#gabhoy

MOST RECENT

Everything must have good and bad sides including me you and all of them. Relax, take the good. Dispose of the bad

#gabhoy #gabrielharvianto #sahabatgabhoy #singerfavorite #singer #multitalent #tvprogram #indosiar #dac2 #daceleb #alwayssupportgabrielharvianto #digabhoyenjoy #friends

Abang yang pake sarung biru lucu banget.. 😚😚😚😚😚 #gabhoy #gabrielharvianto

Ka @gabhoy??? Menurut aku sih : ka @gabhoy tu baik, ganteng, ka @gabhoy kalo janji ama #sahabatgabhoy engak tu ingkar janji, walaupun ka @gabhoy sibuk, ka @gabhoy pasti sempet tu membalas coment #sahabatgabhoy.
@gabhoy
@sahabatgabhoy
#gabhoy #gabrielharvianto #sahabatgabhoy #singerfavorite #alwayssupportgabrielharvianto #singer #multitalent

Tak sepatah kata dapat kami ucap. Ketika melihat pemandangan terindah. Yaitu senyumanmu. Betapa beruntungnya kami,dapat melihat senyummu. Di luar sana banyak orang yang tak dapat melihat senyum indah nan manis yang engkau miliki. #gombalinmasbhoy
(Miss nya dah lama gk ngadain sih.. yaudah lah main sendiri aja)

We are 'SOLID'

#sahabatgabhoy#gabhoy#gabrielharvianto#singer#seriosa#pop#jazz#dangdut#wearesolid

Mereka berteman, mereka idola saya.
Walaupun kompetisi sudah berakhir mereka tetap beteman. Kemarin pas di kompetisi mereka bersaing secara sehat. Walaupun Mereka pun dari genre yang berbeda , ka @gabhoy dari genre sariosa and ka @tia_afi2 dari genre pop. Mereka mau belajar genre baru yaitu genre dangdut. Mereka pun soportif di atas panggung , walaupun mereka beteman.
Do'anya buat ka @gabhoy dan ka @tia_afi2
Semoga kalian panjang umur, sehat selalu, diberi banyak rezeki. Pokoknya yang positif2 aj doanya... #gabhoy #gabrielharvianto #tiaafi #sahabatgabhoy #singerfavorite #dac2 #daa3indosiar #friends #lflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflf

Mereka berteman , mereka bersaudara , mereka berkeluarga , mereka bersaing secara sehat .
Mereka berkompetisi yang sangat luar biasa.
Mereka pun saling tukar pikaran untuk menjadi yang lebih terbaik.
Walaupun mereka dari genre yang berbeda.

Aku sih bangga dengan mereka walaupun kompetisi udah berakhir tapi mereka tetap berteman.

Sukses terus ya kaka - kaka
@gabhoy @alda_de_almeyda_daa3 @daa3_darling
@sahabatgabhoy
#gabhoy #gabrielharvianto #sahabatgabhoy #friends #competition #daa3indosiar #indosiar #tvprogram #singerfavorite #

Siapa yang udah di depan TV, nonton Drama Musikal #CintaLuarBiasa?? Selamat mengobati kangen sama Mas Bhoy yaaa! #sahabatgabhoy #jadwalmasbhoy #kegiatanmasbhoy #gabhoy #gabrielharvianto #cintaluarbiasa #konserluarbiasa

Foto : mrsphotography

Jangan Lupa saksikan Konser Drama musical "Cinta Luar biasa" Jum'at 9 Maret 2018 pukul 16.00 WIB hanya di @indosiar yaaa dimeriahkan oleh:@da4_fildan @reza_zakarya_da2 @da2_ridho @da2_rizki123 @lestykejora @eriesuzan @da4_putri03 @da4_aulia @eganoviantika98 @da2_irwan_sumenep @da3_weni @da3_rani @gabhoy @babyshimaofficial @devdanendra dll •••••••••••••••••••••••••••••••
@mianalafildan_cikarang 🤗#Fildan #mianalafildan #reza #2r #lestykejora #eriesuzan #putri #aulia #ega #irwan #weni #rani #gabriel #gabhoy #babyshima #paktarno #indosiar #Indonesia

Drama Musical Cinta Luar Biasa. Hari ini pukul 16.00 WIB. #sahabatgabhoy jangan sampe gak nonton yaaa! #sahabatgabhoy #jadwalmasbhoy #kegiatanmasbhoy #gabhoy #gabrielharvianto #konserluarbiasa #cintaluarbiasa #dramamusical

Most Popular Instagram Hashtags