[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#fisabilillah

32156 posts

TOP POSTS

💝 Jomblo 💝

Sebuah kata yang lekat pada manusia yang belum memiliki pasangan. Jadi jomblo itu emang sering galau gajelas, memikirkan masa depan yang tak tentu semulus gelas.

Kadang ada yang deketin eh nyatanya cuma penasaran doang. Kadang ada pula yang seriusin eh nyatanya orangtua dengan tegas melarang. Ya begitulah, belum lagi kalo dibully karna temen seumuran udah pada ganti status jadi istri atau suami. Makin galau deh menjadi-jadi.

Jadi jomblo ya harus produktif sis and bro. Sambil terus membekali diri dengan ilmu sampai benar-benar siap dipertemukan dengan jodohmu. Maksimalkan seluruh potensi dirimu. Sampai kamu sendiri lupa apa itu yang namanya galau. Misalnya kalo punya suara enak, bisa tuh gabung grup nasheed, atau belajar jadi qari' malah lebih baik. Kalo bisanya nulis, gabung tuh komunitas penulis bikin sebanyak-banyaknya tulisan yang positif. Kalo pinternya ngomong, ikut tuh pelatihan dai muda, biar omongan yang keluar bernilai. Kalo bisanya gambar kaya aku, yaaa minim gambar yang baek-baek lah 😅. Atau kalau mentok bisanya cuma galau doang, sini gabung yuk ke @kliksurabaya, disana kita belajar bareng dan menjadikan kegalauan menjadi hal yang positif, dan yang menarik bisa dapet bekal ilmu menjemputnya sampai ilmu biar sakinah mawadah warahmah bersamanya 😊

Cooming soon pembukaan kelas chapter 5. Follow yuk @kliksurabaya biar update info, jangan lupa turn on notification yaaaa 😊

Nb: maafkan penulisan kata 'galau' yang terkesan maksa 😂 .
.
.
Kontribusi by
🎨 @id.february
📷 @ananditodwis
.
#muslimah_kartun
#recolor
#FebruariMenantimu
#antikode
#antibaper
#antigalau
#jomblopastiberlalu
#jodohpastibertamu
#KartunMuslim
#fisabilillah
#jofisa
#menantidalamtaat
#iklangamis
#indonesia
#exploreindonesia
#cintakarenaAllah

Masya Allah... الله اكبر!
الله اكبر!
الله اكبر!
Al-Quds hak Palestina!
Al-Quds hak kaum muslimin!
Al-Quds, Palestina Harga mati!
@Regranned from @endang_20 - Pertama, “Orang yang mati syahid hakekatnya tidak mati” (Al-Imran 169-171)
.
Tiada penghalang antara seseorang dan surga selain gugur sebagai mujahid fisabilillah (Yasin 25-26)
.
#savepalestina #savealaqsha #savealquds #alquds_ibu_kota_palestina_selamanya #alquds #palestine #indonesia #mujahid #hamas #jihad #fisabilillah #syam #syria - #regrann

"Hai orang-orang yang beriman, bertakwalah kepada Allah dan hendaklah setiap diri memperhatikan apa yang telah diperbuatnya untuk hari esok (akhirat); dan bertakwalah kepada Allah, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan.
Dan janganlah kamu seperti orang-orang yang lupa kepada Allah, lalu Allah menjadikan mereka lupa kepada mereka sendiri. Mereka itulah orang-orang yang fasik" (Qs. Al-Hasyr 18-19) 👉 @fulan_b1n_fulan

#lailahaillallah #iloveallah #ilovemuhammad #ilovequran #Palestine #welovepalestine #welovealaqsha #ALLAHUAKBAR #savethechildren #savepalestine #savesyria #jihad #fisabilillah #matisyahid

#Rensta #Repost: @sahabatsurga via @renstapp ···
“ Masya Allah...
.
"ALLAH yang mempersatukan hati orang yang beriman. Walaupun kamu membelanjakan semua kekayaan yang berada di Bumi, niscaya kamu tidak dapat mempersatukan hati mereka, tetapi Allah telah mempersatukan hati mereka. Sungguh, Dia Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana."
(QS. Al-Anfal 8: Ayat 63) .
.
“Orang mukmin dengan orang mukmin yang lain seperti sebuah bangunan, sebagian menguatkan sebagian yang lain.” [Shahih Muslim No.4684] .
. “Perumpamaan kaum mukmin dalam sikap saling mencintai, mengasihi dan menyayangi, seumpama tubuh, jika satu anggota tubuh sakit, maka anggota tubuh yang lain akan susah tidur atau merasakan demam.” [HR. Muslim]

Rasulullah saw. bersabda, “Perumpamaan orang beriman itu bagaikan lebah.” (Ahmad, Al-Hakim, dan Al-Bazzar)
.

Tidak pernah melukai kecuali kalau diganggu

Lebah tidak pernah memulai menyerang. Ia akan menyerang hanya manakala merasa terganggu atau dizholimi. Dan untuk mempertahankan “kehormatan” umat lebah itu, mereka rela mati dengan melepas sengatnya di tubuh pihak yang diserang. Sikap seorang mukmin: musuh tidak dicari. Tapi jika ada, tidak lari.
.
.
#Fisabilillah #INDONESIABERSAMAPALESTINA☝#palestinetomorrowwillbefree

Jika perintah jihad sudah diucapkan. Tak ada alasan untuk kita mundur!!!!
Save Al quds....
#jihad
#fisabilillah
#palestine

MOST RECENT

Bukan seberapa hebat senjata yang mereka pegang,tapi kepada siapa kita berpihak, kelak batu ini akan menjadi saksi.

Seorang anak palestina tanpa gentar dengan hanya bermodalkan batu menyerang tentara zionis israel.
.
.
.
#fisabilillah

Bocoran.
Lagu terbaru kami INVOCATION yg berjudul FISABILILLAH

Baru 50%.tinggal mengisi take vocal dan bass.
Alhamdullilah berkat doa dan request temen2.lagu ini kita bagikan.

So suport your local band.
Dan tunggu kit di DIKC caffe.
Reuni REPAIR RECORD dan talk show bersama IME INVOCATION,ENX MAKSIAT dan IKHSAN NADIR.

Selamat mendengar dan menikmati cs ku,cs Kita semua.😂
#invocation
#bandung
#newsong
#fisabilillah
#proses
#50%
#hajarterusjalan

#Rensta #Repost: @sahabatsurga via @renstapp ···
“ Masya Allah...
.
"ALLAH yang mempersatukan hati orang yang beriman. Walaupun kamu membelanjakan semua kekayaan yang berada di Bumi, niscaya kamu tidak dapat mempersatukan hati mereka, tetapi Allah telah mempersatukan hati mereka. Sungguh, Dia Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana."
(QS. Al-Anfal 8: Ayat 63) .
.
“Orang mukmin dengan orang mukmin yang lain seperti sebuah bangunan, sebagian menguatkan sebagian yang lain.” [Shahih Muslim No.4684] .
. “Perumpamaan kaum mukmin dalam sikap saling mencintai, mengasihi dan menyayangi, seumpama tubuh, jika satu anggota tubuh sakit, maka anggota tubuh yang lain akan susah tidur atau merasakan demam.” [HR. Muslim]

Rasulullah saw. bersabda, “Perumpamaan orang beriman itu bagaikan lebah.” (Ahmad, Al-Hakim, dan Al-Bazzar)
.

Tidak pernah melukai kecuali kalau diganggu

Lebah tidak pernah memulai menyerang. Ia akan menyerang hanya manakala merasa terganggu atau dizholimi. Dan untuk mempertahankan “kehormatan” umat lebah itu, mereka rela mati dengan melepas sengatnya di tubuh pihak yang diserang. Sikap seorang mukmin: musuh tidak dicari. Tapi jika ada, tidak lari.
.
.
#Fisabilillah #INDONESIABERSAMAPALESTINA☝#palestinetomorrowwillbefree

مَنْ سَتَرَ مُسْلِمًا سَتَرَهُ اللهُ. “Barangsiapa menutupi aib seorang muslim, maka Allah akan menutupi aibnya.” (HR. Al-Bukhary no. 2442 dan Muslim no. 2580 dari hadits Ibnu Umar radhiyallahu anhuma, serta Muslim no. 2699 dari hadits Abu Hurairah radhiyallahu anhu)

#tutupiaib
#tutupiaibsaudaramu
#pemuda #masjid #fisabilillah #sunnaheverywhere #sunnah #wajib #hijrah #getinsta #instahappy #Allah #Rasul #islam #khalidbasalamah #tauhid #dakwah #dakwahsunnah

Kehilangan momentum itu menyakitkan, apalagi terhadap perubahan vektor yang semakin seperti gerak parabola dan harus dihilangkan dengan logaritma agar rasa menjadi suka cita 🍃🍃 pfftt😯😯
.
.
#pelajarwonosari #gunungkidul #dolanjogja #dolanedits #jarangoyang #jarangngakak #jangkrikngakak #wonosari #hutanpinus #mangunan #kapandolan #pelajarngakak #sukaedan #jomblofisabilillah #fisabilillah

Apabila kamu mengenalku sebelum HIJRAHKU , maka tolong tutupi AIB-AIB KU

#bismillah
#hijrah
#fisabilillah
#Iloveislam

Happy wedding for Mbak Nurul & Mas Hendra 🎎, and Happy Wedding too for Mbak Risti & Mas Muhlas 🎎. .
Turut berbahagia dan semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawadah, Warohmah dan di Berkahi oleh Allah. . Amin Ya Robb 😇
#fisabilillah

Ingatlah wahai anak cucu adam...
Kita diciptakan hanya untuk menyembah kepada Allah swt. Dan jangan sampai lalai akibat urusan-urusan dunia mu yang hanya bersifat sementara.

Manusia haruslah selalu merasakan kebutuhan kepada Sang Pencipta dan dengan demikian ia tidak berbuat sesuka hati. Karena itulah, akan ada kendali atas prilakunya selama hidup.

وَمَا خَلَقْتُ الْجِنَّ وَالْإِنْسَ إِلَّا
لِيَعْبُدُونِ “Tidak Aku ciptakan jin dan manusia kecuali untuk menyembah kepada-Ku”
(QS: adz-Dzariyat;56)
.
#allah #dakwahvisual #pejuangshubuh #pemudahijrah #jomblofisabilillah #fisabilillah #akhi #akhwat #muslim #muslimah #hijrah #hidayah #indonesia #islam

Yaa Rahiiim, sembuhkanlah yang sakit | Mudahkanlah yang sulit | Lapangkanlah yang sempit | Jadikanlah kami hamba2Mu yang Ikhlas dan taat beribadah kepadamu 😢. Amin ya Allah.
#dakwahislam
#hijab
#islam
#muhajrinarin
#doauntukindonesia
#fisabilillah
#ss1h_pasper
#hijabers
#sholehah
#bidadari
#cadar
#yaoi
#jienshoindonesia
#matpagi
#senja #pagi

🌸Абу СайфуЛлах| ву Анас вуьцш Аллах1о декъал дойл шу #Вежри 🍃🌸☘
#Fisabilillah
___________
#Брат
#Братья
#Шахиды
#Львы#Аллаха
#Ислам
#Коран
#Сунна
#Джихад
#Да#примет#Аллах#вашу#Шахаду#мои#братья
🍀🍃☘🍀🍃☘🍀🍃☘🍀🍃🍀

Ujian keberanian terbesar adalah menanggung kekalahan tanpa harus kehilangan semangat ! .
.
.
.
.
.
.
#MTmedantimur1
#SEMANGAT💪💪 #tentaracantikalloh
#fisabilillah
#miracle317
#calonistrisoleha😁

". dan telah Kami tetapkan terhadap Bani Israil dalam kitab itu: “Sesungguhnya kamu akan membuat kerusakan di muka bumi ini dua kali dan pasti kamu akan menyombongkan diri dengan kesombongan yang besar” (Al Isra :4)
.
.
.
" Maka apabila datang saat hukuman bagi (kejahatan) pertama dari kedua (kejahatan) itu, Kami datangkan kepadamu hamba-hamba Kami yang mempunyai kekuatan yang besar, lalu mereka merajalela di kampung-kampung, dan Itulah ketetapan yang pasti terlaksana ( Al Isra : 5 )
.
________________________________________________
🎨 @pamungkasragil_ X @ghilman_ak
.
#dakwahvisual #visualdakwah #dakwah #instadakwah #muslim #alquds #yerussalem #palestine #jihad #fisabilillah #mujahidin

Aksi bela palestina semoga Berkah ya robb 😇#aksibelapalestina #monas#jihad#fisabilillah#bela

Two my prinses lagi cantik
Jadi baby siters terkadang ada rasa seperti seorang ibu yg merawat anaknya
Terkadang klo sakit kita pun kasian
Klo lagi luka gx tega
Setiap pekerjaan pasti ada pelajaran yg bisa di ambil untuk hidup jika itu baik maka akan selalu kita terapkan nantinya jika saatnya tiba
Ternyata tanpa sadar kita pun belajar jadi ibu dan semua itu pelajaran untuk tau mana yg boleh dan tidak nya untuk anak 😊😊😊
#babysiter
#insyaallah
#berkah
#fisabilillah

Alhamdulillah bisa ketemu lg sama para alumni, pembina, pengurus dan anggota Rohis MAN 9 Jakarta. Tetep semangat dan pantang menyerah untuk berjuang di jalan Allah SWT!
#rohisman9 #man9jakarta #dakwah #jihad #fisabilillah #belapalestina #yerusalemispalestine #yerusalemibukotapalestina #yerusalemcapitalofpalestine

Bukan buat malang melintang,, bukan buat kegagah-gagahan..
#fisabilillah

Judul : Saksikan Bahwa Aku Seorang Muslim
Penulis: Salim A. Fillah
Penerbit : ProU Media
Halaman : 396
Dimensi : 14x20 cm
Berat : 413
Tahun : 2007
ISBN : 979-1061-03-3
Harga : Rp 70.000
.
Menjadi muslim adalah menjadi kain putih. Lalu Allah mencelupnya menjadi warna ketegasan, kesejukan, keceriaan, dan cinta; rahmat bagi semesta alam. Aku jadi rindu pada pelangi itu, pelangi yang memancarkan celupan warna Ilahi. Telah tiba saatnya, derai berkilau Islam tak lagi terpisahkan dari pendar menawan seorang muslim. Dan saksikan, bahwa aku seorang muslim.
“…Kau belum tahu yang aku mau. Dan kau tak tahu apa yang Allah mau. Sedang aku melakukan yang Ia mau. The show must go on! Baca buku ini agar kau tahu yang Allah mau!” (Yoyoh Yusroh, Ibu dari 13 putra, Anggota DPR RI). Ini buku yang mencerdaskan dan mencerahkan. Ditulis dengan bahasa yang halus dan indah. Selain mengajak mencintai Islam, buku ini mengajak pembacanya menjadi muslim sejati yang cerdas.” (Habiburrahman El Shirazy, Penulis Novel ‘Ayat-Ayat Cinta’). Seorang muslim tak boleh malu menunjukkan identitasnya walau terpaksa harus berhadapan dengan tuduhan ‘teroris’, atau lebih buruk dari pada itu. Buku ini membawa anda lebih PeDe sebagai Muslim.” (Fauzan Al-Anshari, Ketua Dept. Data dan Informasi Majelis Mujahidin Indonesia). Renungan-renungan ringan tapi nampol. Setiap kali membaca, kita bakal ngedapetin warna baru dari halaman demi halamannya. Yang jelas, buku ini memberikan kita semangat “Gw Bangga jadi Muslim!” yang jelas gak ketulungan: karena kita muslim, maka kita bisa meraih prestasi apa saja!” (Shofwan Al Banna, Mahasiswa Berprestasi Utama Nasional 2006) .
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Pemesanan:
Nama_Alamat_NoHp+(Sertakan Picture)
Kirim
WA 0812 1593 4161
DM @hujjah.bookstore ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
.
.
#dakwahtauhid #bertuhid #surgadakwah #dakwah #surga #kajian #kajianislami #kajiansalaf #islam #cintaislam ##bukuislam #bukuislammurah #saksikanakuseorangmuslim #proumedia #salimafillah#Palestine #171217 #freedom #alaqsa #alqudsispalestine #muslim #freepalestine #savealaqsa #savepalestine #fisabilillah #belaislam #alumni212

Berat itu Istiqamah kalo ringan ya Istirahat, hehe.

#keepistiqamah #fisabilillah #typografi #rise #lookup #instagram #merapi #gudegcity

Perih perut yang kosong masih kalah sama hati yang kosong.. Selamat malam jomblo fisabilillah
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#beraniberhijrah#jomblo#fisabilillah#koleksi#niqab#layer#hitam#mataku#sipit#like4like#l4l

Tetap semangat kawan @imambadrul, semangat fisabilillah 😊👍
.
Inilah ghiroh Islam yg sesungguhnya, aksi bela untuk sesama Muslim. Islam harga mati. Berikutnya ana tunggu di Jogja kawan.
.
#fisabilillah #AksiBelaPalestina #indonesiabertauhid #pemudahijrah #freepalestine

Subhanalloh maha besar alloh ... kakek ini tidak apa apa saat ditembak oleh tentara israel 😢....@ac_kamil_69 @abu.nawas_
#video #cover #santrinusantara #newstv #internasional #fisabilillah #palestine #newsvideo#rumahsantri

"Aku adalah anak panah islam, campakkanlah kemana saja. Aku akan tetap berjuang demi Islam" - Saad bin Abi Waqqash

#bandungarchery
#sunnah
#fisabilillah

💝 Jomblo 💝

Sebuah kata yang lekat pada manusia yang belum memiliki pasangan. Jadi jomblo itu emang sering galau gajelas, memikirkan masa depan yang tak tentu semulus gelas.

Kadang ada yang deketin eh nyatanya cuma penasaran doang. Kadang ada pula yang seriusin eh nyatanya orangtua dengan tegas melarang. Ya begitulah, belum lagi kalo dibully karna temen seumuran udah pada ganti status jadi istri atau suami. Makin galau deh menjadi-jadi.

Jadi jomblo ya harus produktif sis and bro. Sambil terus membekali diri dengan ilmu sampai benar-benar siap dipertemukan dengan jodohmu. Maksimalkan seluruh potensi dirimu. Sampai kamu sendiri lupa apa itu yang namanya galau. Misalnya kalo punya suara enak, bisa tuh gabung grup nasheed, atau belajar jadi qari' malah lebih baik. Kalo bisanya nulis, gabung tuh komunitas penulis bikin sebanyak-banyaknya tulisan yang positif. Kalo pinternya ngomong, ikut tuh pelatihan dai muda, biar omongan yang keluar bernilai. Kalo bisanya gambar kaya aku, yaaa minim gambar yang baek-baek lah 😅. Atau kalau mentok bisanya cuma galau doang, sini gabung yuk ke @kliksurabaya, disana kita belajar bareng dan menjadikan kegalauan menjadi hal yang positif, dan yang menarik bisa dapet bekal ilmu menjemputnya sampai ilmu biar sakinah mawadah warahmah bersamanya 😊

Cooming soon pembukaan kelas chapter 5. Follow yuk @kliksurabaya biar update info, jangan lupa turn on notification yaaaa 😊

Nb: maafkan penulisan kata 'galau' yang terkesan maksa 😂 .
.
.
Kontribusi by
🎨 @id.february
📷 @ananditodwis
.
#muslimah_kartun
#recolor
#FebruariMenantimu
#antikode
#antibaper
#antigalau
#jomblopastiberlalu
#jodohpastibertamu
#KartunMuslim
#fisabilillah
#jofisa
#menantidalamtaat
#iklangamis
#indonesia
#exploreindonesia
#cintakarenaAllah

“Dan nikahkanlah orang-orang yang membujang di antara kamu, dan orang-orang yang layak (menikah) dari hamba-hamba sahayamu yang laki-laki dan perempuan. Jika mereka miskin, Allah akan menjadikan mereka mampu dengan karunia-Nya dan Allah Mahaluas (pemberian-Nya) Maha Mengetahui.” (An-Nur: 32)
.
Menanti seorang yang sholeh akan begitu menyenangkan. Begitupun dengan melamar wanita sholehah. Keduanya akan dipersatukan oleh Allah dalam berkah dan dalam suasana yang begitu indah
.
Source : Al-Muwatta (Ustadz Adi Hidayat Lc, MA)
.
(Tag Sahabat Tersayangmu ^^).
.
#islamdiary #islam #tauhid #syariat #videogram #vidgram #ustadabdulsomad #ustadadihidayat #fisabilillah #jomblo #single #indonesiatanpapacaran #hijrah #hijrahsantun #hijrahmuda #videoislami #dakwah #syariat

Teruskan perjuangan mu @aswad_sauda96
Batch jilul furqan
#fisabilillah
#arabicdebate

Yerussalem milik Palestine! Al Aqso milik Umat Islam! Allahuakbar!! Allahuakbar!! . . #savepalestine #alquds #yerussalem #capital #palestine #SaveAlQuds #masjidilaqsa #alaqsa #savealaqsa #muslim #brother #jihad #fisabilillah

Most Popular Instagram Hashtags