#filmterbaik

1558 posts

TOP POSTS

Kangen sinetron ini.....belum bisa move on. Apalagi sama mas tiang listrik dan Neng mut mut yg bikin penonton baper dan suka senyum-senyum,ketawa ketiwi nonton sinetronnya.πŸ˜πŸ˜ŠπŸ˜…πŸ˜€
#masamudarcti #layardramarcti #filmterbaik #officialrcti

#moviehits
The Shawshank Redemption sampai saat ini masih masih menududuki peringkat nomer 1 IMDb.
Film ini diangkat dari novel The Shawshank Redemption karangan Stephen King.
Berkisah tentang Andy Dufresne, seorang bankir, dalam menjalani masa tahanan untuk kejahatan yang tidak dia lakukan di rumah tahanan Shawshank Redemption.
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
Genre : Crime, Drama
Actor : Bob Gunton, Morgan Freeman, Tim Robbins, William Sadler
Director : Frank Darabont
Country : Usa
IMDb : 9.3 /10 from 1792405 users
Release : 14 September 1994
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
#theshawshankredemption #bestfilm #bestmovie #film #movie #pecintafilm #filmterbaik #filmbagus #indozone #wowfakta #infia #infodunia

Film : Hear Me (2009)
Salah satu film yang sangat direkomendasikan bagi kalian yang menyukai film drama, dan mungkin sebagian juga banyak yang sudah nonton film ini, film ini juga sempat populer dan menjadi film favorite dinegara taiwan pada Zamannya.

Sinopsis :
menceritakan tentang 2 bersaudara yang tuna rungu dengan seorang pria. Ceritanya berawal ketika Tian-kuo sang tokoh utama pria yang bekerja sebagai pengantar ketring makan di lestoran milik keluarganya sendiri bertemu dengan Yang-Yang sang tokoh wanita di sebuah kolam renang. Pada saat itu Tian-kou mengantarkan pesanan dari Xiao peng dimana Xiao peng ini adalah kakak dari Yang-yang. Seperti dua orang diatas Xiao peng juga memiliki keterbatasan yaitu tuna rungu. pada saat itu Tiao-kuo untuk pertama kalinya berkenalan dengan Yang-yang dengan menggunakan bahasa isyarat.

Yang-yang dan Xiao peng menggunakan bahsa isyarat dalam bekomunikasi sehari-hari.dalam keterbatasan hidupnya Yang-yanglah yang bekerja setiap hari karna kedua orangtuanya sudah meninggal. Yang-yang bekerja sangat giat dan dia juga sangat ingin membantu kakak nya untuk mewujudkan impian kakaknya menjadi seorang atlit renang dan Yang-yang rela berkorban apa saja umtuk membatu kakaknya itu mengujutkan cita-cita kakaknya. Setiap hari sebelum pergi bekerja Yang-yang selalu datang ke kolam renang tempat kakaknya latihan untuk menyemangati kakaknya yang sedang latihan dan di kolam renang itulah dia selalu bertemu dengan Tian-kuo yang mengantarkan makanan untuk kakaknya. Walaupun Tian-kou adalah seseorang yang normal ,namun dia sangat mahir dalam menggunakan bahasa isyarat. Dengan bahasa isyarat itulah dia berkomunikasi dengan Yang-yang. Dari pada makin penasaran langsung nonton aja yuk filmnya!!
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
Sutradara : Cheng Fen-fen
Skenario : Cheng Fen-fen
Pemain : Ivy Chen, Eddie Peng, Michelle Chen
Genre : Drama/Romantis
Durasi : 1jam 49menit
Rating IMDb : 7,5/10
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
@potonganfilm #hearme #drama #taiwan #romantis #filmromantis #bestmovie #filmfavorite #filmterbaik #cinta #filmpilihan #nontonfilm #rekomendasifilm #potonganfilm #indovidgram #dagelan #cinemaindo #layarkaca21 #downloadfilm #ngakakkocak #filmtaiwan #updatefilm #infofilm

THE TOP 20 MOVIES AT US & CANADIANS THEATER. .
#topmovies #applemagazine #applemag #filmterbaru2017 #filmterbaik

CJ SEVENAEN

kamu kenapa naen ko pake kacamata ke sekolah | e e i'i ini bu gapapa kok | kamu sakit mata? | ng ng ng anu bu | kenapa? Jawab dong ko sepotong gitu | ibu sexy bgt saya gakuat liat ibu | mmm pantes ngeces, sini ibu lapin | iiii i'i iya makasih bu | iyah samasama | ng ng ng | ada apa lagi? Kok ngeng ngengan? | lapin yang bawah juga bu hehe *matilampu* *ngapaindong* yaaaaar yaaaaaar

editor @aripbr_

#cjsevenaen #filmterbaik #grammyawards

Kisah cinta antara Jack dan Rose yang di pertemukan di sebuah kapal megah Titanic. Mereka harus berjuang untuk tetap hidup dan bersama ketika kapal yang mereka tumpangi melanggar aisberg dan akan tenggelam dalam beberapa jam.
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
Genre : Drama, Romance
Actor : Billy Zane, Kate Winslet, Kathy Bates, Leonardo DiCaprio
Director : James Cameron
Country : Usa
IMDb : 7.7 /10 from 843331 users
Release : 19 December 1997
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
#titanic #kapaltitanic #bestfilm #filmterbaik #myheartwillgoon
#faktamisteridunia

Kisah perjuangan seorang ibu wonder girl yang menghidupkan putranya sendirian tanpa seorang suami, dia membesarkan anaknya dengan kehidupan yang begitu dibawah, penuh dengan keharuan. Pada akhirnya sang anak tumbuh dewasa menjadi orang besar yg dikenal banyak orang, dan apa balasan sang anak kepada sang ibu? (Sungguh tidak bisa dipungkiri, ceritanya keren bgt)
.
.
.
@filmsweet20 #Sweet20 #FilmIndonesia #FilmTerbaik #Sweet20keren

MOST RECENT

[REVIEW FILOSOFI KOPI 2]

Mobil VW Combi membawa Filosofi Kopi berkelana ke berbagai kota. Semakin jauh mereka berkelana, Ben merasa perjalanan mereka tidak ada habisnya, seolah Filosofi Kopi sedang kehilangan arah. Mereka memutuskan untuk kembali ke Jakarta. Tapi dengan kendala, untuk membeli kembali kios, Ben & Jody harus membayar lebih. Mereka harus mencari investor. Mucul Tarra, investor cantik yang tertarik untuk menghidupkan kembali Filosofi Kopi, tidak hanya di Jakarta tapi ke seluruh nusantara. Persahabatan Ben dan Jody diuji sejalan dengan misteri yang dimiliki Tarra. Misteri yang membawa Ben ke masa lalu orang tuanya.
Lalu siapa Brie? Brie adalah barista. Mengapa tidak dibahas? karena tidak ada konflik intens yang dimiliki Brie. Atau lebih tepatnya, tidak ada konflik yang memaksa Brie untuk terlibat dalam cerita. Brie hanya ada, tapi tidak terasa.

Ada beberapa punch-line dialog dalam film ini yang berhasil meperkaya karakter tokoh dan membuat ceritanya berjalan. Tapi seiring berjalannya cerita, konflik terasa alot dan kehilangan fokus. Banyak poin cerita yang dirasa hanya sebagai 'pengisi' dan gagal menemukan tujuannya. Membuat penonton kehilangan arah cerita dan tersesat dalam sekumpulan kosakata bijak yang mungkin dianggap 'filosofi'. Dan filsuf yang terlalu banyak berkata, justru menghilangkan rasa yang seharusnya ada.

Banyaknya tokoh yang diperkenalkan dalam film ini justru membuat semakin sedikit konflik emosional yang dirasakan penonton. Penonton memiliki simpati yang terbatas, dan film ini membuat penonton ragu untuk menginvestasikan simpatinya.

Film ini menggunakan latar di berbagai daerah di Indonesia, menciptakan kesan budaya yang kental dan beragam. Sinematografi yang dibawakan film ini juga menarik, kombinasi antara teknik modern dan klasik. Musik indie yang asik juga mampu membawa penonton menikmati momen sendu dalam bioskop.

Namun dalam sebuah film, cerita merupakan jantungnya. Yang akan memompa darah seni ke otak, badan, dan setiap sendi dari film. Filosofi Kopi justru terlihat seperti zombie yang sedang berdansa. Melangkah indah, bergerak meliak-liuk, terlihat hidup, tapi tidak memiliki nyawa.

Review Film : Dunkirk (2017)

Film Dunkirk ini mengisahkan tentang operasi penyelamatan tentara sekutu terbesar dalam sejarah kemiliteran pasca meletusnya perang dunia ke-2. Perang itu terjadi ketika pasukan utama pihak sekutu yang terdiri dari pasukan Inggris dan Perancis yang berada diwilayah Dunkirk dikalahkan oleh pihak Nazi.

Film Dunkirk merupakan film Action-Adventure terbaru Hollywood. Film ini merupakan arahan sang sutradara Christopher Nolan yang juga berperan sebagai penulis Skenarionya. Emms Thomas dan Christopher Nolan sebagai produser.
πŸ”½πŸ”½πŸ”½πŸ”½πŸ”½πŸ”½πŸ”½πŸ”½πŸ”½ πŸ”½πŸ”½πŸ”½πŸ”½πŸ”½πŸ”½
Detail And Cast Film Dunkirk (2017)

Judul : Dunkirk
Genre : Action, Drama, History
Sutradara :Christopher Nolan
Penulis Skenario : Christopher Nolan
Poduser : Christopher Nolan, Emma Thomas
Rumah Produksi :

RatPac-Dune Entertainment
Syncopy
Warner Bros Pictures
Tanggal Rilis : 21 July 2017 (USA) 😊. #yuknontonbareng#filmdunkirk#filmterbaik#filmbioskop

Film ini indah banget... Indah banget.. INDAH BANGET..... Asli!!!!!!!!!
.
.
Ceritanya...
Sinematografinya...
Musiknya...
Aktingnya...
Plotnya...
Lightingnya..
Ahhhh JATUH CINTAAAA..... Angga Dwimas Sasongko makin kerennnnnnn ngedirectnyaaaa sumpah bagus bangetttttt!!!!!! ❀❀❀❀❀
.
.
Saya berani jagoin #FilosofiKopi2 bakal jadi #FilmTerbaik tahun ini. Yaaa kalaupun ga menang, film ini pasti akan masuk nominasi. PASTI!!!! Kalian harus nontooonnnnn! Apalagi Chico Jerikho makin hot disini ahahahhaa... Serius. #FilmFilosofiKopi2 ini secara cerita sangat oke. Sebenernya konfliknya jamak, gampang ditemui, tapi dikemas dengan PAS, NATURAL dan INDAH. Semua elemen film ini saling mendukung cerita yang sudah dibikin dengan OKE dan membuat Filosofi Kopi 2 menjadi tayangan yang akan memanjakan hati kamu, telinga kamu, dan pastinya mata kamu. Selain sang sutradara, saya sangat melihat tangan2 Editor, DOP, dan Music Director yang bekerja keras untuk membuat film ini tidak hanya LAYAK TONTON, tapi SEMPURNA UNTUK DITONTON! Pergilah ke bioskop dan buktikan review saya ini πŸ˜‰πŸ˜Šβ˜ΊπŸ˜„πŸ˜ƒ
.
.
.
PS : Saya jatuh cinta sama semua musik dalam film ini. Pemilihan lagunya terlihat sangat dipikirkan.. saya curiga semua yang terlibat dalam film ini adalah orang2 perfeksionis hahhahaaa
.
.
FILOSOFI KOPI 2: BEN DAN JODY : β˜†β˜†β˜†β˜†β˜†
.
.
#moviereview
#reviewfilmfilosofikopi
#filmindonesia
#filmterbaik2017
#filosofikopi
#filkop
#chiccojerikho
#riodewanto
#ayonontonfilmindonesia
#dukungfilmnasional
#latepost
#mysaturdaynight

#goodjoob #filmterbaik #goodluck #untukfilm #borutothemovie .

Not Really Nobody Coy
Jangan ke alayyan yg lagi hina profile ku coyπŸ˜‚πŸ˜‚

Masih di #rompis Saksikan terus ya pukul 17.30 wib di rctiπŸ‘πŸ‘yg mau tau tentang rompis yukk silahkan di follow @romanpicisanrcti.mncp

#Romanpicisan #onset #ready #kulifilm #lighting #rompistheseries #romanpicisanrcti #rompis #officialrcti #filmterbaik #makinseru #crewfilm #latepost #lfl #fff #rompislovers #romanpicisan

#Romanpicisan pukul 17.30 wib di rcti πŸ‘πŸ‘betapa sayangnya ibu kepda anak nya jadi sayangilah ibumu jngn kau sakiti mereka..πŸ˜πŸ˜‚ Rolling Action @rahmetababil

#rompis #Romanpicisan #nextscene #kulifilm #cameraman #soundman #lighting #roman #latepost #filmterbaik #rcti #lfl #fff #behindthescenes #romanpicisanrcti #rompistheseries #crewfilm #onset #ready #officialrcti

Most Popular Instagram Hashtags