[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#fitofarmaka

470 posts

TOP POSTS

Praktikum terakhir, bye Tawangmangu πŸ™‹

#semester5 #teknologiekstraksi #fitofarmaka

A : mas, boleh nanya sesuatu?
B : oh boleh. Mau nanya apa nih mas?
A : oh iy, kok mas mau sih jualan2 gini mas, pinter2 sekolah, keren2 cowok kok jualan layaknya perempuan
B : iya, kan sejak zaman sekolah, sudah sering disebut bahwa kegiatan ekonomi itu ada 3 mas, produksi, konsumsi, dan distribusi,, jd segala sesuatu di dunia ini sih pasti bergelut di ketiga itu, yah tinggal kita pilih ygmn yg mau kita mulai, dan lagi juga kl mas perhatikan, sejak zaman dulu hingga sekarang rata2 orang pasti ada yg jualan baik barang/jasa (entah itu bekerja di kantoran/perusahaan pasti jg ada barang yg dijual, hingga yg sifatnya menjual sesederhana mgkn seperti jualan gorengan di dpn rumah atau jualan pulsa atau jualan minuman segar dll), utk masalah gender mah, tdk ada bedanya kok, byk juga faktanya pengusaha yg berjenis kelamin laki2 dan diawalnya sebelum menjadi usaha yg besar dia harus memulai menjual sendiri, baru nanti ada cabang dll
A : oh iy jg mas, nah terus kok harus TIENS mas?
B : hmm... yg pertama dari segi produk yg ditawarkan, produk TIENS merupkan produk herbal dari resep kerajaan Tiongkok kuno yg telah berusia 5000thn dan jg sdh diakui sebagai #fitofarmaka sehingga ketika produk yg ditawarkan berkualitas dan jg sangat dibutuhkan semua orang,, yg kedua dari segi komisi langsung yg didapatkan (cth pd gambar 2) dari hasil penjualan 3mcm produk yg bestseller dan berkhasiat ini diantaranya #kalsiumtiens dan #chitosantiens sejumlah 1.050.000 itu lgsng mendapatkan komisi langsung sebesar 30% per transaksi jd sekitar 300rb (kl sebatas reseller) tp bs bertambah 15-25% lg jikalau menjadi distributor,, jikalau dibandingkan dgn yg (maaf) jualan sayur mayur di pasar atau sembako di toko aja dgn komisi yg kecil pada mau,, terus jg yg jual otomotif (motor/mobil) aja selain komisinya tdk sebanding dgn omset yg dihasilkan itupun pd byk yg mau,, dan apalagi tingkat repeat order produk TIENS (produk kesehatan) ketimbang otomotif yg skli beli, blm tentu minggu/bulan dpn beli lg toh,, dan masih byk lg deh alasan2ny
A : oh gitu mas, kl gitu sy mau coba jd resleller dulu jg deh mas, sklian mau ajak pasangan sy jg soalnya dy byk relasi, siapa tau bs dpt jln2 ke Hongkong juga nih kita

Karena tidak saya temukan di antara tanaman budidaya, maka tak layak ia disebut gulma. Sebut saja ia, bunga di tepi jalan. Namanya Buntut Tikus (Heliotropium indicum). Secara farmakologi bersifat antiradang, parasiticide (mematikan parasit) dan anti pruritic (menghilangkan gatal). Yang sariawan dan bisulan, bisa menjadikannya obat alternatif.

#fitofarmaka

Extrak daun kelor Bagus untuk kesehatan tubuh loh #moringafolium #simplisia #fitofarmaka #jamu #OHT

Never give up to try again 😎😎😎 #solidband #makrab #farmasi #famul #himapd3famul #fitofarmaka

MOST RECENT

Selamat berakhir pekan guys

#justshare krn sesuatu yg bermanfaat utk byk orang jgn disimpan sendiri, siapa tau ada keluarga/teman/kenalan di sekitar kita yg mengalami hal yg sama, mungkin #pengobatanherbal #pengobatantradisionalcina #tcm #tianshiindonesia yg masuk kategori #fitofarmaka bs menjadi salah satu alternatif membantu proses penyembuhannya

Dan semuanya tdkada unsur hoax atau rekayasa ya, semuanya murni lgsng dsri testimoni2 rekan2 yg mengalaminya membantu konsumennya

Mungkin ada yg heran dgn yg masalah #hiv kok bs terbantukan, padahal blm ada obatnya dari segi medis,, krn pengobatan Tiens mengadopsi pengobatan timur, dmn lbh suka menguatkan tubuh dari dalam dgn nutrisi dan menaikkan antibodi tubuh, apalagi #renuvestiens #benefecial yg komposisinya dari gymnospemma penthaplyum, carrot powder, polyphenol tea, dan vitamin C sangat kaya antioksidan sehingga bs menghambat pertumbuhan virus dan membantu regenerasi sel, tp apakah tdk berbahaya tuh, skli minum lgsng 50 kapsul diminum 3x sehari, jd sehari 150kapsul, jawabannya tdk, krn selain dari bahn alami dan jg tinglat penyerapannya tinggi sehingga tdk memberatkan fungsi ginjal atau tertinggal di organ tubuh lainnya

#obatherbaldiabetes #obathiv #obatkolesterol #obatjantungkoroner #obatmataminus #obatmaag #obatpeninggibadantiens #obatasma #obatsinusitis #obatinsomnia #obatambeien #obattumor
Whatsapp : 08811496017
BBM : D17ED3BA
HP : 085268483914
LINE : h_husada

#obattradisional #fitofarmaka #farmakognosi #TOT #PIPOT #fitokimia #botani #morfologitumbuhan #Herbal Cc Alm. pak Tri dan Cc Prof Sutarjadi Cc bu Palupi Ubaya

A : mas, boleh nanya sesuatu?
B : oh boleh. Mau nanya apa nih mas?
A : oh iy, kok mas mau sih jualan2 gini mas, pinter2 sekolah, keren2 cowok kok jualan layaknya perempuan
B : iya, kan sejak zaman sekolah, sudah sering disebut bahwa kegiatan ekonomi itu ada 3 mas, produksi, konsumsi, dan distribusi,, jd segala sesuatu di dunia ini sih pasti bergelut di ketiga itu, yah tinggal kita pilih ygmn yg mau kita mulai, dan lagi juga kl mas perhatikan, sejak zaman dulu hingga sekarang rata2 orang pasti ada yg jualan baik barang/jasa (entah itu bekerja di kantoran/perusahaan pasti jg ada barang yg dijual, hingga yg sifatnya menjual sesederhana mgkn seperti jualan gorengan di dpn rumah atau jualan pulsa atau jualan minuman segar dll), utk masalah gender mah, tdk ada bedanya kok, byk juga faktanya pengusaha yg berjenis kelamin laki2 dan diawalnya sebelum menjadi usaha yg besar dia harus memulai menjual sendiri, baru nanti ada cabang dll
A : oh iy jg mas, nah terus kok harus TIENS mas?
B : hmm... yg pertama dari segi produk yg ditawarkan, produk TIENS merupkan produk herbal dari resep kerajaan Tiongkok kuno yg telah berusia 5000thn dan jg sdh diakui sebagai #fitofarmaka sehingga ketika produk yg ditawarkan berkualitas dan jg sangat dibutuhkan semua orang,, yg kedua dari segi komisi langsung yg didapatkan (cth pd gambar 2) dari hasil penjualan 3mcm produk yg bestseller dan berkhasiat ini diantaranya #kalsiumtiens dan #chitosantiens sejumlah 1.050.000 itu lgsng mendapatkan komisi langsung sebesar 30% per transaksi jd sekitar 300rb (kl sebatas reseller) tp bs bertambah 15-25% lg jikalau menjadi distributor,, jikalau dibandingkan dgn yg (maaf) jualan sayur mayur di pasar atau sembako di toko aja dgn komisi yg kecil pada mau,, terus jg yg jual otomotif (motor/mobil) aja selain komisinya tdk sebanding dgn omset yg dihasilkan itupun pd byk yg mau,, dan apalagi tingkat repeat order produk TIENS (produk kesehatan) ketimbang otomotif yg skli beli, blm tentu minggu/bulan dpn beli lg toh,, dan masih byk lg deh alasan2ny
A : oh gitu mas, kl gitu sy mau coba jd resleller dulu jg deh mas, sklian mau ajak pasangan sy jg soalnya dy byk relasi, siapa tau bs dpt jln2 ke Hongkong juga nih kita

Tahukah Anda bahwa tubuh tidak dapat menghasilkan Kalsium sendiri ?
.
Padahal setiap hari rata-rata setiap orang dewasa membutuhkan 1000mg Kalsium. Tetapi rata2 orang hanya mengkonsumsi sebesar 250 mg jika memenuhi kriteria 4 sehat 5 sempurna
.
Kalsium perlu di asup dari luar, tapi di Indonesia jarang yang memiliki kebiasaan mengkonsumsi Kalsium.
Karena itu banyak yang di usia 40 tahun ke atas mulai mengalami Osteoporosis ( Keropos Tulang ), akibat Kalsium di tulang & gigi, di "sedot" oleh sistem tubuh utk memenuhi kebutuhan kalsium setiap hari nya
.
Lalu apa solusi nya ??
Untuk info dan konsultasi klik link πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
.
WA : http://bit.ly/GaleriCantikSehat1
LINE : http://bit.ly/Galeri_Cantik_Sehat
ig : @galeri.cantik.sehat
FP : http://bit.ly/FP_GaleriCantikSehat
.
#nhcp #peninggibadan #peninggibadantiens #peninggi #nutrisisehat #nutrisianak #nutrisi #alami #calciumherbal #kalsium #surabaya #onlineshop #onlineshopping #onlineshopsurabaya #online #onlineshopjakarta #onlineshopbandung #olshop olshopsurabaya #mataminus #suplemen #fitofarmaka
#tienssurabaya #tienspeninggibadan #tiens

Tahukah Anda bahwa tubuh tidak dapat menghasilkan Kalsium sendiri ?
.
Padahal setiap hari rata-rata setiap orang dewasa membutuhkan 1000mg Kalsium. Tetapi rata2 orang hanya mengkonsumsi sebesar 250 mg jika memenuhi kriteria 4 sehat 5 sempurna
.
Kalsium perlu di asup dari luar, tapi di Indonesia jarang yang memiliki kebiasaan mengkonsumsi Kalsium.
Karena itu banyak yang di usia 40 tahun ke atas mulai mengalami Osteoporosis ( Keropos Tulang ), akibat Kalsium di tulang & gigi, di "sedot" oleh sistem tubuh utk memenuhi kebutuhan kalsium setiap hari nya
.
Lalu apa solusi nya ??
Untuk info dan konsultasi klik link πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
.
WA : http://bit.ly/GaleriCantikSehat1
LINE : http://bit.ly/Galeri_Cantik_Sehat
ig : @galeri.cantik.sehat
FP : http://bit.ly/FP_GaleriCantikSehat
.
#nhcp #peninggibadan #peninggibadantiens #peninggi #nutrisisehat #nutrisianak #nutrisi #alami #calciumherbal #kalsium #surabaya #onlineshop #onlineshopping #onlineshopsurabaya #online #onlineshopjakarta #onlineshopbandung #olshop olshopsurabaya #mataminus #suplemen #fitofarmaka
#tienssurabaya #tienspeninggibadan #tiens

Yuuukkkss yang mauuu JZT nya 😍😍 JZT yang kaya manfaat mengandung banyak manfaat didalamnya 😍😍 Mau tau apa saja yg ada didalamnya
Yukks segera chat tanya tanya dulu juga boleh 😊😊 πŸ“² 087730359771
πŸ“² 5558109f

#pelangsingbadan#herbal#fitofarmaka#jiangzhetea#medan#jogja#ekplorsemarang#wisatasemarang#batam#happyshopping#halal#bpom#mui#apli#hargamurmer

.
Fitofarmaka yg terdaftar di Indonesia, salah satunya adalah INLACIN yang mengandung DLBS3233 untuk diabates care πŸ˜‰ ##DLBS #DLBS3233 #Inlacin #DiabetesCare #HerbalUntukDiabetes #Fitofarmaka #obatherbal #hasilrisetanakbangsa #karyaanakbangsa #produkIndonesia #originalresearch #DexaMedica #IndonesiaMendunia

Masker vitaline + spirulina yg kaya manfaat πŸ‘

Punya masalah dengan wajah dengan jerawat yg gak hilang hilang??? Bingung cara ngilangin jerawat yg membandel ???
Bosen tiap hari harus dikasih krim demi jerawat yg membandel???? Yuks yg mau tanya2 bisa lgsng chat di Wa 087730359771

#maskervitaline#maskerspirulina#maskerherbal#maskerno1#maskerwajah#kecantikan#herbal#fitofarmaka#brebes#ekplorbrebes#tegal#semarang#jakulsemarang#wisatabrebes#medan#lombok#sumatera#indonesia

#Fitofarmaka merupakan klasifikasi tertinggi dari obat bahan alam Indonesia. Fitofarmaka harus memenuhi kriteria aman, klaim khasiat dibuktikan dengan uji klinik, bahan bakunya telah terstandarisasi dan memenuhi persyaratan mutu.

Wah, udah lengkap nih pengertian awal untuk 3 kelompok obat bahan alam Indonesia. #PendekarJamu sudah paham tentang pengelompokkan ketiganya belum?
Coba deh cek, ada nggak sedian #jamu, #OHT, atau #fitofarmaka di kotak obat di rumah? Lihat dari logonya ya! Ceritakan ke jamupedia ya! ======================================= #Fitofarmaka (Phytomedicines) is the highest classification of Indonesian Traditional Medicines. It has to be safe, the efficacy has to be proven by clinical studies, the materials have to be standardized, and meets the quality requirements.

Well, all are completed. #PendekarJamu have you understand about the differences of them ?
Hey lets check your medicine box, is there any jamu, standardized herbs medicine, or fitofarmaka (phytomedicines) ? check the logos and share them with us :) #jamu #indonesia #heritage #jamustory #jamuhero #jamuinspirestory #obatasliindonesia #indonesianherbs #sehatpakaijamu #pendekarjamu

Most Popular Instagram Hashtags