatannya aja galak.. Tapi dia orang yg sll berbagi, memuji dgn tulus (preeeeeeetttttttt), jujur dlm mengkritik dan mampu menjaga rahasia.. #perumdamri #perumdamricabangsurabaya #damriindonesia #partnerincrime #gakadaduanya #surabaya #indonesia #bumn

Most Popular Instagram Hashtags