#fsldub

MOST RECENT

[SIRAH NABI]
Nabi Ayub as Beliau adalah putra ‘Is bin Ishaq, saudara Ya’qub nin Ishaq. Beliau seorang nabi dan rasul Allah yang sangat terkenal kesabarannya dalam menghadapi berbagai cobaan. Cobaan yang amat berat adalah musibah penyakit yang dideritanya selama 7 tahun, 7 bulan, 7 hari dan 7 malam.
Kemudian beliau memohon kepada Allah, sebagaimana tersebut dalam Al Qur’an,
‎وَأَيُّوبَ إِذْ نَادَىٰ رَبَّهُ أَنِّي مَسَّنِيَ الضُّرُّ وَأَنتَ أَرْحَمُ الرَّاحِمِينَ
Artinya : “Dan ingatlah kisah Ayub, ketika dia menyeru kepada Tuhannya: (Ya Tuhanku), sesungguhnya aku telah ditimpa penyakit dan Engkau adalah Tuhan Yang Maha Penyayang diantara semua penyayang’.”
‎فَاسْتَجَبْنَا لَهُ فَكَشَفْنَا مَا بِهِ مِن ضُرٍّ ۖ وَآتَيْنَاهُ أَهْلَهُ وَمِثْلَهُم مَّعَهُمْ رَحْمَةً مِّنْ عِندِنَا وَذِكْرَىٰ لِلْعَابِدِينَ
Artinya : “Maka kami pun memperkenankan seruanya itu, lalu Kami lenyapkan penyakit yang ada padanya dan Kami kembalikan keluarganya kepadanya, dan Kami lipat gandakan jumlah mereka sebagai suatu rahmat dari sisi Kami dan untuk menjadi peringatan bagi semua yang menyembah kepada Allah.”
.
#sirahnabi #semogabermanfaat #semangatkarenaAllah
.
#formikagifkgub #fkgub #rohisfkgub #fsldub #fuldmkg
.
.
.
For more information:
Line : @nbh8386a
Ig : @formikagifkgub

[QUOTE OF THE DAY] .
.
"Engkau mengejar dunia dan kenikmatannya. Padahal dunia adalah hukuman bagi Nabi Adam ‘Alaihissalam“ (Hasan Al-Bashri) .
.
#semogabermanfaat #semangatkarenaAllah
.
#formikagifkgub #fkgub #rohisfkgub #fsldub #fuldmkg
.
.
.
For more information:
Line : @nbh8386a
Ig : @formikagifkgub

🕌 Assallammualaikum 🕌
Wah ngga terasa ramadhan kurang 26 hari lagi nih! 😊
Di moment ramadhan apa sih yang bikin kalian kangen ?
Yukk tulis di comment ⬇️⬇️ Siapa tau kalian memiliki kesamaan dengan teman yang lain!
#FORMIKAGI2018
#FSLDUB
#FKGUB
#KabinetAlFatih

[THE DAY DT 1 FORMIKAGI UB 2018]

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Assalqmualaikum Wr Wb.
41.Fuṣṣilat : 33

وَمَنْ أَحْسَنُ قَوْلًا مِمَّنْ دَعَا إِلَى اللَّهِ وَعَمِلَ صَالِحًا وَقَالَ إِنَّنِي مِنَ الْمُسْلِمِينَ

Dan siapakah yang lebih baik perkataannya daripada orang yang menyeru kepada Allah dan mengerjakan kebajikan dan berkata, "Sungguh, aku termasuk orang-orang muslim (yang berserah diri)?" Hari - H upgreding FORMIKAGI. Yang akan dilaksanakan pada
Hari : sabtu
Jam : 08.00
Tempat : Auditorium FKG UB

Mari menjemput kebaikan dengan keikhlasan.
Wassalamualaikum Wr Wb.

Cp ikhwan : kevinsatria28
Cp akhwat : risyarmd

#DAURAHTARQIYAH1
#FORMIKAGI2018
#FSLDUB
#FKGUB
#KabinetAlFatih

[H-2 GOES TO DT 1 FORMIKAGI UB 2018!!] وَاذْكُرُوا نِعْمَتَ اللَّهِ عَلَيْكُمْ إِذْ كُنْتُمْ أَعْدَاءً فَأَلَّفَ بَيْنَ قُلُوبِكُمْ فَأَصْبَحْتُمْ بِنِعْمَتِهِ إِخْوَانًا

dan ingatlah akan nikmat Allah Azza wa Jallaepadamu ketika dahulu (masa Jahiliyah) bermusuh-musuhan, maka Allah mempersatukan hatimu, lalu karena nikmat Allah, menjadilah kamu orang yang bersaudara.[Ali Imrân/3:103]

Kabar gembira untuk kita semua! FORMIKAGI punya keluarga baru 💞💞 Naah.. dalam rangka menyambut keluarga baruu, kita bakal seru bareng main bareng diii acara DT 1 inii nih.. So don't miss it, guys!

#DAURAHTARQIYAH1
#FORMIKAGI2018
#FSLDUB
#FKGUB
#KabinetAlFatih

🕌 Assallammualaikum 🕌
Wah ngga terasa ramadhan kurang 60 hari lagi nih! 😊
Di moment ramadhan apa sih yang bikin kalian kangen ?
Yukk tulis di comment ⬇️⬇️ Siapa tau kalian memiliki kesamaan dengan teman yang lain!
#ramadhancountdown
#FORMIKAGI2018
#FSLDUB
#FKGUB
#KabinetAlFatih

[H-7 GOES TO DT 1 FORMIKAGI UB 2018!!] وَاذْكُرُوا نِعْمَتَ اللَّهِ عَلَيْكُمْ إِذْ كُنْتُمْ أَعْدَاءً فَأَلَّفَ بَيْنَ قُلُوبِكُمْ فَأَصْبَحْتُمْ بِنِعْمَتِهِ إِخْوَانًا

dan ingatlah akan nikmat Allah Azza wa Jallaepadamu ketika dahulu (masa Jahiliyah) bermusuh-musuhan, maka Allah mempersatukan hatimu, lalu karena nikmat Allah, menjadilah kamu orang yang bersaudara.[Ali Imrân/3:103]

Kabar gembira untuk kita semua! FORMIKAGI punya keluarga baru 💞💞 Naah.. dalam rangka menyambut keluarga baruu, kita bakal seru bareng main bareng diii acara DT 1 inii nih.. So don't miss it, guys!

#DAURAHTARQIYAH1
#FORMIKAGI2018
#FSLDUB
#FKGUB
#KabinetAlFatih

🕌 Assallammualaikum 🕌
Wah ngga terasa ramadhan kurang 80 hari lagi nih! 😊
Di moment ramadhan apa sih yang bikin kalian kangen ?
Yukk tulis di comment ⬇️⬇️ Siapa tau kalian memiliki kesamaan dengan teman yang lain!
#ramadhancountdown
#FORMIKAGI2018
#FSLDUB
#FKGUB
#KabinetAlFatih

[ Inna lillahi wa inna ilaihi roji'un]
Dari Ummu Darda’ dan Abu Darda’ Radhiyallahu ‘anhuma bahwasanya Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Doa seorang Muslim untuk saudaranya (Muslim lainnya) yang tidak berada di hadapannya akan dikabulkan oleh Allah. Di atas kepala orang Muslim yang berdoa tersebut terdapat seorang malaikat yang ditugasi menjaganya. Setiap kali Muslim itu mendoakan kebaikan bagi saudaranya, niscaya malaikat yang menjaganya berkata, ‘Amin (semoga Allah mengabulkan) dan bagimu hal yang serupa’,” (HR. Muslim No. 2733, Abu Dawud No. 1534, Ibnu Majah No.  2895 dan Ahmad No. 21708)
Assalamualaikum!

Yuk, temen-temen luangkan waktu berdo'a untuk saudara kita yang sedang tertimpa musibah erupsi gunung Sinabung! Semoga dikuatkan dan selalu diberi keselamatan. Aamiin.

#FORMIKAGI2018
#FSLDUB
#FKGUB
#KabinetAlFatih

📢[PENGUMUMAN STAFF FORMIKAGI 2018]📢 ‎#KABINETALFATIH

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. "Dan orang-orang yang berjuang untuk Kami, sesungguhnya Kami akan memberi petunjuk kepada mereka pada jalan Kami. Dan sesungguhnya Allah swt. beserta orang- orang yang berbuat kebaikan." (Q.S. 29:70)

Barakallah wa Innalillah kepada seluruh teman-teman yang telah terpilih menjadi keluarga #AlFatih dalam struktur kepengurusan FORMIKAGI UB periode 2018. Semoga bisa menjadi penggerak yang amanah dalam melayani civitas FKG untuk lebih baik lagi kedepannya. Semoga Allah senantiasa meridhoi langkah-langkah kita di dalam setiap perjalanan kita.
Cp :
Ikhwan : Zainal Arifin (089646609326/id line : rifininal)
Akhwat : Enjang Setya P
(082234893589/id line : enjangsetya)

Yuk! Ikuti terus linimasa kami
Line : @nbh8386a
Instagram : @formikagifkgub

#FORMIKAGI2018
#FSLDUB
#FKGUB
#KabinetAlFatih

📢[PENGUMUMAN STAFF FORMIKAGI 2018]📢 ‎#KABINETALFATIH

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. "Dan orang-orang yang berjuang untuk Kami, sesungguhnya Kami akan memberi petunjuk kepada mereka pada jalan Kami. Dan sesungguhnya Allah swt. beserta orang- orang yang berbuat kebaikan." (Q.S. 29:70)

Barakallah wa Innalillah kepada seluruh teman-teman yang telah terpilih menjadi keluarga #AlFatih dalam struktur kepengurusan FORMIKAGI UB periode 2018. Semoga bisa menjadi penggerak yang amanah dalam melayani civitas FKG untuk lebih baik lagi kedepannya. Semoga Allah senantiasa meridhoi langkah-langkah kita di dalam setiap perjalanan kita.
Cp :
Ikhwan : Zainal Arifin (089646609326/id line : rifininal)
Akhwat : Enjang Setya P
(082234893589/id line : enjangsetya)

Yuk! Ikuti terus linimasa kami
Line : @nbh8386a
Instagram : @formikagifkgub

#FORMIKAGI2018
#FSLDUB
#FKGUB
#KabinetAlFatih

📢[PENGUMUMAN STAFF FORMIKAGI 2018]📢 ‎#KABINETALFATIH

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. "Dan orang-orang yang berjuang untuk Kami, sesungguhnya Kami akan memberi petunjuk kepada mereka pada jalan Kami. Dan sesungguhnya Allah swt. beserta orang- orang yang berbuat kebaikan." (Q.S. 29:70)

Barakallah wa Innalillah kepada seluruh teman-teman yang telah terpilih menjadi keluarga #AlFatih dalam struktur kepengurusan FORMIKAGI UB periode 2018. Semoga bisa menjadi penggerak yang amanah dalam melayani civitas FKG untuk lebih baik lagi kedepannya. Semoga Allah senantiasa meridhoi langkah-langkah kita di dalam setiap perjalanan kita.
Cp :
Ikhwan : Zainal Arifin (089646609326/id line : rifininal)
Akhwat : Enjang Setya P
(082234893589/id line : enjangsetya)

Yuk! Ikuti terus linimasa kami
Line : @nbh8386a
Instagram : @formikagifkgub

#FORMIKAGI2018
#FSLDUB
#FKGUB
#KabinetAlFatih

📢[PENGUMUMAN STAFF FORMIKAGI 2018]📢 ‎#KABINETALFATIH

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. "Dan orang-orang yang berjuang untuk Kami, sesungguhnya Kami akan memberi petunjuk kepada mereka pada jalan Kami. Dan sesungguhnya Allah swt. beserta orang- orang yang berbuat kebaikan." (Q.S. 29:70)

Barakallah wa Innalillah kepada seluruh teman-teman yang telah terpilih menjadi keluarga #AlFatih dalam struktur kepengurusan FORMIKAGI UB periode 2018. Semoga bisa menjadi penggerak yang amanah dalam melayani civitas FKG untuk lebih baik lagi kedepannya. Semoga Allah senantiasa meridhoi langkah-langkah kita di dalam setiap perjalanan kita.
Cp :
Ikhwan : Zainal Arifin (089646609326/id line : rifininal)
Akhwat : Enjang Setya P
(082234893589/id line : enjangsetya)

Yuk! Ikuti terus linimasa kami
Line : @nbh8386a
Instagram : @formikagifkgub

#FORMIKAGI2018
#FSLDUB
#FKGUB
#KabinetAlFatih

📢[PENGUMUMAN STAFF FORMIKAGI 2018]📢 ‎#KABINETALFATIH

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. "Dan orang-orang yang berjuang untuk Kami, sesungguhnya Kami akan memberi petunjuk kepada mereka pada jalan Kami. Dan sesungguhnya Allah swt. beserta orang- orang yang berbuat kebaikan." (Q.S. 29:70)

Barakallah wa Innalillah kepada seluruh teman-teman yang telah terpilih menjadi keluarga #AlFatih dalam struktur kepengurusan FORMIKAGI UB periode 2018. Semoga bisa menjadi penggerak yang amanah dalam melayani civitas FKG untuk lebih baik lagi kedepannya. Semoga Allah senantiasa meridhoi langkah-langkah kita di dalam setiap perjalanan kita.
Cp :
Ikhwan : Zainal Arifin (089646609326/id line : rifininal)
Akhwat : Enjang Setya P
(082234893589/id line : enjangsetya)

Yuk! Ikuti terus linimasa kami
Line : @nbh8386a
Instagram : @formikagifkgub

#FORMIKAGI2018
#FSLDUB
#FKGUB
#KabinetAlFatih

[[GEMAR]] Ayoook ayook segera kita tutupi auratmu, kamu tutupi, kamu jaga yah... Ingat perempuan yang baik untuk laki-lalu uang baik begitupun sebaliknya.

#GEMAR2018
#emakguacantik
#140218
#fsldk
#fsldub

[DAY 2 OPREC STAF FORMIKAGI FKG UB 2018]

Assalamu'alaikum sahabat yang dirahmati Allah
Alhamdulillah akan diselengarakan open recruitment staf FORMIKAGI FKG UB 2018 DAY-2, tanggal 13 Februari 2018.
Siapkan dirimu! Ayo bergabung bersama kami berkontribusi untuk FKG UB yang lebih baik.
Kami tunggu kalian di keluarga Formikagi Al-Fatih "Dan setiap umat mempunyai kiblat yang dia menghadap kepadanya. Maka berlomba-lombalah kamu dalam kebaikan. Dimana  saja kamu berada, pasti Allah akan mengumpulkan kamu semuanya. Sungguh Allah Mahakuasa atas segala sesuatu." (QS. Al Baqarah : 148)

Cp :
Ikhwan : Zainal Arifin (089646609326/id line : rifininal)
Akhwat : Enjang
(082234893589/id line : enjangsetya)

#FORMIKAGI2018
#KabinetAlFatih
#FSLDUB
#FKGUB

Siap berkontrubusi untuk kedepannya.

#fsldub
#konsorsium

[LIVE REPORT]

Telah berlangsung open recruitment staf formikagi hari ke-1. Kuy sahabat fillah, tunggu apa lagi, bergabung bersama kami! Masih ada satu hari lagi yaitu besok 😊

#FORMIKAGI2018
#KabinetAlFatih
#FSLDUB
#FKGUB

[HARI H OPREC STAF FORMIKAGI FKG UB 2018]

Assalamu'alaikum sahabat yang dirahmati Allah.
Alhamdulillah waktu yang ditunggu-tunggu telah datang!

Jangan lupa hari ini yaa, sahabat! Kami tunggu kehadirannyaa di auditorium. Karena surga lebih asik jika dihuni bareng.
.
.
"Dan setiap umat mempunyai kiblat yang dia menghadap kepadanya. Maka berlomba-lombalah kamu dalam kebaikan. Dimana  saja kamu berada, pasti Allah akan mengumpulkan kamu semuanya. Sungguh Allah Mahakuasa atas segala sesuatu." (QS. Al Baqarah : 148)

Kami tunggu sahabat di keluarga Formikagi Al-Fatih 😊

CP :
Ikhwan : Zainal Arifin (089646609326/id line : rifininal)
Akhwat : Enjang
(082234893589/id line : enjangsetya)

#FORMIKAGI2018
#KabinetAlFatih
#FSLDUB
#FKGUB

Assalamu'alaikum!
MasyaAllah, ada testimoni lagi nih.
Jadi, nggak ragu lagi dong untuk daftar Formikagi? 😊

Link form online : bit.ly/formulirformikagi18

Kami tunggu ya! Awali dengan niat, insyaAllah keberkahan selalu meliputi kita semua.

#FORMIKAGI2018
#KabinetAlFatih
#FSLDUB
#FKGUB

Most Popular Instagram Hashtags