[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#freehanddrawing

MOST RECENT

Amazing still-life painting by Abbey Schafer #art #artist #painting #freehanddrawing

Ada macam-macam tipe manusia.
Salah satunya tipe yang ngandelin usaha orang lain.
Sering banget nih saya nemuin yang begini nih.
Yang kalo ditegor sok gak denger, disenyumin sok buang muka, ditawarin rokok tapi diambil. Kapan ujian kek yang ngerasa chemistrynya udah kebangun banget dengan saya. Suka jadi kesian.
Untungnya saya mah gak pelit, gak ada aja saya mau ngasih apa lagi ada yakan. Saya kasih contekan. Tp jangan nuntut harus bener, orang saya aja gak tau itu yang saya tulis bener apa ngga.
Kalo salah terus jadi gak lulus, ya welcome, welcome to da club.
Sembahlah saya.
.
.
.
#illustration #illustrator #artwork #artworkdaily #artworkoftheday #artgallery #marker #drawing #sketch #freehanddrawing #fingerdrawing #gallery #instaart #infingeritrust

Little rainbow and disco sparkle seed of life pendant I made! Backed with heavy blue stardust. This guy sold quick but will have a blue one up for auction tomorrow! 💙 #sparklesparkle #seedoflife #freehanddrawing #cutandflip #stringertech #bestofglass #nowthatsheady #keepitglassy #highendglass #headyglass #glassart #boroofig #discflip #stayglassy #fortheloveofboro #glassblowharder #headyboro #eastcoastboro

Just drawing this character getting ready to post cartoon killer... #drawing #freehanddrawing #magic #fox #lead #pensil #drawing #fox

手づくりカフェChatokaの御稽古
毎月第一日曜日13;30〜
お申込お問い合わせはい以下までお願いします
FB[Chatoka]
twitter[@Cha_to_ka]

#Chatoka #お茶#ケーキ #河内松原 #手描き #絵付け #御稽古
#Chatoka #tea #cake #KawachiMatsubara #freehanddrawing #picturechargeaccount #lesson

Most Popular Instagram Hashtags