#futsal

MOST RECENT

FUTSAL SEASON 2018 ⚽️ Tough game for our U’14s last night, we ended up losing 6 x 3 for the team that is coming in second but the boys didn’t give up once. Proud of you guys!
Let’s continue working hard and get ready for next week. ——————————— TEMPORADA DE FUTSAL 2018 ⚽️ Jogo duro para o nosso Sub-14 ontem à noite. Perdemos de 6 x 3 para o segundo colocado da competição mas a rapaziada lutou o tempo todo e a entrega foi muito grande.
Orgulhoso de vocês!
Vamos continuar trabalhando pesado e se preparar para a próxima rodada.
#bfa #uniquestyle #futsal #welovefutsal #jogobonito #brazilianstyle 🇧🇷🇦🇺 “Creating Football Champions”

Le ragazze nero verdi si incontreranno oggi presso il Centro Polifunzionale “Paolo Borsellino” per l’ultima seduta di preparazione atletica con il coach @ilariagala13 che passerà il testimone a mister Varano per curare la fase tecnica e tattica di gioco. La Polisportiva Five Femminile ringrazia coach Gala per aver preparato al meglio le atlete in vista del prossimo campionato,con grande dedizione,disponibilità e professionalità. 🏋🏻‍♀️🔝
Intanto è previsto il secondo test amichevole che vedrà scontrarsi le nostre ragazze con il Real Pomarico,squadra che affronterà il prossimo campionato di serie C lucano. Appuntamento venerdì 21 settembre alle 22.00 presso il Centro Polifunzionale “Paolo Borsellino”.
💪🏻⚽️ 🖤💚 #etuchefainonvieni ⁉️
#amichevole #staywithus #futsal #femminile #bitonto #polisportivafivebitontofemminile #calcioa5femminile

Menjadi spesial, karena itulah gol pertama dan kedua CR7 untuk La Vecchia Signora. Sebelumnya tekanan hebat sempat mengitari Ronaldo, lantaran secara mengejutkan gagal torehkan sebiji gol pun untuk Juve di tiga giornata perdana Serie A, usai bergabung di bursa musim panas lalu.
-
Mengaku sempat tegang, Ronaldo lantas menegaskan bahwa dirinya selalu yakin pada diri sendiri. Buatnya semua hanya masalah waktu, karena tahu selalu lakukan kerja keras untuk berikan yang terbaik.
-
"Saya tahu benar bahwa saya sudah bekerja keras dengan sangat baik dan ini [gol perdana] hanya masalah waktu. Saya pribadi [merasa] telah beradaptasi dengan baik terhadap sepakbola Italia," ungkap Ronaldo, seperti dikutip Sky Sport Italia.
-
Penyerang 33 tahun itu kemudian langsung menatap partai ke depan, di mana Juve bakal memulai petualangannya di Liga Champions dengan hadapi Valencia tengah pekan esok.
-
"Liga Champions adalah turnamen favorit saya. Kami berada di grup yang sangat sulit, kami tahu bahwa kami bisa melakukan hal yang bagus dan Juve harus fokus untuk jadi yang terbaik," ujarnya bijak.

#firesportid #olahraga #sepakbola #futsal #basket #voli #estafet #pialadunia #asiagames #badminton #catur #funny #indonesia #timnas #karate #juventus #cristianoronaldo #ronaldo

Pedido entregue para nosso amigo @fernando_zaionz, obrigada pela preferência e confiança, tmj irmão! 👏🔝😆 #nike #futsal #bomdia

Time de monstrão, onde a coletividade impera 🎶 #primos #futsal #pracima 👊🎖️

JERSEY TOTTENHAM HOME KIDS ANAK GRADEORI 18/19
HARGA : Rp 99.500
Ready Stock 16 18 20 22 24 26 28

Size 16 = lebar 35 cm, panjang 44 cm, Panjang Celana 30 cm ( Perkiraan Umur 3-4 tahun)
Size 18 = lebar 37 cm, panjang 47 cm, Panjang Celana 32 cm ( Perkiraan Umur 4-5 tahun)
Size 20 = lebar 39 cm, panjang 50 cm, Panjang Celana 34 cm ( Perkiraan Umur 5-6 tahun)
Size 22 = lebar 41 cm, panjang 53 cm, Panjang Celana 36 cm ( Perkiraan Umur 7-8 tahun)
Size 24 = lebar 43 cm, panjang 56 cm, Panjang Celana 38 cm ( Perkiraan Umur 8-9 tahun)
Size 26 = lebar 45 cm, panjang 59 cm, Panjang Celana 40 cm ( Perkiraan Umur 10-11 tahun)
Size 28 = lebar 47 cm, panjang 62 cm, Panjang Celana 42 cm ( Perkiraan Umur 12-13 tahun)

toleransi +- 2/3cm,
UNTUK PEMBELIAN DAN PEMESANAN LANGSUNG KONTAK :
WA 👉🏼 081239952121
Line 👉🏼 @bkx8086i (stvn.jersey)
#jersey #futsal #jerseymurah #jerseytimnas #sepakbola #jerseybola #jerseyfutsal #jerseygradeori #jerseykids #jerseyanakmurah #jerseyanak #jerseyonline #jerseyonlineshop #stvnjersey #jerseyworldcup #jerseybolamurah #jerseyindonesia #jerseychelsea #bajubola #bajubolamurah

🙋 Haii BRO & SIS
😭 Banyak makan tapi tetep kurus?
🙋 Pingin punya badan berisi ideal seperti mereka?
🌿 Cari yang 100organik & terbukti tanpa ketergantungan?
.
.
Udah banyak makan, minum susu tapi tetep CEKING?? 😅
Atau ga nambah2 BB krn FAKTOR KETURUNAN?
atau pingin masuk jd angkatan/polisi tp BB ga ideal?
.
@superprotein.side menyediakan SUPLEMEN PENGGEMUK BADAN juga loh.. solusi nya masalah kamu 🍃
.
Tentunya ini HERBAL tanpa efek samping dan ketergantungan ✔
.
Minat punya badan IDEAL cek aja yuk :

On Instagram :
@superprotein.side ( DM )
@superprotein.side ( DM )
@superprotein.side ( DM ) ☎Whatapps : +6287827129128

Siap kirim ke semua kota & luar negri juga bisa 🎉
BURUAN LAGI ADA PROMO LOHH BUAT 20 PAKET LAGI 💥
💥

#bank #bumn #tni #polri #bola #umr #langsing #fat #pakargizi #gizi #milk #kbri #bandung #gym #bulutangkis #scapa #soccer #sepakbola #futsal #kerja # #bekasi#surabaya#jakarta#pekanbaru#jawatimur#indonesia#pusatsehat

"Kalo kata orang si gue itu doyan yang namanya maen bola.karena emang dari dulu cita" gua pengen jadi pemain bola pro, ya walaupun belom terwujud.wkwk😂
@futsal.idn
#futsal #bakatbolaindo #bolalob #youngheroes

Jersey Tottenham spurs 3rd BARU NEW 2018/2019 Grade ori
HARGA : Rp 99.500
tersedia ukuran

S M L XL

Hanya di stvn jersey, menyediakan jersey terbaik, terlengkap dan termurah.

Bahan serat dan detail official!! Size Chart: (kurang lebih)
S: 70 x 50 cm
M: 73 x 53 cm
L: 76 x 56 cm
XL: 80 x 60 cm
UNTUK PEMBELIAN DAN PEMESANAN LANGSUNG KONTAK :
WA 👉🏼 081239952121
Line 👉🏼 @bkx8086i (stvn.jersey)
#jersey #futsal #jerseymurah #jerseytimnas #sepakbola #jerseybola #jerseyfutsal #jerseygradeori #jerseyprinting #jerseysurabaya #jerseybali #jerseyonline #jerseyonlineshop #stvnjersey #jerseyworldcup #jerseybolamurah #jerseyindonesia #jerseychelsea #bajubola #bajubolamurah

The top 4 most paid players in Europe! 😳😳
Is it fair to pay them that much? 🤔🤔
_________________________________
-🙆‍♂️ Tag friends
-📊 Like and Comment
-🔥 Follow @all.around.fcbarcelona for more
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
⛔⛔IGNORE TAGS⛔⛔
#futbol #futball #skills#futsal#futebol #volley #footy #panna #nutmeg#ucl #uefa #tottenham #433 #⚽️ #soccergame#soccerlife #tottenhamhotspur #sanchez #golazo#freestylefootball #footballgame#kane #tekkers#premierleague #epl#icardi #calcio #seriea#bundesliga #laliga

Orang akan mempercayai apa yg kita ucapkan, tanpa tahu kejadian yg sebenarnya " Futsal Time "
#futsal

Berakhir sudah futsal sukma 2018.. Tahniah kepada semua pemenang (Lelaki: 🥇KL 🥈Terengganu 🥉Pahang) (Perempuan: 🥇KL 🥈Johor 🥉Selangor).. InsyaAllah harap 2020 nanti ada sukan futsal di Sukma Johor..

Kepada pasukan Perak, korang dah buat yang terbaik.. Kita mampu berusaha dan berdoa, selebihnya Allah tentukan.. Terus bangkit dan focus for future..

#Futsal #SukmaPerak #Sukma2018 #PerakFutsal #NewFocus #Sukma2020 #Development #ProjectFutsal

JERSEY TOTTENHAM AWAY KIDS ANAK GRADEORI 18/19
HARGA : Rp 99.500
Ready Stock 16 18 20 22 24 26 28

Size 16 = lebar 35 cm, panjang 44 cm, Panjang Celana 30 cm ( Perkiraan Umur 3-4 tahun)
Size 18 = lebar 37 cm, panjang 47 cm, Panjang Celana 32 cm ( Perkiraan Umur 4-5 tahun)
Size 20 = lebar 39 cm, panjang 50 cm, Panjang Celana 34 cm ( Perkiraan Umur 5-6 tahun)
Size 22 = lebar 41 cm, panjang 53 cm, Panjang Celana 36 cm ( Perkiraan Umur 7-8 tahun)
Size 24 = lebar 43 cm, panjang 56 cm, Panjang Celana 38 cm ( Perkiraan Umur 8-9 tahun)
Size 26 = lebar 45 cm, panjang 59 cm, Panjang Celana 40 cm ( Perkiraan Umur 10-11 tahun)
Size 28 = lebar 47 cm, panjang 62 cm, Panjang Celana 42 cm ( Perkiraan Umur 12-13 tahun)

toleransi +- 2/3cm,
UNTUK PEMBELIAN DAN PEMESANAN LANGSUNG KONTAK :
WA 👉🏼 081239952121
Line 👉🏼 @bkx8086i (stvn.jersey)
#jersey #futsal #jerseymurah #jerseytimnas #sepakbola #jerseybola #jerseyfutsal #jerseygradeori #jerseykids #jerseyanakmurah #jerseyanak #jerseyonline #jerseyonlineshop #stvnjersey #jerseyworldcup #jerseybolamurah #jerseyindonesia #jerseychelsea #bajubola #bajubolamurah

AYUH AYUH.... AYUH DMS....... Hari ini kita mesti menang...... Hoiii!!!!
#smkdmsnilai
#no3
#futsal
#vb

Most Popular Instagram Hashtags