[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#gakadaduanya

1108 posts

TOP POSTS

Wkwkwk ntah apa aja yg di bongkari mereka.
Payah bilang mekani mekanik ini
#mekanikhandal
#gakadaduanya
#tamorapunya

Sindennya gak kalah ayu sama yg sinden hari minggu...xixixixi... Pipi bakpao semua.. Mari berbahagia sebelum bahagia itu di larang..
#momentcantix
#gakadaduanya
#sindenTamban
#Terimatamudadakan
#xixixixixi

More than just a friend😘
@viwiwie biasa kita panggil bunegara. Dia bisa dibilang our big sista. Dia yg selalu ngomel klo kita ada salah ga pake basabasi. Selalu pasang badan buat kita2.
@finapujirahayu ini ibu peri kita2. Ga pernah ngomel kalopun iya itupun alus bener. Paling sabar buat ngatasin semua masalah.
@elisrahayu perempuan ini yg kalem bgt secara orang sunda nya'. Dia yg menularkan kesundaannya dibar. Paling lieur diantara kita2.
Aku sendiri kalian sudah hatam sama watak aku.
Mereka yg selalu ada saat aku sedih, senang saat aku jatuh dan saat aku bangkit. Makasih dh mau jadi sahabat aku. Kangen bgt sama kalian😍😘
.
#curhatanhati
#efekseminggugakketemu
#sahabatsejatiku
#gakadaduanya

Hbd syg..sehat terus..
#terbaik #gakadaduanya #manismanja #1

Makasi guysπŸŽˆπŸŽ‰ kalian emang sukanya belakangan😍😘
#acarasusulan
#gakadaduanya
#myfirstandlast
#nctdream

Kau adalah sosok laki-laki baik yang mampu menjaga prinsipmu.😊 Selain mencukupkan segala yang keluargamu butuhkan, perkara kehidupan setelah mati juga terus kau perjuangkan. πŸ˜šπŸ‘Aku pun hanya bisa berdoa, πŸ™semoga Allah memberikan ganjaran yang tak berbatas untukmu, Sayang πŸ™πŸ™
.love you my husband 😚😚
#kanyaah #suamiHebat #suamiterbaik #gakadaDuanya

gak ada yang menyayangiku ... lebih darimu ...
gak ada yang mencintaiku ... seikhlas hatimu ...
gak ada yang menatapku ... seteduh matamu ...
gak ada yang membutuhkanku ... setulus dirimu ... Kamu ...
kamu terlahir untuk ...
aku ...
gak ada lagi, cuma ... kamu

gak ada yang susteri aku ... seramah kamu ...
gak ada yang sitteri aku ... sesabar kamu ...
gak ada yang selimutiku ... sehangat pelukmu ...
gak ada yang segari aku ... hanya kehadiranmu ... semua perlakuanmu membuatku gak bisa mendua !!!
#gakadaduanya

Walaupun harus sendiri , bukan brarti gak laku , tapi jaga perasaan buat yg d sna 😊✌
#repost
#likefollow
#gakadaduanya

gini ? πŸ‘¨

MOST RECENT

Kau adalah sosok laki-laki baik yang mampu menjaga prinsipmu.😊 Selain mencukupkan segala yang keluargamu butuhkan, perkara kehidupan setelah mati juga terus kau perjuangkan. πŸ˜šπŸ‘Aku pun hanya bisa berdoa, πŸ™semoga Allah memberikan ganjaran yang tak berbatas untukmu, Sayang πŸ™πŸ™
.love you my husband 😚😚
#kanyaah #suamiHebat #suamiterbaik #gakadaDuanya

Kembang Api Usai Festival Takbir Ngegot Tempel n Ikran
alhamdulillah acara berjalan lancar πŸ˜‰β˜Ί #malamtakbiran
#IkranTop
#gakadaduanya
#NgegotKeren πŸ‘ŒπŸ‘πŸ‘
Mohon maaf lahir n batin 1438H
Semoga kita semua kembali ke Fitri n dosa kita semua terampuni Aamiin 😊

Barsama mereka lh yg setiap hari nya bisa tertawa ngakak πŸ˜πŸ˜ΈπŸ™ŒπŸ‘
#Sakoteng #gakadaduanya #have un

Atas bawah ganteengg πŸ€”βœŒοΈπŸ”₯ @upmedia_ 🎨

#jaketlukis #jaketcustom #seniart #gakadaduanya #terpercaya #jadimakin #ganteng

ini iya orang ini teman seperjuangan,teman gila,teman susah jg senang y sama dia...wlaupun jarak memisahkan tpi kita tetap sahabat#lesu#bestfriend#temangila#gakadaduanya#loveyou

Pasti kangen banget nih sm cewek cantik n sholehah ini,karna aku bakalan mudik maaammmmm...
Biasa ketemuan terus sminggu bisa sering,ngamall,jalan2,mkn2,bcanda,seseurian,shopping,sharring#chattingan,tlpnan,curhat2an,dksh nasehat,diomelin,ditegor,dan msh byk lg.
ini mamahku temanku sahabatku orangtuaku guruku malaikatku pahlawanku,galak(mungkinkarnamamaanakpolisi),tegas,cerewet,pengasih,penyayang,sabar,tulus,pemberi,etc... Mamahhhh doakan slalu anakmu ini yh mam...biar kehidupannya selalu smakin meningkat betkahnya,jd mommy n istri yg sholehah...Suksesduniadanakhiratnya seimbang
#iloveu#mamah#sriHurairoh#eyangti#gakadaduanya#sehatsehatselalusemuanyapanjangumurberkahsuksesduniaakhiratnya

Pisang Goreng Bubble Gum.
Kemaren nyajiin ini buat tester dan kata bu dokter, "Ini yang enak emang tepung dan pisangnya. Toppingnya sebagai pelengkap". Bener banget, karena keunggulan Pisangku krezz emang ada di tepungnya. Garingnya, aromanya, dan rasanya udah pasti beda ama yang lain.
Kalau mau usaha yang pasti aja yuk!!! No royalti, modal awal terjangkau, dan beda dari lainnya.
Info waralaba :
Pisangku Krezz
www.pisangkukrezz.com
021 5459782 / 0878 8855 6165

#pisangkukrezz #ukm #usahamodalkecil #memangbeda #pisanggorengkrispy #pisanggorengkeju #pisanggorengkrezz #pisanggorengbubblegum #semuapastibisa #gakadaduanya #usaharakyat #noroyalti #usahaterjangkau

Most Popular Instagram Hashtags