[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#fleecy

MOST RECENT

Fleecy scrub Coffee
ORIGINAL dengan kemasan terBARU

Harga 48ribu

Srubb yg lg hapening bangeeeeet !! FLEECY adalah scrub yang terbuat dari bahan alami, dan dari bahan" organic untuk kulit sehat dan indah wanita Indonesia.
Fleecy merupakan salah satu cara mudah untuk mendapatkan khasiat alami dari bahan asli Indonesia.
Bahan baku yang digunakan ialah bahan" organic seperti beras organic, seaweed, extract coffe dan tamarius. Bahan" yang alami cocok digunakan untuk jangka panjang.

Fungsi Fleecy original :
1. Membantu membersihkan kulit
2. Membantu mengangkat sel-sel kulit mati
3. membantu proses regenerasi kulit
4. Membantu mencerahkan kulit
5. Membantu penyembuhan jerawat.
6. Menyuguhkan nuansa relaksasi
7. Menyehatkan kulit
8. Melembutkan Kulit
9. Menghilangkan jerawat diwajah/badan
10. Menghaluskan kulit kering
12. Membantu mengenyalkan kulit
13. Anak kecil, ibu hamil, ibu menyusui aman untuk memakainya
14. Menyamarkan bekas selulit (stretmark)
15. Menyamarkan flek hitam pada wajah dan badan

Netto: 200 gt

WA : 081297010926
PIN : D43922F7
Line : monicabellabeauty .
.
.

#jualan #fleecy #fleecyscrub #fleecyscrubcoffee #fleecycoffee #fleecyoriginal #fleecymurah #fleecylulur #fleecylulurorganic #fleecycoffe #fleecykopi #scrubkopi #scrubbody #aromakopi #fleecyasli #fleecyaslikopi #lulurkopi #lulur #scrubfleecy #kesehatan #kecantikan #like4like #likeforlike #kosmetiklengkap #tokokosmetikonline #tokokosmetik #kosmetikmurah #olshop #olshopbogor

.
Diet mayo bekerja sama dengan teh kesehatan @aurafleecytea yang membantu menjaga berat badan

fleecy bangle tea adalah teh kesehatan yang mampu menurunkan berat badan secara alami.
bisa menurunkan berat badan 10-30kg dalam 1 bulan.
teh ini sudah terdaftar di dinas kesehatan
.
manfaatnya
-menurunkan berat badan
-memperbaiki sistem pencernaan
-mampu membuat kulit cerah
.
๐Ÿช๐Ÿซ๐Ÿข๐ŸŒ†๐ŸŒ‡๐Ÿก๐Ÿ 
SOPHEE untuk pemesanan FREE Ongkir fleecy bangel tea,
.
Melayani COD fleecy di beberapa kota,
.
COD๐Ÿ™‹๐Ÿ™‹๐Ÿ™‹
- #Jogja
- #Bandung
- #Semarang
.
๐ŸššFREE Ongkir๐Ÿš›
- Shopee
- chat admin๐Ÿ˜‰ (untuk FREE ongkir di kota tertentu)
.
.
.
๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ Fast Respon ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
IG : dietmayo.jogja
LINE : dietmayo.magelang
BBM : 5ED5C051
WA : 0857 4329 7777

#fleecytea #freedelivery #jogja #fleecy #slimingtea #dietsehat #dietmayo #auracatering #zumba #indonesia #semarang #fleecyteamurah #fleecyteaori #fleecybangletea
#dietmayo
#dietmayojogja #dietmayojogjamurah
#dietmayosemarang #dietmayosemarangmurah
#dietmayoklaten #dietmayoklaten murah
#dietmayomagelang #dietmayomagelangmurah

.
Diet mayo bekerja sama dengan teh kesehatan @aurafleecytea yang membantu menjaga berat badan

fleecy bangle tea adalah teh kesehatan yang mampu menurunkan berat badan secara alami.
bisa menurunkan berat badan 10-30kg dalam 1 bulan.
teh ini sudah terdaftar di dinas kesehatan
.
manfaatnya
-menurunkan berat badan
-memperbaiki sistem pencernaan
-mampu membuat kulit cerah
.
๐Ÿช๐Ÿซ๐Ÿข๐ŸŒ†๐ŸŒ‡๐Ÿก๐Ÿ 
SOPHEE untuk pemesanan FREE Ongkir fleecy bangel tea,
.
Melayani COD fleecy di beberapa kota,
.
COD๐Ÿ™‹๐Ÿ™‹๐Ÿ™‹
- #Jogja
- #Bandung
- #Semarang
.
๐ŸššFREE Ongkir๐Ÿš›
- Shopee
- chat admin๐Ÿ˜‰ (untuk FREE ongkir di kota tertentu)
.
.
.
๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ Fast Respon ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
IG : dietmayo.jogja
LINE : dietmayo.magelang
BBM : 5ED5C051
WA : 0857 4329 7777

#fleecytea #freedelivery #jogja #fleecy #slimingtea #dietsehat #dietmayo #auracatering #zumba #indonesia #semarang #fleecyteamurah #fleecyteaori #fleecybangletea
#dietmayo
#dietmayojogja #dietmayojogjamurah
#dietmayosemarang #dietmayosemarangmurah
#dietmayoklaten #dietmayoklaten murah
#dietmayomagelang #dietmayomagelangmurah

.
Bisa menurunkan BB 3 - 20 KG dalam 1 bulan
Teh ini telah terdaftar Dinas kesehatan
Manfaat :
- Membantu mengurangi lemak
- Menurunkan badan secara Alami
- Memperbaiki sistem pencernaan
- Mampu membuat kulit menjadi cerah , Halus dan sehat .
Isi 25 sachet
-Tanpa Efek Samping
-Tanpa Diet
-Tanpa Bab berlebih
TERDAFTAR DINAS KESEHATAN ( PIRT 313327113000821 )
.
Cara pakai : minimal 1 hari Sekali
.
.
COD๐Ÿ™‹๐Ÿ™‹๐Ÿ™‹
- #Jogja
- #Bandung
- #Semarang
- #Malang
- #Pasuruhan
.
๐ŸššFREE Ongkir๐Ÿš›
- Shopee
- chat admin๐Ÿ˜‰ (untuk FREE ongkir di kota tertentu)
.
.
LINE :
- dietmayo.magelang
- dietmayo_semarang
.
WA :
๐Ÿ“ฑ 0813 9296 4949
๐Ÿ“ฑ 0896 2425 7492
.
.
#fleecytea #freedelivery #jogja #fleecy #slimingtea #dietsehat #dietmayo #auracatering #zumba #indonesia #semarang #fleecyteamurah #fleecyteaori #auragrub #fleecybangletea #fleecyscrub #fleecyteaoriginalmurah #dietmayojogja #dietmayojogjamurah #dietmayosemarang #dietmayosemarangmurah #dietmayoklaten #dietmayoklatenmurah #glutasoap #fleecybangletea

pakai DD Cream ๐Ÿ˜ฑ Iyalah jaman sekarang itu yang sadar sama perawatan ga hanya wanita, tapi juga laki2. Jadi kesimpulan nya, emang wanita mau kalah putih sama laki? ๐Ÿ˜
.
Produk Terbaru dari FLEECY GROUP
.
FLEECY DD CREAM
.
Cream yang bentuk nya menyerupai Lotion ini , mampu memutihkan tubuh dalam waktu kurang dalam 1 menit . Pemakain 2 minggu Hasil permanent ya. Dengan Kandungan Gluthathion , arbutin , collagen terbaik yang kami berikan pada produk ini . Disertai Spf 50 hingga mampu mengcover kulit kamu dari jahatnya sinar matahari . Aman & tanpa efek samping
.
Manfaat DD Cream :
Memutihkan Dalam waktu singkat
Mampu sebagai pelindung sinar matahari
Menyamarkan & menghilangkan Bekas luka
Sebagai antioksidant bagi kulit
Mampu melembabkan kulit dari Dinginnya Ac
Dan masih banyak lagi fungsi lain nya
.
Cara pakai :
Oles ke bagian tubuh , tangan & kaki sebelum berpergian (Tidak dipakai Untuk wajah & leher). Pakai 1 - 2 x sehari.
.
Cek keaslian produk dengan stiker fake code berwarna tosca. Cek di www.befleecy.com .
Isi 150 Gram , pemakaian rutin bisa permanent loh
.
Harga
Rp. 95.000
.
Untuk konsultasi dan pemesanan, silahkan chatk kami di ๐Ÿ‘‡
WA : 0822 1415 5500
LINE : f.rahmayanti (pakai titik) .
#fleecyori #fleecyasli #fleecymurah #fleecyoriginal #fleecylotion #pemutihbadan #ddcreamfleecy #ddcream #fleecyddcream #fleecyddcreamori #fleecyddcreammurah #kosmetikmurah #kosmetikori #lotionmurah #fleecy #fleecyjogja #fleecybandung #distributorfleecy #suplierfleecy #fleecyori

Kok bisa sih kulit putih rata cuman pakai sabun ?? ๐Ÿ˜ฑ
.
Aku orang yang punya pekerjaan outdoor sis , jadi sering terkena debu dan paparan sinar matahari gitu ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
.
Jadi deh kulit ku sekarang KUSAM banget ๐Ÿ˜ญ, rasanya tu SEDIH bangeet , udah aku bela in perawatan mahal lo , tapi tetep aja kusem gara-gara debu di luar ruang itu ๐Ÿ˜ค
.
Tapi ada lo sis temen ku kerja , walaupun kerja nya outdoor kaya aku ini KULIT nya tetep aja PUTIH dan mulussss ๐Ÿ˜ฑ
.
Aku tanya deh , apasih rahasia nya ?? Aku kira dia pakai perawatan yang mahal gitu tapi TERNYATA cuman pakai sabun mandi yang istimewa katanya ๐Ÿ˜ต
.
Dia pakai sabun mandi yang belinya di @blackmask_indo namanya tu #FLEECYBODYSOAP , Bisaa bikin kulit PUTIH merata dan PERMANEN loo sis ๐Ÿ˜
.
Dia pakai baru 1minggu aja lo udah keliatan bedanya , dan dia suka bangeet katanya BUSA nya banyakk , baunya juga WANGIII bangeet ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
Aku juga IKUT beli doong , krn udah liat sendiri bukti NYATA nya dari temen ku tuuu ๐Ÿ˜„
.
Aku suka yang yogurt dong , sebenernya ada dua varian sih satunya yang fruit , tpi gara" aku pencinta yogurt makanya aku pilih yogurt deeeh hehe ๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹
Sebenernya fungsi nya sama sih cuman beda aroma aja hehe ๐Ÿ˜„
.
Kalau di badan ku sekali pakai aja langsung keliatan lo efeknya , kulit ku jadi LEMBAB . Happy bangeeet aku shayy ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ’“
.
Makasi ya @blackmask_indo udah nyediain produk yang OKE bangeet gini ๐Ÿ’‹
Selain harga nya murab manfaatnya LUAR BIASA ๐Ÿ‘๐Ÿ‘
.
.
info pemesanan :
โค๏ธ Whatsapp : 0822 1415 5500
โค๏ธ LINE : F.RAHMAYANTI ( PAKAI TITIK) .
.
.
#fleecysoap #fleecy #fleecymurah #fleecyoriginal #fleecyori #sabunpemutih #murah #murmer #original #jualan #jualansis #trusted #trustedseller #beautycare #beautycaremurah #beautycaremurmer #beautycareaman #skincare #kosmetik #kosmetikmurah #kosmetikonline

Kok bisa sih kulit putih rata cuman pakai sabun ?? ๐Ÿ˜ฑ
.
Aku orang yang punya pekerjaan outdoor sis , jadi sering terkena debu dan paparan sinar matahari gitu ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
.
Jadi deh kulit ku sekarang KUSAM banget ๐Ÿ˜ญ, rasanya tu SEDIH bangeet , udah aku bela in perawatan mahal lo , tapi tetep aja kusem gara-gara debu di luar ruang itu ๐Ÿ˜ค
.
Tapi ada lo sis temen ku kerja , walaupun kerja nya outdoor kaya aku ini KULIT nya tetep aja PUTIH dan mulussss ๐Ÿ˜ฑ
.
Aku tanya deh , apasih rahasia nya ?? Aku kira dia pakai perawatan yang mahal gitu tapi TERNYATA cuman pakai sabun mandi yang istimewa katanya ๐Ÿ˜ต
.
Dia pakai sabun mandi yang belinya di @blackmask_indo namanya tu #FLEECYBODYSOAP , Bisaa bikin kulit PUTIH merata dan PERMANEN loo sis ๐Ÿ˜
.
Dia pakai baru 1minggu aja lo udah keliatan bedanya , dan dia suka bangeet katanya BUSA nya banyakk , baunya juga WANGIII bangeet ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
Aku juga IKUT beli doong , krn udah liat sendiri bukti NYATA nya dari temen ku tuuu ๐Ÿ˜„
.
Aku suka yang yogurt dong , sebenernya ada dua varian sih satunya yang fruit , tpi gara" aku pencinta yogurt makanya aku pilih yogurt deeeh hehe ๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹
Sebenernya fungsi nya sama sih cuman beda aroma aja hehe ๐Ÿ˜„
.
Kalau di badan ku sekali pakai aja langsung keliatan lo efeknya , kulit ku jadi LEMBAB . Happy bangeeet aku shayy ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ’“
.
Makasi ya @blackmask_indo udah nyediain produk yang OKE bangeet gini ๐Ÿ’‹
Selain harga nya murab manfaatnya LUAR BIASA ๐Ÿ‘๐Ÿ‘
.
.
info pemesanan :
โค๏ธ Whatsapp : 0822 1415 5500
โค๏ธ LINE : F.RAHMAYANTI ( PAKAI TITIK) .
.
.
#fleecysoap #fleecy #fleecymurah #fleecyoriginal #fleecyori #sabunpemutih #murah #murmer #original #jualan #jualansis #trusted #trustedseller #beautycare #beautycaremurah #beautycaremurmer #beautycareaman #skincare #kosmetik #kosmetikmurah #kosmetikonline

Kok bisa sih kulit putih rata cuman pakai sabun ?? ๐Ÿ˜ฑ
.
Aku orang yang punya pekerjaan outdoor sis , jadi sering terkena debu dan paparan sinar matahari gitu ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
.
Jadi deh kulit ku sekarang KUSAM banget ๐Ÿ˜ญ, rasanya tu SEDIH bangeet , udah aku bela in perawatan mahal lo , tapi tetep aja kusem gara-gara debu di luar ruang itu ๐Ÿ˜ค
.
Tapi ada lo sis temen ku kerja , walaupun kerja nya outdoor kaya aku ini KULIT nya tetep aja PUTIH dan mulussss ๐Ÿ˜ฑ
.
Aku tanya deh , apasih rahasia nya ?? Aku kira dia pakai perawatan yang mahal gitu tapi TERNYATA cuman pakai sabun mandi yang istimewa katanya ๐Ÿ˜ต
.
Dia pakai sabun mandi yang belinya di @blackmask_indo namanya tu #FLEECYBODYSOAP , Bisaa bikin kulit PUTIH merata dan PERMANEN loo sis ๐Ÿ˜
.
Dia pakai baru 1minggu aja lo udah keliatan bedanya , dan dia suka bangeet katanya BUSA nya banyakk , baunya juga WANGIII bangeet ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
Aku juga IKUT beli doong , krn udah liat sendiri bukti NYATA nya dari temen ku tuuu ๐Ÿ˜„
.
Aku suka yang yogurt dong , sebenernya ada dua varian sih satunya yang fruit , tpi gara" aku pencinta yogurt makanya aku pilih yogurt deeeh hehe ๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹
Sebenernya fungsi nya sama sih cuman beda aroma aja hehe ๐Ÿ˜„
.
Kalau di badan ku sekali pakai aja langsung keliatan lo efeknya , kulit ku jadi LEMBAB . Happy bangeeet aku shayy ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ’“
.
Makasi ya @blackmask_indo udah nyediain produk yang OKE bangeet gini ๐Ÿ’‹
Selain harga nya murab manfaatnya LUAR BIASA ๐Ÿ‘๐Ÿ‘
.
.
info pemesanan :
โค๏ธ Whatsapp : 0822 1415 5500
โค๏ธ LINE : F.RAHMAYANTI ( PAKAI TITIK) .
.
.
#fleecysoap #fleecy #fleecymurah #fleecyoriginal #fleecyori #sabunpemutih #murah #murmer #original #jualan #jualansis #trusted #trustedseller #beautycare #beautycaremurah #beautycaremurmer #beautycareaman #skincare #kosmetik #kosmetikmurah #kosmetikonline

Harga 90.000
Fleecy Slimming Gel .
BPOM : NA18160103039
For order :
Whatsapp : 0822 1415 5500
Line : F.rahamayanti(pakai titik)
Bbm : DBC9F17A

Lotion yang mampu membakar lemak pada daerah tubuh seperti lengan, perut, paha & betis, dengan hasil yang akan terlihat dalam waktu 3-7hari saja.
Tidak untuk area wajah ya

Cara Penggunaan :
Oleskan FLEECY Slim Gel pada bagian tubuh yang diinginkan seperti lengan, perut, paha & betis sebanyak 2x sehari, pagi dan sore. Digunakan saat olahraga akan lebih efektif
.
.
.
#fleecy #fleecyslimminggel #fleecyslimgel #fleecyslim #fleecygel #fleecyslimminggelmurah #jualfleecy #jualfleecyslimminggel #jualfleecymataram #fleecymataram #jualpengurusbadan #fleecyjakarta #jualfleecymurah #jualfleecyslimminggelmurah #jualfleecyslimminggelmataram #jualfleecyslimminggeljakarta #jualpelangsingbadan #pelangsingbadanampuh #jualslimminggel #gelpelangsingbadan #instamood #instadaily #likemypic #tagforlikes #picoftheday #like4like

Harga 90.000
Fleecy Slimming Gel .
BPOM : NA18160103039
For order :
Whatsapp : 0822 1415 5500
Line : F.rahamayanti(pakai titik)
Bbm : DBC9F17A

Lotion yang mampu membakar lemak pada daerah tubuh seperti lengan, perut, paha & betis, dengan hasil yang akan terlihat dalam waktu 3-7hari saja.
Tidak untuk area wajah ya

Cara Penggunaan :
Oleskan FLEECY Slim Gel pada bagian tubuh yang diinginkan seperti lengan, perut, paha & betis sebanyak 2x sehari, pagi dan sore. Digunakan saat olahraga akan lebih efektif
.
.
.
#fleecy #fleecyslimminggel #fleecyslimgel #fleecyslim #fleecygel #fleecyslimminggelmurah #jualfleecy #jualfleecyslimminggel #jualfleecymataram #fleecymataram #jualpengurusbadan #fleecyjakarta #jualfleecymurah #jualfleecyslimminggelmurah #jualfleecyslimminggelmataram #jualfleecyslimminggeljakarta #jualpelangsingbadan #pelangsingbadanampuh #jualslimminggel #gelpelangsingbadan #instamood #instadaily #likemypic #tagforlikes #picoftheday #like4like

Harga 90.000
Fleecy Slimming Gel .
BPOM : NA18160103039
For order :
Whatsapp : 0822 1415 5500
Line : F.rahamayanti(pakai titik)
Bbm : DBC9F17A

Lotion yang mampu membakar lemak pada daerah tubuh seperti lengan, perut, paha & betis, dengan hasil yang akan terlihat dalam waktu 3-7hari saja.
Tidak untuk area wajah ya

Cara Penggunaan :
Oleskan FLEECY Slim Gel pada bagian tubuh yang diinginkan seperti lengan, perut, paha & betis sebanyak 2x sehari, pagi dan sore. Digunakan saat olahraga akan lebih efektif
.
.
.
#fleecy #fleecyslimminggel #fleecyslimgel #fleecyslim #fleecygel #fleecyslimminggelmurah #jualfleecy #jualfleecyslimminggel #jualfleecymataram #fleecymataram #jualpengurusbadan #fleecyjakarta #jualfleecymurah #jualfleecyslimminggelmurah #jualfleecyslimminggelmataram #jualfleecyslimminggeljakarta #jualpelangsingbadan #pelangsingbadanampuh #jualslimminggel #gelpelangsingbadan #instamood #instadaily #likemypic #tagforlikes #picoftheday #like4like

terbaru lagi nih buat pecinta scrub dari fleecy .
Kualitas Premium yaa ?? Fungsi nya juga beda dari yang sebelumnya
Scrub Banana ini antioksidannya tinggi sekali lho .. Fungsi
- memutihkan & mencerahkan ketiak - memutihkan seku - memutihkan selangkangan - memutihkan pantat
- mencerahkan kulit

Netto : 200 gr
pemakaian 2-3 seminggu
untuk 1 bulan pemakaian #fleecy #fleecyscrub

Fleecy Bangle Tea Original 100%
ใ…ค
Teh Kesehatan Yang mampu menurunkan berat badan secara Alami. Bisa menurunkan BB 10 - 30 KG dalam 1 bulan.
ใ…ค
Teh ini terbuat dari bahan-bahan herbal, antara lain; daun jati belanda, teh hijau, kayu manis, rimpang bangle.
ใ…ค
Manfaat - Membantu mengurangi lemak
- Menurunkan badan secara Alami
- Memperbaiki sistem pencernaan
- Mampu membuat kulit menjadi cerah , Halus dan sehat
ใ…ค
Isi 25 sachet
Tanpa Efek Samping
Tanpa Diet
Tanpa Bab berlebih
ใ…ค
TERDAFTAR DINAS KESEHATAN ( PIRT 313327113000821 )
ใ…ค
Cara pakai : minimal 1 hari Sekali
ใ…ค
Untuk Pemesanan Sila Hubungi:
WA : 0822 1415 5500
LINE : F.RAHMAYANTI (PAKAI TITIK)
BBM : DBC9F17A

Harga 75.000
TIDAK MENJUAL BARANG KW
ใ…ค
#tehpelangsing #pelangsing #pelangsingalami #pelangsingbadan #pelangsingaman #obatpelangsing #pelangsingherbal #pelangsingampuh #pelangsingtubuh #pelangsingperut #pelangsingsehat #pelangsingori #fleecy #fleecytea #fleecybangletea #obatlangsing #oriflame #beautycare #skincare #busting

Fleecy Bangle Tea Original 100%
ใ…ค
Teh Kesehatan Yang mampu menurunkan berat badan secara Alami. Bisa menurunkan BB 10 - 30 KG dalam 1 bulan.
ใ…ค
Teh ini terbuat dari bahan-bahan herbal, antara lain; daun jati belanda, teh hijau, kayu manis, rimpang bangle.
ใ…ค
Manfaat - Membantu mengurangi lemak
- Menurunkan badan secara Alami
- Memperbaiki sistem pencernaan
- Mampu membuat kulit menjadi cerah , Halus dan sehat
ใ…ค
Isi 25 sachet
Tanpa Efek Samping
Tanpa Diet
Tanpa Bab berlebih
ใ…ค
TERDAFTAR DINAS KESEHATAN ( PIRT 313327113000821 )
ใ…ค
Cara pakai : minimal 1 hari Sekali
ใ…ค
Untuk Pemesanan Sila Hubungi:
WA : 0822 1415 5500
LINE : F.RAHMAYANTI (PAKAI TITIK)
BBM : DBC9F17A

Harga 75.000
TIDAK MENJUAL BARANG KW
ใ…ค
#tehpelangsing #pelangsing #pelangsingalami #pelangsingbadan #pelangsingaman #obatpelangsing #pelangsingherbal #pelangsingampuh #pelangsingtubuh #pelangsingperut #pelangsingsehat #pelangsingori #fleecy #fleecytea #fleecybangletea #obatlangsing #oriflame #beautycare #skincare #busting

Fleecy Bangle Tea Original 100%
ใ…ค
Teh Kesehatan Yang mampu menurunkan berat badan secara Alami. Bisa menurunkan BB 10 - 30 KG dalam 1 bulan.
ใ…ค
Teh ini terbuat dari bahan-bahan herbal, antara lain; daun jati belanda, teh hijau, kayu manis, rimpang bangle.
ใ…ค
Manfaat - Membantu mengurangi lemak
- Menurunkan badan secara Alami
- Memperbaiki sistem pencernaan
- Mampu membuat kulit menjadi cerah , Halus dan sehat
ใ…ค
Isi 25 sachet
Tanpa Efek Samping
Tanpa Diet
Tanpa Bab berlebih
ใ…ค
TERDAFTAR DINAS KESEHATAN ( PIRT 313327113000821 )
ใ…ค
Cara pakai : minimal 1 hari Sekali
ใ…ค
Untuk Pemesanan Sila Hubungi:
WA : 0822 1415 5500
LINE : F.RAHMAYANTI (PAKAI TITIK)
BBM : DBC9F17A

Harga 75.000
TIDAK MENJUAL BARANG KW
ใ…ค
#tehpelangsing #pelangsing #pelangsingalami #pelangsingbadan #pelangsingaman #obatpelangsing #pelangsingherbal #pelangsingampuh #pelangsingtubuh #pelangsingperut #pelangsingsehat #pelangsingori #fleecy #fleecytea #fleecybangletea #obatlangsing #oriflame #beautycare #skincare #busting

#EzRepost @slimmingtime.id with @ezrepostapp

NEWโ€ผ๏ธ FLEECY SLIMMING CAPSULE! ONLY 150rbโค๏ธ Terbaru !!! Fleecy Slimming Capsul ( FSC ) .
Setelah booming nya fleecy bangle tea , Kini hadir FSC ( Fleecy Slimming Capsul ) .

Apa sih keunggulan FSC ???
Fleecy Sliming Capsul tentunya diformulasi untuk anda yang mempunyai masalah berat badan . Tentunya dengan bahan2 herbal , tanpa Kimia Sedikitpun
Dan Fleecy Slimming Capsule ini sudah terdaftar BPOM ( POM TR093303761 ) & Halal MUI ( 01173000160905 )

Manfaat Fleecy Slimming Capsule :
- menahan nafsu makan
- Menurunkan berat badan secara cepat .
- Memperbaiki sistem pencernaan
- Memperlancar peredaran darah
- Mengandung VIT C yang mampu membuat kulit lebih bercahaya
- Mengurangi selera makan
- Mengurangi penerimaan karbohidrat

Kelebihan FSC :
- tanpa pusing / lemas
- Tanpa deg2 an
- Tanpa Diare / mencret
- Tanpa sakit Perut
- Tanpa Olahraga .
- Tanpa efek samping ya ( karena Ini bahannya Herbal )

Isi 30 kapsul @500 mg

#fleecyslimingcapsulecer #fleecybagleteamurah #fleecyteaori #fleecytea #fleecy #fleecyrice #fleecymurah #fleecyscrub #fleecyori #fleecyasli #fleecycoffee #fleecylulur #fleecybanana #fleecygel #fleecycoffescrub #fleecyteh #fleecybagletea #fleecycoffeemurah #fleecyscruboriginal #fleecyscrubori #fleecyoriginal #fleecyscrubmurah #fleecyslimminggel #fleecygreentea

Testimoni Aurabeauty ๐Ÿ’•

Berapa banyak yg sudah merasakan manfaat Aurabeauty? Banyaak yaa...
Terima kasih atas kepercayaannya ๐Ÿ˜ .
.
.
.
๐ŸŒธGet beauty, get health skin & shinny with Aurabeauty๐ŸŒธ

Konsultasi & Order: ๐Ÿ“ฒ WA: 0895364436697
๐Ÿ“ฒ Line: dobabeautycare

#tipsdiet #tehpelangsing #tehhijau #creamantiflek #creamjerawat #obatjerawat #creamacne
#dobastore #aurabeauty #fleecy #fleecybangletea #tehpelangsing #creamwajah #creampemutih #obatjerawat #antiacne #jakarta #bpom #perawatanwanita #ui #itb #unj #kesehatan #perawatan #tipscantik #wisatalam #jilbaborganza #jilbabrubi #kebayamodern #dilan1990 #parodidilan

#guineapigsfamily #cucumber #eating #sweety #love #fleecy #myguineapigs -Lotti
โค๏ธ
The best birthday present is to see my lovley guineapigs when they are happy.๐Ÿ˜

3๐Ÿ‘‰"Add Pin: DD4BC075 Wa: 085868173794 "Tetap semangat dan optimis bunda..pasti ada jalan untuk bisa hamil..๐Ÿ˜ konsultasi yukk bunda..GRATIS .. Follow promil yukk.. Cek ig nya.. sudah bnyak yg ๐Ÿ‡ง๐Ÿ‡ช๐Ÿ‡ท๐Ÿ‡ญ๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ ๐Ÿ‡ญ๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ. Lo bunda๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ #fleecy #fleecymurahbanget #fleecymurah #kosmetikmura #kosmetiktop #kosmetikonlinemurah #nasenkorrekturohneop #nose #hyaluron #hyaluronsรคure #juvederm #ultra3 #volumen #kassel #hessen #hannover #hameln #style #in #love #life #bremen #brรผhl #mรผnchen #kรถln #bonn #stuttgart #frankfurt #mannheim #berlin

Teh ini telah terdaftar Dinas Kesehatan
.
Manfaat
- Membantu mengurangi lemak
- Menurunkan badan secara alami
- Memperbaiki sistem pencernaan
- Mampu membuat kulit menjadi cerah, halus dan sehat
.
Cara pakai : minimal 1 hari sekali
.
Isi 25 sachet
- Tanpa Efek Samping
- Tanpa Diet
- Tanpa BAB Berlebih
.
TERDAFTAR DINAS KESEHATAN ( PIRT 313327113000821 )

Harga 100.000

#tehfleecy#fleecyori#fleecymurah#tehdiet#dietbusui#fleecyjogja#fleecyjakarta#fleecy Malang#fleecysurabaya#obatdiet#dietsehat#fleecysurabaya#dietmurah#dietsehat#fleecyfreeong#obatpelangsing#kosmetik#halal

Most Popular Instagram Hashtags