[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#gagakhitam

5962 posts

TOP POSTS

Selamat pengantin baru ol & far semoga smpai ke anak cucu๐Ÿ’•๐ŸŒน #komplot #Gagakhitam #genggua โœŒ๐Ÿ˜

Proses yg ngebentuk kita seperti ini
.
.
.
.
.
#gagakhitam #asalasalanfc #sahabatsantos #ABJ

'nama saya Az...nama penuh Azroy' erkkk!!mcm x kena je nama tu.๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† ahad ni 1030 malam,JKK di TV3. #jkk #gagakhitam #cheman #gilagilaremaja

Sahabat itu gak mandang derajat, pangkat, pakaian, atau pekerjaan. Sahabat itu main bareng , gak kenal tempat. Sahabat adalah teman dari segala teman.
Dari kecil smpek skarang gak pernah pisah atau pun brantam.
Inilah kami satu paham, dan satu jalan. Gak pernah mandang apa2.
#gagakhitam
#polisi #p45ukanterb41k
#sahabat #satujalan

Dunia adalah perhiasan. Seindah indah perhiasan adalah wanita solehah.. #berrrr #gagakhitam #luvu #missu #latepost

Dua gagak hitam.

Meski yang satu tak selalu ada didekatmu, dia selalu mendukungmu dari belakang.
Tak mau cari muka dihadapanmu.
Dan memilih berperan dibalik layar.

2017.7.28

#gagakhitam #blackcrows

melawaskn diri dgn suasane...
#gagakhitam

MOST RECENT

Biar seribu,
Tahun lagi,
Ku kan menunggu,
Kau di sana #tungguajal #ajalitudekat #yangdekatitumati #gagakhitam #gadisitalia

Biul: Kerana setiap kebejatan itu pastinya berbekas

Yeay finally the 10th sketch under the theme 'Birdy'. I never knew that digital sketching could be that addictive. Kudos to @sonysketch for this user-friendly sketch app.
Now I should go back to my mundane work of staring at the computer screen and tap tapping on the keyboards for some oh-my-god-exam-papers setting... hmm.. maybe I'll put that 'good' intention aside till this noon. ๐Ÿ˜‚

#art #artsy #digitalsketch #sonysketch #sketchapp #sonysketchapp #sketch #drawing #corvus #birdy #gagakhitam #crow #surreal #dramamuch #dailyart #instaart #poutylips #psyche #biol #kebejatan #bejat

Tidak akan kemana mana jika tidak menganggu ketentramannya begitu juga dengan alamnya #gagakhitam
.
.
.
#beachlife #island #indonesia #flores #travel #views #hippie #sky #elephantour #komodoisland

Receptionis #bukitsaungbambu bernuansa alam tropis Indonesia, dengan beragam flora dan fauna endemik Indonesia
#anoa #gajah #badak #orangutan #komodo #merak #burungkaswari #burungcendrawasih #gagakhitam

melawaskn diri dgn suasane...
#gagakhitam

Lapangan Kodam Bintaro
#GagakHitam
#LawanPSTNI

Si Gagak Hitam dah lama tak berdua-duaan kat dataran ni.. ๐Ÿ˜Ž
.
.
__________________________________________________________ #y15zr_familiarcommunity #yamaha #Y15ZR #y15zrmalaysia #exciter150 #mxking150 #y15zrmovistar #jiwapermotoran #mercikBai #ludepanlubrader #kamiโŒramai #mambangNiNG #hitamdurjana #padubeb #kroni #gagakhitam

Most Popular Instagram Hashtags