#fupimalang

178 posts

TOP POSTS

Nraktir Anak Yatim yukkk

Dapatkan tiket traktir anak yatim dalam rangka buka puasa bersama dengan anak yatim bersama *FUPI*

1 TIKET = Rp.20,000 utk 1 anak yatim

Hubungi
Alan - 087758088837

Transfer
Bank Muamalat - 7110065634 a/n Ahmad Zaki
Pelaksanaan hari sabtu 27 Mei 2017 di 3 Panti Asuhan • PA Ar-Rohman Jl. Kelapa Sawit
• PA Al-Ikhlas Janti Selatan • PA At-Taufiq Sanan
#nraktiranakyatim
#fupicintayatim
#fupimalang
INFO Media Sosial 👥 FB : fb.com/fupimalang
👥 Fanpage : @fupimedia 📷 Instagram : @fupimedia 📠 Telegram : https://t.me/fupimalang

Teruskan langkahmu wahai sobat #fupimalang #tauhid #cintaislam #islamicquotes #hijrahku

Kita bagaikan semut yg selalu kompak dan terus berbagi, mengasih, dan beramal. Kebersamaan adalah kekuatan untuk bangkit.
#FUPImalang
#komunitas gerakan sholat subuh berjamaah
#Al-IkhlasmasjidMerjosari Malang.
#thenextAgendaonApril

.
Tuku sayur nang kota batu
Ayo dulur, sholat tepat waktu
.
Dari Ummu Farwah, ia berkata, “Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam pernah ditanya, amalan apakah yang paling afdhol. Beliau pun menjawab, “ Shalat di awal waktunya. ” (HR. Abu Daud no. 426. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadits ini
shahih)
.
.

@fupimalang

#fupimalang #forum #ukhuwah #pemuda #islam #muslim #posterdakwah #jawa #malang #indonesia

Happy Jumat Mubarak
.
Golek dunyo, pancen ora salah
Tapi ilingo, sholat jamaah
.
Mencari harta dunia, memang tidak salah
Tapi ingatlah, sholat berjamaah
.
.
Jangan lupa Sholat berjamaah yaa... ☝

Allah Ta’ala berfirman dalam Al Qur’an:

ﺭِﺟَﺎﻝٌ ﻟَﺎ ﺗُﻠْﻬِﻴﻬِﻢْ ﺗِﺠَﺎﺭَﺓٌ ﻭَﻟَﺎ ﺑَﻴْﻊٌ ﻋَﻦْ ﺫِﻛْﺮِ ﺍﻟﻠَّﻪِ ﻭَﺇِﻗَﺎﻡِ ﺍﻟﺼَّﻠَﺎﺓِﻭَﺇِﻳﺘَﺎﺀِ ﺍﻟﺰَّﻛَﺎﺓِ ﻳَﺨَﺎﻓُﻮﻥَ ﻳَﻮْﻣًﺎ ﺗَﺘَﻘَﻠَّﺐُ ﻓِﻴﻪِ ﺍﻟْﻘُﻠُﻮﺏُ ﻭَﺍﻟْﺄَﺑْﺼَﺎﺭُ ‏(37 ‏) ﻟِﻴَﺠْﺰِﻳَﻬُﻢُ ﺍﻟﻠَّﻪُ ﺃَﺣْﺴَﻦَ ﻣَﺎ ﻋَﻤِﻠُﻮﺍ ﻭَﻳَﺰِﻳﺪَﻫُﻢْ ﻣِﻦْ ﻓَﻀْﻠِﻪِ ﻭَﺍﻟﻠَّﻪُ ﻳَﺮْﺯُﻕُ ﻣَﻦْ ﻳَﺸَﺎﺀُ ﺑِﻐَﻴْﺮِ ﺣِﺴَﺎﺏٍ‏ .
.
(37) Laki-laki yang tidak dilalaikan oleh perniagaan dan tidak (pula) oleh jual beli dari mengingat Allah dan (dari) mendirikan shalat dan (dari) membayarkan zakat. Mereka takut kepada suatu hari yang (di hari itu) hati dan penglihatan menjadi goncang. (38) (Mereka mengerjakan yang demikian itu) supaya Allah memberikan balasan kepada mereka (dengan balasan) yang lebih baik dari apa yang telah mereka kerjakan, dan supaya Allah menambah karunia-Nya kepada mereka. Dan Allah memberi rezeki kepada siapa yang dikehendaki-Nya tanpa batas. ” (QS An-Nuur: 37-38)

#islam #muslim #indonesia #malang #sholat #salah #pray #fupimalang #spirit212

Terus berikan manfaat buat ummat ISLAM ya Sobat, insya Allah semua rasa letih, lelah dan keringat kawan-kawan menjadi pemberat amalan di yaumil hisab nanti aamiin 😊
.
.
Jazakallahu khairan 🙏 #fupimalang #pemudahijrah #tauhid #panitia #pelatihansholat

#Repost @fupimalang with @repostapp
・・・
Syuro rutin FUPI (Forum ukhuwah pemuda Islam) Malang, Malam Jumat, 24 Jumadal akhir 1438 / 23 Maret 2016 di Masjid Abu Dzar @alghifarimlg .
.
#fupimalang #aktivity #routine #syuro #jumat #fridaynight #masjid #dakwah #ukhuwah #islam #muslim #sunnah #indonesia #malang #malanghits #malangmengaji

MOST RECENT

Ternyata, menjagamu tak semudah yang kubayangkan.
Dimana aku harus menahan diri agar tak jatuh pada kebinasaan.
Dimana aku harus menata hati agar tak hancur berantakan.

Ya, mencinta berarti menjaga.
Maaf bila aku tak sehangat biasanya,
Maaf bila sikapku beku seolah tak ada apa-apa,
Maaf bila hanya maaf yang terkata.

Percayalah, aku masih yang dulu.
Yang diam-diam mengagumi dalam kalbu,
Yang membisikan lantunan doa dalam butiran rindu.
Yang mengkukuhkan hati dalam menanti dan menunggu.

Ya, ini aku yang sama.
Yang serupa sebagaimana terakhir kita berjumpa.
Yang kerap mengadukan dirimu kepada-Nya.

Yakinlah, akan ada masanya waktu berpihak kepada kita.
Semoga engkau selalu berbaik sangka. .
.
Penantian Berharga, (Ukhty Fulan)
.
.
#itppacitan #al­quran #quran #ibadah ­#sunnah #dakwah #dakw­ahislam #ilmu #takwa #IndonesiaBertauhid #IslamRahmatanLilAlamin#hijrah #hijrahyuk #hijrahcinta #Hijrahdiri #muslim #muslimah #islam #fupimalang #indonesiatanpapacaran #nikahmuda #cintamasjid #islam #kutipan #nasihat­ #nasehat #Allah #ula­ma #berkah

Sahur bersama dalam rangka mempererat ukhuwah diantara anggota #fupi

#fupimalang #fupimedia #ukhuwah #sahur #ramadhan #ramadhankareem #nakam

@Regrann from @jung.dong.mi - Free Entry

Dompet Peduli Ummat Daarut Tauhiid Cabang Malang , mempersembahkan :

Pelatihan *Menghafal Alqur'an itu Mudah* *Metode 10 menit/halaman*

Bersama :
*Ustadz Ahmad Jaaze, M.Thi*
_Founder Ibda Arabic Academy_
_Pemilik Sanad Qiroah Syaikh Musa Jibou_

Sabtu, 10 Juni 2017
Pkl. 08.00 sd 15.00

Hotel Sahid Montana 2
Jl. Candi Panggung
Malang *Free* *Pendaftaran :*
SMS/WA dg format :
DPUDT_Nama_Pekerjaan_No WA dan dikirim ke 081 5566 111 00

Dompet Peduli Ummat Daarut Tauhiid Cabang Malang
Ruko Bukit Dieng Permai Kav. 3 Telp. 0341-5081883
Jl. Terusan Dieng
Malang

#ayongaji #generasisunnah #ilovemuhammad #iloverosulullah #iloveislam #malangmosque #malang #sholatberjamaah #dakwahsunnah #sedekahisgood #ramadhanisgood #dpudt #daaruttauhiid #malang #hafidzquran #fupimedia #fupi #fupimalang - #regrann

Nraktir Anak Yatim yukkk

Dapatkan tiket traktir anak yatim dalam rangka buka puasa bersama dengan anak yatim bersama *FUPI*

1 TIKET = Rp.20,000 utk 1 anak yatim

Hubungi
Alan - 087758088837

Transfer
Bank Muamalat - 7110065634 a/n Ahmad Zaki
Pelaksanaan hari sabtu 27 Mei 2017 di 3 Panti Asuhan • PA Ar-Rohman Jl. Kelapa Sawit
• PA Al-Ikhlas Janti Selatan • PA At-Taufiq Sanan
#nraktiranakyatim
#fupicintayatim
#fupimalang
INFO Media Sosial 👥 FB : fb.com/fupimalang
👥 Fanpage : @fupimedia 📷 Instagram : @fupimedia 📠 Telegram : https://t.me/fupimalang

Yuk Cintai anak Yatim dengan ikut serta berdonasi dalam rangkaian kegiatan Forum Ukhuwah Pemuda Islam di bulan Ramadhan!
.
keterangan lengkap tertera di gambar.
.
#fupimalang #activity #donasi #yatim #pantiasuhan #ramadhan #cintarasul #prophet #muhammad love #cintayatim #islam #muslim #indonesia #sedekah #laskarsedekah #ukhuwah #instadakwah #followforfollow

*RESMI*
USTADZ HANAN ATTAKI KE MALANG!.
.
"MasyaAllaah,
Beneran min Ustadz Hanan ke Malang?
Ustadz Hanan yang Ustadz gaul itu?
Yang dari Bandung itu?
Yang suaranya enak itu?
Founder Pemuda Hijrah (Shift)?" .
.
Iyaaa beneran gaes, InsyaAllaah! ^^ perhatikan ya *(WAJIB DAFTAR)*.
.
.
.
بسم الله الرحمن الرحيم
السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
Hijrah Akbar Bersama
Ustadz Tengku Hanan Attaki, Lc.

Hari, tanggal: Sabtu, 20 Mei 2017
Waktu: 7.00 - 11.15
Tempat : Masjid Abu Dzar Al-Ghifari Perumahan Griyashanta, Kota Malang
Pemateri: Ustadz Hanan Attaki, Lc.
Tema/Judul: LET'S MOVE

Ayo segera daftar di link berikut, pendaftaraan dibuka jam 03.00 WIB tanggal 16 mei 2017, GRATIS

s.id/oX8
s.id/oX8
s.id/oX8

TERBATAS!
Hanya untuk 1000 pemuda dengan niat hijrah yang kuat! "Oooh untuk 1000 org min? Slow lah nanti aja daftarnya" 😏
"1000 mah banyak, nanti nanti aja deh" 😚

Hehe, sahabat hati-hati ya.
Dari pengalaman kajian akbar di Al-Ghifari 1000 tiket yang tersedia cepet banget habisnya! SERIUS! *SEGERA DAFTAR* di link

s.id/oX8
s.id/oX8
s.id/oX8

Pendaftaran akan dibuka jam 03.00 WIB tanggal 16 mei 2017

Gratis!

Jangan tidur malam malam ya, agar tidak telat daftarnya.
Tahajjud dulu habis itu langsung daftar ^^ Kuy bareng bareng hijrah,
Share ke sahabatmu semua ya!

More Info
0822 4444 4282
.
#itppacitan #al­quran #quran #ibadah ­#sunnah #dakwah #dakw­ahislam #ilmu #takwa #IndonesiaBertauhid #IslamRahmatanLilAlamin#hijrah #hijrahyuk #hijrahcinta #Hijrahdiri #muslim #muslimah #islam #fupimalang #indonesiatanpapacaran #nikahmuda #cintamasjid #islam #kutipan #nasihat­ #nasehat #Allah #ula­ma #berkah

Nih mblo, bisa jadi jodohmu itu gak jauh-jauh kok
.
Bisa jadi temanmu atau malah tetanggamu
.
Coba perbanyak silaturrahim ke saudara2 kita juga, sapa tahu sama2 sedang "nyari", sapa tau "cocok" juga 😊😄😅😆
.
.
from @hijrahsantun -
#regrann
.
.
#itppacitan #al­quran #quran #ibadah ­#sunnah #dakwah #dakw­ahislam #ilmu #takwa #IndonesiaBertauhid #IslamRahmatanLilAlamin#hijrah #hijrahyuk #hijrahcinta #Hijrahdiri #muslim #muslimah #islam #fupimalang #indonesiatanpapacaran #nikahmuda #cintamasjid #islam #kutipan #nasihat­ #nasehat #Allah #ula­ma #berkah

Most Popular Instagram Hashtags