#fotosma

1845 posts

TOP POSTS

Sebenar nya ai itu bisa berpakaian feminim.....
Tapi nahh itu..udah pakaian feminim gaya nya yg gak bisa feminim

#fotosma #fotolama #like4like

Memperhatikanmu dari sebuah layar kaca itu sudah terasa cukup

#fotosma

Sebelum kita melepas seragam ini..., biarkan diabadikan dalam sebuah dokumentasi.... Selamat malam minggu.... #photostudio #masamasasma #fotogroup #fotosma #fotokelulusansma

@ikmmmasssita_ aku berproses karenamu, dan aku berkembang karenamu.
#fotosma

Salamat ulang tahun pa, semoga panjang umur, sehat selalu, makin sabar ngadepin anak²nya 😅
Makasih ya pa udah jadi sosok yang baik buat anak²nya, selalu ngedidik anaknya supaya disiplin dalam hal apapun, ngedukung supaya keluar dari rumah biar bisa mandiri dan punya banyak pengalaman, mengenyam pendidikan setinggi mungkin walaupun papa cuman lulusan SMA tapi gamau tau anak²nya harus punya pendidikan minimal S1 dengan cara apapun biar anak²nya bisa hidup lebih baik. Terimakasih banyak pa atas usaha papa selama ini, semoga anak²nya bisa sukses dan ngebahagin orang tuanya, sehat terus pa sampe ngedampingin anak²nya sukses nanti terimakasih banyak ya pa ☺
#fotolama #fotosma

Untung sek ada kalian ber-2. Tetep ngene yak kawan.
#fotosma #fotobersama #plgkece

Merapikan dan kemudian tadaaaa.....menemukan kamu. Tetiba rasa itu kembali menyeruak di dalam dada. Miss you Cha #edisikangen #fotosma

Setelah negara api menyerang😂😂😂😂😂😂 Aku pas SMA🙆

#fotolama #fotosma

Morning🌞semoga hari mu makin berwarna😘😂
.
.
#fotosma

MOST RECENT

Sebenar nya ai itu bisa berpakaian feminim.....
Tapi nahh itu..udah pakaian feminim gaya nya yg gak bisa feminim

#fotosma #fotolama #like4like

Untung sek ada kalian ber-2. Tetep ngene yak kawan.
#fotosma #fotobersama #plgkece

Iso kumpul wes seneng, opo maneh iso dholan bareng😆 ✈Lali tempate😅

#holidays
#fantasticfour
#fotolawas
#fotosma

Etaah coba kapan bisa segini lagi..
hadehhh😢😢
#jadul #fotojadul #fotoSMA #masihkurus #kangenkurus #kapankurus

Nemu foto ini jadi pengen ketawa. Hahaha. Jaman akhir pake seragam putih abu-abu. Jaman ga kenal yang namanya eyeshadow, eyeliner, mascara, lipstick, pensil alis, dan blash on. Mentok kalo keringetan pake bedak tabur terus bibir dibasahin pake lipglosh aja kadang juga enggak. 😅😅 Pada inget ga ini dimana? Trus yang motoin siapa?? Seingetku sihh... Ini foto buat album kenangan SMA, fotonya diambil di taman dayu dan yg cekrek2 dulu gebetannya @fifit_ranitya 😂😅. Bener ga???!!!! #fotojadul #FOTOSMA #alumnismanda2008 #alumnisman1pandaan #realone #realonecommunity #koncolawas #friends #nostalgia

NEW BACKGROUND BARU D'noss Photography.
Ayo abadikan moment kamu di studio kami D'noss Photography.
(Wedding, Prewedding, Booth, Dokumentasi dan Studio ).
Buka dari jam 9 pagi sampai jam 9 malam.
Jalan : Todilaling , jalan ke rumah bupati. 50 meter dari jalan raya, Seblah kiri samping warkop todilaling.
Cp : 085145261837
Line : denos13
#studiopolewalimandar #studiofoto #polewalimandar #sulawesibarat #mandar #awesome #instagood #selfie #candid #art #instagram #fotostudioindonesia #konsepstudio#background
#konsep # #mamuju #majene #makassar #style#kekinian #hitspolman #studiodnossphotography #pawai #fotografia #photography #fotosma #polewalikece

Morning🌞semoga hari mu makin berwarna😘😂
.
.
#fotosma

Ayo abadikan moment kamu di studio kami D'noss Photography.
(Wedding, Prewedding, Booth, Dokumentasi dan Studio ).
Buka dari jam 9 pagi sampai jam 9 malam.
Jalan : Todilaling , jalan ke rumah bupati. 50 meter dari jalan raya, Seblah kiri samping warkop todilaling.
Cp : 085145261837
Line : denos13
#studiopolewalimandar #studiofoto #polewalimandar #sulawesibarat #mandar #awesome #instagood #selfie #candid #art #instagram #fotostudioindonesia #konsepstudio#background
#konsep # #mamuju #majene #makassar #style#kekinian #hitspolman #studiodnossphotography #pawai #fotografia #photography #fotosma #polewalikece

Alhamdulillah keluarga kecil kami. (Wedding, Prewedding, Booth, Dokumentasi dan Studio ).
Buka dari jam 9 pagi sampai jam 9 malam.
Jalan : Todilaling , jalan ke rumah bupati. 50 meter dari jalan raya, Seblah kiri samping warkop todilaling.
Cp : 085145261837
Line : denos13
#studiopolewalimandar #studiofoto #polewalimandar #sulawesibarat #mandar #awesome #instagood #selfie #candid #art #instagram #fotostudioindonesia #konsepstudio#background
#konsep #fotostudio #mamuju #majene #makassar #style#kekinian #hitspolman #studiodnossphotography #pawai #smansapolewali #photography #fotosma #polewalikece#lebaran#fotolebaran

Most Popular Instagram Hashtags