[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#filmkampus

247 posts

TOP POSTS

Lalu biarkan hujan yang membuatmu tahu bahwa menunggu hanya akan memperbanyak tumpukan rindu ~
#videooftheday #filmkampus #filmpendek #vidgram #malangvidgram

Bertabur benih benih kesyangann. ^^ Bertabur benih benih bahagia. **
..
..
..
#botanithebest #filmindonesia #filmkampus
#filmcinta
#filmbenih

Lainnya sih profesional yang tengah itu loh yang masih blajaran dalam hal yang mereka tekuni😁
.
.
.
#filmpendek
#projectfilm
#isengisengberhadiah
#filmkampus
#filmkampusrasabioskop

Cast and crew "Frame Time"🎬 Last night πŸ’ž
Films Screening at Amphitheater πŸŽ‰

Thanks to you Perkawis Production, namanya gabisa disebutin satu-satu 😸

Repost @nenakostiyana
#screeningfilm#filmindie#filmkampus#filmmahasiswa#frametime

Makaryo dolanan stom πŸ›ŽοΈπŸ”Œ
#youtube #filmkampus #umy

Suasana saat pembuatan film bajakan πŸ˜‚πŸ˜•πŸ˜·πŸ₯ #mahasiswakurangkerjaan #filmkampus #doktergandungan #like4like

Kayanya butuh banget liburan , main air kaya gini aja udah senenng banget πŸ˜ƒ .
.
W/ @kiikify @vikryalfachry @sakiakia @wiidya96 @amaliapratami93 .
.
@bg_plgkece #bgkeceplg #tempatkeceplg
@film_kampus #filmkampus

Cooming Soon @minangakanwa
Minanga Kanwa.
Rami manyabuik kami urang padang
Nan satapeknyo kami urang minang
Pai marantau itu tradisinyo
Yo lah randang masakanyo
.
Tigo luhaknyo duo lah datuaknyo
Matrilinial garis turunannyo
Baradu kabau itu caritonyo
Salah satu asal namonyo.
#
Minangkabau ranah den cinto
Bagonjong rumah gadangnyo
Dari namo banyak asal usulnyo
Adu kabau manuruik tambo.
.
.
.
#itakeminangtothewholeworld #minangakanwa #bukanpadangtapiminang #brisickzzproduction #filmdaerah #filmkampus #minangkabaumovie #ExploreMinang

Ada teman kamu yang suka ngeselin kayak video ini nggak? Mention ke sini orangnya :D
Repost: @film_kampus
www.famous.id
#FamousID #FamousInsta #FilmKampus

MOST RECENT

"Way of Life" project film indie kampus pertama 😁😁 (2013) .
.
.
Mengangkat tentang "kesabaran yang diuji" digarap oleh teman teman kampus BSI .
.
Saksikan kembali di channel youtube https://youtu.be/jbKf1hss9gU .
Keyword : Hartono way of life
.

Produksi "No limit studio" .
Sutradara : Donny C.
Editor : @hartonopujakesuma
Ide cerita : @agungripani
.
πŸŽ₯πŸ“½ : @billy_parsaoran .
.
#projectlama #filmkampus #film #indie #wayoflife #nolimitstudio #cdcmaumaju #indonesianfilm #actorlife #2013 #prepare #for #newrelease #heybiru #love #it

Makaryo dolanan stom πŸ›ŽοΈπŸ”Œ
#youtube #filmkampus #umy

Ternyata Masih Nyimpan FILM Mastaf 2014 ini, pengalaman pertama jadi Artis Kampus Heheee πŸ˜€πŸ˜ Bagaimana Mastaf Tahun ini yaa ??? #mastaf #imm #pkimmfkipumpalembang #pcimmumpalembang ##ump #palembangterkinian #palembanghitz #ampera #bkb #palembangpos #jajananpalembang #videoinspirasi #filmpendekindonesia #filmkampus #sungaimusipalembang

Klo menurut kalian 1 kata apa untuk ankim ? Hehe 😊
Film Build Chemistry By Chemistry (2013)

Cast : ankim 49
#ankimkompak #generasiberkarya #filmkampus #angkatan49 #Repost @muh_iqbal2

Satu kata buat ankim (analisis kimia) #part2 .........@aromatik_ipb
----------------------------------- Cuplikan Film Build Chemistry By Chemistry (2013)

Cast : ankim 49
Sutradara : @karinnahanum
Spesial effect : muhammad iqbal
Editor : @karinnahanum & muhammad iqbal
Pengambil gambar : @orchdtaa @ghiadzhaura @rikaussy
#ankimkompak #generasiberkarya #filmkampus #angkatan49 #ankim49#analisiskimia

Satu kata buat ankim (analisis kimia) #part1 ........... @aromatik_ipb
----------------------------------- Cuplikan Film Build Chemistry By Chemistry (2013)

Cast : ankim 49
Sutradara : @karinnahanum
Spesial effect : muhammad iqbal
Editor : @karinnahanum & muhammad iqbal
Pengambil gambar : @orchdtaa @ghiadzhaura @rikaussy
#ankimkompak #generasiberkarya #filmkampus #angkatan49 #ankim49 #ankim

Cuplikan film pendek WHY GRADING
MATIKAN SAJA TV MU, SUDAH TIDAK MENDIDIK.
.
Sebuah film pendek yang menggambarkan framing media khususnya pertelevisian terhadap suatu masalah sehingga membuat para remaja menjadi terpengaruh terhadap tayangan tersebut.
.
Film ini sebagai kritikan terhadap dunia televisi yang kebanyakan selalu menampilkan sisi negatif bahkan sudah banyak yang tidak mendidik.
.
Seluruh adegan di video ini dilakukan oleh profesional dan didampingi oleh ahli beladiri.
.
A FILM BY @elsayulandasar (asal Solok Selatan)
Production @brisickzzproduction
.
Full video bisa lihat di Youtube
#filmindie #filmkampus #Isipadangpanjang #shortmovie #cinematography #sumbar_rancak #video #itakeminangtothewholeworld #brisickzzproduction #videosolsel #solokselatan

Film indie kendal hadir lagi di solo #rkfk #filmindie #filmkampus #ums

Money can't buy history. History can only be made. - Pemain Asing Persebaya 1927.

Foto bersama para legenda sinematografi airlangga yg berjaya pada zamannya. saling sharing. Tukar pikiran dan dgn senang hati membimbing adek2 baru macam saya ini dari bukan apa2 hingga menjadi tukang bersih2 penginapan dan tetap ada sampai sekarang dgn adik2 baru pula.
Semoga tali silaturahmi tetap berjalan dan ke depan dgn jajan yg lebih edan. #ehh
Terima kasih panitia bukber dan tuan rumah Mas Ilma dan keluarga atas kesediaannya direpotin. Mohon maaf klo cemal-cemil jajannya kebanyakan. #Lho sukses buat adik2 kepengurusan dan anggota skarang yg udah dapet tambahan banyak ilmu dari legenda sinema dari angkatan pendiri sampai 15 yg tumpah ruah memenuhi Buduran, Sidoarjo Kamis kemarin. Heuheu.

Jangan lupa ikuti usaha kecil menengah saya yaak. (Tetap promosi, sekali promosi, pantang pulang sebelum dapat klien. Pffttt..)
@poorequecorps
@poorequefilms
@kotakevent
@sinemapensiunan
@weddingcordoba

Dan tentunya ikuti akun UKM LEGENDARIS Film kampus di Surabaya. Since 2002. Sinematografi Universitas Airlangga. @sinematografiunair

#BanggaSinema #SinematografiUnair #GakCumaNonton #BisaSilaturahmi #UnairHits #AirlanggaCinema #UKMFilm #KomunitasFilm #FilmKampus #LegendaFilm #LegendaUKMFilmSurabaya #AlumniSinematografi #Bukber #BuduranCinema #AngkatanLegendaris #SharingIlmu #SharingAlumni #BerkahRamadhan #RamadhanCinema #BanggaAirlangga #CangkrukSinema #SurabayaSinema #Since2002 #Sinematografi #OldButGold

Most Popular Instagram Hashtags