#freeflyknit2017

MOST RECENT

Nike Free RN Flyknit 2017✔️
Size: EU 40.5 - EU 48.5
.
2017版既Free Flyknit有折!!😻😻
價錢💲8️⃣9️⃣9️⃣搞掂!
💡預番10-14日到港
.
☔️波鞋護理套裝☔️
1️⃣Jason Markk 防水防污噴霧🚿200ml
本店代噴+$50 (會噴2層) / 加購一支$130
2️⃣Jason Markk 清潔套裝💧💦$160
內有118ml清潔劑一支+ 硬身鞋刷一個
3️⃣Jason Markk 軟毛刷一個 $99
4️⃣SneakersER 白筆神器✏️ $150
.
如有任可查詢💬, 請📲🤓🤓🤓📲
Whatsapp: +852 60838961
Line: M_LS
WeChat: M_LStore
.
#nike#freeflyknit##nikefreeflyknit#freernflyknit#nikefreeflyknit#flyknit2017#nikeflyknit2017#freeflyknit2017#nikehk#freeflyknithk#trainer#niketrainer#racer#nikeracer#flyknittrainer#flyknitracer

My second run after a long break for Ramadan and Eid Fitr. Badan kayak ke-restart, ke mana itu stamina yang udh dibangun beberapa bulan lalu?? Sad :( Otot perut deket rusuk nyeri, napas terengah-engah, tapi yang beda justru kaki nggak capek, sakit, dan masih kuat lari kalo aja paru-paru masih sanggup. Well, thanks to Nike #freeflyknit2017. Ringan amat ente~ ❤

Btw, kali ini gue lepas sauna suit setelah dua orang teman ngasih tau kalo lari pake itu berbahaya buat jantung karena mancing panas badan jadi tinggi. Gue juga udah nemu artikel soal ini, jadi gue putusin untuk nggak pake lagi selama lari dan dijadiin jas ujan aja 😂. Buat temen2 yang masih pake mungkin bisa mulai pertimbangin buat lepas, tapi semangat olahraganya jangan sampe lepas juga ya~ 😝

Jarak dari rumah ke sumber mata air Cipicung hanya 2,48 kilometer saja. Nggak susah menempuh treknya yang mirip jalanan di Sentul. Agak trail tapi ada aspalnya juga. Saya pilih pakai Nike #freeflyknit2017 karena cocok untuk melangkah dalam jarak dekat dan sekaligus melatih otot kaki bawah semakin dekat (free) dengan alam.
Nah, kira-kira bakal sering lari lanjut mandi di Cipicung, Subang ini nggak ya?
#nikeindonesia #nikeshoes #nikerunning #run2subang #runner #werunjkt #kgpelarian #runner8a #TeamNIKE

👟 Passion chaussure 🤷🏻‍♂️ [ paires 35 & 36 ]😂😂 #nike #running #pegasus34 #freeflyknit2017 hâte de tester tous ça

Most Popular Instagram Hashtags