[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#fpub

2702 posts

TOP POSTS

Terdapat 2 macam unsur hara yang dibutuhkan oleh tanaman yaitu unsur hara esensial dan unsur hara non esensial. Berikut adalah poster unsur hara esensial (unsur yang tidak dapat digantikan oleh unsur lain) beserta fungsi dan gejala defisiensi
#POSTERMKT2017
#MKTQ3
#FPUB
By : @satria_wicaksana10 @iyalir @dayattullah @reggynauval @widi_fitria

Tim damkar kota malang memberi pelatihan kepada civitas karyawan FP UB.
#fpub #universitasbrawijaya #karyawanfpub

Cepet tumbuh ya nak, yang sehat, tahan sama penyakit dan hama2 yg gangguin kamu😢 mama sedih kalo kamu sakit, bingung milih obat buatmu nak😢 #agrotekjaya #fpub

[K-U-A-T]

Kuliah bukan hanya melulu aktivitas kelas dan kosan
.
.
Kuliah bukan hanya membahas matematika dan bahasa
.
.
Kuliah bukan hanya lingkungan teman kelas dan jurusan
.
.
Kuliah bukan hanya aktivitas mendengar dan menyimak
.
.
Tetapi kuliah ialah kondisi dimana diri ini pertama kali berjuang di dunia yg menurutnya dianggap "berbeda". Dituntut untuk berfikir cerdas dan kerja cepat. Kondisi dimana harus berpindah tempat terus menerus. Kondisi harus keluar dari zona nyaman dan berbeda dari teman-temannya asal masih tetap membawa nilai-nilai Islam
#mahasiswaub #agribisnis #fpub #mahasiswamalang #semangat

Ya Allah maba😂

Prof.Dr.Ir. Otto Soemarwoto
Otto Soemarwoto
Kelompok limabelas
Kami ini roso
Siap kerja keras
Paling anti malas
Sama tugas tugas
Kami siap jadi betani berjas
🌿🌻🌿
#FacultyofAgriculture
#banggabertani
#petaniberdasi
#FPUB

Manfaatkan waktu libur untuk no Proker 😊😁 Siap menjadi Generasi yang memberkati yang memiliki hati sebagai hamba. Hati yang siap melayani dan hati yang siap memberi nyawa untuk kemuliaanNya

#UpgradingPengurus
#pmkcc
#fpub
#fullteam

12 September 2016

Jadilah seperti bunga yang memberikan wanginya bahkan kepada tangan yang telah menghancurkannya. ~Ali Bin Abi Thalib~
.
.
.
.
.
.
#flowers #fpub #bouquet #bouquetofflowers

MOST RECENT

Pernikahan adalah suatu sunnah mu’akad penyempurna agama. Tentunya, kita ingin beroptimal mempersiapkan amal terbaik kita dalam beribadah tidak terkecuali pernikahan. Salah satunya dengan mencari jodoh yang terbaik.

Islam tidak pernah melarang untuk menikahi seseorang karena kecantikan/ketampanannya, nasab (keturunannya), ataupun hartanya. Akan tetapi, menikah karena agamalah yang diutamakan, yakni yang memahami agama dan mengamalkannya.

Rasulullah SAW. bersabda :

تُنْكَحُ الْمَرْأَةُ لأَرْبَعٍ: لِمَـالِهَا وَلِحَسَبِهَا وَلِجَمَالِهَا وَلِدِيْنِهَا، فَاظْفَرْ بِذَاتِ الدِّيْنِ تَرِبَتْ يَدَاكَ. “Wanita dinikahi karena empat perkara; karena hartanya, keturunannya, kecantikannya, dan agamanya; maka pilihlah wanita yang taat beragama, niscaya engkau beruntung.” [HR. Bukhari] “Jika datang kepada kalian seorang lelaki yang kalian ridhai agama dan akhlaknya, maka nikahkanlah ia. Jika tidak, maka akan terjadi fitnah di muka bumi dan kerusakan yang besar.” [HR. Ibn Majah]

Join komunitas hubungi kita dan langsung isi form nya.
http://ow.ly/GXUW30dtK6e
Line: @nfn8550h (pake @ ya)
FB. : Muslimah Brawijaya
Fanpage: Komunitas Mahasiswi UB tanpa Pacaran
IG: @brawijaya_tanpapacaran

#KamitaatKamikuatTanpaPacaran
#MerahMudaBrawijaya #fkuk #ftub #ftpub #fhub #fpub #fpikub #febub #fiaub #fisipub #filkomub #vokasi #fmipaub #fapetub #cinta #halal #syari #nikahmuda #muslimahub #akhwat #mahasiwiub #infoub #brawijayatanpapacaran #nattareza #komunitasub #nikahsyari #gerainikahsyari #ub #brawijayanikahsyari

Nikah syar'i? Siapa takut

Yuk ikut Merah Muda

Hari/tanggal: Jumat, 20 oktober 2017
Tempat: Gazebo UB
Pukul: 11.00 -12.30

Cara daftar :
Ketik
MerahMuda_NAMA

Kirim SMS/WA/Line ke 081515781854

Join komunitas hubungi kita dan langsung isi form nya.
http://ow.ly/GXUW30dtK6e
Line: @nfn8550h (pake @ ya)
FB. : Muslimah Brawijaya
Fanpage: Komunitas Mahasiswi UB tanpa Pacaran
IG: @brawijaya_tanpapacaran

#KamitaatKamikuatTanpaPacaran
#MerahMudaBrawijaya #fkuk #ftub #ftpub #fhub #fpub #fpikub #febub #fiaub #fisipub #filkomub #vokasi #fmipaub #fapetub #cinta #halal #syari #nikahmuda #muslimahub #akhwat #mahasiwiub #infoub #brawijayatanpapacaran #nattareza #komunitasub #nikahsyari #gerainikahsyari #ub #brawijayanikahsyari

Terdapat 2 macam unsur hara yang dibutuhkan oleh tanaman yaitu unsur hara esensial dan unsur hara non esensial. Berikut adalah poster unsur hara esensial (unsur yang tidak dapat digantikan oleh unsur lain) beserta fungsi dan gejala defisiensi
#POSTERMKT2017
#MKTQ3
#FPUB
By : @satria_wicaksana10 @iyalir @dayattullah @reggynauval @widi_fitria

Наші улюблені гості💃💪😊 #ukraine #kiev #fpub #фпаб

Sugeng Wisuda Cak @abiansyaherwin,
Mugi barokah mondok lan kuliahe...😀😀🙏🙏 #ppanwarulhuda #santrimalang #universitasbrawijaya #fpub

Aku ialah lembar kosong yang ingin tergores tinta penuh makna.
#agroekoteknologi2017
#fpub

Seru banget sosialisasi KMUBTP ke pertanian. Antusiasnya luar biasa malah ada yang udah tau duluan sebelum kita sosialisasi.Terimakasih teman-teman pertanian.
"Tani Tanpa Pacaran"

Tunggu kita di fakultas kalian ya.

Fakultas mana ni yang mau kita kunjungi lagi?

Join komunitas hubungi kita dan langsung isi form nya.
http://ow.ly/GXUW30dtK6e
Line: @nfn8550h (pake @ ya)
FB. : Muslimah Brawijaya
Fanpage: Komunitas Mahasiswi UB tanpa Pacaran
IG: @brawijaya_tanpapacaran

#KamitaatKamikuatTanpaPacaran
#MerahMudaBrawijaya
#ub #brawijaya #fkuk #ftub #ftpub #fhub #fpub #fpikub #febub #fiaub #fisipub #filkomub #vokasi #fmipaub #fapetub #cinta #halal #syari #nikahmuda #muslimahub #akhwat #mahasiswaub #mahasiwiub #infoub #brawijayatanpapacaran #nattareza #komunitasub

Аппетитно, не правда ли ? 😋
Речь о салате, но это не точно 😅

Мы знаем, как вас избавить от осенней депрессии☝🏻️ нужно просто прийти к нам и отведать наш знаменитый стейк "Буффон" и бокал "Саксонского" пива 🍻

Besok Banget
Pengen kenal lebih dekat pasangan kita tapi kalau pacaran kan gak boleh.
Terus gimana bisa tau dia seperti apa?

Yuk ikut Merah Muda

Hari/tanggal: jumat, 13 oktober 2017
Tempat: Gazebo UB
Pukul: 11.00 -12.30

Cara daftar :
Ketik
MerahMuda_NAMA

Kirim SMS/WA/Line ke 081515781854

Join komunitas hubungi kita dan langsung isi form nya.
http://ow.ly/GXUW30dtK6e
Line: @nfn8550h (pake @ ya)
FB. : Muslimah Brawijaya
Fanpage: Komunitas Mahasiswi UB tanpa Pacaran
IG: @brawijaya_tanpapacaran

#KamitaatKamikuatTanpaPacaran
#MerahMudaBrawijaya
#ub #brawijaya #fkuk #ftub #ftpub #fhub #fpub #fpikub #febub #fiaub #fisipub #filkomub #vokasi #fmipaub #fapetub #cinta #halal #syari #nikahmuda #muslimahub #akhwat #mahasiswaub #mahasiwiub #infoub #brawijayatanpapacaran #nattareza #komunitasub

Nanti sore jam 18.00 WIB. Lokasi Kantor DPC GMNI Malang Raya.

Merdeka!

#pejuangpemikirpemikirpejuang #gmni #nasionalisme #marhaenisme #fpub #maperta #mahasiswabrawijaya

Most Popular Instagram Hashtags