[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#fobiakelaperan

1238 posts

TOP POSTS

SAMYANG! .
.
.
Ga perlu dijelasin lagi kan gimana heboh wawnya mie instan korea satu ini?
.
.
Asli pedaaaaassssss! 😣😣😣😣
.
.
Taste: 8.5/10
Place: LOTTE WHOLESALE MART
Price: Rp 18.500,'
😊
πŸ˜‰
IG: -
πŸ˜„
😁
Location: LOTTE PTC
πŸ˜†
πŸ˜‚
πŸ˜€

#FoodWarriorsPlg
#FoodFightersPlg
#Makan2FoodiesPlg
#makanpakerecehplg
#makanlemakplg
#foodporn
#vscocam
#kulinerindonesia
#wisatakuliner
#kulinerpalembang
#foodies
#foodstagram
#instafood
#foodgasm
#makanapaplg
#like
#followforlikes
#followforfollow
#likeforlike
#like4follow
#makanpakereceh
#palembang
#lemaknyo
#makananpalembang
#fobiakelaperan
#jajanpalembang

Ice Cream Time!!
.
.
.
Panas-panas ngemilin es krim yg gak bikin kantong kering! Karena harganya ga ada yg lebih mahal dari goceng! Kecuali yang cup duren ya...
.
.
Taste: 8.5/10
Place: Es Krim AICE
Price: Rp 2.000,- s.d Rp 10.000,-
😊
πŸ˜‰
IG:Β @aice.icecream @aiceindonesia
πŸ˜„
😁
Location: semua warung yg ada baliho AICE nya
πŸ˜†
πŸ˜‚
πŸ˜€

#FoodWarriorsPlg
#FoodFightersPlg
#Makan2FoodiesPlg
#makanpakerecehplg
#makanlemakplg
#foodporn
#vscocam
#kulinerindonesia
#wisatakuliner
#kulinerpalembang
#foodies
#foodstagram
#instafood
#foodgasm
#makanapaplg
#like
#followforlikes
#followforfollow
#likeforlike
#like4follow
#makanpakereceh
#palembang
#lemaknyo
#makananpalembang
#fobiakelaperan
#jajanpalembang

RUJAK BUAH BADAI PEDESNYA!
.
.
.
Pengantin baru dapet kiriman rujak itu rasanya... πŸ˜†πŸ˜‚πŸ˜‚ diaamiinin aja, emang lagi pengen makan yg asem-asem nih!
Apalagi saat packing, timun dan nanasnya udah dipisah. Kece kan packingannya? πŸ˜„
.
.
Bumbunya itu yang bikin ga bisa berenti nyolek. Pedes-pedes endeuuuss.. SUEGER!
.
.
Taste: 9/10
Place: Rujak Buah Palembang
Price: Rp 15.000,- untuk 6 jenis buah
😊
πŸ˜‰
IG:Β @rujakbuah_plg
πŸ˜„
😁
Location: Delivery by owner!
πŸ˜†
πŸ˜‚
πŸ˜€

#FoodWarriorsPlg
#FoodFightersPlg
#Makan2FoodiesPlg
#makanpakerecehplg
#makanlemakplg
#foodporn
#vscocam
#kulinerindonesia
#wisatakuliner
#kulinerpalembang
#foodies
#foodstagram
#instafood
#foodgasm
#makanapaplg
#like
#followforlikes
#followforfollow
#likeforlike
#like4follow
#makanpakereceh
#palembang
#lemaknyo
#makananpalembang
#fobiakelaperan
#jajanpalembang

INI SUMBER VITAMIN KU. Mana vitaminmu? πŸ˜‚πŸ˜
.
.
Bulan puasa yang penuh dengan kegalauan cuaca. Hati hati sakit gaes... Pesen salad buah disini nambah daya tahan tubuh loh. Vitamin C nya berlimpaaaah!
.
.
Buahnya banyak, manis-manis, lembut-lembut dan gak pelit saus mayonya. Apalagi kejunya. Harganya? Murah ceuuu!
.
.
Pemesanan, bisa kontak ownernya via line: rhea_susanti
.
.
Taste: 9.5/10
Place: Rhea's Homemade
Price: Rp 10.000,- (uk cup 200ml)
Rp 20.000,- (uk cup 450ml)
Rp 50.000,- (uk box 900ml)
😊
πŸ˜‰
IG: @r_homemade
πŸ˜„
😁
Location: delivery by owner, 1 tarif kemana saja.
πŸ˜†
πŸ˜‚
πŸ˜€

#FoodWarriorsPlg
#FoodFightersPlg
#Makan2FoodiesPlg
#makanpakerecehplg
#makanlemakplg
#foodporn
#vscocam
#kulinerindonesia
#wisatakuliner
#kulinerpalembang
#foodies
#foodstagram
#instafood
#foodgasm
#makanapaplg
#like
#followforlikes
#followforfollow
#likeforlike
#like4follow
#makanpakereceh
#palembang
#lemaknyo
#makananpalembang
#fobiakelaperan
#jajanpalembang

PROMO MAKAN SIANG! .
.
.
Catering88 from @doyan_pedas
Promo khusus hari ini!
Buy 6 get 1 free!
1 nasi + 3 lauk only 20 k β™₯β™₯β™₯
Cp :
Bbm: 277763B3
Sms: 0852 7977 6365
.
.
Udah kepikiran nanti siang di kantor mau makan apa? Beli via gojek, takut lama sampenya. Apalagi takut dingin begitu dimakan. Pake ongkir pula. .
.
Nih mimin kasih solusi! Pesen katering murah meriah tapi sedap rasanya. Dapet nasi porsi pas, sayur, sambal dan 3 lauk. .
.
.
Khusus masa promo, beli 6 GRATIS 1. Jadi kalo pesen ramean lebih muraaah!
.
.
.

Taste: 8.7/10
Place: Catering Sedap 88
Price: Rp 20.000!
😊
πŸ˜‰
IG:Β  @doyan_pedas
πŸ˜„
😁
Location: delivery by owner
πŸ˜†
πŸ˜‚
πŸ˜€

#FoodWarriorsPlg
#FoodFightersPlg
#Makan2FoodiesPlg
#makanpakerecehplg
#makanlemakplg
#foodporn
#vscocam
#kulinerindonesia
#wisatakuliner
#kulinerpalembang
#foodies
#foodstagram
#instafood
#foodgasm
#makanapaplg
#like
#followforlikes
#followforfollow
#likeforlike
#like4follow
#makanpakereceh
#palembang
#lemaknyo
#makananpalembang
#fobiakelaperan
#jajanpalembang

Yakin deh pasti semuanya udah pada tauu kan dan pada gembiraaa kan karna @pizzahut_id promo diskon 50% dan masa promo nya paanjaaang πŸ˜„
.

Di @pizzahut_id masih berlangsung promo diskon 50% setiap hari senin s/d jumat sampai tgl 16 Oktober 2016. Panjang kan masa promo nya 😊 . Diskon untuk 10 jenis menu (hanya boleh pilih satu menu diskon per-orang nya dan hanya untuk makan di tempat) .

Yuk atur jadwal mu sama keluarga , temen atau sahabatmu .. Ga bosen bosen ke @pizzahut_id 😊
.

#FoodWarriorsplg #fobiakelaperan #doaingemuk #pizzahut #palembang #foodie #foodporn #pizza #follow4follow #like4like #kulinerplg #foodgasm #palembangkuliner #palembangup #palembangterkini #palembangkulukilir #palembangjalanjalan #kulinerpalembang

MOST RECENT

NASI WAGYU CABAI HIJAU!
.
.
.
This is it!
Makan nasi di warung ini emang upnormal ya rasanya, enaaaak gila! Walau harus sedia banyak minum untuk ngilangin pedesnya... Hobinya si momon nih makan yg pedes-pedes...
.
.
Berasa kurang rame isi mangkoknya? Tambah topping dong kaya si Momon, telur mata sapi! Dijamin udah enak, kenyang, nampol!
.
.
Cuma ada di Warung Upnormal nih! #UpNormalGo !
.
.
.
Taste: 9/10
Place: Warunk Upnormal
😊
πŸ˜‰
IG: @warunk_upnormal
πŸ˜„
😁
Location: sebrang PTC Mall
πŸ˜†
πŸ˜‚
πŸ˜€

#FoodWarriorsPlg
#FoodFightersPlg
#Makan2FoodiesPlg
#makanpakerecehplg
#makanlemakplg
#foodporn
#vscocam
#kulinerindonesia
#wisatakuliner
#kulinerpalembang
#foodies
#foodstagram
#instafood
#foodgasm
#makanapaplg
#like
#followforlikes
#followforfollow
#likeforlike
#like4follow
#makanpakereceh
#palembang
#lemaknyo
#makananpalembang
#fobiakelaperan
#jajanpalembang

Most Popular Instagram Hashtags