#gakadaduanya

1031 posts

TOP POSTS

Ketika pengantin disuruh minggir dan tamu adalah raja 😂😆*cuma disini lho yaa

#Ngakak
#Gakadaduanya
#Joke

Kumpul kumpul #kangen#gakadaduanya

Lebih dari cakep ini mah mulai dari bawah sampai atas 😍😍mulai dari mata, alis, idung semua dah .
lope lope dah.. 💘@syifahadjureal
#syifahadju #syifahadjucantik #cantikbanget #bangetbanget #gakadaduanya

Algamdllh cuminya larismanis... #kesukaanobos#gakadaduanya#larismanis

Hbd syg..sehat terus..
#terbaik #gakadaduanya #manismanja #1

Sindennya gak kalah ayu sama yg sinden hari minggu...xixixixi... Pipi bakpao semua.. Mari berbahagia sebelum bahagia itu di larang..
#momentcantix
#gakadaduanya
#sindenTamban
#Terimatamudadakan
#xixixixixi

Akhirnya bisa jalan berempat juga heheh terimakasih untuk waktu nya ,, kapan" kita pergi lagi ya wkwkw #kodesamamereka#gakadaduanya

MOST RECENT

Kita mirip gak?sama"cantik kan 😉yg wisuda saya,eh tapi dia jg ikut dandan dia doang yg bisa ngajakin gw main jauh",gokil bareng,segala macem bareng,sampe makan pun kadang bareng ber3 sama ibu,slalu ngedukung satu sama lain. Walaupun jarang curhat tapi tau satu sama lain. Kakak tersayang cuma satu gak ada yg lain 😘 Ntar klo udh ketemu jodoh'a kenalin ya,ntar mah di introgasi dulu sama saya biar gak bisa nyakitin. Kakak satu"nya nih,jgn sampe ada yg nyakitin. Gak rela gua,dia kan yg paling Ter ... Ter dah pokok'a. Lopyou dah pokok'a
#sisterday #lopelope #kesayangan #gakadaduanya #jgndiliriknantitertarik

Ketika pengantin disuruh minggir dan tamu adalah raja 😂😆*cuma disini lho yaa

#Ngakak
#Gakadaduanya
#Joke

Akhirnya bisa jalan berempat juga heheh terimakasih untuk waktu nya ,, kapan" kita pergi lagi ya wkwkw #kodesamamereka#gakadaduanya

Hay.... mau kasih tau aja yg dulu2 mau pesen jilbab ini tpi kehabisan. Sekrang ada lagi loh
Dan gk bnyak alias terbatas
Segera di order yuuk..... Sebelum kehabisan
Follow ig @blb_handmade2667 buat sahabat sahabat yg pingin liat2 koleksi hijab hand made yang lain
#hijabetnik #hijabers #hijabersindonesia #ootd #hits #beranicoba #hijabhandmade #gakadaduanya #hijabsurabaya #hitssurabaya

Bareng lagi sama tteh bangke ini 😍 banyak perbedaan dari kita, bnyak kesukaan yg berbeda dari kita, kadang kita berbeda pendapat tentang suatu hal, berantem, berdebat, saling hina, saling main body, tapi kita tetep kompak ya 😅 makasih udah mau mnjadi kk buat nisa 😘 walaupun baru saling mengenal tapi udah bnyak kesan yg tergambar dari hidup ku, makasihh untuk semuanya, tetap mnjadi tteh terbangke yg gk ada duanya 😘 jgn berubah, jgn ngilang apa lagi pergi 😢 loveyousomuch 😘 #tetehbangke #pikasebeulen #tapisayang #gakadaduanya #taptotap #instahits #sayangteteh #barengterus #yoyoyo #gilabareng #gokil

#swiperight. #petesquad #ngeriung
Ceritanya pengen di bikin vlog tapi ternyata gagal karna konten nya kurang.. ya udh lah yaa seadanya aja..
.
1. @adiatma , gue dan @ameliarizki heboh bgt gerak mulu, yg konsisten cuma si @randyprayogo gak bergerak sama sekali menikmati sambel zuper pedes.
Alhasil @claudyaaaa @lindaweny @meirisacindy @yulfirabarkah @ameliarizki n mb @nitya_titun gak ketok.
3. Owner @lindaweny cari jodoh gais.
4. Siapin makan sambil dengerin admin lambe turah @lindaweny gosip..
.
.
Sebelum bulan puasa yuk kita ngeriung bareng sahabat sambil gosip2 gemes.. tinggal pesen aja di @catering_dapuromamih yang onwer nya super swag n gahol @lindaweny dijamin bakal ketagihan..
PETE SAMA SAMBEL NYA JUARAAAA GAIISSS

Sore ini, bakal seru seruan Bareng 2R Yang mau dateng Kuy ah..eits sore ini bakal ada siaran kroyokan dari semua penyiar kita, jangan sampe kelewatan
#promoradio
#rizkyridho
#purwakartahits
#purwakartaevent
#gakadaduanya
#hbd
#2
#2ndanniversary

Most Popular Instagram Hashtags