[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#gabrielfc

1172 posts

TOP POSTS

Si kurus ulang tahun. Eh lupa udah ga kurus lagi sekarang mah ya, udah berotot. Mami nita terbaik lah dalam ngebesarin dan ngedidik cogan satu ini.
Sering di bilang setres sama temen2 karna menyukai pria yang ga mungkin bisa di jangkau bahkan di sentuh. Mereka sering bilang siapa sih gabriel, jarang nongol di tv juga. Bahkan temen SD, SMP, SMA dan Kuliah tau kalau aku suka sama kamu. 9th loh perjuangannya kaya gini, berharap bisa bertemu tapi selalu gagal.
Waktu lagi ga bisa ikut acara NTR karna ada suatu halangan yang ga mungkin di batalin, sampe nangis2 dan banyak temen yang jadi korban kekesalan. Dan ketika mau ikut di acara2 lain juga selalu bentrok sama UTS dan UAS. Kata salah satu gabfc juga kalau jodoh pasti nanti ketemu.
Entah kharisma seperti apa yang dimiliki sama dia, sehingga sampai sekarang masih klepek2 dan dibuat candu sama senyumnya. Tapi dia mampu mempersatukan kami (baca;Gabfc) dalam sebuah keluarga Walau belum pernah ketemu langsung dan hanya lewat sosmed. Makasih bang udah mempersatukan kami semua.
Kalau ngebaca capt yang dibuat semua gabfc tentu ini ga ada apa2nya. Bahkan baca semua capt nya bikin nangis dan terharu, karna perjuangan mereka buat ketemu gabriel.
Harapan di tahun ini semoga bisa bertemu sama kamu dan gabfc.
#throwbackiel #gabrielstev19th #gabrielfc #gabrielfcdetik

GESER ==>> UNTUK LIHAT OTOT!😍
.
GEMES BANGET GAK SIH?! YAAMPOOON😨😱 tiati gak bisa tidur hehehehe
#gabrielstev #gabrielfc

Yaaah, foto kita lagi yang diupload😚

Berhubung ini masih di hari bahagia dia, gpp lah ya aku upload banyak. Tapi janji dehh✌✌ini yang terahir. Sueeer👍

Cuma mau bilang
Sugeng ambal warsa ya sayang😘😍 (eh)

Btw disini idung kamu mancung sekali ya😗 tapi aku juga ding (mancung kedalem) wkwkwk

#gabB19day
#gabrielfc
#ohof

Kapan bisa move on coba? sama kakaknya @_gabfc_ kita disuruh #throwbackiel 😂
Emang gabisa move on kalo inget sama kamu gab😂
Selama 8th mengagumimu baru 24 Juli 2016 first meet u😘 dan tidak disangka, tdk direncanakan,kebetulan juga pas aku dikota itu dan sehari sebelumnya kamu baru kasih kabar ke temen2 kalo lg pelayanan di Surabaya❤ pada hari itu bener2 ini kaya mimpi, kaya boongan, ngga percayaa kalo bakalan ketemu, keluarga tau semua ttg mu😂 maka dr itu, wkt cerita disana ada gab, didukung penuh😂 entah mengapa,hanya dirimu @gabrielstev
Dihari H,setelah aku tes, rela muter2 sby naik motor sendiri sama @chintyafefe ,muter sampe 3x kalo gasalah yaa😂 akhirnyaa nemu gereja tempat dia pelayanan, disitu rasanya udah deg2an ga karuan😂 ehh hbis sdh nyampe, gab gaada,dia sdh masuk greja krn istirahat. Disitu aku sdh hampir nyerah,belum makan dr pagi sdh lelah😥 tp tetep aku berusaha sekuatnya buat bisaa ketemu gab😂 akhirnya aku pending pulang ke kediri nya,besoknya baru plg,soalnya gab baru bisa ketemu di jam 4 sore😂
Dengdengg stlh jam 4 dia dtg dr gereja dengan gantengnya menghampiri temen2, yaampunnnn kayaa mimpi😂 sampe salting sendiri, grogi dll wkwkk😂
Akhirnyaaa diwujudkan ketemu dia❤
Dan dibln desember ada kejutan lagi, dia ke sby lg, seketika itu saya lgsng brgkt naik bis rela berdiri buat nyampe sby ketemu diaa😥 eh waktu nya ttp ga nutut grgr macet, akhirnya dibantu cece @grace_cika keesokan harinya bisaa ketemu dan ibadah bareng lagiii❤❤
Thank u gabrielfc❤ thanks buat semuanyaa❤ aku berharap bisa lebih deket lagi,berharap lebihhhh lagi dr ini❤❤❤❤❤ #gabrielstev19th #gabrielfc#ohof #gabrielstev

Beberapa dari temen-temen sekolah atau kuliah pasti udah tau seberapa suka nya saya sama dia. Dari kecil sampe kuliah. Dari Gabriel ga gondrong-gondrong-trus ga gondrong lagi. Dari Gabriel blm berotot skrg berotot :p. Dari iel suka cover lagu sampe punya lagu sendiri. Dari yang berhayal bisa ketemu akhirnya bisa ketemu. Dari yang biasanya dipanggil nadya eh kadang dipanggil iel(wkwk). Dari yang saya ceritanya biasa aja sampe mukul2in temen saking gemesnya sama iel (maafin ya yg merasa :")). Dari dulu suka dan skrg masih suka sama sosok Gabriel💕 dan dari-sampe lain2nya.

Gakerasa ya besok udah 19tahun aja. Seneng bisa tau iel; yang suka kasih motivasi2 via tweetnya, yang selalu ramah, yang suaranya gapernah bikin bosen, dan yang selalu membanggakan!

Bersyukur banget bisa ketemu iel, pertama kali ketemu itu november 2015. Perjuangannya beuh:") entah macet, keujanan, kereta lama jalannya ampe setengah jam!;'(dll. tapi setelah ketemu iel, kebayar semuanya. Respon iel dan keluarga gapernah mengecewakan. Makasih banget!!:')))) Mau sampe kapanpun, saya berharap akan selalu ada OHOF💕 terimakasi Gabriel selalu menginspirasi lewat musik ataupun pendidikanmu.
@gabrielstev #throwbackiel #gabrielstev19th #gabrielfc

Selamat Ulang Tahun Bang Gabriel Stevent Damanik 🎉🎉 Selamat panjang umur, semoga sehat selalu, semakin sukses, semakin menginspirasi dalam pendidikan dan seni, semakin berbakti sama kedua orang tua, semakin sayang keluarga, sukses terus dalam kuliahnya dan dalam menggapai cita-citanya, semakin bertumbuh dalam Tuhan. Terus pelayanan ya bang 💕Semoga apa yg diinginkan bisa terkabul 😊 God Bless you bang @gabrielstev 😊😊
#gabrielstev19th #gabrielfc #gabfc

"Saatnya tiba kau kan bahagia, melihat bintangmu bercaahaya" Tunjuk Satu Bintang - @gabrielstev & #GabrielFC

Ini foto pertama kali! Bukan berarti foto yg lain tdk berkesan loh yah
.
Kalau diliat2,diperhatiin ataupun disimpen ini foto sebenernya gaada bagus2nya(baca:elanya) udah item,dekil,kumel,lepek,pakaian basah:" tapi dibalik itu semua foto ini adalah bukti sebuah perjuangan!!!!!*eaa diantaranya:
1. Pertama kali naik angkot dari pahoman-natar dgn 3x ganti angkot:" 2. Diberantemin sm ibu2 didlm angkot:')
3. Marah2in mbak2 di bag.informasi.
Cobaan belum selesai sampai disitu aja, diairport diuji lagi kesabaran udah frustasi(sambil nangis+duduk kayak gembel didpn pintu check-in) takut ditinggalin mami+iel krn telat dtg 1jam alasan telat krn kejebak hujan pas sampai gatau harus ngehubungin mereka kemana krn saat itu cuman kontakan sm kaokki(dan tbtb hp kaokki gaaktif) akhirnya ya pasrah aja udh diumumin dibagian informasi juga gak ada tanda2 mereka keluar yaudah perjalanan kali ini bisa dibilang sia2 tapi ternyata allah masih syg sama ela tbtb kaokki sms bilang tempat mereka nunggu langsung samperin walau hujan badaipun tetep diterobos ya hasilnya badan basah kuyup pas mami ngeliat agak syok panik gitu lanjut nemuin iel sempet spechless karena saat itu bener2 first time tatap muka langsung:') yg hampir selama 4th ini cuman bisa liat foto doang eh sekarang ada didepan muka:'''')) kaget,seneng,sedih,terharu,mimpi ah pokoknya perasaan saat itu campur aduk da, masih bengong mandangin iel tbtb disuruh mami ielnya dipeluk;p siapa yang bisa nolak?:p Langsung peluk~ wkwk
kesan pertama kali ketemu mereka bener-bener super baik bgt&ga pernah nyesel ngeidolain iel♥
.
Dan iel saat itu janji bakalan balik lg kelampung thn itu juga dan alhamdulillah janjinya terwujud ya iel:p .
Karena ela percaya bahwa setiap pertemuan pertama pasti akan ada pertemuan-pertemuan selanjutnya walau tidak tau kapan pertemuan itu akan datang:'D
.
Dan satu lagi krn kejadian ini ella berani nekat dan lebih mandiri

Terimakasi Gabriel! 19th dan 9thn aku kenal km tetap menjadi gabriel si bocil yg disayangin bnyk org, berkatmu masa kecilku sangat bahagia♥
.
Dithn 2015&2016 nekat ikut event2nya dijkt:') dan insyaAllah dithn 2017 bertemu kembali dilpg. -11january2012- #throwbackiel #gabrielstev19th #gabrielfc

Gabriel de Titia 👼😍💜 #ChádeFraldas #Baby #GabrielFC

MOST RECENT

bahagia itu sesederhana; paparazzi-in iel, terus dia sadar kamera :') kan enak jd berasa diliatin👀
#gabrielstev #gabrielfc

GESER ==>> UNTUK LIHAT OTOT!😍
.
GEMES BANGET GAK SIH?! YAAMPOOON😨😱 tiati gak bisa tidur hehehehe
#gabrielstev #gabrielfc

backgroundnya mengingatkanku pada Guardians of the Galaxy.. dan wajahnya? mengingatkanku pada.... BABY GROOT!👶👶👶 HEHE
#gabrielstev #gabrielfc

💙💚💛💜💖
#gabrielstev #gabrielfc

ini lg nyanyi lagu apa ya? sangat menghayati sekali🎤
#gabrielstev #gabrielfc

gak tau mau nulis caption apa, mau bilang "sayang" jg kayanya dia udah bosen baca/dengernya😳 hahahahaha
#gabrielstev #gabrielfc

sometimes, eyes speak louder than mouth; they can't lie👀
#gabrielstev #gabrielfc

gimana rasanya punya Gabrielfc yg masih setia sampe sekarang? "seneng.. terharu.." :')
-------------------------------------
link videonya ada di bio ya!💕
#gabrielfc #gabrielstev #happy9thanniversary

Love you full bang @gabrielstev @_gabfc_ 😍😘😘😘😘😘😘
#gabrielfc #gabrielstev

haiiiii! karena sudah ada beberapa orang yg mulai menanyakan soal anniv, ku mau menyampaikan bahwasanya......
.
tahun ini tidak ada NTR atau perayaan anniv lainnya ya mentemen:( hiks soalnya si ayank di bulan mei nanti bakal sibukkk bgttt sama urusan kampusnya :') semoga tahun depan bisaa yaaaa, biar kita bisa curcol sambil nyanyi2 bareng dan cemong2an lagi! hehe Amiiin
.
KEEP #OHOF GUYS!💕 ini tahun ke-9 kita! OMG😱 ni kita ibaratnya kalo bocah kecil mah udh kls 4 SD, terus tahun depan ikutan audisi icil deh nyanyi lagu layang-layang hahahahaha kok kaya kenal ya analoginya😂
.
p.s: nanti kita rayain annivnya bareng2 lewat siniii aja yaa😂
stay tuned!
#gabrielstev #gabrielfc

Goodmorning Gabriel FC 🌅🌅🌈 .

Happy Holiday in Sunday 🎎🌈 .

#gabrielfc #selamatpagi #mukangantuk

Kembali ke tempo dulu
.
.
.
.
.
ini baru beneran tempo dulu(ketika resolusi kamera hp masih sangat memprihatinkan, dan mereka masih sangat menggemaskan! dek nia masih sih sampe skrg, kalo abangnya? hm), yg di sebelah mah bukan tempo dulu, tapi taun lalu😒
#gakmaukalah #lagijamansindirmenyindir #hehe #gabrielstev #gabrielfc

mendaki gunung lewati lembah~
sungai mengalir indah ke samudra~
bersama teman bertualang~
.
.
.
.
.
.
.
.
you sing you lose😜
ketauan ni yg bacanya sambil nyanyi, angkatan lahir taun brp😂
hahahaha selamat pagiii! walaupun dingin, lg musim hujan, kita harus tetap semangat menjalani hari-hari yaa!
#gabrielstev #gabrielfc

Most Popular Instagram Hashtags