[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#foodjogja

32363 posts

TOP POSTS

#kulinergunungkidul_
. .
Menu :
● Bakmi Goreng
● Bakmi Rebus
● Magelangan
● Capcay
● Teh Poci
● Teh Panas/Es
● Jeruk Panas/Es
● Susu Jahe Panas/Es
● Lemon Tea Panas/Es

Simak menunya, biar saya yang tentukan pilihannya.😁 . ============================================ 📷 Photo By : @sari.widyaningsih
🍴 Location : BAKMI JAWA PW
Jl. Manthous, Playen, Gunungkidul (dari perempatan kecamatan playen 150m kearah timur/ke arah wonosari) ============================================ Terima kasih atas kontribusinya
Tag and mention keluarga, teman, pacar, dan teman-teman terdekat anda ============================================ ☕ @kuliner.gunungkidul #kulinergunungkidul_ #kulinergunungkidul for repost - ‌#kuliner #kulinerindonesia #kulineryogyakarta #yogyakartafood #kulinerwonosari #jogjafoodhunter #jogjafooddestinations #jogjafoodies #kulinerjogja #violajogja #jogjabikinlaper #foodjogja #gunungkidul_kece #jalanjalangunungkidul #pemkab_gunungkidul #exploregunungkidul #genpijogja #explorejogja #wonosarikece #generaipesonaindonesia #medsosgunungkidul #pesonaindonesia #wonosari #gunungkidul

Klo gebetan gak simpatik jangan sedih, disini ada Bebek Goreng Simpatik yang siap sedia nemenin malam kamu 😋😋😋 Kenikmatan sambel koreknya terasa pas sekali dengan gurihnya bebek 👍🏻 Cocok dimakan hujan”gini 😋😋
.
.
📍Jl. Diponegoro 18 (depan pasar Kranggan barat Tugu Jogja)
.
💰 bebek goreng + nasi + teh 23k
Istimewa 👌🏻
-------------------------------------------------
Tag teman yang pengen kamu ajak makan kesini ....
#foodjogja #jogjafood #makanjogja #kulineryogya #culinaryjogja #food #bebekgoreng #jajan #makan #foodies

👶Kiddos jaman now pasti gak tau ini makanan apa?? || Saya aja juga baru tau dan baruu pertama kali ngicipin 😂|| Namanya geblek dan sengek benguk (bener gak ya tulisannya 😆), simbah jualan ini kurleb udah 45tahunan lhoh || Yg dibungkus daun pisang itu sengek benguk jadi makannya berdampingan sama geblek yg warna putih itu || Yuuk yg penasaran sama makanan ini monggo diicipin syukur2 diborong dagangannya simbah 😊|| Di #kotasolo ada gak ya yg jual ini?? || 🏠Pasar Beringharjo Jogja, bagian belakang || 💰3K #geblek #sengekbenguk #soloinfo #jelajahsolo #exploreyogyakarta #explorejogja #explorejogjakarta #exploreyogya #jogja #kotajogja #kotayogyakarta #jogjacarimakan #kulinerjogja #kulinerjogjakarta #kulinerdijogja #voilajogja #jogjaculinary #jogjainfo #infojogja #jogjabikinlaper #jogjaculinery #instafood #foodjogja #jogjafood #jogjafoodhunter #jogjafoodies #jogjafoodgram #jelajahjogja

[BAKSO]
.
Pagi hari Jogja udah di guyur ujan aja sampai sekarang. Tapi emang ga bohong, kalau suasananya begini tu paling manteb makan yang berkuah, seger dan panas! 😍
.
Hayooo siapa yang langganan di warung bakso inii angkat tangaan? 😜
_____________
🏠 Bakso Idola
📍 Jl. Taman siswa
💰 Rp 13.000,-
_______________________
Tag teman kalian! 😱
.
#riderkulineran #teamkulineran

Sarapan pake gulai ayam? Uenaaaak! Ada yg pernah makan disini? 😋

Kheray Indah Mozes
🚩 Jl. Mozes gatot kaca No. 8 Yogyakarta
💰 Rp 11.000
📸 @foodjogja
#foodgramyk #yukkulineran #foodjogja

Pesenan hari ini 🙏🙏🙏🙏
#nasikotak #catering #warungmakan #kulinerjogja #foodjogja

[OPEN PAID PROMOTE GLADIATOR PRESENT]
Tak kenal maka tak sayang
Memperkenalkan sebuah ukm yang bergelut di bidang clothing dan shoes treatment
.
Open Store : 10.00pm - 08.00am
Store : jl. Ngebel RT 02 Tamantirto, Kasihan, Bantul, Yogyakarta

Selain cuci sepatu juga, kirey menjual beberapa outfit seperti kaos, hoodie, dan jacket bomber. Silahkan di cek @kirey_dst untuk selengkapnya

#kembalitampan #kireydst #jogja #yogyakarta #sekaten #alunalunkiduljogja #jogjafood #foodjogja #bantul #sleman #UPY #UMY #UmYhits #explorejogja #explorebantul #kulinerjogja #banana #paidpromotegladiator #gladiatorfebumy2017 . .
.
[OFFICIAL ACCOUNT Gladiator]
Instagram : @gladiatorfeb.umy

Yesss, kalian bisa Request mix kerang yaa
MALES ngantri ? Bisa banget telfon or SMS ke nomer +62895349957694
+62895349957695
+62895349957696

Nama
Masakan
Jam pengambilan
#kerangblengerjogja #kerangblenger #kulinerjogja #jogjaculinary #jogjastreetfood #jogjafood #foodjogja #mahasiswakulineran #jogjafoodhunter #jogjataste #tastefuljogja #foodlova #lesehanjogja #kerangjogja

MOST RECENT

Wah, ritual baru ini
Di kocok2 dulu
Biar apa kak @leganurf_ 😁 😁 😁

Makasih kak utk 2 box nya
Biar gk rebutan ya 😁😁 Salam #maulagi
@caunuggetjogja

"Saaaayaaaang opo koe krungu ,, jerite wetengku ??? Eeeeeaaaaaa eeeeeaaaaa 😂 ,,, malem2 habis hujan luweeee????Lapeeerrr ???? Yawesss cuuzzz mampir Blondo , ada yang baru neeh ,, " Mie Pizza " lezat tiada taraaaa haruss dicobaa 🙏😍,,#BlondoJogja #angkringan #angkringanjogja #angkringanblondo #jogjakuliner #makanenakjogja #makanenak #makanenakdijogja #kulinerjogja #kulinerhitzjogja #makanserujogja #foodiestjogja #jogja #jogjakarta #doyanjajan #doyanjajanjogja #foodjogja #kuliner_yk #kulinerhore #gilamakanjogja #sukamakan #sukamakanjogja #kulineraddict #makandijogja #makandijogjakarta #makandijogja_under20k #jogjeaters #dolandanjajan

Abis ujan enaknya makan yang anget2, tetiba terdengar suara keindahan yang sudah mulai jarang terdengar, paman putu lewaaaaat. Masih naik sepeda, masih pakai bambu, soalnya sebelumnya ada yang naik motor dan pake pipa paralon buat bikin putunya, rasanya tida senikmat yang pakai bambu. Tempat jualnya bersih, rasanya manis, gurih, enak bangeeeeet 😍😍
.
.
.
#jajanology #jajanjogja #jajanlawas #traditionalfood #putu #kueputu #foodjogja #foodgram #foodies #instafood #instafoodie #foodphotography #foodporn

Ulalaaaaa 😍😍 Hujan-hujan gini lha kok liat bakpia kukus coklat isi kacang merah 😮 Kan ..... jadi .... pingin 😋 .

Trus njuk piye?

Naaaah bakpia kukus coklat kacang merah ini bisa #BakpiaMania dapatkan di

1. Store Bakpia Kukus di Jalan Kaliurang km 5,5
2. Booth Bakpia Kukus di Jalan Malioboro
3. Layanan Gratis Pesan Antar

Yuk tag temenmu yang belum pernah nyobain bakpia kukus coklat kacang merah! 😋

Layanan pelanggan:
Call center: 1500 625 (free delivery)
Whatsapp: 0811 1500 625 (no call)
Line@: @bakpiatugujogja
Website: bakpiakukustugu.co.id

#bakpiakukus #bakpiakukusjogja #bakpiajogja #oleholehkhasjogja #kulinerjogja #khasjogja #bakpia #jogjakuliner #jogjafood #foodjogja #fooddaily #diaryfoodies #foodies #kulinerjogjakarta #foodgram #food #deliciousfood #foodlover #jogjakarta #yogyakarta #jogjataste #goodtaste #piapao

Jangan lupa bsk hr Jumat...GRATISSSSSS gaesssss...
.
.
Buka 21 22 23 November 2017 Diskon 25%
.
GRATIS tiap hari Jumat
.
GRATIS tiap hari bagi Ibu hamil
.
⏰ 09.00-habis, Senin - Minggu
.
🍽 Mangut Lele, Bobor Kelor, Soto Bathok, Agkringan
.
📌 Gendingan Sidomulyo Bambanglipuro Bantul (Kelurahan Sidomulyo ke utara)
.
☎ 083840672485
.
.
.
.
#mangutlele #mangutlelemamimila #bobor #boborkelor #boborkelormamimila #soto #sotobathok #sotobathokmamimila #angkringan #angkringanmamimila #jogjafood#jogjafoodie #jogjafoodhunter #jogjaculinary#jogjaeat #jogjataste #kulinerjogja #kulineryogya#kulineran_yk #kulineraddict #gilamakanjogja#jogjabikinlaper #makanenak_jogja#makankeliling #makandijogja #javafoodie #foodjogja #foodgramyk

Jangan lupa bsk hr Jumat...GRATISSSSSS gaesssss...
.
.
Buka 21 22 23 November 2017 Diskon 25%
.
GRATIS tiap hari Jumat
.
GRATIS tiap hari bagi Ibu hamil
.
⏰ 09.00-habis, Senin - Minggu
.
🍽 Mangut Lele, Bobor Kelor, Soto Bathok, Agkringan
.
📌 Gendingan Sidomulyo Bambanglipuro Bantul (Kelurahan Sidomulyo ke utara)
.
☎ 083840672485
.
.
.
.
#mangutlele #mangutlelemamimila #bobor #boborkelor #boborkelormamimila #soto #sotobathok #sotobathokmamimila #angkringan #angkringanmamimila #jogjafood#jogjafoodie #jogjafoodhunter #jogjaculinary#jogjaeat #jogjataste #kulinerjogja #kulineryogya#kulineran_yk #kulineraddict #gilamakanjogja#jogjabikinlaper #makanenak_jogja#makankeliling #makandijogja #javafoodie #foodjogja #foodgramyk

Yg tadinya ngga suka sm pisang, td langsung nancep di hati ya kak @intantn_ 😁 😁 😁

Makasih kak, gofood segera aktif kok😀

Salam #premium
@caunuggetjogja

Judul mendung kali ini yg kalem2 ya kak @leganurf_ 😁 😁

Salam #gerimismengundang
@caunuggetjogja

Mendung2 diangetin sm yg lumer2 enak ya kak @zhrhadna 😁 😁 😁

Makasih kak ud hapal jalan ke #caunuggetjogja 😁😁😁 Salam #gerimismanja
@caunuggetjogja

#Repost @foodjogja (@get_repost)
・・・
Masakan rumah tu emang juwara & @dapuroma.yk menghadirkan masakan rumah yank asli bikin kalian keenakan. Pertama Fojo nyoba langsung jayih cinta enak banget masakan Oma & para pecinta pedes wajib banget nyobaain pedesnya masakan Oma nendang pedesnya 🔥. Bumbu rica-ricanya meresap dagingnya banyak & murah aakkk suka 😋
.
.
📍@dapuroma.yk
Jl. Pronggodani, mancasan kidul, condong catur, sleman, Jogja (perempatan UPN ke utara, setelah kampus UII ada perempatan belok kanan setelah tikubgan nasi nagih dikiri jalan bersebelahan dengan @nasinagih
Open : 12.00-21.00 .
⭕️Free Wifi
.
💰
Rica ati + nasi Rp 12.000
Rica ayam + nasi Rp 15.000
Sate taichan + nasi Rp 15.000
Ayam geprek + terong Rp 12.500
Susu murni mangga Rp 9.500
Susu murni strawberry Rp 9.500
.
tag temen gebetan pacar keluarga yang mau diajak pedes”an disini
.
#foodjogja #fojo #dapuroma #kulineryogya #ricarica #jogjaeatguide #dapuroma #ceritamakan #jogjaeatguide #dapuroma #kulinernusantara #kulinerjogja #jogjakuliner #kulineryogyakarta #jogjafood #jogjataste #ceritamakan #jogjafoodhunter #jogjaaddict #jogjaeaters #jogjaculinary #makananjogja #wisatajogja #jogja #explorejogja #jogjakarta #uii #atmajaya #upnjogja #wisatakulinerjogja #wiskuljogja # #satetaichanjogja

Pesenan hari ini 🙏🙏🙏🙏
#nasikotak #catering #warungmakan #kulinerjogja #foodjogja

Dapur Roti Bu Haryati menyediakan segala macam cake, bakery, black forest, & tart cake
Tart cake mulai dari harga 35 ribuan
Yuk mampir ke toko kami!
Open 7.30 am
Closed 9.00 pm
#tartcake #blackforest #wedding #weddingcake #kuejogja #kueulangtahun #tartjogja #birthdaycake #birthdaycakejogja #jogjaculinary #kulinerjogja #jogjakuliner #tartjogja #tokoroti #bakery #bakeryjogja #oleholehjogja #dapurrotibuharyati #makanjogja #makananjogja #foodgram #foodjogja #kulinerjogja #kuliner #foodphotography

⛈Mendung kelabu pas bangett sama suasana hati yg emang lagi kelabu 😞|| 🌯Sore galaunya sambil nyemil lumpia aja deh 😁|| 🌯Siapa yg suka jajan lumpia disini??? Nyemil satu mana cukup yak 👍🏻|| Lumpia Samping Hotel Mutiara Jogja (kawasan Malioboro) || 💰Isi ayam 3.500rp, spesial 4.000rp #lumpia #lumpiajogja #lumpiahotelmutiara #instafood #foodjogja #foodyogya #jogjafood #jogjafoodhunter #jogjafoodie #jogjafoodies #jogjafoodgram #jogjafoodlover #jogjabikinlaper #voilajogja #kulinerjogja #jogjainfo #jelajahjogja #explorejogja #explorejogjakarta #jogjacarimakan #kulinerjogja #jogjaculinary #jogjaculinery #kulinerdijogja #kotajogja #jogja

Minum apa sore sore gini gengss.. Yuuupss coklat volcano dr @pangkalan_ice tuh liat mpe nggunung gitu topping coklat lelahnya 😳😋😋😋siapa hati ya mau... Langsung aja ya ke TKP ada varian coklat ya lain gengss 🎉🎉🎉
.
.
💰 6k(reguler)>> 9k (premium)
Murceee kan gengss hak bikin kantong kering kayak keripik.. 😁😁
Wkwkwkwkw.... #drinkcup #coklat #coklatleleh #drinkjogja #foodjogja #minumankekinian #seleranikmat #pangkalanice

Most Popular Instagram Hashtags