#foto_bus_indonesia

20869 posts

TOP POSTS

Ketika bertemu dengan unit ini betapa senangnya hati 😍 (dih mendadak lebay) 😂😂😂😂
.
.
Tapi memang bener kok, maklum dibali ga ada yg beginian 😢
.
Alhamdulillah apa yg di targetkan sewaktu dibali, saat dijawa ketemu semua sama yg sudah di targetkan 😆

#sukafotobis #gallerybisindonesia #gallerybisindo #indonesiaituindah #fotobusindonesia #foto_bus_indonesia #mybusmyadvanture #bismania #bismaniacommunity #mercy #wonderfulindonesia #nikon #bali #eatsleepbusindo #eatsleepbus #eatsleepbussatnight #photobuskita #ayonaikbis #selfieonthebus #bisserindonesia #fansbusindo #buscrowd #FotbarBusCrowd #doubledeckerbus

#Reposting @dandi_setiaji
Seandainya kamu dapat mengulang masa kecilmu.
Apa yang akan kamu lakukan?
Momen apa yang ingin kamu krmbalikan??
.
.
➡Easy Trans
➡Evolander by New Armada
➡Mercedez benz 1626
➡Loc : parkiran pantai baron
➡By redmi 4X
.
.
#sukafotobis #fotobusindonesia #mybusmyadventure #photobuskita #buspariwisata #buspariwisataindo #potretbis #pemburubis #pesonabusindonesia #bisgaleri #eatsleepbusindo #bispenggemar
#petualangbus #forbiscom #foto_bus_indonesia #tukangrepostfotobus #lensabis
#bus_lovers
#zona_foto_bis
#zonafotobis

Kang @yusepsumirat style 😎
.
Edisi Narashansha Turun dari jalur Singaraja Bedugul, dan melintasi jalur Tikungan yang bernama "tikungan setajam Silet"
.
.
📷 Scorpion Holiday 🦂( Narashansha 721)
🚌 Scorpion X (Scorbray) by Tentrem
🔧Hino J08E-UF 260HP/R260
.
.
🚩Pancasari Sukasada, Singaraja Bali

#eatsleepbusindo
#eatsleepbus
#sukafotobis
#indonesiaituindah #gallerybisindonesia #gallerybisindo #fotobusindonesia #foto_bus_indonesia #mybusmyadvanture #bismania #bismaniacommunity #natural #wonderfulindonesia #nikon #photobuskita #ayonaikbis #gogreen #besttransportation #Scorpionholiday #kalajengking #fotograph #temanbis #buscrowd #thefirst #paparazybus #bisserindonesia #fansbusindonesia

MOST RECENT

#Repost @bimaheryanto (@get_repost)
・・・
Kang @yusepsumirat style 😎
.
Edisi Narashansha Turun dari jalur Singaraja Bedugul, dan melintasi jalur Tikungan yang bernama "tikungan setajam Silet"
.
.
📷 Scorpion Holiday 🦂( Narashansha 721)
🚌 Scorpion X (Scorbray) by Tentrem
🔧Hino J08E-UF 260HP/R260
.
.
🚩Pancasari Sukasada, Singaraja Bali

#eatsleepbusindo
#eatsleepbus
#sukafotobis
#indonesiaituindah #gallerybisindonesia #gallerybisindo #fotobusindonesia #foto_bus_indonesia #mybusmyadvanture #bismania #bismaniacommunity #natural #wonderfulindonesia #nikon #photobuskita #ayonaikbis #gogreen #besttransportation #Scorpionholiday #kalajengking #fotograph #temanbis #buscrowd #thefirst #paparazybus #bisserindonesia #fansbusindonesia

Hargai dia yang membencimu, karena dia adalah penggemar yang telah menghabiskan waktunya untuk melihat setiap kesalahanmu 😊😊 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
SATRIA MUDA
JBHD2+ by ADI PUTRO KAROSERI
SCANIA K410 IB 🚩SPBU KARANGSAWAH, TONJONG, BREBES 📷ASUS ZENFONE C

#eatsleepbusindo #repost_bis #ayonaikbuscom #mybusmyadventure #indobusstyle #foto_bus_indonesia #ayonaikbis

#Repost @bimaheryanto (@get_repost)
・・・
Ga ada bosennya liat mbis yang satu ini 😍😍
.
.
Udah panjang, nyaman lagi kalau dinaikin, sama kayak aku naikin kamu.... Iya kamu 😚😳😂😂😂
.
.
📷 Po. Marissa Holiday "S E T R A N I A"
🚌 New Setra JetbusHD2+ by Adi Putro 🔧SCANIA K360IB Opticruise Transmission
.
.
🚩Tikungan PI bedugul, Baturiti Tabanan Bali

#sukafotobis #gallerybisindonesia #gallerybisindo #indonesiaituindah #fotobusindonesia #foto_bus_indonesia #mybusmyadvanture #bismania #bismaniacommunity #natural #wonderfulindonesia #nikon #bali #eatsleepbusindo #eatsleepbus #photobuskita #ayonaikbis #marissaholidaybus #besttransportation #marissaholiday #fotograph #temanbis #buscrowd #thefirst #paparazybus #bisserindonesia #fansbusindonesia
#adiputrobusgallery

Kang @yusepsumirat style 😎
.
Edisi Narashansha Turun dari jalur Singaraja Bedugul, dan melintasi jalur Tikungan yang bernama "tikungan setajam Silet"
.
.
📷 Scorpion Holiday 🦂( Narashansha 721)
🚌 Scorpion X (Scorbray) by Tentrem
🔧Hino J08E-UF 260HP/R260
.
.
🚩Pancasari Sukasada, Singaraja Bali

#eatsleepbusindo
#eatsleepbus
#sukafotobis
#indonesiaituindah #gallerybisindonesia #gallerybisindo #fotobusindonesia #foto_bus_indonesia #mybusmyadvanture #bismania #bismaniacommunity #natural #wonderfulindonesia #nikon #photobuskita #ayonaikbis #gogreen #besttransportation #Scorpionholiday #kalajengking #fotograph #temanbis #buscrowd #thefirst #paparazybus #bisserindonesia #fansbusindonesia

#RepostSave @bimaheryanto with @repostsaveapp ・・・ Ketika bertemu dengan unit ini betapa senangnya hati 😍 (dih mendadak lebay) 😂😂😂😂
.
.
Tapi memang bener kok, maklum dibali ga ada yg beginian 😢
.
Alhamdulillah apa yg di targetkan sewaktu dibali, saat dijawa ketemu semua sama yg sudah di targetkan 😆

#sukafotobis #gallerybisindonesia #gallerybisindo #indonesiaituindah #fotobusindonesia #foto_bus_indonesia #mybusmyadvanture #bismania #bismaniacommunity #mercy #wonderfulindonesia #nikon #bali #eatsleepbusindo #eatsleepbus #eatsleepbussatnight #photobuskita #ayonaikbis #selfieonthebus #bisserindonesia #fansbusindo #buscrowd #FotbarBusCrowd #doubledeckerbus

@Regrann from @bimaheryanto - Ketika bertemu dengan unit ini betapa senangnya hati 😍 (dih mendadak lebay) 😂😂😂😂
.
.
Tapi memang bener kok, maklum dibali ga ada yg beginian 😢
.
Alhamdulillah apa yg di targetkan sewaktu dibali, saat dijawa ketemu semua sama yg sudah di targetkan 😆

#sukafotobis #gallerybisindonesia #gallerybisindo #indonesiaituindah #fotobusindonesia #foto_bus_indonesia #mybusmyadvanture #bismania #bismaniacommunity #mercy #wonderfulindonesia #nikon #bali #eatsleepbusindo #eatsleepbus #eatsleepbussatnight #photobuskita #ayonaikbis #selfieonthebus #bisserindonesia #fansbusindo #buscrowd #FotbarBusCrowd #doubledeckerbus

Kamu lari dulu aja yang jauh,kejar orang yang kamu sayang,nanti kalo udah capek,liat di belakang masih ada aku. :)
#cancer_holiday
#nugroho
#sindoro_satria_mas
#eatsleepbusindo
#photobuskita
#sukafotobis
#foto_bus_indonesia

Ketika bertemu dengan unit ini betapa senangnya hati 😍 (dih mendadak lebay) 😂😂😂😂
.
.
Tapi memang bener kok, maklum dibali ga ada yg beginian 😢
.
Alhamdulillah apa yg di targetkan sewaktu dibali, saat dijawa ketemu semua sama yg sudah di targetkan 😆

#sukafotobis #gallerybisindonesia #gallerybisindo #indonesiaituindah #fotobusindonesia #foto_bus_indonesia #mybusmyadvanture #bismania #bismaniacommunity #mercy #wonderfulindonesia #nikon #bali #eatsleepbusindo #eatsleepbus #eatsleepbussatnight #photobuskita #ayonaikbis #selfieonthebus #bisserindonesia #fansbusindo #buscrowd #FotbarBusCrowd #doubledeckerbus

#Repost @bimaheryanto (@get_repost)
・・・
Keindahan alam Wonogiri, hmmm kurang puas sebenarnya kemarin hunting di GAP, tapi ya mau gmna lagi, waktu mepet yang merubah segalanya 😂
.
.
📷IPOMI operated by Putera Mulya (karena pada saat itu di gunakan untuk line Wonogiri Jakarta)
🚌All New Legacy SR1 by Laksana
🔧Scania K360 Comfortshift
.
.
🚩Terminal Giri Adi Pura, Wonogiri Jawa Tengah

#eatsleepbusindo
#eatsleepbus
#sukafotobis
#gallerybisindonesia
#gallerybisindo #indonesiaituindah #fotobusindonesia #foto_bus_indonesia #mybusmyadvanture #bismania #bismaniacommunity #natural #wonderfulindonesia #nikon #photobuskita #ayonaikbis #gogreen #besttransportation #instagraph #fotograph #temanbis #buscrowd #scania #vabis #scaniaindonesia #bisserindonesia #fansbusindonesia

#Repost @dandi_setiaji
・・・
.
Seandainya kamu dapat mengulang masa kecilmu.
Apa yang akan kamu lakukan?
Momen apa yang ingin kamu krmbalikan??
.
.
➡Easy Trans
➡Evolander by New Armada
➡Mercedez benz 1626
➡Loc : parkiran pantai baron
➡By redmi 4X
.
.
#sukafotobis #fotobusindonesia #mybusmyadventure #photobuskita #buspariwisata #buspariwisataindo #potretbis #pemburubis #pesonabusindonesia #bisgaleri #eatsleepbusindo #bispenggemar
#petualangbus #forbiscom #foto_bus_indonesia #tukangrepostfotobus #lensabis
#bus_lovers
#zona_foto_bis
#zonafotobis

@Regrann from @dandi_setiaji - .
Seandainya kamu dapat mengulang masa kecilmu.
Apa yang akan kamu lakukan?
Momen apa yang ingin kamu krmbalikan??
.
.
➡Easy Trans
➡Evolander by New Armada
➡Mercedez benz 1626
➡Loc : parkiran pantai baron
➡By redmi 4X
.
.
#sukafotobis #fotobusindonesia #mybusmyadventure #photobuskita #buspariwisata #buspariwisataindo #potretbis #pemburubis #pesonabusindonesia #bisgaleri #eatsleepbusindo #bispenggemar
#petualangbus #forbiscom #foto_bus_indonesia #tukangrepostfotobus #lensabis
#bus_lovers
#zona_foto_bis
#zonafotobis

#Reposting @dandi_setiaji
Seandainya kamu dapat mengulang masa kecilmu.
Apa yang akan kamu lakukan?
Momen apa yang ingin kamu krmbalikan??
.
.
➡Easy Trans
➡Evolander by New Armada
➡Mercedez benz 1626
➡Loc : parkiran pantai baron
➡By redmi 4X
.
.
#sukafotobis #fotobusindonesia #mybusmyadventure #photobuskita #buspariwisata #buspariwisataindo #potretbis #pemburubis #pesonabusindonesia #bisgaleri #eatsleepbusindo #bispenggemar
#petualangbus #forbiscom #foto_bus_indonesia #tukangrepostfotobus #lensabis
#bus_lovers
#zona_foto_bis
#zonafotobis

#Repost @basyithfaris (@get_repost)
・・・
Posting di sosial media kadang tidak sama dengan kenyataan, hanya untuk mencari ketenaran semata 😂
. •°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°
IF : Lorena Jetbus SDD 2+ MB oc500rf 2542
Lok : Terminal Purabaya . •°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°
#photobuskita #fotobisindonesia
#Tukang_repost_foto_bus #bisgalery #potretbis #foto_bus_indonesia
#eatsleepbus #eatsleepbusindo
#bisphotogram #sukafotobis #bustraveler #selfiebus #instabisgram #indonesianbushunter #mybusmyadventure #fotobusshd
#fotobusindonesia #omteloletom #squadjomblo #lfl #likeforlike #ayonaikbis #ayonaikbis_indo #sukafotobis #djmberbuslovers #gallerybusindo #gallerybusindonesia

#Repost @basyithfaris (@get_repost)
・・・
Aku seng kejepit
Pean seng njerit :v .
.•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•
In frame : Dali Prima SR 2 HDprime By laksana Hino RK
Loc : Kawasan Makam Gusdur
.
•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•^•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•
#photobuskita #fotobisindonesia
#Tukang_repost_foto_bus #bisgalery #potretbis #foto_bus_indonesia
#eatsleepbus #eatsleepbusindo
#bisphotogram #sukafotobis #bustraveler #selfiebus #instabisgram #indonesianbushunter #mybusmyadventure #fotobusshd
#fotobusindonesia #omteloletom #squadjomblo #lfl #likeforlike #ayonaikbis #ayonaikbis_indo #sukafotobis #djmberbuslovers #gallerybusindo #gallerybusindonesia

Most Popular Instagram Hashtags