#gadisnya_exo

6268 posts

TOP POSTS

Vryl update with Chanyeol for L'Officiel Hommes Apr 2017 Issue Behind the Scene Photoshoot
.
.
HARUS BANYAK BANYAK ISTIGFAR AGAR TIDA SAWAN.
DADDYYYY 😭😭😭😭😭😭😭
.
.
V. yeolovesbaek .
πŸ‘»#Gadisnya_EXO #EXO #PasukanPelangi #xiumin #luhan #kris #suho #lay #baekhyun #chen #chanyeol #kyungsoo #tao #kai #sehun #CHANBAEK #HUNHAN #KAISOO #SULAY #CHENMIN #KRISTAO
{ 🍭#adminrae 🍭}

Naon anjir chanyeol πŸ˜‚πŸ˜‚ pantes nge blur foto nya
Tangan nya gemeteran gitu πŸ˜‚
Gaya udah oke tapi tangan goyang
Sedih kadang πŸ˜‚
.
.
.
Β© owner
#Gadisnya_EXO #EXO #PasukanPelangi #xiumin #luhan #kris #suho #lay #baekhyun #chen #chanyeol #kyungsoo #tao #kai #sehun #CHANBAEK #HUNHAN #KAISOO #SULAY #CHENMIN #KRISTAO { πŸ‡ #AdminNaii 🐰 }

Kan kalo lagi aegyo gini percis kek anak ayam πŸ˜…
Btw suara chanyeol kek ibu2 yg nungguin anaknya di mandi bola sambil videoin apa yg anaknya lakuin sambil kasih sorak2 πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.
.
.
πŸ‘»#Gadisnya_EXO #EXO #PasukanPelangi #xiumin #luhan #kris #suho #lay #baekhyun #chen #chanyeol #kyungsoo #tao #kai #sehun #CHANBAEK #HUNHAN #KAISOO #SULAY #CHENMIN #KRISTAO
{ 🍭#adminrae 🍭}

Geser! ---》》》 Duuhh Jong maluu sama otot bisep dan ketek muuuu
:")
.
Cr.owner
.
#Gadisnya_exo#EXO #PasukanPelangi #xiumin #luhan #kris #suho #lay #baekhyun #chen #chanyeol #kyungsoo #tao #kai #sehun #CHANBAEK #HUNHAN #KAISOO #SULAY #CHENMIN #KRISTAO {#AdminChand}

SMTOWN GLOBAL Twitter Updated.
#EXO PLANET #3 – The EXO’rDIUM[dot] –
.
cr : smtownglobal
.
#Gadisnya_EXO #EXO #PasukanPelangi #xiumin #luhan #kris #suho #lay #baekhyun #chen #chanyeol #kyungsoo #tao #kai #sehun #CHANBAEK #HUNHAN #KAISOO #SULAY #CHENMIN #KRISTAO { 🍦#adminkaye 🍦}

Dateng fansign muka nya serius udah selesai berubah jadi imut haha
Inget umur wei πŸ˜‚πŸ˜‚
.
.
.
.
Β© owner
#Gadisnya_EXO #EXO #PasukanPelangi #xiumin #luhan #kris #suho #lay #baekhyun #chen #chanyeol #kyungsoo #tao #kai #sehun #CHANBAEK #HUNHAN #KAISOO #SULAY #CHENMIN #KRISTAO { πŸ‡ #AdminNaii 🐰 }

Gak ngerti kenapa bbh post 3 foto ayangnya semua , atau bbh mau ngefeed kek awkarin yg post foto ayangnya πŸ˜ΆπŸ˜…πŸ˜‚
.
.
.
πŸ‘»#Gadisnya_EXO #EXO #PasukanPelangi #xiumin #luhan #kris #suho #lay #baekhyun #chen #chanyeol #kyungsoo #tao #kai #sehun #CHANBAEK #HUNHAN #KAISOO #SULAY #CHENMIN #KRISTAO
{ 🍭#adminrae 🍭}

MOST RECENT

Yawlah kalo liat dia aegyo gini suka keinget sama otot2 kekernya πŸ˜‚πŸ˜‚
Ini lagian kenapa si 2 maknae aegyo terus eta suaranya chanyeol bener bener kek dareal emak2 πŸ˜‚πŸ˜‚
.
.
.
πŸ‘»#Gadisnya_EXO #EXO #PasukanPelangi #xiumin #luhan #kris #suho #lay #baekhyun #chen #chanyeol #kyungsoo #tao #kai #sehun #CHANBAEK #HUNHAN #KAISOO #SULAY #CHENMIN #KRISTAO
{ 🍭#adminrae 🍭}

Gak ngerti kenapa bbh post 3 foto ayangnya semua , atau bbh mau ngefeed kek awkarin yg post foto ayangnya πŸ˜ΆπŸ˜…πŸ˜‚
.
.
.
πŸ‘»#Gadisnya_EXO #EXO #PasukanPelangi #xiumin #luhan #kris #suho #lay #baekhyun #chen #chanyeol #kyungsoo #tao #kai #sehun #CHANBAEK #HUNHAN #KAISOO #SULAY #CHENMIN #KRISTAO
{ 🍭#adminrae 🍭}

J : beb tegang nih bantu lemesin dongg !! #memelas
K : *dlmhati* duh malu maluin bgt jongin
.
Duhh itu masih di stage jongg :")
.
Cr. Onpict
#Gadisnya_exo#EXO #PasukanPelangi #xiumin #luhan #kris #suho #lay #baekhyun #chen #chanyeol #kyungsoo #tao #kai #sehun #CHANBAEK #HUNHAN #KAISOO #SULAY #CHENMIN #KRISTAO {#AdminChand}

Baekhyun's Instagram Updated.
.
makan bang? wkwkwkwk yaAllah gembel dari mana sih ini jadi sedih liatnya kaya orang baru pertama kali makan burger wkwkwkwkwkπŸ˜‚βœŒ.
.
#Gadisnya_EXO #EXO #PasukanPelangi #xiumin #luhan #kris #suho #lay #baekhyun #chen #chanyeol #kyungsoo #tao #kai #sehun #CHANBAEK #HUNHAN #KAISOO #SULAY #CHENMIN #KRISTAO { 🍦#adminkaye 🍦}

Baekhyun IG Update

YAWLAH BIBIR ETA SEXY BENER SIH SYG 😒
SINI KECUP SINI πŸ˜­πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜πŸ’•πŸ’•
.
.
πŸ‘»#Gadisnya_EXO #EXO #PasukanPelangi #xiumin #luhan #kris #suho #lay #baekhyun #chen #chanyeol #kyungsoo #tao #kai #sehun #CHANBAEK #HUNHAN #KAISOO #SULAY #CHENMIN #KRISTAO
{ 🍭#adminrae 🍭}

LEMAH AKU LEMAH 😭😭
BAWAANYA MAU SEMEIN DIA AJA KALO GITU :"(
.
.
Cr. Eskimo
.
πŸ‘»#Gadisnya_EXO #EXO #PasukanPelangi #xiumin #luhan #kris #suho #lay #baekhyun #chen #chanyeol #kyungsoo #tao #kai #sehun #CHANBAEK #HUNHAN #KAISOO #SULAY #CHENMIN #KRISTAO
{ 🍭#adminrae 🍭}

Sehun IG Update

Sangat amat tyduck sabar 😍
Btw pojok kiri kanjeng ratu sama anaknya nempel terus ya 😚
.
.
πŸ‘»#Gadisnya_EXO #EXO #PasukanPelangi #xiumin #luhan #kris #suho #lay #baekhyun #chen #chanyeol #kyungsoo #tao #kai #sehun #CHANBAEK #HUNHAN #KAISOO #SULAY #CHENMIN #KRISTAO
{ 🍭#adminrae 🍭}

Ni maknae satu kenapa si :"(
Kancing baju dibuka ampe bawah dada tatoan dah nipple kemana2 :"(
Asetnya luhan itu hun :"(
.
.
.
πŸ‘»#Gadisnya_EXO #EXO #PasukanPelangi #xiumin #luhan #kris #suho #lay #baekhyun #chen #chanyeol #kyungsoo #tao #kai #sehun #CHANBAEK #HUNHAN #KAISOO #SULAY #CHENMIN #KRISTAO
{ 🍭#adminrae 🍭}

DOWN DOWN BABY πŸ’ƒπŸ’ƒπŸ˜ŽπŸŒ΄
.
.
Ini baru teaser loh ya tapi setiap muter bawaannya mau goyang :"(
mereka kok keren banget sih ih, kek anak hitz kampus banget :"(
Btw di pict pertama kok bisa pas gitu sih Chenmin , Chanbaek , kaisoo πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ’•πŸ’•
Maap ya untuk sehun dan suho :")
.
πŸ‘»#Gadisnya_EXO #EXO #PasukanPelangi #xiumin #luhan #kris #suho #lay #baekhyun #chen #chanyeol #kyungsoo #tao #kai #sehun #CHANBAEK #HUNHAN #KAISOO #SULAY #CHENMIN #KRISTAO
{ 🍭#adminrae 🍭}

KOKOBOP MV TEASER 😍😍😍
.
.
Kirain tadi teasernya icing keluar hmm :"
.
πŸ‘»#Gadisnya_EXO #EXO #PasukanPelangi #xiumin #luhan #kris #suho #lay #baekhyun #chen #chanyeol #kyungsoo #tao #kai #sehun #CHANBAEK #HUNHAN #KAISOO #SULAY #CHENMIN #KRISTAO
{ 🍭#adminrae 🍭}

Most Popular Instagram Hashtags