[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#filmpilihan

381 posts

TOP POSTS

Film : Extortion (2017)
Menceritakan sebuah keluarga kecil yang terjebak dalam pulau terpencil, mereka tidak bisa balik ke kota di karenakan perahu yang mereka gunakan itu mengalami masalah, tidak ada yang mengetahui mereka dimana, dan tidak ada pertolongan, sang ayah "Kevin Riley" berusaha keras untuk menyelamatkan keluarganya yang sudah dehidrasi, Ia harus cepat mencari pertolongan sebelum anak dan istrinya mengalami hal buruk.

Sampai suatu ketika, kapal kecil yang berisikan 2 orang datang ke pulau terpencil itu dan berniat untuk menolong mereka, Siapakah sebenarnya orang tersebut?

Sebenarnya masih panjang, cuma sinopsisnya samapai situ aja, biar yang belum menonton mendapatkan kejutan dalam film ini.

Review :
Filmnya kami akui bagus banget, walaupun ada beberapa adegan yang di paksain, tapi film ini rekomendasi banget buat kalian khususnya pecinta film drama/Kriminal.

Awal mula kita menonton film ini, sama sekali tidak merasakan kecurigaan yang terjadi selanjutnya, kita akan terlihat kasihan dengan keluarga kecil ini yang terjebak dan sudah mulai lemas ini.

Namun setelah 30 menitan ketas, aktor utama dan para penonton akan di penuhi dengan ketegangan dan adegan yang tidak terduga, sebuah masalah dan konflik yang terjadi di luar dugaan menjadikan film ini menarik.

Cerita kali ini berfokus pada seorang pria "ayah dari keluarga kecil", yang akan berperan banyak dalam film ini, Tidak hanya dirinya saja yang dalam ancaman, namun keluarganya juga dalam ancaman kalau Ia tidak cepat menolong mereka.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Directed : Phil Volken
Produced : Phil Volken, Alina Shraybman
Written : Phil Volken
Starring : Eion Bailey, Bethany Joy Lenz, Barkhad Abdi, Danny Glover
Production : Del Rey Productions
Distributed : Lionsgate
Genre : Crime film/Drama
Durasi : 1 jam 48 menit
Rating IMDb : 6,4/10
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
@potonganfilm #Extortion #potonganfilmExtortion #lionsgate #EionBailey #BethanyJoyLenz #BarkhadAbdi #DannyGlover #delreyproduction #kriminalmovies #potonganfilmdrama #potonganfilmthriller #hollywood #potonganfilmkriminal #lautan #nelayan #ikan #bestmovie #bestvideo #jakarta #bandung #bogor #jawa #jogja #tan#filmpilihan #keluarga #terjebak #philvolken

Film : The Dark Knight (2008)
Sering disebut sebagai salah satu film terbaik sepanjang masa, The Dark Knight adalah film kedua dari trilogi The Dark Knight garapan Christopher Nolan. Bisa dibilang, film ini merupakan masterpiece Nolan sekaligus film terbaik dari tahun 2008. Penampilan ikonik Heath Ledger sebagai Joker begitu melekat di pikiran setiap orang yang menyaksikannya. Film ini menghadirkan kisah tentang Joker, karakter super jahat yang tak hanya membawa kriminalitas dan kekacauan tingkat tinggi di Gotham, tapi juga mampu mengaduk-aduk pikiran Batman melalui permainan psikologisnya.
Kematian mendadak Heath Ledger pada 22 Januari 2008 memicu spekulasi tentang kelanjutan film ini. Setelah kematian tragis Ledger diumumkan, Warner Bros. Pictures menyatakan bahwa semua adegan Ledger telah selesai difilmkan. Ledger meninggal karena keracunan obat-obatan resep yang ia minum. Pasca kematiannya, Ledger mendapatkan berbagai macam penghargaan, seperti dari Academy Awards, Golden Globe Award, dan BAFTA Award. Total ada sekitar 32 penghargaan yang ia terima. sumber : setangkai.com

Film ini juga mendapatkan 8 Nominasi oscar. Dan berbagai penghargaan lainnya. Berbagai tekanan yang di alami oleh Batman juga terasa oleh para penonton. Film ini juga di bintangi oleh aktor-aktor senior papan atas yang berkumpul dalam film ini. Dengan di dukung oleh cerita, penyutingan, efek, dll. membuat film ini terlihat sempurna.
⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩
Sutradara : Christopher Nolan
Produser : Christopher Nolan,...
Penulis : Christopher Nolan,...
Pemeran : Christian Bale, Michael Caine, Heath Ledger, Aaron Eckhart, Gary Oldman, Maggie Gyllenhaal, Morgan Freeman
Distributor : Warner Bros.
Negara : Amerika Serikat
Genre : Kriminal/Drama film
Durasi : 2 jam 32 menit
Rating IMDb : 9/10
⏪⏪⏪⏪⏪⏪⏪⏪⏪⏪⏪⏪⏪⏪⏪
@potonganfilm #TheDarkKnight #potonganfilmTheDarkKnight #batman #ChristopherNolan #ChristianBale #MichaelCaine #HeathLedger #AaronEckhart #GaryOldman #MaggieGyllenhaal #indovidgram #indonesia #bestmovie #filmpilihan #rekomendasifilm #psikopat #psikologis #movie #trailer #cinema #MorganFreeman #WarnerBros #AmerikaSerikat #potonganfilmdrama #potonganfilmkriminal #filmterbaiksepanjangmasa #joker

Film : Mohenjo Daro (2016)
Salah satu film Bollywood yang asik untuk untuk kalian tonton, kalian harus nonton film Blooywood satu ini. Selain jalan ceritanya yang membuat penasaran dalam alurnya film ini sangat penghibur, Bercerita seorang lelaki bernama salman yang selalu bermimpi bertemu kuda bertanduk satu, Ia sangat ingin sekali pergi ke kota Mohenjo Daro, singkat cerita Salman sampai disana dan menjadi pedagang.
Salman melihat ada ketidak adilan di kota itu yang pimpin oleh seorang raja yang rakus, dan berkata tidak berkah mencari uang disini, dan memutuskan untuk kembali ke desanya tempat pamannya, namun niat itu semuanya hilang ketika Ia bertemu dengan seorang gadis cantik anak dari seorang pendeta, penasaran kelanjutan ceritanya?
Film ini alurnya banyak, tentang kisah cinta Salman, Kisah dibalik keluarganya, tentang perjuangan Salman yang mencari keadilan, dll. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Directed : Ashutosh Gowariker
Produced : Siddharth Roy Kapur
Written : Preeti Mamgain 
Starring : Hrithik Roshan, Pooja Hegde, Kabir Bedi
Production : Ashutosh Gowariker Productions, Private Limited
Distributed : UTV Motion Pictures
Genres : Drama/Bollywood/Comedy
Durasi : 2 j 35 m
Ranting IMDb : 6/10
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
@potonganfilm #MohenjoDaro #HrithikRoshan #PoojaHegde #KabirBedi #motionpictures #drama #bollywood #comedy #india #filmindia #filmboyhood #filmdrama #rekomendasifilm #medan #jakarta #sulawesi #sumatera #tangerang #bandung #bestmovie #bestvideo #filmpilihan #pedagang #petani #jatuhcinta #nontonfilm #nontonbareng #updatefilm

Film : Cat A.W.O.L (2015)
Kisahnya berawal ketika Mayo (Pimchanok Baifern Leuwisetpaiboon), yang merupakan seorang mahasiswi jurusan komunikasi, yang sedang magang disebuah agensi iklan. Dan disana ia ketemu dengan Mor (Arak “Pe” Amornsupasiri), yang seorang asisten sutradara agensi iklan yang telah memikat hatinya.

Dode yang mengidap fobia kucing, yang lantas melimpahkan peran sutradara ke Mor. Lalu Mor menempatkan si anak magang Mayo tersebut untuk menjadi asistennya.

Dan disanalah kisa cinta Mayo dan Mor mulai. Hari demi hari dilalui oleh mereka untuk mencari kucing pemeran iklan komersial tersebut. Dengan berjalannya waktu, Mayo dan Mor semakin dekat sehingga bercanda, pulang sampai jalan bersama.

Namun, ketika hubungan mereka semakin dekat, hal buruk menimpa hubungan mereka yang saat itu akan mulai syuting untuk esok harinya.

Dan keadaan diperparah lagi dengan hilangnya Johny, pemeran utama kucing iklan tersebut. Kisah romansa antara Mayo dan Mor yang akan membuat anda berkali-kali dibuat tersenyum. Pasalnya, duet sutradara Naruebordee Wechakum dan Phongsak Phongsuwan yang selalu memberikan adegan-adegan romantis diantara kedua sejoli dalam tiap babaknya.

Review : Filmnya bagus kok bikin baper, apalagi buat kalian yang lagi jatuh cinta sama seniornya.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Genre Film : Comedy/Romantis
Sutradara : Pongsak Pongsuwan, Nareubadee Wetchakam
Pemain : Pimchanok Leuwisetpaiboon, Arak Amornsupasiri, Choosak Iamsook, Pongsak Pongsuwan
Bahasa : Thailand
Genres : Drama /Romantis
Durasi Film : 115 Menit
Rating Film : [R 13+]
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
@potonganfilm #PimchanokLeuwisetpaiboon #ArakAmornsupasiri #ChoosakIamsook #PongsakPongsuwan #thailand #thailandmovie #dramaromantis #indovidgram #indonesia #medan #jakarta #sulawesi #sumatera #iklan #tangerang #surabaya #dagelan #potonganfilm #nontonfilm #rekomendasifilm #bestmovie #filmpilihan #remaja #magang

Film : Mood of the Day (2016)
Film Komedi Korea Selatan ini menceritakan tentang Soo - jeong (diperankan Chae-won Moon), yang telah berkencan dengan pacarnya kurang lebih selama 10 tahun. Akan tetapi, hubumgan mereka kurang begitu harmonis. Pada suatu hari, pada saat ia sedang menjalankan urusan bisnis, Dia mengetahui bahwa temannya akan melaksanakan resepsi pernikahan dengan cinta pertamanya. mengetaui hal tersebut Ia mulai berfikir dan merasa aneh dengankejadian tersebut.

Disebuah kereta, Ia duduk disamping seorang lelaki yang bernama Jae - hyeon (diperankan Yeon-Seok Yoo), yang mana lelaki tersebut adalah seorang play boy. Ia merasa tertarik dengan lelaki tersebut, kemudian ia berusaha dengan segala cara, supaya lelaki tersebut dapat jatuh ati kepadanya. Selama didalam kereta yang menuju ke Busan tersebut, mereka saling mulai mengenal satu dengan yang lainnya. Bagimanakah kisah selengkapnya? Dan kelucuan kelucuan apa yang akan mereka lakukan?
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Sutradara : Jo Kyu-jang
Produser : Choi Jin
Penulis : Min So-yeon and Jo Kyu-jang
Pemeran : Moon Chae-won, Yoo Yeon-seok
Distributor : showbox
Genres : Melodrama/Film Roman
Durasi : 1 j 43 m
Ranting IMDb : 6,7
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
@potonganfilm #moodoftheday #sepur #keretaapi #adventure #perjalanan #melowdrama #romance #comedy #filmkomedi #filmdrama #filmromantis #koreaselatan #filmkorea #potonganfilm #dramakorea #nontonfilm #nontonbareng #updatefilm #filmpilihan #remaja #bioskop #CGV #xxi #imax #movie #trailer #cinema

Film : Bitter Harvest (2017)
Diset pada masa antara peristiwa Perang Dunia pertama dan kedua dan dibuat berdasarkan kejadian historis yang sebenarnya terjadi, menyampaikan kisah yang tak pernah terungkap atas Holodomor, pahit dan kegetiran kelaparan mematikan sebagai cara mematikan yang direkayasa oleh penguasa tirani Joseph Stalin. Dalam film ini kita akan melihat kisah cinta yang demikian kuat, pemberontakan tiada ujung dan perjuangan demi kelangsungan hidup pada suatu masa saat Ukraina dipaksa untuk menyesuaikan diri dengan ambisi perluasan teritorial mengerikan yang dilakukan di masa perkembangan Uni Soviet. Dengan bantuan para bintang film luar biasa ini, film ini akan menciptakan sebuah gambaran yang jelas dari salah satu episode paling dramatis dan paling berbahaya yang pernah terjadi dalam sejarah Eropa di abad 20.
Film ini mengambil lokasi film di Kiev, Ukraina dengan estimasi biaya besar, sekitar 20 juta dolar.
.
Sutradara : George Mendeluk
Produser : Ian Ihnatowycz
Penulis : Richard Bachynsky Hoover
Pemeran : Max Irons, Samantha Barks, Barry Pepper, Tamer Hassan, Lucy Brown, Terence Stamp, Jack Hollington, Richard Brake, Ostap Stupka, Alexander Pecheritsyia
Distributor : Roadside Attractions, B&H Film Distribution Company, D Films Canada
Genre : Drama/Romantis
Durasi : 1 jam 43 menit
Rating IMDb : 6,3/10
.
@potonganfilm #BitterHarvest #kanada #perangdunia #eropa #sejarah #MaxIrons #remaja #SamanthaBarks #BarryPepper #TamerHassan #LucyBrown #canada #RoadsideAttractions #filmdrama #filmromantis #cinta #kisahcinta #kisahnyata #rekomendasifilm #bestmovie #filmpilihan

Film : Forget Me Not (2009)
Sandy dan kawan-kawannya merayakan kelulusan mereka di suatu tempat. Mereka meluapkan segala rasa kesenangan mereka sampai membuat ide gila. Melakukan hal aneh di tempat kuburan merupakan ide mereka tersebut. Kejadian aneh pun dialami Sandy ketika melihat sosok perempuan di kuburan tersebut yang tiba-tiba terjun bunuh diri ke jurang. Setelah malam itu pun kejadian-kejadian aneh mengalami Sandy dan kawan-kawannya. Begitu pula dengan gangguan ingatan yang dialami oleh Sandy, yang merasa seperti pernah melakukan hal serupa ketika bersama-sama temannya di kuburan malam itu.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Directed : Tyler Oliver
Produced : Tyler Oliver, Jamieson Stern
Written : Tyler Oliver, Jamieson Stern
Starring : Carly Schroeder, Cody Linley, Micah Alberti, Brie Gabrielle, Jillian Murray
Production : Vindicated Pictures
Distributed : Phase 4 Films
Genre : Thriller/Horror
Duration : 1h 43m
Rating IMDb : 5.4/10
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
@potonganfilm #forgetmenot #thriller #horror #creepy #movie #trailer #cinema #filmhorror #kelulusan #party #pesta #bencana #hantu #penampakan #setan #terror #horror #horrorindonesia #anakmuda #pestakelulusan #potonganfilm #indovidgram #jelangkung #adventure #pencintafilm #filmpilihan #rekomendasifilm #reviewfilm #horrorstory

Film : Good Luck Chuck (2007)
PERINGATAN FILM KOMEDI DEWASA 18+
Bercerita tentang seorang lelaki bernama Chuck yang mendapatkan kutukan dari seorang perempuan. Kutukan ini dimulai ketika ia bermain sebuah permainan dalam pesta kawannya. Waktu itu Chuck berumur 12 tahun. Dalam permainan itu Chuck kalah dan harus mencium seorang gadis yang jelek menurutnya. Ia tak mau dan menolak mentah-mentah tantangan itu. Perempuan itu bernama Anisha. Lalu karena jengkel, ia mengutuk Chuck bahwa setiap perempuan yang ditidurinya akan putus dengannya dan akan segera mendapatkan suami setelah perempuan itu putus dengan Chuck.

Beberapa tahun kemudian, Chuck sudah tumbuh dewasa dan menjadi seorang dokter gigi yang sukses. Ia memiliki kantor prakteknya sendiri yang berada di gedung yang sama dengan sahabatnya, Stu. Pada suatu ketika, Chuck mendapatkan masalah dengan pacarnya, Carol. Ia tak bisa mengatakan pada Carol bahwa ia mencintainya. Hal itulah yang membuat Carol memutuskan hubungannya dengan Chuck ketika mereka sedang bercinta di pantai. Beberapa hari kemudian, Carol mendapatkan jodohnya dan segera menikah. Dan seterusnya. Apakah kutukan itu akan hilang?
BAGI YANG SUDAH MENONTON BERI PENDAPAT KALIAN TENTANG FILM INI DAN RATING TERSENDIRI DI KOMEN YAH, UNTUK PENILAIAN FILM INI SECARA UMUM!!! ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Sutradara : Mark Helfrich
Produser : Mike Karz
Penulis : Josh Stolberg
Pemeran : Dane Cook, Jessica Alba, Dan Fogler, Crystal Lowe, Chelan Simmons
Distributor : Lionsgate
Negara : Kanada, Amerika
Genres : Fantasi/Drama/Komedi
Durasi : 1 j 41 m
Ranting IMDb : 5,6/10
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
@potonganfilm #GoodLuckChuck #filmfantasi #filmdrama #filmkomedi #filmdewasa #funny #kutukan #DaneCook #JessicaAlba #DanFogler #CrystalLowe #ChelanSimmons #lionsgate #dagelan #ngakakkocak #indovidgram #videolucu #happy #infofilm #reviewfilm #potonganfilm #nontonfilm #nontonbareng #updatefilm #filmpilihan #filmremaja #movie #trailer #cinema

Film : The Impossible (2012)
mengisahkan tentang sebuah keluarga yang sedang menghabiskan liburan Natal mereka di sebuah resort di Khao Lak, Thailand. Mereka adalah Maria Bennett (Naomi Watts), suaminya, Henry (Ewan McGregor), dan ketiga anak laki-laki mereka; Lucas (Tom Holland), Tomas dan Simon. Namun kedatangan mereka di Thailand bertepatan dengan sebuah tragedi tsunami yang menimpa negara bagian Asia Tenggara pada 26 Desember 2004. Tsunami ini menyapu bersih daerah pantai, sehingga Maria dan keluarganya pun terbawa oleh air bah yang datang. Saat tsunami datang, Maria kebetulan mencari sebuah halaman yang hilang dari bukunya, sementara seluruh anggota keluarganya berada di kolam renang.

Keluarga ini berhasil selamat semua, namun apa daya mereka harus terpisah dalam ganasnya bencana, apakah mereka akan dipertemukan kembali?
Review : Salah satu film yang wajib kamu tonton
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Directed : J. A. Bayona
Produced : Álvaro Augustin
Starring : Naomi Watts, Ewan McGregor, Tom Holland
Produksi : Apaches Entertainment, Telecinco Cinema
Distributed : Summit Entertainment
Genre : Thriller /Drama/Disaster
Durasi : 1 j 54 m
Rating IMDb : 7,6/10
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
@potonganfilm #The mpossible #NaomiWatts #EwanMcGregor #TomHollandHolland #summitentertainment #thrillermovie #dramamovie #disastermovie #bencana #filmpilihan #rekomendasifilm #bestmovie #bestvideo #tsunami #gempa #bencana #kiamat #disaster #bioskop #CGV #xxi #imax #movie21 #trailer #cinema

MOST RECENT

Film Pilihan kembali hadir dan di edisi kali ini kami memilih And So We Put Goldfish in The Pool, film pendek berdurasi 28 menit karya Makoto Nagahisa.
-
Untuk ulasan dan menontonnya klik link di bio.
#filmpilihan #andsoweputgoldfishinthepool #makotonagahisa #movies #incotive

Jodorowsky's Dune (2013)
Dir Frank Pavich

Alejandro Jodorowsky had originally planned on filming Dune in the early-'70s, and had enlisted the help of Jean Giraud and H.R. Giger to create the movie's visual style. Salvador Dalí was enlisted to play the part of the Emperor, and Jodorowsky also intended to cast his own son Brontis Jodorowsky as Paul, David Carradine as Duke Leto, Orson Welles as the Baron, and Gloria Swanson as the Bene Gesserit Reverend Mother. The soundtrack was to be done by Pink Floyd, whose compositions would represent the progressive House of Atreides, and influential 70s French progressive rock band Magma, whose compositions would represent the evil House of Harkonnen. According to Jodorowsky, "The project was sabotaged in Hollywood. It was French and not American. Their message was 'not Hollywood enough'. There was intrigue, plunder. The storyboard was circulated among all the big studios. Later, the visual aspect of Star Wars: Episode IV - A New Hope (1977) strangely resembled our style. To make Alien (1979), they called Moebius [Giraud], Chris Foss, Giger, Dan O'Bannon, etc. The project signaled to Americans the possibility of making a big show of science-fiction films, outside of the scientific rigor of 2001: A Space Odyssey (1968). The project of Dune changed our lives." Jodorowsky also planned on making numerous changes to the source material, including making Duke Leto a eunuch and the spice a blue sponge. Author Frank Herbert openly despised these concepts.
#jodorowskydune#AlejandroJodorowsky
#theholymontain#psychedelic#spiritual#cannes
#pinkfloyd#surealism#nude#artsy
#filmfestival#danur#filmziarah#acid#filmpendek
#filmindie#bioskop#filmpilihan#dream #reptiles
#jesus#mood#witch#magic#art#filmart
#fineart#cinema#cinetropic#filmpendek
#photography

Siang-pun para Setan terus berlatih untuk mempersiapkan malam pertemuan dengan manusia-manusia di "Auditorium Sanata Dharma" Yogyakarta Minggu 21 Mei 2017 jam 19.00 WIB. Datang dan Saksikannnnn !!!! Sutradara @garin_film
Komposer #rahayusupanggah

#nikmatidenganwajar #streetsmart #tahantempo #filmindonesia #garin #garinnugroho #garinfilm #setfilm #setanjawa #setan #pesugihan #pasarmistik #kandangbubrah #silentmovie #filmbisu #hitamputih #blackwhite #indiemovie #filmpilihan #senifilm #artjog #artjog2017 #artjog #eventjogja #eventseni #eventfilm #sanatadarma #jogja

The Holy Mountain (1973)
Dir Alejandro Jodorosky

During the boating sequence, Jodorowsky had intended to shoot a scene where the group leaps into the ocean to "get in the infinite waters." The cast proceeded to leap in, then promptly began to drown. The crew was so busy trying to rescue them that nothing of the scene ended up being shot.

#theholymontain#psychedelic
#alejandrojodorosky#surealism
#filmfestival#danur#filmziarah
#filmindie#bioskop#filmpilihan
#jesus#mood#witch#magic#art
#fineart#cinema#cinetropic

Sharing Jumat lalu di #literacyonfriday nih, Jannati. Tentang film2 bertema literasi. Kalo menurut versi TJI, ini nih :
.
1 Freedom Writers :
Kisah guru yang menyatukan perseteruan dua kubu dalam kelas dgn menulis curhatan di buku harian. Based on true story
.
2 Julie and Julia :
Kisah seorang yang sering dibully dan menunjukkan eksistensinya dgn menjadi food blogger.
.
3 Tarre Zamen Par :
Kisah Ishaan yang disleksia dan akhirnya menemukan potensinya lewat metode yang tepat.
.
4 The Ron Clark Story :
Based on true story, ttg seorg guru yang menghandle kls yg katanya terburuk, hingga mjd kls terbaik.
.
5 3 Idiots :
Pasti udh tau ya? Kritik terhadap dunia perkuliahan yang krg manusiawi.
.
6 Negeri 5 Menara :
Yey, true story nya A.Fuadi yg bilang bahwa pesantren jg bs menghasilkan anak2 berprestasi.
.
7 Little Big Master :
True story dari Cina ttg kepala sekolah sekaligus guru TK yang muridnya tersisa 5 org dan nyaris ditutup.
.
8 Akeelah and The Bee :
Kisah seorang anak yg berjuang agar bisa membaca dan mengeja.
.
9 Hero Sick :
Kartun ttg mahasiswa2 pembuat robot yang terobsesi dgn ilmu pengetahuan.
.
10 Little Prince :
Kartun ttg seorang anak yang "dicetak" dgn jadwal disiplin ortunya dan akhirnya menemukan imajinasi yg mengasyikkan.
.
#film #literasi #favemovie #filmpilihan #filmpendidikan #filmliterasi #filmfavorit #nontonyuk #filminspirasi #movie

Pussy Wagon Patches

Pussy Wagon adalah mobil Chevrolet kuning yang ada pada film Kill Bill(2003) arahan Quentin Tarantino.
Harga: 25K
Bagi yang berminat silahkan hubungi
WA: 087855500499
Line: cinetropic

The Holy Mountain (1973)
Dir Alejandro Jodorosky

At a projected budget of $1,500,000 (in USA dollars), it was to have been the most expensive Mexican film production to date. The film reportedly cost only half that amount.

#theholymountain#AlejandroJodorowsky#mexico#indovidgram#filmfestival#filmpilihan#filmindonesia#ahok#psychedelic#acid#mood#love#jualkaos#filmindie#cinema#cinetropic

KAABIL (2017)
Rohan Bhatnagar (Hrithik Roshan) yang menjalani hidup normal dengan bahagia, tertawa dan mencintai layaknya orang lain di dunia ini, walaupun ia buta sejak lahir.

Rohan pun bertemu dengan seorang wanita cantik bernama Su Bhatnagar (Yami Gautam) yang mengalami hal serupa. Kebutaan tidak menjadi halangan untuk mereka saling mencintai dan akhirnya menikah.

Hingga suatu hari, sebuah tragedi menimpanya dan ia harus kehilangan istrinya. Sekelompok gangster lah yang merusak segalanya. Terbakar oleh dendam, tak ada yang mampu menghentikannya. Tidak juga kondisinya yang buta sejak lahir.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Genre: Action, Drama, Romance
Sutradara: Sanjay Gupta
Produser: Rakesh Roshan
Penulis: Sanjay Masoom
Skenario: Vijay Kumar Mishra
Ide Cerita: Vijay Kumar Mishra
Pemain: Hrithik Roshan, Yami Gautam, Ronit Roy, & Rohit Roy
Rumah Produksi: Filmkraft Productions Pvt. Ltd
Distributor: Filmkraft Productions Pvt. Ltd & B4U Motion Pictures
Tanggal rilis: 25 January 2017
Negara : India
Bahasa: Hindi
Durasi: 139 menit
Rating IMDb: 7.2/10
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ @filmpilihan #filmpilihan #filmfavorite #Kaabil #HrithikRoshan #YamiGautam #RonitRoy #RohitRoy #updatefilm #filmterbaru #updatefilm #nontonbareng #cinemaindo #XXI #blitz #cinemaxx #india #potonganfilm #pintufilms #potongan_musik #potonganinfo #bollywood #tunanetra #gangster #pembunuhan #kisahcinta #ranveerishani #khusi_arnav #loncengcinta #action #drama #romance

ESCAPE PLAN (2013)
Sebuah film bergenre action yang dibintangi dua aktor laga kawakan, Sylvester Stallon dan Arnold Schwarzenegger. Meski usia menghambat mereka untuk bereksplorasi dalam beradegan, dua aktor kawakan tersebut masih mampu membuat adegan tarung dan duel terlihat begitu nyata. Mereka selalu berusaha menunjukkan bahwa mereka masih layak untuk dijuluki "jago tarung" .

Ray Breslin (Sylvester Stallon), mantan jaksa yang memiliki sebuah perusahaan keamanan yang berbasis di Los Angeles. Perusahaan ini mengkhususkan diri dalam pengujian keandalan beberapa penjara yang memiliki tingkat kemanan maksimum. Breslin menghabiskan hidupnya keluar-masuk dari penjara satu ke penjara yang lain untuk mempelajari desain mereka dan menemukan kebiasaan penjaga untuk menemukan dan mengesploitasi kelemahan penjara tersebut, sehingga memungkinkan dia untuk melarikan diri tanpa hambatan. Dan hasil dari beberapa kali mencoba keluar penjara tersebut, Breslin rangkum dalam sebuah buku yang ia karang sendiri.

Suatu hari, ia dan mitra usahanya, Lester Clark ditawari kesepakatan yang bernilai jutaan dollar oleh agen CIA, Jessica Miller untuk menguji sebuah penjara rahasia dan melihat apakah bisa untuk melarikan diri dari penjara tersebut.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Genre: Action, Crime, Mystery
Sutradara: Mikael Håfström
Produser: Mark Canton, Randall Emmett, Remington Chase, Robbie Brenner, & Kevin King-Templeton
Skenario: Miles Chapman & Arnell Jesko
Ide cerita: Miles Chapman
Pemain: Sylvester Stallone, Arnold Schwarzenegger, Jim Caviezel, Curtis "50 Cent" Jackson, Sam Neill, Vinnie Jones, Vincent D'Onofrio, & Amy Ryan
Rumah Produksi: Atmosphere Entertainment & Emmett/Furla Films
Distributor: Summit Entertainment
Tanggal rilis: 18 Oktober 2013
Negara: Amerika Serikat
Bahasa: Inggris
Durasi: 115 menit
Rating IMDb: 6.7/10
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
@filmpilihan #filmpilihan #filmfavorite #EscapePlan #SylvesterStallone #ArnoldSchwarzenegger #JimCaviezel #CurtisJackson #SamNeill #VinnieJones #hollywood #bioskop #XXI #cgv #nonton #filmseru #nontonfilm #Action #crime #mistery #pintufilms #potongan_musik #potonganinfo #potonganfilm #terminator #rambo #penjara #penulis #buku

TRAIN TO BUSAN (2016)
Ketika sebuah bencana virus melanda Korea Selatan, sekelompok orang pergi berjuang menyelamatkan diri dengan menaiki sebuah kereta listrik cepat rute Seoul menuju Busan.

Saat waktu kereta itu akan berangkat, stasiun kereta itu diserang dan dikuasai oleh sekelompok zombie (akibat virus tersebut) yang membunuh masinis kereta itu dan beberapa orang yang di dekat zombie.

Tanpa ada masinis kereta itu, beberapa penumpang yang ada mesti berjuang untuk melawan beberapa zombie yang ada. Para penumpang bersatu dan berusaha keras untuk dapat bertahan hidup karena mereka selalu saja mendapatkan serangan brutal dari para zombie. Mereka terus berlari dari para zombie dan terus melawan dengan bertarung.

Akankah para penumpang kereta rel listrik KTX dari Seoul menuju Busan tersebut dapat selamat dari serangan zombie?
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Genre: Action, Drama, Horror
Sutradara: Yeon Sang-ho
Produser: Lee Dong-ha
Penulis: Park Joo-suk
Pemain: Gong Yoo, Ma Dong-seok, Jung Yu-mi, Kim Su-an, Kim Eui-sung, Choi Woo-shik, & Ahn So-hee
Rumah Produksi: Next Entertainment World & RedPeter Film
Distributor: Next Entertainment World
Tanggal rilis: 20 Juli 2016
Negara : Korea Selatan
Bahasa: Korea
Durasi: 118 menit
Ratting IMDb: 7.5/10
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ @filmpilihan #filmpilihan #filmfavorite #TrainToBusan #GongYoo #MaDongseok #JungYumi #KimSuan #KimEuisung #ChoiWooshik #AhnSohee #NextEntertainment #bioskop #drama #action #horror #updatefilm #filmterbaru #filmkeluarga #subindo #nontonbareng #potonganfilm #pintufilms #potongan_musik #potonganinfo #dramakorea #drakorindo #zombie #keretaapi #Krl #korea

DEADPOOL 2 (2018)
Deadpool, superhero kocak yang memiliki kemampuan penyembuhan super cepat. Ryan Reynolds dipastikan kembali memerankan tokoh Deadpool. Film aksi-komedi ini dikabarkan akan disutradarai oleh David Letih, dan dirilis pertengahan tahun depan. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Genre: Action, Adventure, Comedy
Sutradara: David Leitch
Produser: Ryan Reynolds, Lauren Shuler Donner
Skenario: Rhett Reese & Paul Wernick
Pemain: Ryan Reynolds, Morena Baccarin, Josh Brolin, T.J. Miller, Brianna Hildebrand, Zazie Beetz, Leslie Uggams, Karan Soni, & Stefan Kapicic
Tanggal rilis: 1 Juni 2018
Negara : Amerika Serikat
Bahasa: Inggris
Durasi: -
Ratting IMDb: -
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ @filmpilihan #filmpilihan #filmfavorite #Deadpool #RyanReynolds #MorenaBaccarin #JoshBrolin #TJMiller #BriannaHildebrand #ZazieBeetz #LeslieUggams #KaranSoni #StefanKapicic #DavidLeitch #bioskop #hollywood #updatefilm #filmterbaru #filmkeluarga #action #adventure #comedy #potonganfilm #potonganinfo #pintufilms #nontonbareng #cinemaindo #layarkaca #wolverine #Spiderman #superhero

CHEF (2014)
Carl Casper adalah seorang Chef yang berkerja di sebuah restoran milik Riva. Pada suatu hari, ia memutuskan untuk berhenti bekerja di restoran tersebut karena perbedaan pendapat dengan sang bos.

Carl yang kebingungan kemudian kembali ke Miami dan membuat sebuah rencana. Carl memodifikasi sebuah truk yang dimilikinya untuk dijadikan sebagai tempat berjualan makanan cepat saji. Truk tersebut akhirnya jadi dan diberi nama El Jefe Cubanos.

Dalam menjalankan bisnis barunya tersebut, ia tidak sendiri, teman, mantan istri dan anaknya ikut serta dalam menjalankan bisnis tersebut. Dengan truk tersebut dan kelompoknya ia berencana untuk mendulang kesuksesan di sebuah kota besar, Los Angeles.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Genre: Comedy, Drama
Sutradara: Jon Favreau
Produser: Jon Favreau & Sergei Bespalov
Penulis: Jon Favreau
Pemain: Jon Favreau, Sofía Vergara, John Leguizamo, Scarlett Johansson, Dustin Hoffman, Oliver Platt, Bobby Cannavale, Amy Sedaris, Emjay Anthony, & Robert Downey, Jr.
Rumah Produksi: Fairview Entertainment & Aldamisa Entertainment
Distributor: Open Road Films
Tanggal rilis: 9 Mei 2014
Negara : Amerika Serikat
Bahasa: Inggris
Durasi: 114 menit
Ratting IMDb: 7.3/10
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ @filmpilihan #filmpilihan #filmfavorite #Chef #koki #JonFavreau #SofíaVergara #JohnLeguizamo #ScarlettJohansson #DustinHoffman #OliverPlatt #BobbyCannavale #AmySedaris #EmjayAnthony #RobertDowney #avengers #bioskop #drama #comedy #updatefilm #filmterbaru #filmkeluarga #nontonbareng #potonganfilm #pintufilms #potongan_musik #potonganinfo #hollywood #restauraunt #losangeles #miami

THE MERMAID (2016)
Shan, seekor putri duyung yang menyamar menjadi manusia dan berjelajah ke dunia manusia untuk bisa menghentikan sebuah proyek kerja real estate yang dimanajeri oleh developer kaya bernama Xuan. Namun di tengah perjalanan, Shan malah jatuh hati kepada developer itu. Begitupun juga sebaliknya, Xuan pun juga mencintai Shan.

Proyek Real Estate yang dilakukan Xuan tersebut sangatlah berbahaya bagi kehidupan para putri duyung karena melibatkan reklamasi laut. Shan yang sangat mencintai Xuan meminta agar Xuan menghentikan proyek Real Estate tersebut. Demi cintanya, Xuan harus rela menghentikan projek Real Estate miliknya. Namun mereka berdua diterpa oleh keadaan yang berbahaya yaitu diburu oleh organisasi rahasia, dan Xuan harus menyelamatkan Shan sebelum akhirnya terlambat.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Genre: Comedy, Drama, Fantasy
Sutradara: Stephen Chow
Produser: Stephen Chow, Y.Y. Kong, La Peikang, Yang Wei, Wang Changtian, Yang Zhenhua, Cao Pu, Liu Yang, Wei Jie, & Cai Dongqing
Skenario: Stephen Chow, Kelvin Lee, Ho Miu-kei, Lu Zhengyu, Fung Chih-chiang, Ivy Kong, Chan Hing-ka, & Tsang Kan-cheung
Pemain: Deng Chao, Lin Yun, Show Luo, & Zhang Yuqi
Rumah Produksi: China Film Group, Edko Films, The Star Overseas, Hehe (Shanghai) Pictures Co.,Ltd, Beijing Enlight Pictures, Shanghai New Culture Media Group Co.,Ltd, Alibaba Pictures Group Limited, Shanghai Tianshi Media Co.,Ltd, & BinGo Group Co.,Ltd
Distributor: Beijing Enlight Pictures, China Film Group Corporation, & Sony Pictures
Tanggal rilis: 8 February 2016
Negara: China, Hong Kong
Bahasa: Mandarin
Durasi: 94 menit
Rating IMDb: 6.3/10
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
@filmpilihan #filmpilihan #filmfavorite #TheMermaid #StephenChow #DengChao #LinYun #ShowLuo #ZhangYuqi #bioskop #XXI #cgv #nonton #filmterbaru #filmseru #nontonfilm #putriduyung #duyungcantik #duyungcilik #mermaidinlove #china #hongkong #comedy #drama #fantasy #pintufilms #potongan_musik #potonganinfo #potonganfilm

HOME (2015)
Bercerita tentang Boov, sekelompok alien yang dipimpin Kapten Smek (Steve Martin) berusaha bersembunyi dari kejaran musuhnya yang bernama Gorg (Brian Stepanek). Pada pelarian selanjutnya, mereka sampai di Bumi. Di sana para Boov menginvasi manusia dengan cara damai. Sehingga keberadaan manusia dipindahkan di suatu tempat yang menurut mereka lebih baik.

Satu-satunya yang selamat dari invasi itu adalah Tip (Rihanna). Tip yang terpisah dari ibunya Lucy (Jennifer Lopez) lalu bertemu dengan Boov bernama Oh (Jim Parsons) yang juga dikejar Boov lainnya karena tak sengaja mengirim pesan undangan pesta pada Gorg.

Oh tak punya pilihan lain selain membantu Tip untuk menemukan ibunya. Di balik itu, Oh memiliki rencana lain untuk kembali ke pusat kendali yang dipenuhi oleh Boov. Agar ia bisa membatalkan pesan yang dikirimnya sebelum benar-benar sampai kepada Gorg.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Genre: Animation, Adventure, Comedy
Sutradara: Tim Johnson
Produser: Mireille Soria, Chris Jenkins, & Suzanne Buirgy
Skenario: Tom J. Astle & Matt Ember
Berdasarkan: The True Meaning of Smekday karya Adam Rex
Pemain: Jim Parsons, Rihanna, Steve Martin, Jennifer Lopez, & Matt Jones
Rumah Produksi: DreamWorks Animation
Distributor: 20th Century Fox
Tanggal rilis: 27 Maret 2015
Negara : Amerika Serikat
Bahasa: Inggris
Durasi: 94 menit
Rating IMDb: 6.7/10
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ @filmpilihan #filmpilihan #filmfavorite #Home #JimParsons #Rihanna #SteveMartin #JenniferLopez #MattJones #updatefilm #filmterbaru #filmkeluarga #hollywood #nontonfilm #nontonbareng #nobar #animation #adventure #comedy #potonganfilm #potongan_musik #potonganinfo #pintufilms #alien #20thcenturyfox #dreamworks

ROOM (2015)
Kisah seorang anak laki-laki berusia lima tahun bernama Jack (Jacob Tremblay) yang tinggal bersama ibunya, Ma (Brie Larson) di sebuah ruangan kecil disebut Room. Mereka berdua adalah korban penculikan. 7 tahun yang lalu seorang pria menculik Ma kemudian menyekapnya di ruangan kecil itu. Singkat cerita Ma hamil dan melahirkan Jack.

Jack tumbuh besar dalam ruangan itu, ia tidak pernah melihat dunia luar. Bagi Jack ruangan itu adalah segalanya, namun bagi Ibunya, ruangan itu adalah penjara. Kendati demikian, Ma telah berhasil menciptakan masa kecil untuk anaknya itu di ruangan mereka yang berukuran sangat kecil itu. Ma sadar bahwa ruangan itu tidak akan mampu menahan mereka untuk selamanya. Kemudian Ma dan Jack pun mencoba untuk kabur dari ruangan itu.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Genre: Drama
Sutradara: Lenny Abrahamson
Produser: Ed Guiney & David Gross
Skenario: Emma Donoghue
Berdasarkan: Room karya Emma Donoghue
Pemain: Brie Larson, Jacob Tremblay, Joan Allen, Sean Bridgers, & William H. Macy
Rumah Produksi: Telefilm Canada, Filmnation Entertainment, Bórd Scannán na hÉireann/Irish Film Board, Element Pictures, No Trace Camping, & Film4
Distributor: Elevation Pictures & A24
Tanggal rilis: 16 Oktober 2015
Negara : Kanada, Irlandia, & Inggris
Bahasa: Inggris
Durasi: 118 menit
Ratting IMDb: 8.2/10
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ @filmpilihan #filmpilihan #filmfavorite #Romm #Ruangan #BrieLarson #JacobTremblay #JoanAllen #SeanBridgers #WilliamHMacy #TeleFilm #FilmNatiom #IrishFilm #NoTraceCamping #Film4 #bioskop #drama #hollywood #updatefilm #filmterbaru #filmkeluarga #potonganfilm #potongan_musik #potonganinfo #pintufilms #subindo #nontonbareng #cinemaindo #layarkaca #penculikananak #kriminal

BAAHUBALI 2: THE CONCLUSION (2017)
Film yang merupakan kelanjutan dari Baahubali: The Beginning ini menceritakan ketika Shiva, anak dari Baahubali, mengetahui tentang warisan (sejarah)-nya, ia mulai mencari-cari jawaban. Kisah hidupnya disandingkan dengan peristiwa masa lalu yang pernah terjadi di Kerajaan Mashishmati.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Genre: Action, Adventure, Drama
Sutradara: S. S. Rajamouli
Produser: Shobu Yarlagadda & Prasad Devineni
Skenario: S. S. Rajamouli
Ide Cerita: K. V. Vijayendra Prasad
Pemain: Prabhas, Rana Daggubati, Anushka Shetty, Tamannaah, Satyaraj, & Ramya Krishna
Rumah Produksi: Arka Media Works
Distributor: Arka Media Works, K Productions, Dharma Productions, AA Films, & Global United Media
Tanggal rilis: 28 April 2017
Negara : India
Bahasa: Telugu, Tamil
Durasi: 171 menit
Rating IMDb: 9.2/10
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ @filmpilihan #filmpilihan #filmfavorite #Baahubali2 #Baahubali #action #adventure #drama #Prabhas #RanaDaggubati #AnushkaShetty #Tamannaah #Satyaraj #RamyaKrishna #updatefilm #filmterbaru #updatefilm #nontonbareng #cinemaindo #XXI #blitz #imax #cinemaxx #india #filmindonesia #potonganfilm #pintufilms #potonganinfo #arkamedia #dharmaproductions #ishaniranveer #iamsrk

HACKSAW RIDGE (2016)
Kisah nyata Desmond Doss (Andrew Garfield), seorang tenaga medis Angkatan Darat AS yang menolak membawa senjata dalam peperangan karena keyakinan yang ia anut. Doss juga dikenal sebagai penentang.

Dalam pertempuran Okinawa di era Perang Dunia kedua, Desmond berhasil mengevakuasi 75 orang tentara, sendirian, dan tanpa satu pun peluru ia tembakkan. Atas jasanya tersebut, Doss dianugrahi Medal of Honor, penghargaan tertinggi tentara Amerika.

Doss menjadi satu-satunya tentara yang tidak pernah mengangkat senjata selama perang dunia kedua. Selain itu, dia menjadi orang pertama yang menuntut haknya untuk tidak sepenuhnya mengikuti perintah militer dalam sejarah Amerika Serikat, yang dianugerahi penghargaan tertinggi tentara Amerika, yaitu Medal of Honor.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Genre: Biography, Drama, History
Sutradara: Mel Gibson
Produser: Bill Mechanic, David Permut, Terry Benedict, Paul Currie, Bruce Davey, Brian Oliver, & William D. Johnson
Penulis: Robert Schenkkan & Andrew Knight
Pemain: Andrew Garfield, Sam Worthington, Luke Bracey, Teresa Palmer, & Vince Vaughn
Rumah Produksi: Cross Creek Pictures, Demarest Films, Argent Pictures, IM Global, AI Film Productions, Vendian Entertainment, Kylin Pictures, Pandemonium Films, & Permut Productions
Distributor: Summit Entertainment & Icon Film Distribution
Tanggal rilis: 4 November 2016
Negara : Amerika Serikat, Australia
Bahasa: Inggris, Jepang
Durasi: 139 menit
Ratting IMDb: 8.2/10
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ @filmpilihan #filmpilihan #filmfavorite #HacksawRidge #AndrewGarfield #SamWorthington #LukeBracey #TeresaPalmer #VinceVaughn #MelGibson #bioskop #Biography #Drama #History #updatefilm #filmterbaru #nontonbareng #cinemaindo #layarkaca #potonganfilm #potonganinfo #pintufilms #potongan_musik #tentara #paramedis #amerika #medalofhonor #PerangDuniaII

STIP & PENSIL (2017)
Toni (Ernest Prakasa), Aghi (Ardit Erwandha), Bubu (Tatjana Saphira) dan Saras (Indah Permatasari) adalah anak-anak orang kaya yang dimusuhi anak-anak di SMU sekolahnya. Karena dibanding yang lain mereka selalu merasa sok jago dan songong.

Suatu hari mereka mendapat tugas essay untuk menulis masalah sosial dari Pak Adam (Pandji Pragiwaksono). Alih-alih menulis essay mereka malah sok bikin tindakan yang lebih kongkrit dengan membangun sekolah untuk anak anak orang miskin di kolong jembatan.

Awalnya mereka menganggap hal itu enteng, tapi ternyata hal itu tidak semudah yang mereka bayangkan. Karena banyak sekali rintangan di sekelilingnya yang menghadang. Mulai dari kepala suku pemulung disana, Pak Toro (Arie Kriting), Si anak kecil yang bengal, Ucok (Iqbal Sinchan) dan Mak Rambe (Gita Bhebhita) emaknya Ucok yang gak setuju anaknya ikut sekolah gratis yang diadakan Toni cs. Belum lagi ledekan teman teman di sekolahnya yang diketuai oleh Edwin (Rangga Azof) yang selalu meremehkan mereka.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Genre: Comedy, Drama
Sutradara: Ardy Octaviand
Produser: Manoj Punjabi
Penulis: Joko Anwar
Pemain: Ernest Prakasa, Tatjana Saphira, Indah Permatasari, Ge Pamungkas, Pandji Pragiwaksono, Arie Kriting, Iqbal Sinchan, Gita Bhebhita, & Rangga Azof
Rumah Produksi: MD Entertainment
Tanggal rilis: 2017
Negara: Indonesia
Bahasa: Indonesia
Durasi: -
Rating IMDb: - ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
@filmpilihan #filmpilihan #filmfavorite #stipdanpensil #stip #pensil #ErnestPrakasa #TatjanaSaphira #IndahPermatasari #GePamungkas #PandjiPragiwaksono #ArieKriting #IqbalSinchan #GitaBhebhita #RanggaAzof #bioskop #XXI #cgv #nonton #filmterbaru #filmseru #nontonfilm #comedy #drama #indonesia #filmindonesia #MDEntertainment #kekinian #anaksekolah #anaksma #masamuda

TEACHER'S DIARY (2014)
Seorang Mantan Pegulat bernama Song beralih profesi menjadi seorang Guru. Untuk menjadi seorang guru, ia harus mengajar di sekolah apung di tempat terpencil yang hanya memiliki 4 murid.

Suatu ketika Song menemukan sebuah buku Diary yang dimiliki Ann, seorang guru yang sebelumnya mengajar di sekolah tersebut. Karena kesepian, akhirnya Song membaca kisah demi kisah buku Diary milik Ann tersebut.
Alhasil berkat buku Diary tersebut, Song jatuh cinta pada Ann, walaupun belum pernah bertemu sebelumnya. Song ingin sekali bertemu dengan Ann, namun ia tidak tahu harus memulai darimana.

Hingga akhirnya Ann, sang Pemilik Buku Diary, kembali mengajar di sekolah terpencil tersebut. Namun Song sudah tak menjadi guru lagi disana. Ann kemudian membuka kembali lembar demi lembar buku Diary miliknya. Di dalam Diarynya, ia menemukan tambahan kisah demi kisah yang ditulis oleh Song. Hal tersebut membuat Ann juga jatuh cinta pada Song.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Genre: Drama, Romance
Sutradara: Nithiwat Tharatorn
Produser: Jira Maligool, Vanridee Pongsittisak, Chenchonnanee Soonthonsaratul, & Suvimon Techasupinun
Penulis: Sopana Chaowwiwatkul, Supalerk Ningsanond, Nithiwat Tharatorn, Thodsapon Thiptinnakorn
Pemain: Laila Boonyasak, Sukrit Wisetkaew, Sukollawat Kanarot, Chutima Teepanat, & Witawat Singlampong
Rumah Produksi: Jorkwang films
Distributor: GTH
Tanggal rilis: 20 Maret 2014
Negara : Thailand
Bahasa: Thai
Durasi: 110 menit
Ratting IMDb: 7.9/10
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ @filmpilihan #filmpilihan #filmfavorite #TeachersDiary #LailaBoonyasak #SukritWisetkaew #SukollawatKanarot #ChutimaTeepanat #WitawatSinglampong #bioskop #drama #romance #updatefilm #filmterbaru #filmkeluarga #subindo #nontonbareng #potonganfilm #pintufilms #potongan_musik #potonganinfo #thailand #gth #thaisubindo #thaimovie #guru #teacher #diary

Most Popular Instagram Hashtags