[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#foodphotograph

110473 posts

TOP POSTS

Assalamu'alaikum

Sebenarnya ngeliat postingan teman2 di Ig, bikin kuker yg cantik2 dan enak. Pingin bikin juga. Tapi Alhamdulillah banyak dpt kuker parsel, daripada mubazir, lebaran kali ini ga bikin kuker dulu, ga berkencan sama oven 😊

Nah pas cuaca mendung gini, paling cocok bikin bakso buat ifthar nanti. Favorit anak2 bakso keju dan rawit. (Resep bakso keju tunggal scroll ke bawah)
Ini bakso rawit nya, aku ganti sama bakso bulat kecil2 sekelereng, yg di dalam nya d kasih rawit. Terus aku masukkan di bakso bulat gede (terinspirasi dari bakso beranak. Tapi ini bakso aku ga gede2 amat, jadinya bakso beranak, tp ini bakso beranak kw 😁) BAKSO BERANAK KW
By @deviirwantari

Bahan :
1 kg daging sapi yg bagus
100 gr tepung tapioka
3 sdm tepung terigu
2 butir telur
7 siung bawang putih
7 sdm bawang putih goreng
3 sdm bawang merah goreng
Es batu secukupnya
2 sdm peres garam
1 sachet Masako rasa sapi
100 gr cabai rawit (bisa skip) di uleg kasar
10 cabai merah besar (bisa skip) di uleg kasar
Sedikit minyak untuk menumis

Cara membuat :
- giling semua bahan daging dan bumbu bersama es batu, sampai halus dan tercampur rata
- tumis cabai yg udah di uleg kasar dg sedikit minyak, angkat
- bagi adonan bakso menjadi 2 bagian
- masak air di dalam panci, biarkan sampai mendidih. Lalu ambil 1 bagian adonan bakso. Pipihkan sebesar kelereng, isi dalamnya dg tumisan cabe. Bentuk seperti kelereng, dg bantuan sendok teh. Masukkan di air mendidih. Lakukan sampai habis.
- sebagian adonan lagi, ambil pipihkan di tangan. Masukkan adonan bakso kelereng 6 biji. Lalu bungkus dg adonan. Lakukan dg bantuan sendok makan. Lakukan sampai habis. Apabila bakso mengapung. Angkat, tiriskan

Kuah bakso :
1/2 kg tulang sapi
1 sdm bawang putih goreng
7 butir bawang putih haluskan
2 daun bawang di rajang halus
1 sdt merica bubuk
1 butir bunga pekak
1 sdm garam (sesuai selera)
Caranya : tumis bumbu halus, lalu masukkan semua bahan ke air rebusan tulang yg udah mendidih. Koreksi rasa, siap disajikan

#bakso#baksoberanak#baksolovers#homemade#dapurnyadevi#lezatnikmat#shareresep#foodphotograph#foodgram#instafodie#instacook#foodpost#instadaily#like#likes#likes4likes#like4follow#foodlovers#foodstagram#indon

Ummm yummy, siapa yang suka buah satu ini?😋 Ditambah es jadi seger banget gaes, apalagi minumnya pas siang2 begini, bikin jiwa raga jadi segarrrrr😍😭 Sabar udah H-2 kok😂 Yuk KOMEN DAN TAG TEMEN KALIAANNNN!!🔊🔊🔊
--------------------------------
🏠 ES CARICA RIYANTI
📍 Jalan D.I Pandjaitan, Yogyakarta (selatan sekolah Ecdc)
--------------------------------
Mention & ajak teman temanmu yang kamu mau ajak kesini. Dan pastikan mereka juga memfollow @eatventure.inc 😊. Jangan lupa untuk men-tag dan mention @eatventure.inc disetiap postingan kuliner mu, dan gunakan hashtag #EatventureInc #eatventureinc ya😘. Salam eatventurer!😇
--------------------------------
#eatventure #escarica #carica #eatventurealkid #eatventurejogjaselatan #wowkuliner #jktfooddestinations

Buat ntar malem, taroh kulkas dulu.., ini anggur udah 4 hari di kulkas, sayang daripada gak kemakan di bikin asinan aja biar segerrrr

Selamat mudik ya buat temen-temen yang punya kampung, hati-hati di jalan 🙏
Saya gak mudik karena keluarga inti, orang tua, sodara dan keluarga besar 99% di jabodetabek, buat temen-temen urang awak yang mudik, salam buat ranah minang ya, khususnya Padang kota tercinta, saya lahir dan dibesarkan di sana, hidup selama 17th di kampuang nan jauh di mato 😄
duh jadi #kangenpadang 😢

ASINAN ANGGUR
by: @aras_galeri

Bahan
Anggur merah
5 cabe merah kriting (boleh tambah rawit kalo suka)
2 sdm gula pasir
Seujung sendok terasi goreng * (buat yang sering nanya merk terasi yg sy pake, maaf saya lupa merk nya, di kasih oleh-oleh temen dari cirebon, sebesar sabun batangan trus sy goreng biar awet dan simpan di toples kedap udara, memang lebih enak dari terasi yang sachet an)
1/2 sdm cuka atau bisa di ganti asam jawa
Sekitar 2 gelas air
Garam

Caranya
Ulek cabe, terasi dan garam, lalu rebus dengan 2gelas air, setelah mendidih masukkan gula dan cuka, biarkan dingin lalu campurkan dengan anggur
Sebelumnya anggur di rendem dulu pake air hangat (bukan air panas ya) tambah 1sdm garam biar hilang kuman-kumannya, trus di bilas pake air bersin, tiriskan

Untuk aneka asinan yang lain bisa liat di #AG_asinan ya

#aras_galeri#asinanbuah#asinananggur#healthylife#healthyfood#vegan#foodphotos#foodphotograph#foodgram#foodgasm#foodies#instafood#instafodie#instacook#foodpost#instadaily#like4like#likeforlike#asiancooking#foodlovers#foodstagram

Pict from @aras_galeri - Sambil nunggu adzan , posting resep lagi ya, ini ceritanya kemaren mau bikin tumisan ati ampela buat nambahin lauk, eeh malah kering airnya, padahal pake api kecil, kelamaan ngadem di kamar jadi lupa lagi masak😁 ya sudahlah biar tetep bisa di makan saya jadiin sate, bakar di atas teflon trus cocol sambel kecap, Alhamdulillah 😄 ..
..
SATE ATI AMPELA
by: @aras_galeri

Bahan
4 pasang ati ampela (sy pake ati ampela ayam kampung jd lebih keras
Daun salam & daun jeruk
Kecap manis
Margarin

Bumbu halus
4 cabe merah kriting
2 cabe rawit merah
1 sdt ketumbar bubuk
4 siung bawang merah
2 siung bawang putih
1 kemiri
Sejumput lada bubuk
Garam

Caranya
1. Rebus ati ampela sampai mendidih, buang airnya, potong sesuai selera
2. Tumis bumbu halus dan daun2 sampai harum, masukkan ati ampela dan air matang, masak sampai ati ampela empuk dan kuah menyusut
3. Tusuk ati ampela pake lidi, bakar di atas teflon dan olesi dengan kecap manis
Sajikan sate ati ampela dengan sambel kecap
* Teflon di olesi margarin dulu ya sekitar 1/2 sdm

#infoSumbar#aras_galeri#sate#sateatiampela#homemadecooking#mykitchen#foodphotos#foodphotograph#foodgram#foodgasm#foodies#instafood#instafodie#instacook#foodpost#instadaily#like4like#likeforlike#instadaily#instalike#tagforlikes#asiancooking#foodlovers#foodstagram#indonesianfood

.
🍣天使紅蝦握壽司 $80(一貫)
-
好熱好熱!😥 完全不想吃燒燙燙的熟食...,只想吃清爽的壽司啊!😂😂😂 這握壽司上的蝦子很新鮮、搭配啵啵啵的魚子醬,好合~歐依系!😍
-
(可以點我的IG簡介,看完整文章!💕
-
樂吉居酒屋店家資訊:
📌地址:台北市松山區延吉街41號
Ⓜ交通方式:從捷運忠孝敦化捷運站2號出口,步行至店約10分鐘腳程
🕛營業時間:週一~週日 11:30~14:00;18:00~23:30
📞電話:2577-2297
-
#台北美食 #東區 #taipeifood #sushi #nigiri #love #seafood #seafoodlover #japanese #japanesefood #yummy #food #foodie #foodstagram #foodpic #foodpics #instafood #instajapan #instalike #instagood #instayummy #igfood #photooftheday #foodphotograph #foodphotography #photography #vsco #vscofood #like4like #lifestyle

@yildizli_lezzetler
@yildizli_lezzetler
@yildizli_lezzetler ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ Paylaşımlarınızın daha çok kişiye ulaşması için 💝@yasamutfakta
💗#yasamutfakta Etiketlerini eklemeyi unutmayın .Ellerinize sağlık
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
💝
💙
#yasamutfakta
#kendimutfagindasef
@kendimutfagindasef
#sunum #sunumonemlidir
#lezzet #instagram #instafood #handmade #goodeats #foodpics
#food #lezzet #instagood #like #likeforlike
#instagram #lezzet #instagram #instafood #lunch #aksamyemegi #caysaati #food
#foodphotograph #foodphoto #likeforlike
#kahvalti #breakfast #brunch #iftar
#baklava #tatli #gazetebaklavasi

#大判燒
#だいばんやき
-
#抹茶#紅豆
ᴺᵀ25
-
偏厚的皮,我喜歡薄的耶☺️
抹茶是用醬作呈現
不喜翻😆
喜翻Q弟的💕
-
#水晶芝麻#芝麻
ᴺᵀ25
-
芝麻餡滿😋
黏牙QQ的,不錯不錯😏
-
和相處三年的室友一起去買的✌️
-
大家古摸寧🙋
今天要練習搭車去實習
好緊張丫😱
禮拜一正式上工
(害怕😨
P,s大家暑假愉快!!
姊姊們假日愉快!! #台灣#台中 #yummy#早安 #mocha #matcha #redbean #sesame#foodphotograph #taiwan #taichung #japansefood #food#foodshare#instafood #instadaily #moominlu台中

Dzień dobry, dzisiaj na śniadanie zapiekane 2 jajka w foremce żaroodpornej, wyłożonej plastrem szynki, nadziewanej pomidorem i mozzarellą i zapiekanej w piekarniku w 200 * około 15 min do ścięcia się jajka. Miłego piątku 🤗🤗🤗
Heute zum Frühstück Tomaten-Mozzarella Muffin mit Schinken.
☕☕☕☕☕☕☕☕☕☕☕☕☕☕☕☕☕☕☕☕☕
#śniadanie#śniadaniemistrzów#breakfast#breakfastlover#frühstück#food#foodporn#insta#instafood#yammy#amazing#foodstagram#instagram#uwielbiam#mojakuchnia#zdrowo#piątek#eier#jajka#muffin#zdrowo#domowejedzenie#foodphotograph#bestoftheday#zdrowojem##photooftheday#deliciousfood#delicious

MOST RECENT

Avocado tomota toast! Yummy and healthy.
Place : Earth Tone vegeterian cafe and health shop

#fatworlds

Black Sakura Yoghurt with Chocolate Sauce and Mochi #foodiedudettes

Easy Lobster Scampi with Linguini – 30 minutes to garlicky lobster heaven!…
http://foodomatic.net/easy-lobster-scampi-with-linguini-30-minutes-to-garlicky-lobster-heaven/

#foodlove #foodblog #foodshare #foodoftheday #foodpic #recipe #fooddiary #foodphotography #foods #foodpornshare #foodtrip #foodaddict #foodie #foodgram #foodandwine #foodheaven #foodorfodie #foodsofig #foodphotograph #foodislife #foodiegram #foodvsco #foodoptimising #foodstamping #foodpix #food52 #foodpornography #foodblogging

We just tried The Junior at new burger joint on the waterfront @theburgerynz 🍔 $10 for 100gms of prime Angus beef, melted Swiss cheese, onion, lettuce, beetroot, chutney and aioli 🍅🧀That was one seriously good, juicy burger 💛 and supporting a community school fundraiser. They'll be at the waterfront today then by the Sunday markets Tuesday, Friday and Saturday midday-sell out 😊

Sparkling Honey Limeade Non Alcoholic Drink Recipe via Cooking Classy – I love t…
http://foodomatic.net/sparkling-honey-limeade-non-alcoholic-drink-recipe-via-cooking-classy-i-love-t-3/

#foodnetwork #foodgasm #foodtrip #foodtruck #foodism #foodlovers #foodstagram #foodforthought #foodlover #foodblogger #foodstyling #eat #foodcoma #foodpornshare #foodislife #foodoptimising #food52 #foodpix #foodadventure #foody #foodpicoftheday #food4thought #foodvsco #foodorfodie #foodheaven #foodstamping #foodpornography #foodphotograph #foodsofig

Grosir bubuk flavor termurah ♡♡♡
Ready stock - kualitas terbaik .
Cocok untuk usaha. Bisa buat minuman, kue cubit, martabak, pudding, cookies. ————————————————————
For More Information & Order :
• LINE: starlink_powder_
• BBM: 5C3778AD
• WA: 08821013551 ————————————————————
All Messages Will Be Replied!
All Orders Will Be Delivered!
————————————————————
Shipping :
Monday - Saturday
• JNE • POS INDONESIA • DAKOTA CARGO
• WAHANA
————————————————————
PAKET AKAN DIKIRIM PALING CEPAT 1 HARI PALING LAMBAT 3 HARI SETELAH TRANSFER
————————————————————
RESI? H+4 SETELAH TRANSFER
————————————————————
HAPPY SHOPPING! THANKYOU FOR TRUSTING US
———————————————————— #classe_teatangsel #classetea #classeteatangsel #coffeeandtea #delicious #deliverymalang #deliveryorder #deliveryservice #dessertmalang #drinkhealthy #drinktea #during #eat #favey #fjbkaskus #foodies #foodphotograph #foodstagram #funforremon #gaglfokus #glazierdonut #glugdrink #greenteacaramellatte

Baking is my peace...it's what I needed to do today on my day off..those close to me know why...mini Maple Bundt Cakes with Maple Glaze topped with Maple Flakes....#cakes #cakesofinstagram #bundt #maplecake #mapleglaze #mapleflakes #desserts #yummy #yum #dessertstagram #homebaker #bake #baker #baking #fromscratch #always #foodie #eat #foodpic #foodphoto #foodphotograph #foodphotography #photogram #canadian #eh #sweet #sugary #recipes #flavourful

It's Friday!
Brisket, "Bronx" Beer and Crazy Fries only @ #mightyquinns saw it on #foodnetwork #travelchannel and I had to try it. Off to the next stop. Where it is NYC?

#mightyquinns #mightyquinnsbbq
#foodphotograph #foodpics #foodporn #foodie🍴 #foods #bbq🍖 #bbqbrisket #eatrealfood #goodeats #beer #newyork

|📢Shout Out Saturday📢| If you want some hot tips from some amazing foodies check out @splitthebill. They know their stuff and are so good at sharing it. I just recently discovered @thatsamorecheese and this is one of their delicious platters, captured by the Split the Billers! I would love to get stuck into that mozzarella di buffala! 😋😋😋
•
•
•
#foodiegram #foodblog #foodblogger #foodbloggers #melbournefoodblogger #bestmelbeats #theplateproject #beautiful #foooodieee #eatnowplaylater #picoftheday #instadaily #photooftheday #geoffskitchen #foodphotograph #tastefulposts #foodiefeature #cheese #cheeselover #cheeselovers #thatsamore #shouterday

Most Popular Instagram Hashtags