[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#gabrielfc

1166 posts

TOP POSTS

"Saatnya tiba kau kan bahagia, melihat bintangmu bercaahaya" Tunjuk Satu Bintang - @gabrielstev & #GabrielFC

16juni2016
Di hari itu, ntah mengapa aku kembali mengingat masa lalu. Masa lalu yang dimana aku masih bocah kelas 1SD. Aku kembali terngiang dengan nama "idolacilik" yang semenjak itu ada IC5,dan pikiranku terus berjalan sampai ku mengingat IC1, dan tertuju pada nama yang dulu sempat ku idola kan😆

Sejak selesainya IC3,aku harap ada ICselanjutnya, namun apa daya, IC selanjutnya ada kuranglebih 2th kemudian. Karena aku kira gak akan sampe 2th, jadi aku mulai lupa semua tentang IC. Dan beralih ke fansite yg lain-,- Kuranglebih 3th aku di fansite baruku itu. *
Dan masih pada hari itu(16-06-16), hatiku tergerak saat melihat foto anak IC1,yg ada pada urutan ke-3😁Familiar.Lalu masih ada foto yg masih bersangkutan sm dia di foto berikutnya. Mataku bulat tak percaya. "Ya Tuhan, berapa tahun aku ninggalin fansite ini?". Darisitu, aku gk lanjut melihat urutan yg lebih dr 3 ini. Karena aku terburu penasaran ingin melihat masa pertumbuhan dia saat SMP bahkan sampai Kuliah ini. Hatiku bergejolak rasa kesal-menyesal, dan terus bertanya "Mengapa dulu aku malah tergoda pindah ke fansite yg lain?". Dan aku tetapkan dalam hati, kalau hari itu aku kembali menjadi ICL, tepatnya GabrielFC.
*
Masih bulan Juni 2016,aku coba" melihat dia lebih dalam. Dan yaa? Aku melihat ada foto "NightToRemember8thGabrielFC" yg bertepatan 1bulan sebelum aku sadar semua ini. Ntah apa saja rasa dan pikiran dalam diriku. Semua beradu satu. Dan ku coba tenang, sabar, dan tersenyum😊
*
*
Wlpn diakhir tahun 2016 kemarin, aku berangan-angan MODUS saat mengantar ibunda ku ke Bandara Soekarno-Hatta, khayalan ku ada Gabriel disana. Namun apalah, khayalan tetap khayalan😄. Pulangnya, kata salahsatu sodara aku yg ikut juga, "Kita ke Cijantung dulu, ke rumah sodara". Deg! Cijantung? Jakarta? Aku mematung mendengar salahseorang sodaraku itu, dan bertanya, "kalo Cijantung yg daerah Jakarta itu kan tmpt tinggal nya iel?".Berulang kali ku ucap dlm hati. Dan ternyata rumah sodaraku deket sm GrahaMallCijantung. Entah apa yg ku bayangkan saat melihat di kaca mobil><
Mungkin tuhan membuat rencana yg indah untuku untuk bertemu dia dan kalian juga({}) Karena slogan kita 1, OHOF
#throwbackiel #gabrielstev19th #gabrielfc

GESER ==>> UNTUK LIHAT OTOT!😍
.
GEMES BANGET GAK SIH?! YAAMPOOON😨😱 tiati gak bisa tidur hehehehe
#gabrielstev #gabrielfc

upload foto ini karena besok katanya @gabrielstev sembilan belas tahun *tolong jangan bandingin sama umur saya, jangan*

btw, sembilan belas yaa? *ngitung pake jari* ternyata udah 9 tahun kita LDRan😔 dari 9 tahun 3 kali kita ketemu, dia nyamperin ke Jogja 2 kali, Mei 2016 kemarin saya yang nyamperin dia di Jakarta, yaaa kalo kata orang-orang mah kalo sayang ya harus berjuang😆

Ketemu pertama kali di Bandara Adisucipto, tanggal 28 Okt '12, ngapain?? ngerayain sumpah pemuda bareng 😍 uluuhh..nggakding, nganterin dia naik pesawat, biar kayak yang di novel-novel gitu 😂

Ketemu yang kedua, ketemu di Jogja, nemenin dia ibadah *iya, kita Long Distance Religionship 😭* tanggal berapa ya waktu itu? 16 Maret '14 kayaknya, nungguin dia sambil menikmati petrichor (( re: ujan deres, kehujanan, basah😂))
*nggaak, nggak nemenin kok, saya aja udah hampir ditinggal sama dia, nyaris nggak ketemu😂*
.
Ketemu yang ketiga ya pas Mei 2016 kemarin, acara anniversary GabrielFC yang ke 8 tahun, saya yang nyamperin dia, niat pertahanin siklus ketemu 2tahun sekali(?) Ketemu yang ketiga ini bonusnya plusplus, jadi ketemu yang belom pernah ketemu, ketemu Mami sama Nia, ketemu rombongan Bandung, ketemu yang darimana-mana(?)
.
Gara-gara ketemu Mei kemarin, jadi makin banyak yang nanya, dia ini siapa sih kenapa saya sampe nekat bela-belain buat ketemu? ketika saya jawab "Dia Gabriel" eh protes, ngga terima sama jawaban itu, terus maunya apaaa?😥 Jadi gini, dia ini apa yaa...dia tuh semacam narkotika yang punya sifat addictive, sekali ketemu, bawaannya nagih, mau ketemu lagi ketemu lagi.. kok bisa? soalnya cara dia ketawa tuh udah macem psikotropika, yang sekali liat rasanya langsung kena ke sistem saraf pusat, langsung berasa ngga menyentuh bumi🚀 *aduh receh🙈* udah, sebelum saya semakin receh saya udahin aja, udah panjang juga, udaahh 🚫
.
*Sebenernya foto ini bukan foto, tapi video buat GabFc Jogja yang saya screenshot, abisan dia disini cubanget😅 saya juga ngga ngerti kenapa pas direcord kepala dia miring-miring gitu, untung ganteng ya kamu nak😅
Pengennya sih upload foto saya sama dia, tapi sayanya buluk dianya ganteng, kan kesel 😂😂* #throwbackiel #gabrielstev19th #gabrielfc

Gabriel de Titia 👼😍💜 #ChádeFraldas #Baby #GabrielFC

Goodmorning Gabriel FC 🌅🌅🌈 .

Happy Holiday in Sunday 🎎🌈 .

#gabrielfc #selamatpagi #mukangantuk

Kapan bisa move on coba? sama kakaknya @_gabfc_ kita disuruh #throwbackiel 😂
Emang gabisa move on kalo inget sama kamu gab😂
Selama 8th mengagumimu baru 24 Juli 2016 first meet u😘 dan tidak disangka, tdk direncanakan,kebetulan juga pas aku dikota itu dan sehari sebelumnya kamu baru kasih kabar ke temen2 kalo lg pelayanan di Surabaya❤ pada hari itu bener2 ini kaya mimpi, kaya boongan, ngga percayaa kalo bakalan ketemu, keluarga tau semua ttg mu😂 maka dr itu, wkt cerita disana ada gab, didukung penuh😂 entah mengapa,hanya dirimu @gabrielstev
Dihari H,setelah aku tes, rela muter2 sby naik motor sendiri sama @chintyafefe ,muter sampe 3x kalo gasalah yaa😂 akhirnyaa nemu gereja tempat dia pelayanan, disitu rasanya udah deg2an ga karuan😂 ehh hbis sdh nyampe, gab gaada,dia sdh masuk greja krn istirahat. Disitu aku sdh hampir nyerah,belum makan dr pagi sdh lelah😥 tp tetep aku berusaha sekuatnya buat bisaa ketemu gab😂 akhirnya aku pending pulang ke kediri nya,besoknya baru plg,soalnya gab baru bisa ketemu di jam 4 sore😂
Dengdengg stlh jam 4 dia dtg dr gereja dengan gantengnya menghampiri temen2, yaampunnnn kayaa mimpi😂 sampe salting sendiri, grogi dll wkwkk😂
Akhirnyaaa diwujudkan ketemu dia❤
Dan dibln desember ada kejutan lagi, dia ke sby lg, seketika itu saya lgsng brgkt naik bis rela berdiri buat nyampe sby ketemu diaa😥 eh waktu nya ttp ga nutut grgr macet, akhirnya dibantu cece @grace_cika keesokan harinya bisaa ketemu dan ibadah bareng lagiii❤❤
Thank u gabrielfc❤ thanks buat semuanyaa❤ aku berharap bisa lebih deket lagi,berharap lebihhhh lagi dr ini❤❤❤❤❤ #gabrielstev19th #gabrielfc#ohof #gabrielstev

Selamat Ulang Tahun Bang Gabriel Stevent Damanik 🎉🎉 Selamat panjang umur, semoga sehat selalu, semakin sukses, semakin menginspirasi dalam pendidikan dan seni, semakin berbakti sama kedua orang tua, semakin sayang keluarga, sukses terus dalam kuliahnya dan dalam menggapai cita-citanya, semakin bertumbuh dalam Tuhan. Terus pelayanan ya bang 💕Semoga apa yg diinginkan bisa terkabul 😊 God Bless you bang @gabrielstev 😊😊
#gabrielstev19th #gabrielfc #gabfc

MOST RECENT

Trimakasih untuk waktu singkat yang kamu berikan padaku.... Kamu adalah salah satu alasan untuk aku terus berkarya... Kamu adalah salah satu inspirasiku... Tetaplah menjadi yang terbaik untuk semua fans-mu Yellll.... Namamu adalah salah satu nama yang tak pernah luput dari do'aku... Intinya trimakasih banyak, meski hanya singkat, tapi tetap bisa membuat hatiku melayang hingga keangkasa... Dan aku sadar, jika semua ini nyata bukanlah mimpi belaka... Andaikan aku hanya bermimpi, tolong jangan bangunkan aku untuk saat ini... #gabrielidolacilik #gabrielfc #idolacilikrcti #idolacilik1

Super Idola Band💕

Semuanya sekarang udah pada sukses dijalannya ya, gabriel yang masih sering nyanyi kebanyakan kegiatan kampus. Jurusan Hukum UI pulaaa
Alyssa alias Ify yg baru bubaran dari blink dan milih solo karir, cakka yg sekarang sibuk dengan single barunya TFT, debbo yg kayaknya lebih suka acting ya??main film meleeeee. Ray jadi pengganti kak excel di ajang pencarian bakat anak2, eh diacara mana aja ding walau gakesorot kamera, zena gimana ya ?😂
Agni yg kemarin lulus STAN ciee jadi maba lageee
#gabrielfc #ifc #sobatdebo #cluvers #rayready #

Realice este videoclip #Zub para @mockthezuma el cuál es un proyecto muy personal y muy especial para mi tanto que la protagonista es mi compañera de vida y la persona que mas amo @xoch_villa_ , en 10 años que llevo viviendo en la Ciudad de México nunca había filmado el lugar donde nací ni a mi familia. Me hace muy feliz compartirles como mis ojos ven mi tierra y a mi gente espero que les guste.
Mil gracias a mis carnales @diegocalva #GabrielFC, #ManuelColunga, #ErlanVelarde y a mi maestro #RafaSantamaria por todo el apoyo.
@lowersnetlabel y #TraficoSombras homs. Velo en YouTube

lagi ngelamunin apa sih sayang @gabrielstev?😳😝
#gabrielstev #gabrielfc

bahagia itu sesederhana; paparazzi-in iel, terus dia sadar kamera :') kan enak jd berasa diliatin👀
#gabrielstev #gabrielfc

GESER ==>> UNTUK LIHAT OTOT!😍
.
GEMES BANGET GAK SIH?! YAAMPOOON😨😱 tiati gak bisa tidur hehehehe
#gabrielstev #gabrielfc

backgroundnya mengingatkanku pada Guardians of the Galaxy.. dan wajahnya? mengingatkanku pada.... BABY GROOT!👶👶👶 HEHE
#gabrielstev #gabrielfc

💙💚💛💜💖
#gabrielstev #gabrielfc

ini lg nyanyi lagu apa ya? sangat menghayati sekali🎤
#gabrielstev #gabrielfc

gak tau mau nulis caption apa, mau bilang "sayang" jg kayanya dia udah bosen baca/dengernya😳 hahahahaha
#gabrielstev #gabrielfc

sometimes, eyes speak louder than mouth; they can't lie👀
#gabrielstev #gabrielfc

(((((JADI, SANGAT MUNGKIN SIH)))))
eaa langsung pada ngarep yaaaa?? wkwkwk
-----------------------------------------
jangan sampe gak nonton full videonya, linknya di bio yaa! hehe
#gabrielfc #gabrielstev #happy9thanniversary

gimana rasanya punya Gabrielfc yg masih setia sampe sekarang? "seneng.. terharu.." :')
-------------------------------------
link videonya ada di bio ya!💕
#gabrielfc #gabrielstev #happy9thanniversary

Most Popular Instagram Hashtags