[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#foriskabo

220 posts

TOP POSTS

Rapat persiapan Kemah Rohis kab.Bogor
Bersama Ketua MGMP PAI Kab.Bogor
#Foriskabo

TryoutUN ForisKabo #TryOutUN #FORISKABO

Seneng bgt bisa kumpul bareng kalian akh, ukh 😍😊, sesuai dengan tema kita semoga ukhuwah yg kita jalin bisa berlanjut sampai ke surga-Nya. Aamiin🙏 #baksos #foriskabo

Kunjungan ke FORSIKABO (Forum Rohis Kabupaten Bogor) Sabtu, 9 April 2016 #foriskabo #rohis #smancis #smanegeri1ciomas

Aku anak rohis, kalau kamu?🌛
.
.
Art by @asmaslife🎨
#rohisday #rohisday2017 #fornusa #foriskabo

#Repost @rohisdaruttarbiyah (@get_repost)
・・・
Kunjungan ke FORSIKABO (Forum Rohis Kabupaten Bogor) Sabtu, 9 April 2016 #foriskabo #rohis #smancis #smanegeri1ciomas

~SILAKBAR 2K17 FORISKABO~
FESTIVAL PELAJAR BOGOR
'Dari Pelajar Bogor Untuk Indonesia'
.
.
.
Ps : Kenapa saya yg paling kecil😣😥
#silakbar2k17 #ramadhandisekolah #ramadhanwithrohis #foriskabo #daripelajarbogor_untukindonesia

Masjid Baitul Faidzin
#rohis5 #foriskabo

Selamat kepada Rivaldi Reva Pradana dari SMAN 1 Tajur Halang sebagai Ketua Foris Kabo 2016/2017 dan Fidni Hayuningtias dari SMAN1 Bojong Gede sebagai Ketua Keputrian Foris Kabo 2016/2017.😊 Semoga sukses dalam mengemban amanah yang telah di berikan. Aamiin🙏
#musda #foriskabo #rohisskiel #2112 #latepost

MOST RECENT

Masih tentang baksos😆Cerita sedikit nih, waktu di jalan pulang dari tempat baksos, sudah masuk waktu magrib, kita pun mencari masjid di tengah perjalanan. Ketemu lah sebuah mushola kecil di tengah kebun, mushola tersebut terlihat sepi. Dan endingnya, kita wudhu di kebon pakai selang. Saling membantu dalam berwudhu💕 Semoga ukhuwah Islamiyyah ini selalu terjaga sampai di akhirat nanti🙏
#kenangan #baksos #belummoveon #foriskabotimur #foriskabo

#Repost @foriskabo_timur (@get_repost)
・・・
Assalaamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh
Ada yang mau tau acara hari ini tidak nih? 😁😁😁 *mauuu* eitttss tapi mau tanya dulu nih, inget post'an yang sebelumnya ga nih? *inget dong, yang tentang Baksos di Desa Cibodas, Jonggol itu kan? 😁😁😁*. Iya benar sekali 🙌🙌🙌 Yap betul sekali, di post'an sebelumnya kami telah memberikan informasi tentang BakSos yang akan diadakan di Desa Cibodas, Jonggol pada tanggal 3 Desember 2017😉😉😉.
Dan Alhamdulillah pada hari ini (3/12/17) acara tersebut telah selesai dilaksanakan. Ada apa aja sih di acara tersebut.
Di acara tersebut, kami para panitia mengadakan Bazar Pakaian MurMer dengan Harga yang cukup FANTASTIC, yaitu dengan harga 1-5k saja loh *woww 😵😵😵*.
Dan kami para panitia melakukan beberapa kegiatan di acara tersebut, yaitu :
1.) Briefing dan Evaluasi
2.) Makan *cie laper 😂*
3.) Menyiapkan yang akan dibazarkan
4.) Makan (lagi) *wah beneran laper😂😂*
5.) Foto" biar makin akrab 🙋🙋
6.) Setelah itu kita penutupan
7.) Mencari kunci motor (ini agenda tak terduga) *wahahaah😂*
8.) Pulang

Alhamdulillah juga para panitia sudah semakin akrab, dan semoga selalu akrab sampai akhir hayat nanti *aamiin🙏🙏🙏*. Mudah"an acara seperti ini akan terus berlanjut, karena ini sangat bermanfaat. Karena Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallam bersabda:

خَيْرُ الناسِ أَنْفَعُهُمْ لِلناسِ “Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia” (HR. Ahmad, ath-Thabrani, ad-Daruqutni. Hadits ini dihasankan oleh al-Albani di dalam Shahihul Jami’ no:3289). Iya mungkin sekian dulu perjumpaan hari ini 🙋🙋🙋
Wassalamu'alaikum 😇😇😇
#foriskabo #foriskabotimur #baksos2k17 #rohis #rohisindonesia #rohisnusantara #allaboutforis #allaboutrohis ###adm.ب###

tidak mementingkan rugi atau tidak, rasa lelah tidak terasa dan telah terbayar oleh keindahan kebersamaan, dan yang paling utama alhamdulillah bisa saling berbagi di acara baksos ini 🙏 semoga berkah 😇
@foris_kabo @foriskabo_timur
@rohissman1citeureup @romansa.smantri @rohisskiel @rohissmkannisa
@rohisnepal
@rohisskim_cls
#rohissmanunggal
#foriskabo
#foriskabotimur

Barakallah dan sukses acaranya iyaa #Repost @foriskabo_timur (@get_repost)
・・・
Assalaamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh
Ada yang mau tau acara hari ini tidak nih? 😁😁😁 *mauuu* eitttss tapi mau tanya dulu nih, inget post'an yang sebelumnya ga nih? *inget dong, yang tentang Baksos di Desa Cibodas, Jonggol itu kan? 😁😁😁*. Iya benar sekali 🙌🙌🙌 Yap betul sekali, di post'an sebelumnya kami telah memberikan informasi tentang BakSos yang akan diadakan di Desa Cibodas, Jonggol pada tanggal 3 Desember 2017😉😉😉.
Dan Alhamdulillah pada hari ini (3/12/17) acara tersebut telah selesai dilaksanakan. Ada apa aja sih di acara tersebut.
Di acara tersebut, kami para panitia mengadakan Bazar Pakaian MurMer dengan Harga yang cukup FANTASTIC, yaitu dengan harga 1-5k saja loh *woww 😵😵😵*.
Dan kami para panitia melakukan beberapa kegiatan di acara tersebut, yaitu :
1.) Briefing dan Evaluasi
2.) Makan *cie laper 😂*
3.) Menyiapkan yang akan dibazarkan
4.) Makan (lagi) *wah beneran laper😂😂*
5.) Foto" biar makin akrab 🙋🙋
6.) Setelah itu kita penutupan
7.) Mencari kunci motor (ini agenda tak terduga) *wahahaah😂*
8.) Pulang

Alhamdulillah juga para panitia sudah semakin akrab, dan semoga selalu akrab sampai akhir hayat nanti *aamiin🙏🙏🙏*. Mudah"an acara seperti ini akan terus berlanjut, karena ini sangat bermanfaat. Karena Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallam bersabda:

خَيْرُ الناسِ أَنْفَعُهُمْ لِلناسِ “Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia” (HR. Ahmad, ath-Thabrani, ad-Daruqutni. Hadits ini dihasankan oleh al-Albani di dalam Shahihul Jami’ no:3289). Iya mungkin sekian dulu perjumpaan hari ini 🙋🙋🙋
Wassalamu'alaikum 😇😇😇
#foriskabo #foriskabotimur #baksos2k17 #rohis #rohisindonesia #rohisnusantara #allaboutforis #allaboutrohis ###adm.ب###

Assalaamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh
Ada yang mau tau acara hari ini tidak nih? 😁😁😁 *mauuu* eitttss tapi mau tanya dulu nih, inget post'an yang sebelumnya ga nih? *inget dong, yang tentang Baksos di Desa Cibodas, Jonggol itu kan? 😁😁😁*. Iya benar sekali 🙌🙌🙌 Yap betul sekali, di post'an sebelumnya kami telah memberikan informasi tentang BakSos yang akan diadakan di Desa Cibodas, Jonggol pada tanggal 3 Desember 2017😉😉😉.
Dan Alhamdulillah pada hari ini (3/12/17) acara tersebut telah selesai dilaksanakan. Ada apa aja sih di acara tersebut.
Di acara tersebut, kami para panitia mengadakan Bazar Pakaian MurMer dengan Harga yang cukup FANTASTIC, yaitu dengan harga 1-5k saja loh *woww 😵😵😵*.
Dan kami para panitia melakukan beberapa kegiatan di acara tersebut, yaitu :
1.) Briefing dan Evaluasi
2.) Makan *cie laper 😂*
3.) Menyiapkan yang akan dibazarkan
4.) Makan (lagi) *wah beneran laper😂😂*
5.) Foto" biar makin akrab 🙋🙋
6.) Setelah itu kita penutupan
7.) Mencari kunci motor (ini agenda tak terduga) *wahahaah😂*
8.) Pulang

Alhamdulillah juga para panitia sudah semakin akrab, dan semoga selalu akrab sampai akhir hayat nanti *aamiin🙏🙏🙏*. Mudah"an acara seperti ini akan terus berlanjut, karena ini sangat bermanfaat. Karena Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallam bersabda:

خَيْرُ الناسِ أَنْفَعُهُمْ لِلناسِ “Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia” (HR. Ahmad, ath-Thabrani, ad-Daruqutni. Hadits ini dihasankan oleh al-Albani di dalam Shahihul Jami’ no:3289). Iya mungkin sekian dulu perjumpaan hari ini 🙋🙋🙋
Wassalamu'alaikum 😇😇😇
#foriskabo #foriskabotimur #baksos2k17 #rohis #rohisindonesia #rohisnusantara #allaboutforis #allaboutrohis ###adm.ب###

*Bismillahirahmanirahim* _🤝🤝Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh🤝🤝_ *FORUM ROHIS KABUPATEN BOGOR PROUDLY PRESENT* *_👥 MUSYAWARAH DAERAH FORUM ROHIS KAB.BOGOR (MUSDA ) 2017_* 📡 Dengan tema :
*_Bersatu dalam Dakwah menyatu dalam Ukhuwah_* ♻ In Syaa Allah kami akan menyelenggarakan : *_🎊 MUSYAWARAH DAERAH [MUSDA] 2017 🎊_* 🗓 _*Pada bulan *DESEMBER* *_

وَالَّذِينَ اسْتَجَابُوا لِرَبِّهِمْ وَأَقَامُوا الصَّلَاةَ وَأَمْرُهُمْ شُورَى بَيْنَهُمْ وَمِمَّا رَزَقْنَاهُمْ يُنْفِقُونَ

_*"Dan (bagi) orang-orang yang menerima (mematuhi) seruan Tuhannya dan mendirikan shalat, sedang urusan mereka (diputuskan) dengan musyawarah antar mereka."*_ *(QS. asy-Syura [42]: 38)* 📣 Kuyy !! .... ☎More information : 👳 [IKHWAN] :‪ +62 896-2040-9345‬ (WA/SMS)
👩 [AKHWAT] : +62 895-2462-0389(WA/SMS) *⚠ NANTIKAN INFO LEBIH LANJUTNYA 🔜* _🤝🤝Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh🤝🤝_ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
🐣Twitter : @Foris_Kabo
🔈FP : Foris Kabo
📷Instagram : @Foris_Kabo
📧E-mail : rohiskaboindonesia@gmail.com

@cyberohis @fornusa @forisjabar
#muslim #rohis #foriskabo #islam #musda2017 #semangat #hamasahneverend 🌎website : foriskabo.rohis.or.id

#Repost @foriskabo_timur (@get_repost)
・・・
🎉 BAKTI SOSIAL FORISKABO TIMUR 🎉 🌸Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh🌸

Kaifa haluk akhi wa ukhti fillah?? Punya pakaian yang masih bagus tapi sudah tidak terpakai dan hanya menumpuk di lemari?

Punya barang dari mantan yang sudah tidak terpakai? *eh

Daripada bingung mau di simpan dimana, lebih baik di sumbangkan, karena dengan berbagi kita dapat menjalin Ukhuwah Islamiah dan juga dapat membantu saudara-saudara kita. Jadi, jangan ragu untuk menyumbangkan, karena InsyaaAllah bernilai pahala disisi Allah. Aamiin

Maka dari ituuuu.... 🔊FORISKABO TIMUR PROUDLY PRESENT🔊

Bakti sosial Foriskabo Timur datang lagi!!! Dengan tema : 🔰 Langkah Indah Menjalin Ukhuwah Untuk Meraih Berkah 🔰

Kapan sih acaranya?
📆Hari/ Tanggal : Ahad, 3 Desember 2017
🏠Tempat : Desa Cibodas, Jonggol, Kab. Bogor

Apa aja ya kegiatannya? :
Disana kita akan mengadakan Bazzar Baju Bekas yang di jual dengan Harga 1k hingga 5k. Kebayang kan murahnya? Sudah dapat pakaian, In syaa Allah dapat pula pahala nya. Karena uang hasil Bazzar akan di berikan ke Panti Asuhan Heesu, Cileungsi, Bogor

Dalam Dekapan Ukhuwah ,Kita mengambil cinta dari langit. Lalu menebarkannya di bumi,sungguh di syurga menara-menara cahaya menjulang untuk hati yang saling mencinta. Mari membangunnya di sini ,dalam dekapan ukhuwah (Salim A.Fillah) 😊

Terima kasih atas perhatiannya💕 🌸Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh🌸

#foriskabotimur
#share
#foriskabo
#bakti
#sosial
#baksos

#Repost @foriskabo_timur (@get_repost)
・・・
🎉 BAKTI SOSIAL FORISKABO TIMUR 🎉 🌸Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh🌸

Kaifa haluk akhi wa ukhti fillah?? Punya pakaian yang masih bagus tapi sudah tidak terpakai dan hanya menumpuk di lemari?

Punya barang dari mantan yang sudah tidak terpakai? *eh

Daripada bingung mau di simpan dimana, lebih baik di sumbangkan, karena dengan berbagi kita dapat menjalin Ukhuwah Islamiah dan juga dapat membantu saudara-saudara kita. Jadi, jangan ragu untuk menyumbangkan, karena InsyaaAllah bernilai pahala disisi Allah. Aamiin

Maka dari ituuuu.... 🔊FORISKABO TIMUR PROUDLY PRESENT🔊

Bakti sosial Foriskabo Timur datang lagi!!! Dengan tema : 🔰 Langkah Indah Menjalin Ukhuwah Untuk Meraih Berkah 🔰

Kapan sih acaranya?
📆Hari/ Tanggal : Ahad, 3 Desember 2017
🏠Tempat : Desa Cibodas, Jonggol, Kab. Bogor

Apa aja ya kegiatannya? :
Disana kita akan mengadakan Bazzar Baju Bekas yang di jual dengan Harga 1k hingga 5k. Kebayang kan murahnya? Sudah dapat pakaian, InsyaAllah dapat pula pahala nya. Karena uang hasil Bazzar akan di berikan ke Panti Asuhan Heesu, Cileungsi, Bogor

Dalam Dekapan Ukhuwah ,Kita mengambil cinta dari langit. Lalu menebarkannya di bumi,sungguh di syurga menara-menara cahaya menjulang untuk hati yang saling mencinta. Mari membangunnya di sini ,dalam dekapan ukhuwah (Salim A.Fillah) 😊

Terima kasih atas perhatiannya💕 🌸Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
🌸

#foriskabotimur
#share
#foriskabo
#bakti
#sosial
#rohisskiel
#rohis
#baksos

🎉 BAKTI SOSIAL FORISKABO TIMUR 🎉 🌸Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh🌸

Kaifa haluk akhi wa ukhti fillah?? Punya pakaian yang masih bagus tapi sudah tidak terpakai dan hanya menumpuk di lemari?

Punya barang dari mantan yang sudah tidak terpakai? *eh

Daripada bingung mau di simpan dimana, lebih baik di sumbangkan, karena dengan berbagi kita dapat menjalin Ukhuwah Islamiah dan juga dapat membantu saudara-saudara kita. Jadi, jangan ragu untuk menyumbangkan, karena InsyaaAllah bernilai pahala disisi Allah. Aamiin

Maka dari ituuuu.... 🔊FORISKABO TIMUR PROUDLY PRESENT🔊

Bakti sosial Foriskabo Timur datang lagi!!! Dengan tema : 🔰 Langkah Indah Menjalin Ukhuwah Untuk Meraih Berkah 🔰

Kapan sih acaranya?
📆Hari/ Tanggal : Ahad, 3 Desember 2017
🏠Tempat : Desa Cibodas, Jonggol, Kab. Bogor

Apa aja ya kegiatannya? :
Disana kita akan mengadakan Bazzar Baju Bekas yang di jual dengan Harga 1k hingga 5k. Kebayang kan murahnya? Sudah dapat pakaian, In syaa Allah dapat pula pahala nya. Karena uang hasil Bazzar akan di berikan ke Panti Asuhan Heesu, Cileungsi, Bogor

Dalam Dekapan Ukhuwah ,Kita mengambil cinta dari langit. Lalu menebarkannya di bumi,sungguh di syurga menara-menara cahaya menjulang untuk hati yang saling mencinta. Mari membangunnya di sini ,dalam dekapan ukhuwah (Salim A.Fillah) 😊

Terima kasih atas perhatiannya💕 🌸Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh🌸

#foriskabotimur
#share
#foriskabo
#bakti
#sosial
#baksos

Assalamu'alaikum dan selamat Pagi Rohis Se - Nusantara
Coming Soon, Short Movie " Step By Step " production Rohis Al Fajr SMAN 1 Tajurhalang @rohisfajr_
Ceritanya seru banget nget bikin greget, pokonya tunggu yaaa.. keren Abisss, semoga Rohis Se - Nusantara juga bisa buat yaaa.. Dadah, Mau UAS dlu yang Sholeh/sholeha minta doanya hehehe

@rohisfajr_ @foris_kabo @fornusa
@cyberohis @rohis.nusantara @arisswhy @cakepituindonesia @valdopradia
@dodistwn_23 @shixrdn @sman1tajurhalang #rohis #rohisnusantara #foriskabo #muslim #islam #rohisberkemajuan #islammerdeka #alumni212 #sma #karya #film #movie #stepbystep

“Bahwasanya ada seseorang berkata kepada Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam : “Wahai Rasulullah, beritahukan kepadaku tentang sesuatu yang bisa memasukkan aku ke dalam surga dan menjauhkanku dari neraka,” maka Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: “Sungguh dia telah diberi taufik,” atau “Sungguh telah diberi hidayah, apa tadi yang engkau katakan?” Lalu orang itupun mengulangi perkataannya. Setelah itu Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: “Engkau beribadah kepada Allah dan tidak menyekutukannya dengan sesuatu pun, menegakkan shalat, membayar zakat, dan engkau menyambung silaturahmi”. Setelah orang itu pergi, Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: “Jika dia melaksanakan apa yang aku perintahkan tadi, pastilah dia masuk surga”. Silaturahmi juga merupakan faktor yang dapat menjadi penyebab umur panjang dan banyak rizki. Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda :

مَنْ سَرَّهُ أَنْ يُبْسَطَ لَهُ فِي رِزْقِهِ أَوْ يُنْسَأَ لَهُ فِي أَثَرِهِ فَلْيَصِلْ رَحِمَهُ “Barang siapa yang ingin dilapangkan rizkinya dan dipanjangkan umurnya, maka hendaklah ia menyambung tali silaturahmi”. [Muttafaqun ‘alaihi]. Alhamdulillah bisa bersinergi dan bersilaturahim dengan KADISDIK Kab.Bogor. Semoga dapat bersinergi dengan baik untuk kebaikan2 pelajar khususnya dikab.bogor dan umumnya di indonesia.
#FKMR#Foriskabo#DakwahSekolah#Sinergikebaikan#SahabatBermanfaat

🎉 KAJIAN PELAJAR ISLAM FORIS KABO 🎉 🌸Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh🌸
Kaifa haluk ikhwah fillah?? Foris Kabo Proudly Present

Kajian Pelajar Islam hadir lagi dengan target 1000 PELAJAR!!! 📜 Tema : Menukik (Meniru Kehidupan Muslim Antik) 👤 Pemateri =
Kak Firmansyah Maulana Anugrah ( Ketua FORNUSA-Pegiat ROHIS-Public Speaker)

SAVE THE DATE:
📆 Hari : Sabtu
Tanggal : 11 November 2017
🕗 Pukul : 08.00 WIB - 11.30 WIB
📌Tempat : Gedung Serbaguna 2 Pemda Kabupaten Bogor
BONUS? Pasti ada dong :
✔ Ilmu yang bermanfaat 📒 ✔ Teman baru 👥

Dalam Dekapan Ukhuwah, Kita mengambil cinta dari langit. Lalu menebarkannya di bumi, sungguh di syurga menara-menara cahaya menjulang untuk hati yang saling mencinta. Mari membangunnya di sini, dalam dekapan ukhuwah (Salim A.Fillah)

For more information :
( Ikhwan )
Afriza : 087770055594 ( Akhwat )
Viva R : 0895602134434

Terima kasih atas perhatiannya💕 🌸Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarkatuh🌸 ⚠ UNTUK UMUM ⚠ Jangan lupa datang!! 😊
⚠ Ajak teman-temanmu 👥

#foriskabo
#KPIForiskabo
#SemangatTanpaBatas
#Share

Media Sosial Foris Kabo :
Facebook : Foris Kabo
Twitter : @Foris_Kabo
Instagram : @Foris_Kabo
Blog : foriskabo.rohis.or.id

Penasarankan? Ayo lihat sekarang...😂😊 Channel kita Fathul A'raf
#rohis
#rohisday
#foriskabo

#Repost @rohis_smanunggal (@get_repost)
・・・
Latihan Dasar Kepemimpininan Rohis SMAN 1 Klapanunggal 2017/2018😇

#Fornusa
#ForisKabo
#rohisSeru
#KamiAnakRohis

Latihan Dasar Kepemimpininan Rohis SMAN 1 Klapanunggal 2017/2018😇

#Fornusa
#ForisKabo
#rohisSeru
#KamiAnakRohis

🎉 *_KAJIAN PELAJAR ISLAM FORIS KABO _* 🎉 🌸Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh🌸
Kaifa haluk ikhwah fillah?? 🗣 *Foris Kabo Proudly Present* 🗣

_Kajian Pelajar Islam hadir lagi!!!_ 📜 Tema : 🇲🇨 Bahaya Laten PKI vs Kesaktian Pancasila 🇲🇨 👤 Pemateri = 🗣 Enday Zarkasyi, S.Sos
(KaBag Kesra Kabupaten Bogor) 🗣 Letkol Inf Fransisco, SE
(Dandim 0621 Kabupaten Bogor) *SAVE THE DATE* :
📆 Hari : Sabtu
🗓 Tanggal : 14 Oktober 2017
🕗 Pukul : 08.00 WIB - 11.30 WIB
🕌 Tempat : Gedung Serbaguna 2 Pemda Kabupaten Bogor
BONUS? Pasti ada dong :
✔ Ilmu yang bermanfaat 📒 ✔ Teman baru 👥

Dalam Dekapan Ukhuwah ,Kita mengambil cinta dari langit. Lalu menebarkannya di bumi,sungguh di syurga menara-menara cahaya menjulang untuk hati yang saling mencinta. Mari membangunnya di sini ,dalam dekapan ukhuwah (Salim A.Fillah) *_For more information_* :
*( Ikhwan )*
Wahyu Haeru : 087781179504 *( Akhwat )*
Viva R : 0895602134434

Terima kasih atas perhatiannya💕 🌸Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarkatuh🌸 ⚠ UNTUK UMUM ⚠ Jangan lupa datang!! 😊
⚠ Ajak teman-temanmu 👥

#foriskabo
#KPIForiskabo
#SemangatTanpaBatas
#Share

Media Sosial Foris Kabo :
Facebook : Foris Kabo
Twitter : @Foris_Kabo
Instagram : @Foris_Kabo

http://foriskabo.rohis.or.id/bahaya-laten-pki-vs-kesaktian-pancasila/

🎉 KAJIAN PELAJAR ISLAM FORIS KABO 🎉 🌸Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh🌸

Kaifa haluk ikhwah fillah?? Foris Kabo Proudly Present

Kajian Pelajar Islam hadir lagi!!! 📜 Tema : Bahaya Laten PKI vs Kesaktian Pancasila. 👤 Pemateri =
Enday Zarkasyi, S.Sos
(KaBag Kesra Kabupaten Bogor)
Letkol Inf Fransisco, SE
(Dandim 0621 Kabupaten Bogor). SAVE THE DATE :
📆 Hari : Sabtu
Tanggal : 14 Oktober 2017
🕗 Pukul : 08.00 WIB - 11.30 WIB
Tempat : Gedung Serbaguna 2 Pemda Kabupaten Bogor.

BONUS? Pasti ada dong :
✔ Ilmu yang bermanfaat📒
✔ Teman baru 👥

Dalam Dekapan Ukhuwah ,Kita mengambil cinta dari langit. Lalu menebarkannya di bumi,sungguh di syurga menara-menara cahaya menjulang untuk hati yang saling mencinta. Mari membangunnya di sini ,dalam dekapan ukhuwah (Salim A.Fillah)

For more information :
( Ikhwan )
Wahyu Haeru : 087781179504
( Akhwat )
Viva R : 0895602134434

Terima kasih atas perhatiannya💕 🌸Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarkatuh🌸 ⚠ UNTUK UMUM ⚠
Jangan lupa datang!! 😊
⚠ Ajak teman-temanmu 👥

#foriskabo
#KPIForiskabo
#SemangatTanpaBatas
#Share

Media Sosial Foris Kabo :
Facebook : Foris Kabo
Twitter : @Foris_Kabo
Instagram : @Foris_Kabo
Website : foriskabo.rohis.or.id

🎉 KAJIAN PELAJAR ISLAM FORISKABO 🎉 🌸Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh🌸
Kaifa haluk ikhwah fillah?? Foriskabo Proudly Present

Kajian Pelajar Islam hadir lagi!!!
Dengan tema : Bahaya Laten PKI vs Kesaktian Pancasila
Pemateri : ⏩ Asda kesra (Nday Zarkasih ⏩ Letkol inf Fransisco SE - Dandim 0621 kabupaten Bogor.

SAVE THE DATE:
📆 Hari, Tanggal : Sabtu, 14 Oktober 2017
🕙 Pukul. : 08.00 s.d Selesai
Tempat. : Gedung serbaguna 2 Pemda kab. Bogor

BONUS? Pasti ada dong :
✔ Ilmu yang bermanfaat 📒 ✔ Teman baru 👥

Dalam Dekapan Ukhuwah ,Kita mengambil cinta dari langit. Lalu menebarkannya di bumi,sungguh di syurga menara-menara cahaya menjulang untuk hati yang saling mencinta. Mari membangunnya di sini ,dalam dekapan ukhuwah (Salim A.Fillah)

For more information:
( Ikhwan )Wahyu Haeru : 087781179504 ( Akhwat ) Viva R : 0895602134434

Terima kasih atas perhatiannya💕 🌸Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh🌸 ⚠UNTUK UMUM⚠
Jangan lupa datang!! 😊
#foriskabo
#KPIForiskabo
#SemangatTanpaBatas
#Share 😁 Afwan Ralat tempat yaaa, kita bakalan pakai @Gedung Serbaguna 2 Pemda Kab. Bogor 👌

#Repost @rohis_sman1cbn (@get_repost)
・・・
Aku anak rohis, kalau kamu?🌛
.
.
Art by @asmaslife🎨
#rohisday #rohisday2017 #fornusa #foriskabo

Aku anak rohis, kalau kamu?🌛
.
.
Art by @asmaslife🎨
#rohisday #rohisday2017 #fornusa #foriskabo

#Repost @ridwaniswanto22 (@get_repost)
・・・
😀 Tolong ambilin dongdong di dalam dangdang di samping dindingdong😀
#rohisday
#sman1jasinga
#Foriskabo 😁😁

😀 Tolong ambilin dongdong di dalam dangdang di samping dindingdong😀
#rohisday
#sman1jasinga
#Foriskabo 😁😁

Seindah hari ini
Indahnya bak permadani taman surga
Seindah hati kita walau kita kan terpisah

Bukankah hati kita telah lama menyatu
Dalam tali kisah persahabatan ilahi
Pegang erat tangan kita terakhir kalinya
Hapus air mata meski kita kan terpisah

Selamat jalan teman, tetaplah berjuang
Semoga kita bertemu kembali
Kenang masa indah kita sebiru hari ini.. #RT02 : sistem kebut sedetik buat yel yel pas pensi, gitarisnya gagal tampil semua

#P78 (perserikatan regu 7&8) : regu dengan motto "makan duluan,selesai duluan" akhirnya sukses terwujud,bahkan mengalahkan waktu selesai makan para ikhwan selama 3 kali makan

Kalian warbyasah!!
AllahuAkbar! #Foriskabo #kemahrohis

#Repost @hasna_sakinahhh (@get_repost)
・・・
Ibu ibu RT 3
Alhamdulillah punya tetangga baik2😅 semoga ntr bisa kumpul lagi...
Kita beda kota tapi 1 RT ahahah
Thanks for two days one night😂👌❤️
-
-
-
#rohis #rohisbukanteroris #rohisskiel #foriskabo

Alhamdulillah, dgn mengikuti acara ini saya jadi lebih banyak mengenal orang² hebat. Insyaallah saya akan belajar dari rohis² lain yang sudah lebih maju
Takbir. Allahuakbar ✊ !!
#rohis #foriskabo

Alhamdulillah.. telah terlaksana Kemah Rohis Kab. Bogor pada 16-17 September 2017 di Bukit Perkemahan Cimandala.
.
.
Terimakasih kepada @fkmr_bogor dan @foris_kabo yg telah mengikutsertakan ke agenda luar biasa ini serta telah mempercayakan menjadi tim medis bersama rekan dari @quantumislamic_center dan beberapa rekan dari angkatan 23 DIII Kep. STIKes Raflesia.
.
.
Alhamdulillah menjadi suatu pengalaman yang berharga karena ini kali pertama saya terjun langsung merawat pasien di alam terbuka.. tapi itu penuh hikmah karena dari hal tsb menumbuhkan kesigapan serta kepedulian tinggi.
.
.
Dari agenda tsb pula, salah 1 yg menjadi hikmah adalah terjalinnya Ukhuwah Islamiyyah antarperwakilan pelajar khususnya Rohis SMA/SMK/MA se-Bogor dan jg dari panitia itu sendiri.
.
.
Semoga segala lelah yg dirasa menjadi lillah.. dan ukhuwah yg terjalin diridhai-Nya💕 Barakallahu fikum.. Aamiin allahumma aamiin.. #RohisCamp #KabBogor #FKMRBogor #ForisKabo #QIC #TimMedis

Kuy Lah Buat RT 03
#Foriskabo
#camp

⬇⬇⬇💨



Alhamdulillah,, seneng dehh bisa kenal sama kalian disini walau cuman sehari semalem😍smoga lain wkt kita bisa ketemu lagi❤👭 #foriskabo #kemahrohis #kabupaten #regu05 #hijrah #muslimahcantik #post #cimandala #ukhuwah #instagram #like4like #lvy

Sukses untuk @foris_kabo
Semoga acara nya berlangsung dengan lancar😆🙏
#rohiscamp
#Foriskabo
#Foriskabotimur

Rapat persiapan Kemah Rohis kab.Bogor
Bersama Ketua MGMP PAI Kab.Bogor
#Foriskabo

Sudah H-4 acara nih😆 Siapkan diri kalian👊✊
#rohiscamp
#Foriskabo
#Foriskabotimur

#Repost @rohisdaruttarbiyah (@get_repost)
・・・
Kunjungan ke FORSIKABO (Forum Rohis Kabupaten Bogor) Sabtu, 9 April 2016 #foriskabo #rohis #smancis #smanegeri1ciomas

Kami siap Mengikuti MABIT (Malam Bina Iman dan Taqwa) yang pertama. ⏺Insyallah Live in SMK YMA Megamendung | 26 Agustus 2017

#karishma_rohis
#mabitkarishmapertama
#pemudamuslim
#foriskabo #fornusa

Kami siap Mengikuti MABIT (Malam Bina Iman dan Taqwa) yang pertama. ⏺Insyallah Live in SMK YMA Megamendung | 26 Agustus 2017

#karishma_rohis
#mabitkarishmapertama
#pemudamuslim
#foriskabo #fornusa

Kami siap Mengikuti MABIT (Malam Bina Iman dan Taqwa) yang pertama. ⏺Insyallah Live in SMK YMA Megamendung | 26 Agustus 2017

#karishma_rohis
#mabitkarishmapertama
#pemudamuslimah
#foriskabo #fornusa

Kami siap Mengikuti MABIT (Malam Bina Iman dan Taqwa) yang pertama. ⏺Insyallah Live in SMK YMA Megamendung | 26 Agustus 2017

#karishma_rohis
#mabitkarishmapertama
#pemudamuslim
#foriskabo #fornusa

🤗Bismillahirahmanirahim
PRESS REALESE
#TWIBBON Mabit Karishma yg Pertama
Goes to Mabit Pertama Karishma.
*Change Your Photo.

Kami siap Mengikuti MABIT (Malam Bina Iman dan Taqwa) yang pertama. ⏺Insyallah Live in SMK YMA Megamendung | 26 Agustus 2017

#karishma_rohis
#mabitkarishmapertama
#pemudamuslim
#foriskabo #fornusa

Most Popular Instagram Hashtags