[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#fishproduction

394 posts

TOP POSTS

Lebaran gini biasanya keluarga pada ngumpul gitu ya sobat. Pasti di rumah jadi rame adek-adek, sepupu, ponakan... Ah rame pokoknya! Hmmm, kalo kehabisan ide buat ajakin adek-adek ini main, ajakin bercocok tanam di kebun aja sobat! Seperti sobat-sobat kecil ini yang beberapa hari lalu main ke Indmira! Hihihi seru yaaaaa!
.
Repost @mrs_debss , fotonya seru banget sobat! Terima kasih dan selamat liburan 😊 🌱
.
.
.
.
.
#indmira #environment #green #berkebun #Indonesiaberkebun #farming #urbanfarming #everyonecanbefarmer #farmer #greengeneration #yangmudayangbertani #petanimuda #pertanian #pertanianindonesia #aquaculture #fishproduction #sustainableenvirontment #sustainablefarming #green #nature #instadaily #instagood #photooftheday #savewater #instadaily #planting #noplastic #sayursehat #hidroponikjogja #botanical

Our Snobs Creek hatchery staff were up early this morning loading 3,000 brown trout yearlings and 7,000 rainbows destined for release into Hepburn Lagoon.

Chilly work at 7am, 4 degrees and with wet hands!
Fish production and stocking is funded by your fishing licence fees and the State Government's Target One Million plan, which aims to get more people fishing, more often.
#target1million #fishproduction #isitsummeryet

Indmira mengucapkan.. Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin πŸ™ dan Selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1438H sobat! 😊

Semoga di tahun berikutnya kita masih bisa merasakan Ramadhan dan merayakan Idul Fitri bersama ya sobat!πŸ˜„
.
.
.
.
.
#indmira #environment #green #berkebun #Indonesiaberkebun #farming #urbanfarming #everyonecanbefarmer #farmer #greengeneration #yangmudayangbertani #petanimuda #pertanian #pertanianindonesia #aquaculture #fishproduction #sustainableenvirontment #sustainablefarming #nature #savewater #planting #noplastic #sayursehat #hidroponikjogja #botanical #lebaran2017 #idulfitri #hariraya #maaflahirbatin

Badest.... @iam_jaeyo the sickest producer #fishProduction #vector. @runtown u supposed sign up dis guys.... #dopeThings #frosh #urHeadisThere

Rated K πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #fishproduction #majorsubject

#PentairProductShowcase - Pentair's Sweetwater SWX Bio-Media is the ideal choice at a great price. Successful biofiltration using moving bed technology requires the use of the right media.

Lets talk about aquaculture #fishproduction

Check out the Artic Char Fry being raised for @urbanorganicsmn. Currently there are about 85,000 fry, which are 30 days post hatch. They are nearing the end of the yolk sac stage and have started feeding on the extruded diets from Zeigler. These little ones are about 0.003gms in size.

MOST RECENT

Lebaran gini biasanya keluarga pada ngumpul gitu ya sobat. Pasti di rumah jadi rame adek-adek, sepupu, ponakan... Ah rame pokoknya! Hmmm, kalo kehabisan ide buat ajakin adek-adek ini main, ajakin bercocok tanam di kebun aja sobat! Seperti sobat-sobat kecil ini yang beberapa hari lalu main ke Indmira! Hihihi seru yaaaaa!
.
Repost @mrs_debss , fotonya seru banget sobat! Terima kasih dan selamat liburan 😊 🌱
.
.
.
.
.
#indmira #environment #green #berkebun #Indonesiaberkebun #farming #urbanfarming #everyonecanbefarmer #farmer #greengeneration #yangmudayangbertani #petanimuda #pertanian #pertanianindonesia #aquaculture #fishproduction #sustainableenvirontment #sustainablefarming #green #nature #instadaily #instagood #photooftheday #savewater #instadaily #planting #noplastic #sayursehat #hidroponikjogja #botanical

HAI SOBAT INDMIRAA! Udah ikutan Giveaway belum??? Indmira dengan Agradaya memberi kesempatan sobat semua untuk mendapatkan Parcel Lebaran dengan cara..
.
Upload video singkat dengan tema "tur kebun milik sendiri" Dengan caption:
1. Caption menarik tentang berkebun.
2. Mention 3 orang teman untuk ikutan.
3. Mention @indmira dan @agradaya.
4. Sertakan #GiveawayIndmira dan #IndmiraXAgradaya.
.
Syarat wajibnyaa:
1. Wajib follow @indmira dan @agradaya.
2. videonya mencantumkan closing statement kenapa harus memilih sobat sebagai pemenangπŸ˜„
.
Seruuuu kan? Yuk ikutan!πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

Indmira mengucapkan.. Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin πŸ™ dan Selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1438H sobat! 😊

Semoga di tahun berikutnya kita masih bisa merasakan Ramadhan dan merayakan Idul Fitri bersama ya sobat!πŸ˜„
.
.
.
.
.
#indmira #environment #green #berkebun #Indonesiaberkebun #farming #urbanfarming #everyonecanbefarmer #farmer #greengeneration #yangmudayangbertani #petanimuda #pertanian #pertanianindonesia #aquaculture #fishproduction #sustainableenvirontment #sustainablefarming #nature #savewater #planting #noplastic #sayursehat #hidroponikjogja #botanical #lebaran2017 #idulfitri #hariraya #maaflahirbatin

Siang sobat Indmira!!
.
Siapa yang gak pernah makan lada atau merica? Pasti pernah kan sobat? Nah, karena lada merupakan rempah-rempah yang sering digunakan, nggak ada salahnya lho dengan membudidayakannya sendiri. Selain untuk keperluan sendiri, budidaya lada juga bisa untuk bisnis skala besar karena permintaan lada yang tinggi. Yuk cus budidaya lada sobat, lumayan banget buat nambah pendapatan nihhπŸ˜„
.
.
.
.
.
#indmira #environment #green #berkebun #Indonesiaberkebun #farming #urbanfarming #everyonecanbefarmer #farmer #greengeneration #yangmudayangbertani #petanimuda #pertanian #pertanianindonesia #aquaculture #fishproduction #sustainableenvirontment #sustainablefarming #green #nature #instadaily #instagood #photooftheday #savewater #instadaily #planting #noplastic #sayursehat #hidroponikjogja #botanical

These pictures explain themselves! Healthy, Freshwater, Tank-Raised Tilapia fishes foraging on the iron-rich Dasheen/Taro leaves. The healthier the fish, the more aggressive they feed! Swipe and be the judge!

#ChillGillAquatics #Aquaculture #TrinidadAquaculture #TankCulture #ResponsibleFarming #QualityFarming
#SafeFarmingPractices #FoodProduction #FishProduction #FishFarming #FoodSecurity #HealthyFish #HealthyTilapia #FishDiet #TilapiaFeeding #NaturalDiet #NaturalisticFeeding

Selamat siaaang sobat Indmira!
.
cie nggak kerasa puasanya bentar lagi udah mau selesai. Ngomong-ngomong, sebelumnya sudah dijelaskan kalau benih jangan langsung diletakkan di bawah panas matahari. Nah kalau di Indmira, benih-benih yang sudah jadi bibit ini justru diletakkan di konstruksi yang memfokuskan sinar UV langsung ke tanaman. Eh tapi kira-kira bibit sebanyak itu, bibit apa aja ya sobat? Ayo ada yang bisa tebak nggak? Itung-itung isi waktu luang sobat😁
.
.
.
.
.
#indmira #environment #green #berkebun #Indonesiaberkebun #farming #urbanfarming #everyonecanbefarmer #farmer #greengeneration #yangmudayangbertani #petanimuda #pertanian #pertanianindonesia #aquaculture #fishproduction #sustainableenvirontment #sustainablefarming #green #nature #instadaily #instagood #photooftheday #savewater #instadaily #planting #noplastic #sayursehat #hidroponikjogja #botanical

Sobat Indmiraaa! Gimana kabarnya nih mau lebaraaan? Hehehe Oiyaa, masih ingat dengan event Indmira di bentara budaya yang lalu? Nah ini labar dari tanaman di sana niii😍 oiya sobat, bertanam dengan pipa pralon ini biasa disebut vertikultur. Di Indmira sendiri sudah sering banget bertanam menggunakan cara ini, bahkan sudah panen berkali-kali, seperti selada, mint, pakcoy, caisim, dan masih banyak lagi. Tanamannya juga besar-besar kok sobat walau ditanam di pipa pralon seperti ini. Udah pada nyobain belum nih?πŸ˜‰
.
.
.
.
.
#indmira #environment #green #berkebun #Indonesiaberkebun #farming #urbanfarming #everyonecanbefarmer #farmer #greengeneration #yangmudayangbertani #petanimuda #pertanian #pertanianindonesia #aquaculture #fishproduction #sustainableenvirontment #sustainablefarming #green #nature #instadaily #instagood #photooftheday #savewater #instadaily #planting #noplastic #sayursehat #hidroponikjogja #botanical

Lagi jalan-jalan di kebun.. Eh tau tau nemu ulat. Sobat sendiri pernah nggak tau-tau nemuin ulat? Kalo pernah biasanya ulat apa dan ditemuin di tanaman apa? Yuk ceritain pengalamanmu Sobat dengan komen dibawah πŸ˜„
.
.
.
.
.
#indmira #environment #green #berkebun #Indonesiaberkebun #farming #urbanfarming #everyonecanbefarmer #farmer #greengeneration #yangmudayangbertani #petanimuda #pertanian #pertanianindonesia #aquaculture #fishproduction #sustainableenvirontment #sustainablefarming #green #nature #instadaily #instagood #photooftheday #savewater #instadaily #planting #noplastic #sayursehat #hidroponikjogja #botanical

Saatnya giveaway lagi!!!! .
Ini dia yang dinanti-nanti, hadiah giveaway yang lebih besar dari sebelum-sebelumnya, yaitu PARCEL! Indmira dengan Agradaya memberi kesempatan sobat semua untuk mendapatkan Parcel dengan cara..
.
Upload video singkat dengan tema "tur kebun milik sendiri" Dengan caption:
1. Caption menarik tentang berkebun.
2. Mention 3 orang teman untuk ikutan.
3. Mention @indmira dan @agradaya.
4. Sertakan #GiveawayIndmira dan #IndmiraXAgradaya.
.
Syarat wajibnyaa:
1. Wajib follow @indmira dan @agradaya.
2. videonya mencantumkan closing statement kenapa harus memilih sobat sebagai pemenangπŸ˜„
.
Seruuuu kan? Yuk ikutan!πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

Siapa yaaaa dua sobat Indmira yang jadi pemenang dari #GiveawayIndmira #IndmiraxLetusee dan berhak mendapatkan voucher diskon 50% buat makan di @letusee.yk ?😍
.
Daaaan pemenangnya adalaaaaaah @nferanggita dan @fauziefitriar ! Selamat sobat Indmiraaa! Kedua pemenang giveaway dipilih karena captionnya yang menarik dan foto2nya yang seruuu! Yey!
.
Untuk sobat Indmira yang belum jadi pemenang, tenang aja sobat, minggu depan kami akan adakan giveaway lebih seru lagi loh! Dan semua sobat Indmira bisa ikutan, gak cuma yang di Jogja ajaa😍 penasaran? Ikutin timeline kami yaa!❀

Kubis kubis apa yang ungu? Ya kubis ungu, hehehe πŸ˜… Ngomong-ngomong, kubis ungu ini sehat karena warna ungunya itu mengandung zat antioksidan dan zat pelawan radikal bebas. Cocok nih buat sobat yang hidup di kota biar nggak gampang terkena penyakit πŸ˜‰
.
Sobat Indmira udah pada ikutan #giveawayIndmira belum nih?? Ayoook masih ada waktu sampai nanti sore yaaa!!! Nanti malam akan diumumkan 2 orang pemenang! Pssst! Caption menarik bakal dapet nilai plusss lohπŸ˜‰ semoga beruntung!
.
.
.
.
.
#indmira #environment #green #berkebun #Indonesiaberkebun #farming #urbanfarming #everyonecanbefarmer #farmer #greengeneration #yangmudayangbertani #petanimuda #pertanian #pertanianindonesia #aquaculture #fishproduction #sustainableenvirontment #sustainablefarming #green #nature #instadaily #instagood #photooftheday #savewater #instadaily #planting #noplastic #sayursehat #hidroponikjogja #botanical

Hai Sobat Indmira! .
Hayo ada yang tau gak ini bibit tanaman apaa? Oiyaaa, tanaman ini ditanam secara vertikultur alias bertumpuk ke atas sobaat. Bahan wadahnya tebuat dari pipa paralon yang dilubangi sedemikian rupa. Mudah dan murahhhh bisa pakai pipa bekas kok πŸ˜‰ siapa nih udah coba di rumaah? πŸ™‹
.
.
.
.
.
#indmira #environment #green #berkebun #Indonesiaberkebun #farming #urbanfarming #everyonecanbefarmer #farmer #greengeneration #yangmudayangbertani #petanimuda #pertanian #pertanianindonesia #aquaculture #fishproduction #sustainableenvirontment #sustainablefarming #green #nature #instadaily #instagood #photooftheday #savewater #instadaily #planting #noplastic #sayursehat #hidroponikjogja #botanical

Asiknya memetik jambu.. Ngomong-ngomong soal jambu, Indmira mau ngasih cara nih bagaimana biar pohon jambu bisa berbuah lebat
1. Harus diberi pupuk secara berkala, dimulai dengan 3 bulan setelah ditanam, lalu dipupuk lagi 3 bulan kemudian, begitu seterusnya. Pupuk yang digunakan bisa pupuk kandang
2. Pastikan pohon jambu selalu disiram air terutama di musim kemarau, tetapi jangan sampai ada air yang tergenang lebih dari 12 jam, karena bisa menimbulkan penyakit, seperti pembusukan
3. Lakukan perontokan dengan menyisakan 4 lembar daun di setiap pucuknya. Ini dilakukan 6-8 bulan setelah ditanam.
Nah itu tadi caranya sobat, semoga berhasil!
.
.
.
.
.
#indmira #environment #green #berkebun #Indonesiaberkebun #farming #urbanfarming #everyonecanbefarmer #farmer #greengeneration #yangmudayangbertani #petanimuda #pertanian #pertanianindonesia #aquaculture #fishproduction #sustainableenvirontment #sustainablefarming #green #nature #instadaily #instagood #photooftheday #savewater #instadaily #planting #noplastic #sayursehat #hidroponikjogja #botanical

Hai Sobat Indmira! Yuuuuk ikutan giveaway Indmira x @letusee.yk ! Tema #giveawayindmira kali ini adalaaaah...
.
"Ini sayurku mana sayurmu"
πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹
.
Buat ikutan gampang banget! Sobat hanya perlu memposting foto sayur dikebun milik sendiri, dengan caption:
1. Caption menarik tentang berkebun sayur yang menunjukkan tema giveaway🌱
2. Tag @indmira dan @letusee.yk dan tag 3 teman lainnya untuk ikutanπŸ™‹
3. Sertakan hashtag #giveawayIndmira #IndmiraxLetusee
.
Simpel kaaan?πŸ˜‹
.
Jangan lupa wajib follow @indmira dan @letusee.yk dulu yaa!
.
DUA ORANG pemenang akan dipilih pada tanggal 18 Juni 2017, dan berhak mendapatkan VOUCHER DISKON 50% makan di @letusee.yk ! Yayyy! Siapa mauu? Yuk ikutan dan ajak temen lainnyaa yaaa!!!πŸ™‹πŸ™‹

Asiiiik, Indmira panen caisim! Sobat ada yang udah pernah panen caisim secara hidroponik belum? Kalau belum, Indmira kasih tahu ya caranya.
1. Siapkan Rockwool, Sprayer/Penyemprot Air, Pinset, Rockwool, dan Benih Caisim
2. Rendam biji caisim di air biasa selama 12-24 jam
3. Siapkan rockwool yang sudah dipotong 1x1 cm
4. Lubangi bagian tengan rockwool dengan pinset
5. Masukan benih caisim ke dalam lubang (1 lubang 1 benih)
6. Semprot rockwool dengan air kemudian taruh di tempat yang terkena sinar matahari
7. Setelah sawi sudah tumbuh berdaun 3 atau lebih, pindah ke sistem hidroponik
8. Taruh rockwool ke dalam netpot
9. Setelah netpot diletakkan dalam sistem hidroponik, beri nutrisi
10. Setelah 30-40 hari, caisim siap dipanen!
.
Oiya sobat, mengingatkan untuk jangan lupa ikut giveaway yaa 😊

Most Popular Instagram Hashtags