#finimakan

MOST RECENT

Mozzarela sticks.
Selalu makan ini sebelum dingin.
#finimakan
#smorrebrod
#mozzarella

[Classic ++]
Plus plus artinya pake ayam (gue lupa namanya apa... chicken slices? Bukan potongan ayam pokoknya) dan pake jamur. Iseng ye pake ++ segala. Ini juga enak banget. Mashed pottato, chicken slices, dan jamur dalam satu gigitan.

#finimakan
#smørrebrød
#smorrebrod
#sandwich

[Patty Melt Bread Roll]
Enaknya keterlaluan. Telurnya... harusnya agak runny gitu tapi karena kakak gue yang beliin, dia minta telurnya dimatangkan sempurna. Tapi tetap enak kok. Siap-siap aja belepotan dan tangan kotor.
Ukurannya cukup gede, jadi lumayan ngenyangin.
#finimakan
#smorrebrod
#smørrebrød
#sandwich

Jadi, tema makanan dan foto hari ini adalah Jepang.
Makanan Jepang dan dessert Jepang.
Masih dari Sumo.Boo
#finimakan #sumoboo

Irisan almond itu gue kira kacang koro.
Tadinya.
Setelah diprotes, akhirnya tau itu almond.
#finimakan #sumoboo

Omelette fried chicken
#finimakan

Makan siang di Curry House
(Chicken cutlet)
#finimakan

Nasi dan sayurnya porsi sesuap
#finimakan

Kerang hijau & garlic bread. #finimakan

Bahwa gue cuma punya hasrat ngefoto makanan, dan gak punya hasrat mengingat apa nama makanannya.
#finimakan

Fini gak makan tapi Fini nyicip dan tetap pake #finimakan

Akhirnya nyobain ini juga...
Kiri ke kanan: premium green tea, black tea, salted caramel #finimakan

Cookie-nya Hershey.
Hershey's cookie #finimakan

Mi instan rasa tom yum dari Ajinomoto, merknya Yum Yum.

Logo halalnya sampe 2 lho! Halal MUI sama halal Thailand. #finimakan

Envelope?
Clutch bag?

#finimakan
#momoiro

Nyobain #momoiro
Maafin kekacauan fokus ya. Maklum, gak biasa ngezoom.

#finimakan

Snack kulit ikan kakak gue.
Enak. Suka.
#finimakan

Sebenernya, ada 6 mini burgers tapi gue gak inget ngefoto yang lain karena beberapa burger bentuknya mirip.
Kalo 4 burger dari 6 burger yang ada dibagi dua, maka beginilah tampilannya.
#finimakan #veganfood #vegan

Most Popular Instagram Hashtags