#filmjailangkung

5024 posts

TOP POSTS

"Terima kasih buat penonton setia film Indonesia" #sweet20movie #filmjailangkung #filmsweet20 #starvisionplus #screenplay

jailangkung masih tayang yooooooo!!! Yang belum nonton...Jangan sampai kelewatan πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘» @filmjailangkung
#filmjailangkung

Kak maaf aku belum nonton filmnya. 'Kok belum? Nonton dong'
Nunggu mantan ngajak *flat gitu deh mukanya* 'Yah ntar melow melowan'
@amandarawles
#filmjailangkung

Nonton @filmjailangkung bareng bareng sama keluarga, ngantrinya panjang banget dari jam 11 sampe jam 1 baru dapet tiket, eh ga tau nya pas lagi mau nntn ada castnyaπŸ˜„filmnya ngagetin banget😣
#DinnerWithJailangkungStar
#DatangGendongPulangBopong
#FilmJailangkung

ada anak kucil si #LondonAbigail nemenim mama nya blusukan promo ❀
@thedimitrifamily (keseruan menyapa penonton film Indonesia @filmjailangkung di pemutaran hari ke 3 & 4)

#filmjailangkung #londonabigaildimitri
#datanggendongpulangbopong #thedimitrifamily

Akhirnya nonton jga walaupun antrian panjang gpp yg penting nonton β€’
β€’
β€’
#datanggendongpulangbopong #filmjailangkung

Congratulations abang buat film terbarunya yg buat merinding seluruh bioskop! Sukses terus buat kedepannya yaa. So proud of you β™₯β™₯ #filmjailangkung

#Repost @alifaaaa1 (@get_repost)
・・・
Yap ini ekspresi gua abis nonton jailangkung πŸ˜‚πŸ˜‚.. Jangan digeser nyesel ntar πŸ˜―πŸ˜‚πŸ˜‚
#ekspresinontonjailangkung
#filmjailangkung
#jailangkung2017
#datanggendongpulangbopong

MOST RECENT

Kalau kata nenek gendut setahun sekali bisa kayak gini dan semoga tahun depan bisa nonton dan makan bareng gini lagi πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜‡
Tapi kayaknya gk nunggu tahun depan nek
Sabtu minggu pun bisa kalau ada uangnya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Sehat terus ya nek biar bisa kita nonton film hantu lagi dan makan di fountain lagi bareng anak aku nanti nek πŸ˜‡ doain aku cepat hamil ya nek biar jng si jaki gendut aja jadi anakku nek biar ada nak kandung ku nek biar bs kita pergi sama" biar makin rame klw ada anakku nek πŸ˜πŸ˜‡
#bismillah #doaseorangistri #anak #nenek #bunda #nonton #filmjailangkung #thamrin #fountain #qualitytime #21thamrin #jailangkung

-----------
Lengkap... #filmjailangkung

Selfie on teaterπŸ“·. Jihan serius banget itu nontonnyaπŸ˜‚ #bayi2017 #bayijakarta #bayiberani #filmjailangkung #datanggendongpulangbopong

Hallo onti uncle jihan nonton film jailangkung dong sama kaka @babyhilwah sama kaka @nfshicah sama mamah.. jihan aja berani masa onti uncle enggak?πŸ˜‚ #baby2017 #bayiberani #bayilucuindonesia #babygirl #filmjailangkung #datanggendongpulangbopong

#Repost @hannahalrashid with @repostapp
・・・
jailangkung masih tayang yooooooo!!! Yang belum nonton...Jangan sampai kelewatan πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘» @filmjailangkung
#filmjailangkung

jailangkung masih tayang yooooooo!!! Yang belum nonton...Jangan sampai kelewatan πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘» @filmjailangkung
#filmjailangkung

#MASIHTAYANG #LayarKini #FilmJailangkung #FilmIndonesia2017 #JefriNichol yokkk buruan ke bioskop buat yang belum nonton πŸ€“

Kayanya lebih sereman mantan kamu deh dari pada jailangkung nya wkwkwk πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜†πŸ‘ΏπŸ‘» .

#latepost bgt!! #jailangkung #filmjailangkung #datanggendongpulangbopong

Akhirnya gk kehabisan lagiπŸ˜‚πŸ˜‚
#filmjailangkung #jailangkung

Terima kasih untuk seluruh penonton,yang belum nonton ayo buruan nonton dan yg udah nonton yuk nonton lagi.
#filmjailangkung #datanggendongpulangbopong #cintaifilmindonesiadulukinidannanti

Selamat #FilmJailangkung sudah mencapai +2,5JUTA penonton! πŸ€“ #MasihTayang #LayarKini #SEDANGTAYANG #FilmIndonesia2017 .
β€’
Halo, kamu yang di JAKARTA masih ada yang belum nonton #Jailangkung ?! Ada Tiket Freepass nih. Mau?! Jawab di kolom komen : "Mau nonton #FilmJailangkung HARI INI, saya tinggal di (sebut nama daerah spesifik misal Karet Kuningan)". DITUNGGU!! πŸ€“.
β€’
SEMANGAT PAGI!! πŸ’ͺ🏻

Most Popular Instagram Hashtags