#frozenfoodkebab

161 posts

TOP POSTS

Frozenfood kebab,,,, - kebab mini (isi 10)
- kebab mini mozarella (isi 10)
- kebab reguler (isi 5)
- kebab reguler mozarella (isi 5)

#frozenfood #kebab #frozenfoodkebab #dapurjidaiza #jidaizacatering

Nyoba edit gt kan foto keluarga tapi tetep ada nuansa kebabnya. Hasilnya ancur. Admin ga punya banyak kesabaran buat main editan, yang pasti ga punya cukup skill sih 😂 selamat malam semua. #maryamkebab #kebabswarma #frozenfoodkebab #bogorculinary #kulinerbogor #kebabenak #bogohkabogor #makananhalalbogor

Sosis Ayam - Chicken Sausage
By Chop Chop
Kemasan 700 gram
Isi 30 pcs
.
.
HALAL MUI
Cucoook untuk jualan sosis bakar atau konsumsi sendiri.
.
.
Beli banyak lebih murah yaa.
.
.
#chopchop #chopchopsosis #chopchopsosisayam #sosisayam #sosisbakar #jatiwaringin #jaticempaka #jatibening #jatiasih #hankam #pondokgede #bekasi #jakartatimur #instaphotos #foodie #food #frozenfoodkebab #kerjadirumah

VARIAN SuperDuper Kebab Beku

Homemade
Halal
Tanpa Pengawet
Tanpa msg
Tahan sampai 2 bulan di Freezer
Saus keju yang kami olah sendiri tanpa msg.
Irisan daging kebab yang sudah matang dan kami olah dengan baik.
.
.
✔Kebab Mozzarella,
Keju mozzarella, cheesy sauce, rajangan lettuce, daging giling olahan yang sudah matang. (isi 8/pack)
.
. .
Langsung order yukk
Info pemesanan dan reseller, chat me now :
Wa 0812 9087 2233
Line donputeri
.
.
#kebab #superduperkebab #instaphotos #foodie #food #frozenfoodkebab #kerjadirumah #kuelebaran #jakarta #depok #bekasi #cemilan #sarapananak #halal #foodgram
#shareresep #berbagiresep #lipstik #hijab #uploadkompakan #lfl #likeforlike #like4like

VARIAN SuperDuper Kebab Beku

Homemade
Halal
Tanpa Pengawet
Tanpa msg
Tahan 2-3 bulan di Freezer
Bahan dasar kebab dengan kualitas pilihan yang baik.
Isi padat.
Berat antara 750 - 850 gram kurang lebih perkotaknya.
Saus keju yang kami olah sendiri tanpa msg.
Irisan daging kebab yang sudah matang dan kami olah dengan baik.
.
. ✔Kebab Beef,
Rajangan lettuce, irisan daging sapi kebab, parutan keju and mayonnaise (isi 10/pack)
.
✔Kebab Chicken Crispy, Rajangan lettuce, cheese and cheesy sauce, potongan daging ayam yang Dibalut tepung crispy (isi 10/pack)
.
✔Kebab Mozzarella, cheesy sauce, mayones, rajangan lettuce, daging giling olahan yang sudah matang. (isi 8/pack)
.
✔Kebab Goreng Meet Lovers
Keju Mozzarella dan keju cheddar, potongan sosis asap sapi, mayonnaise (isi 8/pack)
.
✔Kebab Durian
Daging durian utuh, kualitas baik. Dengan whip cream dibungkus dengan kulit tortilla yang lembut. (isi 8/pack)
.
✔ Kebab Rendang
Daging rendang khas Indonesia, ditambah mozzarella putih dibungkus dengan tortilla. (isi 8/pack)
. .
Langsung order yukk
Info pemesanan dan reseller, chat me now :
Wa 0812 9087 2233
Line donputeri
.
.
#kebab #superduperkebab #instaphotos #foodie #food #frozenfoodkebab #kerjadirumah #kuelebaran #jakarta #depok #bekasi #cemilan #sarapananak #halal #foodgram
#shareresep #berbagiresep #lipstik #hijab

Tinggal 1 minggu lagi nih. Cuma sampe akhir bulan promo kebab swarma wafer yaaa. Jadi seharga 50k. Bulan April sudah kembali normal lagi 60k. Yuk cobain! ☺😊 #kebabswarma #swarmawafer #frozenfoodkebab #bogorculinary #kulinerbogor #kebabenak #maryamkebab #roticane

Yakin ga pengen comot 1 pack Kebab untuk menemani weekend bersama keluarga?? Cus order super duper kebab frozen.
Tersedia 6 Varian Rasa loh.
Jangan lupa TANPA MSG DAN PENGAWET yaa.
Dibuat dari Bahan-bahan berkualitas dan sudah Halal MUI.
#kebab #superduperkebab #instaphotos #foodie #food #frozenfoodkebab #kerjadirumah #kebabfrozen #superduper #kebabbeef
#kebabdurian
#kebabrendang
#kebabchicken
#kebabmozzarella
#kebabmeatlover
#halal #halalmui #makananhalal #kebabhalal #kebabsuperduper

#kebabrendang with mozzarella n Black tortilla
. .
Yukk moms di order kebab nya bisa untuk anak sarapan atau bekal ke sekolah, atau cemilan sore dan di malem hari kalo lg kelaperan tp ga mau makan berat.
Suamik juga pasti suka sm kebab ini, tinggal pilih mau varian rasa apa sesuai kesukaan.

Langsung order yukk
Info pemesanan dan reseller, chat me now :
Wa/text 0812 9087 2233
Bbm
Line donputeri

#kebab #superduperkebab #jakartatimur #instaphotos #foodie #food #frozenfoodkebab #sayanganak #kerjadirumah #menulebaran #kuelebaran #jakarta #depok #bekasi #jaticempaka #jatibening #tangerang #cemilan #sarapananak #halalguys

MOST RECENT

Frozenfood kebab,,,, - kebab mini (isi 10)
- kebab mini mozarella (isi 10)
- kebab reguler (isi 5)
- kebab reguler mozarella (isi 5)

#frozenfood #kebab #frozenfoodkebab #dapurjidaiza #jidaizacatering

Nyoba edit gt kan foto keluarga tapi tetep ada nuansa kebabnya. Hasilnya ancur. Admin ga punya banyak kesabaran buat main editan, yang pasti ga punya cukup skill sih 😂 selamat malam semua. #maryamkebab #kebabswarma #frozenfoodkebab #bogorculinary #kulinerbogor #kebabenak #bogohkabogor #makananhalalbogor

Tinggal 1 minggu lagi nih. Cuma sampe akhir bulan promo kebab swarma wafer yaaa. Jadi seharga 50k. Bulan April sudah kembali normal lagi 60k. Yuk cobain! ☺😊 #kebabswarma #swarmawafer #frozenfoodkebab #bogorculinary #kulinerbogor #kebabenak #maryamkebab #roticane

Kebab Super Duper Homemade
Aman tanpa MSG dan Pengawet
. .
Kebab Goreng Meat Lovers
Keju Mozzarella dan keju cheddar, potongan sosis asap sapi, mayonnaise (isi 8/pack)
.
Ini enak banget loh, kerasa doublee ngejuuu mozzarella yaaa, sosis nya juga enaaaaaakkk..
Kulit tortilla yg di goreng pun garing kreess kreess, gak lembek kaya risol. .
Kebab meat lover ini salah 1 favoritnya anak2 selain kebab beef. .
Langsung order yukk
Info pemesanan dan reseller, chat me now :
Wa 0812 9087 2233
Line donputeri
.
.
#kebab #superduperkebab #instaphotos #foodie #food #frozenfoodkebab #kerjadirumah #kuelebaran #jakarta #depok #bekasi #cemilan #sarapananak #halal #foodgram
#shareresep #berbagiresep #lipstik #hijab #jaticempaka #jatiwaringin #jatimakmur #pondokgede #hankam #makananhalal #lfl #l4l #like4like #likeforlike #katalogd2dfrozenfood

Yakin ga pengen comot 1 pack Kebab untuk menemani weekend bersama keluarga?? Cus order super duper kebab frozen.
Tersedia 6 Varian Rasa loh.
Jangan lupa TANPA MSG DAN PENGAWET yaa.
Dibuat dari Bahan-bahan berkualitas dan sudah Halal MUI.
#kebab #superduperkebab #instaphotos #foodie #food #frozenfoodkebab #kerjadirumah #kebabfrozen #superduper #kebabbeef
#kebabdurian
#kebabrendang
#kebabchicken
#kebabmozzarella
#kebabmeatlover
#halal #halalmui #makananhalal #kebabhalal #kebabsuperduper

Ready semua rasaaaaa
Sosis Bratwurst Kingfood ✔ Original
✔ Keju
✔ Blackpepper

Buruan persediaan terbatas loh.
Sosis Bratwurst ini cepet banget abisnya.
Cocok dipakai untuk jualan sosis bakar.
Cus ah WA 0812 9087 2233 untuk info detail.
#sosis #sosisbratwurst #sosiskeju #sosismurah #sosisbakarmurah #bratwurstmurah #bratwurst #jatiwaringin #jaticempaka #sosiskingfood #bratwurstkingfood #jatibening #jatiasih #hankam #pondokgede #bekasi #jakartatimur #instaphotos #foodie #food #frozenfoodkebab #kerjadirumah #ciracas #cijantung #Pasarrebo #kramatjati 7

Alhamdllah, yuuuk sapa lgi yang mau kebabnya di jamin enak no abal2 buat urusan rasa sangat berkualitas hehe, makasih ya my love custmer @frisnatiara #kebabarab #kebabdaging #frozenfoodkebab #frozenfood #makanansehat #testimony #lovecustomer #kedaifrozenshakila #pesansekarangjuga

Egg Ekkado by Ardena
Berat 300 gram
Isi 10 pcs
HALAL MUI
IDR 20.000 -
-
Salah satu produk Best seller nya @D2D_frozenfood
Pagi2 siapin sarapan ga pake ribet lagi.
Tinggal masak sayur, lauk nya tinggal goreng2 Ekkado ga sampe 5 menit angkat deh. -
-
Bisa jadi bekel makan buat anak biar semangat makannya nanti di sekolah. -
-
#d2d_katalog #ardena #ardenaekkado #ekkado #EggEkkado #hokben #menubentoindonesia #menubento #jatiwaringin #jaticempaka #jatibening #jatiasih #hankam #pondokgede #bekasi #jakartatimur #instaphotos #foodie #food #frozenfoodkebab #kerjadirumah #ciracas #cijantung #Pasarrebo #kramatjati #TMII #tamanmini #sarapananak #halal #foodgram

Sosis Ayam - Chicken Sausage
By Chop Chop
Kemasan 700 gram
Isi 30 pcs
.
.
HALAL MUI
Cucoook untuk jualan sosis bakar atau konsumsi sendiri.
.
.
Beli banyak lebih murah yaa.
.
.
#chopchop #chopchopsosis #chopchopsosisayam #sosisayam #sosisbakar #jatiwaringin #jaticempaka #jatibening #jatiasih #hankam #pondokgede #bekasi #jakartatimur #instaphotos #foodie #food #frozenfoodkebab #kerjadirumah

Kebab Super Duper Homemade
Aman tanpa MSG dan Pengawet
. .
Kebab Goreng Meat Lovers
Keju Mozzarella dan keju cheddar, potongan sosis asap sapi, mayonnaise (isi 8/pack)
.
Ini enak banget loh, kerasa doublee ngejuuu mozzarella yaaa, sosis nya juga enaaaaaakkk..
Kulit tortilla yg di goreng pun garing kreess kreess, gak lembek kaya risol. .
Kebab meat lover ini salah 1 favoritnya anak2 selain kebab beef. .
Langsung order yukk
Info pemesanan dan reseller, chat me now :
Wa 0812 9087 2233
Line donputeri
.
.
#kebab #superduperkebab #instaphotos #foodie #food #frozenfoodkebab #kerjadirumah #kuelebaran #jakarta #depok #bekasi #cemilan #sarapananak #halal #foodgram
#shareresep #berbagiresep #lipstik #hijab #jaticempaka #jatiwaringin #jatimakmur #pondokgede #hankam #makananhalal

Kebab Super Duper Homemade
Aman tanpa MSG dan Pengawet
. .
Kebab Goreng Meat Lovers
Keju Mozzarella dan keju cheddar, potongan sosis asap sapi, mayonnaise (isi 8/pack)
.
Ini enak banget loh, kerasa doublee ngejuuu mozzarella yaaa, sosis nya juga enaaaaaakkk..
Kulit tortilla yg di goreng pun garing kreess kreess, gak lembek kaya risol. .
Kebab meat lover ini salah 1 favoritnya anak2 selain kebab beef. .
Langsung order yukk
Info pemesanan dan reseller, chat me now :
Wa 0812 9087 2233
Line donputeri
.
.
#kebab #superduperkebab #instaphotos #foodie #food #frozenfoodkebab #kerjadirumah #kuelebaran #jakarta #depok #bekasi #cemilan #sarapananak #halal #foodgram
#shareresep #berbagiresep #lipstik #hijab #jaticempaka #jatiwaringin #jatimakmur #pondokgede #hankam #makananhalal

Kebab Super Duper Homemade
Aman tanpa MSG dan Pengawet
. .
Kebab Goreng Meat Lovers
Keju Mozzarella dan keju cheddar, potongan sosis asap sapi, mayonnaise (isi 8/pack)
.
Ini enak banget loh, kerasa doublee ngejuuu mozzarella yaaa, sosis nya juga enaaaaaakkk..
Kulit tortilla yg di goreng pun garing kreess kreess, gak lembek kaya risol. .
Kebab meat lover ini salah 1 favoritnya anak2 selain kebab beef. .
Langsung order yukk
Info pemesanan dan reseller, chat me now :
Wa 0812 9087 2233
Line donputeri
.
.
#kebab #superduperkebab #instaphotos #foodie #food #frozenfoodkebab #kerjadirumah #kuelebaran #jakarta #depok #bekasi #cemilan #sarapananak #halal #foodgram
#shareresep #berbagiresep #lipstik #hijab #jaticempaka #jatiwaringin #jatimakmur #pondokgede #hankam #makananhalal

Kebab Super Duper HOMEMADE.
AMAN TANPA MSG DAN TANPA PENGAWET . . .
Kebab Rendang
Suiran Daging sapi rendang khas Indonesia, ditambah keju mozzarella dibungkus dengan tortilla hitam. (isi 8/pack)
.
Langsung order yukk
Info pemesanan dan reseller, chat me now :
Wa 0812 9087 2233
Line donputeri
.
.
#kebab #superduperkebab #instaphotos #foodie #food #frozenfoodkebab #kerjadirumah #kuelebaran #jakarta #depok #bekasi #cemilan #sarapananak #halal #foodgram
#shareresep #berbagiresep #lipstik #jatiwaringin #ciracas #cibubur #cilangkap #cijantung #Pasarrebo #kramatjati #TMII #tamanmini

Kebab Super Duper HOMEMADE.
AMAN TANPA MSG DAN TANPA PENGAWET . . .
Kebab Rendang
Suiran Daging sapi rendang khas Indonesia, ditambah keju mozzarella dibungkus dengan tortilla hitam. (isi 8/pack)
.
Langsung order yukk
Info pemesanan dan reseller, chat me now :
Wa 0812 9087 2233
Line donputeri
.
.
#kebab #superduperkebab #instaphotos #foodie #food #frozenfoodkebab #kerjadirumah #kuelebaran #jakarta #depok #bekasi #cemilan #sarapananak #halal #foodgram
#shareresep #berbagiresep #lipstik #jatiwaringin #ciracas #cibubur #cilangkap #cijantung #Pasarrebo #kramatjati #TMII #tamanmini #like4like #likeforlike #lfl

Kebab Super Duper HOMEMADE.
AMAN TANPA MSG DAN TANPA PENGAWET . . .
Kebab Rendang
Suiran Daging sapi rendang khas Indonesia, ditambah keju mozzarella dibungkus dengan tortilla hitam. (isi 8/pack)
.
Langsung order yukk
Info pemesanan dan reseller, chat me now :
Wa 0812 9087 2233
Line donputeri
.
.
#kebab #superduperkebab #instaphotos #foodie #food #frozenfoodkebab #kerjadirumah #kuelebaran #jakarta #depok #bekasi #cemilan #sarapananak #halal #foodgram
#shareresep #berbagiresep #lipstik #jatiwaringin #ciracas #cibubur #cilangkap #cijantung #Pasarrebo #kramatjati #TMII #tamanmini

Most Popular Instagram Hashtags