[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#fkmui

MOST RECENT

[SUMPAH ANGGOTA DPM UI 2018]
.
"Saya, sebagai anggota Dewan Perwakilan Mahasiswa Universitas Indonesia 2018 terpilih, demi Allah saya bersumpah untuk menjalankan tugas dan kewajiban sebagai Anggota Dewan Perwakilan Mahasiswa Universitas Indonesia 2018 dengan sebaik-baiknya secara ikhlas, sungguh-sungguh, jujur, dan bertanggung jawab dengan berpedoman kepada Undang-Undang Dasar Ikatan Keluarga Mahasiswa Universitas Indonesia serta aturan-aturan lainnya yang berlaku di lingkungan Universitas Indonesia. Apabila dalam masa kepengurusan melakukan kesalahan, saya bersedia untuk menerima sanksi sesuai dengan aturan yang berlaku dan mempertanggungjawabkan kepada masyarakat Universitas Indonesia dan mempertanggungjawabkan secara pribadi kepada Allah SWT."
.
Telah kau pahami sumpah tersebut?
.
Maka ingatkan kami jika kami salah, sebab setiap orang memang tidak sempurna.
.
Kesempurnaan itu memang hanya milik Allah. Manusia hanya berusaha untuk menggapainya. Namun, Allah akan mengganti usaha tersebut dengan sebuah ganjaran yang tak ternilai harganya, asalkan ikhlas ada dalam diri.
.
Bantu kami untuk mewujudkan IKM UI dan Indonesia yang lebih baik, baik dalam bentuk material maupun non-material.

Doakan kami agar selalu diberikan petunjuk yang lurus dalam mengerjakan amanah yang menyangkut hajat hidup orang banyak ini.
.
Semoga selalu dalam perlindungan Allah SWT.
.
Btw, tolong doakan dan support gua agar lekas magang, yak. Semangat lulus 4,5 tahun harus berkibar dalam diri. Hehe.
.
Depok, 16 Januari 2018.
.
Foto diambil di Universitas Indonesia, 5 Januari 2018.
.
#dpmui #universitasindonesia #semangat #legislatif #legislative #mahasiswa #pergerakan #gerakanmahasiswa #melesat #zamannow #fkui #fkgui #fmipaui #ftui #fhui #febui #fibui #psikoui #fisipui #fkmui #fasilkomui #fikui #vokasiui #ffui #fiaui #fpsiui #feui #depok #juang #dekat #

Kalo sedang mencari inspirasi, mungkin ini bs jadi tmpt favorit.. Namanya BPM (Bawah Pohon Mangga).. #fkmui
#universitasindonesiadepok

Makasih dedek @heningfc mbak nya dibuatin video singkat..😍😍
.
Me : dek gmana caranya? Ajarin donk,biar bisa bikin video.

Dede : ga usah! Jangan! Nanti ga kuliah2 malah ngutak-ngatik video mulu.. Me : baeklah 😄😂😂
.
.
.
* Smwa adegan diambil tanpa sadar, krna kata adek saya, saya tuh KAKU kalo sadar d shooting!!!
* Nah ,setelah dipikir2, ga pakai adegan ajah, koq gw banyak tingkah amat yah?? klo ngomong sering bgt muter2 gtu.. smwa badanpun gerak semua 😷 (oh ya, kampus lagi sepi,jd bebas bgt mau muter2 or jungkir balik dimanapun)


Adegan mana yg paling kamu suka?? 😂😂 In frame : me, @diniwisdha @elvisaharalubis
#campuslife #groovy #lovely #fkmui #RIK #UI #sudahCintaDepok #LupakanJogja #FixTidakBerjodohSamaJogja😑

Selamat ya Renny adikku sayang. ... smg ilmu nya bermanfaat dan barokah.... aaamiiiin.
#sister #doctoral #publichealth #fkmui #universitasindonesia #tpaikhlasulmachfudz #tpaim

Congratulations tante🌹🌸
#fkmui

Apa indikator sebuah KLB bisa dinyatakan selesai?
KLB difteri baru dinyatakan mereda apabila tidak ditemukan lagi kasusnya sampai dua kali masa inkubasi. Satu masa inkubasi berlangsung selama 10 hari.
#klb #difteri #kemenkes #fkmui #fkui #iluni

Ketemu lagii.. kumpul lagi.. ketawa ketiwi lagii.. masih berasa masa2 jd mahasiswa.. special bwt @briigiiethaa smoga lancar smp hari H yaa.. 😍😘🤗 .
.
.
.
.
.
#friendship #friendshipforever #friendslikefamily #temankuliah
#fkmui
#fkmui2012

Aku aman , kamu aman , semua aman , katanya si gitu hahah .
#igers #instagood #latepost #photoshoot #urbex #repost #vscocam #instalike #like4like #like4follow #fkmui

Bagi yang berminat #ilunifkmui #alumnifkmui #fkmui

[BOBOIBOY]
.
Yei, akhirnya kita bisa foto bareng.
.
Yang koko putih cuma jadi pengunjung SMPN 30 kala lomba/kompetisi, yang 3 lainnya beneran alumni SMPN 30. Wkwk.
.
Yang kiri X-5, yang kanan X-1. :D
.
Pas kepengurusan SRI, pinggir kiri divisi 5, tengah kiri divisi 2, tengah kanan divisi 3, dan pinggir kanan divisi 4. :D
.
Yang tengah, anak IPA, 2 tahun kelas tetanggaan, sama-sama KIR, masuknya sama-sama lewat SBMPTN dan sama-sama FKM, tapi cuma pernah satu kelas pas Biostatistik Dasar. Wkwk.
.
Yang pinggir, anak IPS, kelasnya jauh-jauhan (ini ralat), masuknya sama-sama lewat SNMPTN, fakultasnya tetanggaan. Wkwk.
.
Yang kiri di lembaga dakwah, yang kanan di lembaga legislatif. :D
.
Terima kasih karena masih menyempatkan diri untuk foto bersama di Memoar.

Terima kasih karena masih berkembang bersama di satu almamater selama 6,5 tahun ini.
.
Teruslah melesat dan berkarya bagi umat Islam, bangsa dan negara Indonesia, serta dunia dan akhirat.
.
Btw, apakah kalian merasa bahwa pinggir kanan kurusan? (ups)
.
Gedung IX FIB UI, 3 Januari 2018.
.
#islam #indonesia #universitasindonesia #fibui #fkmui #fisipui #akuanakrohis #selaluoptimis #mahasiswa #SRI13 #Rohis13 #SMAN13JKT #mantap #sahabat #friendship #kawan #teman #bersama #semangat #anakpriok #jakut #jakartautara #jakarta #together

"Ay, pesona lo luar biasa...kyk Saras 008" - ujar kak @_rosmaida setelah bbrp kali ambil foto dg cahaya melintas di bagian muka 😂 .
.
Foto ini diambil setelah zumba. Olahraga adalah kebutuhan, setidaknya meluangkan waktu 1-2 kali seminggu. Menjaga stamina agar tetap bergairah (naik turun tangga 3 lantai) sis 💃
.
.
Foto ini jg diambil karena (sering banget) gue dan @shellinirwana ga sengaja pake outfit yg warnanya senada seromairama~ dan kebetulan hari ini biru favoritquw ✅
.
.
📸: @_rosmaida & Nurina
.
.
#zumba #hidupsehat #temansehat #blueoutfit #fkmui

Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia mengucapkan:

Selamat Tahun Baru 2018 "Mari terus bekerja sama dan bekerja bersama demi kesehatan bersama. "

#Selamat tahun baru2018
#fkmui
#fkmui2018

Kebhukes2017#smstr 1#memories#fkmui

Thank you God for your blessings and guidance in the first semester i've been through 🙏🏼😇

Tamu jauh tour de manchester day #1
.
#galwayboy #ading #mantanpresiden #ohsc #fkmui #2014

🌸Kesehatan Reproduksi 2016 Squad 🌸
.
.
Ga terasa udah ngelewatin 3 semester bareng, makasih buat semuanya ya tmn2 n mba2 (ga ada ibu2😂), mangat buat nesisnya, masuk bareng keluar bareng! Yeayyyy! 😊😊😊😊
.
.
.
#magisterkesproui#kesprouisquad#fkmui#fkmkesproui#pinkysquad##pascasarjanakesproui#kesproui2016#fkmui2016#kesehatanreproduksi#kesehatanreproduksisquad#universitasindonesia#magisterunibersitasindonesia

Most Popular Instagram Hashtags